10 Tas Popok Ransel Terbaik (2022)


Road Affair didukung oleh pembaca dan dapat memperoleh komisi dari pembelian yang dilakukan melalui tautan di artikel ini.

Ketika Anda memiliki bayi, apakah Anda sedang bepergian di sekitar Meksiko atau hanya pergi ke taman di ujung jalan, kemungkinan besar Anda akan merasa kenyang. Tas popok tradisional tidak memotongnya karena dapat menyebabkan banyak ketegangan pada bahu dan punggung Anda, merusak kesenangan yang seharusnya Anda alami.

Solusi sempurna adalah tas popok ransel. Anda akan memiliki semua yang Anda butuhkan untuk bayi, dan sekarang Anda akan bebas genggam dan nyaman dipakai tanpa harus bertanya-tanya kapan janji chiropractor Anda berikutnya. Dan bagian terbaiknya adalah dengan desain yang diperbarui, tas ini dapat dengan mudah digunakan sebagai ransel biasa saat Anda tidak membawa si kecil.

Jadi, inilah semua yang perlu Anda ketahui untuk membeli tas popok ransel terbaik.

Pilihan utama kami: Setelah penelitian ekstensif, kami sampai pada kesimpulan bahwa Bag Nation Diaper Bag adalah tas popok terbaik. Ini sangat tahan lama, tahan air, dan termasuk 14 kantong, tali kereta dorong, dan tas serba-serbi gratis dan alas ganti. Oh, dan apakah kami menyebutkan Bag Nation menawarkan garansi seumur hidup? Mereka sangat yakin Anda akan menyukai tas ini. Apapun gaya hidup Anda, ini diaper bag backpack yang dibutuhkan setiap orang tua.

Tabel perbandingan tas popok ransel terbaik

Di bawah ini adalah daftar tas ransel popok terbaik untuk orang tua saat bepergian. Klik pada nama untuk membaca ulasan dan memeriksa harga.

Apa yang harus dicari dalam tas popok ransel yang bagus?

Tanpa ragu, ransel terbaik untuk memilih tas popok akan memiliki semua fitur ini: kompartemen utama yang besar, beberapa kantong untuk mengatur semuanya, kantong berinsulasi, kantong khusus untuk mengeluarkan tisu bayi, dan pengubah popok yang disertakan.

Berikut adalah kebutuhannya, dan inilah hal-hal yang harus Anda cari ketika mempertimbangkan mana yang terbaik untuk Anda …

1. Desain

Ada banyak sekali desain keren untuk tas ransel diaper bag. Penting bahwa Anda menyukai desainnya, tetapi pertimbangkan juga siapa lagi yang akan memakai dan menggunakannya. Sementara ibu mungkin menyukai tas popok polka dot merah muda, ayah mungkin tergoda untuk meninggalkan tas di rumah ketika dia membawa bayinya keluar.

2. Kompartemen terisolasi

Kompartemen terisolasi mengatur suhu botol dan makanan. Beberapa tas mungkin hanya memiliki satu kompartemen terisolasi sementara yang lain mungkin memiliki empat. Pertimbangkan berapa banyak yang Anda inginkan berdasarkan seberapa sering Anda berpikir Anda akan meninggalkan rumah. Bahkan jika Anda sedang menyusui, kompartemen berinsulasi tetap berguna.

3. Ukuran

Berapa lama Anda akan bersama bayi dan tas popok? Apakah Anda memerlukan tas popok untuk satu atau beberapa anak saja? Jika Anda hanya membawa bayi selama beberapa jam, tas popok ransel kecil mungkin baik-baik saja. Jika Anda berencana untuk mengendarainya selama berhari-hari atau jika Anda perlu menggunakannya untuk banyak anak, ukuran akan berdampak besar pada keputusan Anda.

4. Tali kereta dorong

Anda mungkin tidak ingin membawa ransel tas popok sepanjang hari, jadi tali kereta dorong sangat penting. Tali kereta dorong memungkinkan Anda untuk menempelkan tas langsung ke kereta dorong perjalanan Anda tanpa menghabiskan ruang penyimpanan.

5. Berat

Beberapa tas kosong sudah bisa menimbang 2-3 pon, yang bisa menjadi masalah besar tergantung pada kekuatan dan tinggi badan Anda. Meskipun jumlah fitur bisa menarik, perlu diingat bahwa semakin banyak fitur yang ada, semakin besar kemungkinan memiliki bobot awal yang lebih tinggi.

Ulasan tas ransel popok terbaik

Sekarang setelah Anda mengetahui esensi tas popok ransel dan hal-hal yang harus dicari, berikut adalah yang terbaik di pasaran:

Tas Ransel Popok Negara

Seharusnya tidak mengejutkan bahwa ini adalah salah satu tas popok ransel terbaik di luar sana karena ini sesempurna yang bisa Anda dapatkan. Terbuat dari poliester kepar tahan air berkualitas tinggi, hari-hari mengkhawatirkan ritsleting rusak dan jahitan berjumbai sudah berakhir. Ransel ini memiliki 14 kantong yang mengesankan dengan ukuran bervariasi, dan bahkan ada kantong khusus untuk tisu bayi, serta kantong berinsulasi yang cukup besar untuk menampung beberapa botol. Selain semua ini, ada tas gratis dan ruang ganti. Dengan begitu banyak fitur yang tidak dapat kami tanggung (termasuk garansi seumur hidup!), ransel ini tetap menjadi salah satu tas bayi terbaik di pasaran.

Cek harga terbaru

Tas Ransel Popok Bayi Graco Gotham

Kenyamanan adalah nama utama dari Sistem Organisasi Cerdas Graco Gotham: Ransel Popok Bayi. Tas ini secara konsisten diperingkatkan sebagai salah satu tas ransel popok terbaik karena sistem organisasinya yang cerdas. Ada beberapa kompartemen penyimpanan di dalam tas, dan bagian dalam dan luar memiliki kantong berritsleting. Keserbagunaannya juga yang menjadikannya salah satu tas popok berperingkat tertinggi yang tersedia karena Anda dapat membawanya sebagai ransel, tetapi Anda juga dapat memilih untuk membawanya sebagai tas jinjing. Matras ganti yang dapat dilepas memastikan bahwa bayi dapat diganti di permukaan yang higienis di mana pun mereka berada. Sederhanakan perjalanan bersama bayi dengan memilih Graco Baby Diaper Bag.

Cek harga terbaru

Tas Popok Ransel Perjalanan Tahan Air HaloVa

Modis, sederhana dan praktis adalah tujuan di sini, itulah sebabnya ia dinobatkan sebagai tas popok ransel terbaik untuk ibu. Tas popok lucu ini tersedia dalam 14 warna berbeda dan terbuat dari kain Oxford berkualitas tinggi yang tahan lama dan tahan air. Selain kompartemen utama, terdapat kantong terpisah yang dapat menampung segala sesuatu mulai dari popok hingga pakaian basah. Sementara bagian dalamnya dapat menampung hingga tiga botol, tas ini bahkan dilengkapi dengan saku samping luar yang dapat menampung botol lain atau botol air perjalanan Anda (sisi lain dirancang untuk mengeluarkan tisu). Bepergian dengan bayi Anda dengan penuh gaya dengan Tas Ransel Perjalanan Multi-Fungsi Tahan Air HaloVa.

Cek harga terbaru

Ransel untuk popok HYBLOM

Puaskan diri Anda dengan keunggulan dalam Tas Ransel Popok HYBLOM. Dengan nilon di bagian luar dan poliester di bagian dalam, ransel ini dibuat agar tahan lama. Tas ini dilengkapi dengan kantong ritsleting yang dilindungi bersama dengan kantong penyimpanan interior yang elastis. Ukurannya memungkinkan untuk menampung semua barang penting dan memiliki ruang ekstra untuk barang-barang seperti mainan dan oto tambahan. Kamar juga mencakup fasilitas tambahan seperti saku ponsel dan tempat ganti popok. Ketahanan dan kekuatan didukung oleh jaminan uang kembali, jadi Anda bisa yakin mendapatkan produk hebat dengan Tas Ransel Popok HYBLOM.

Cek harga terbaru

Popok Bayi Ransel Cateep

Tas ini adalah lambang multi-fungsi dan terus mendapatkan tempat di antara tas popok terbaik. Tas poliester terbuat dari bahan lingkungan dan tahan air. Ya, itu diaper bag, tapi dengan 16 kantong yang salah satunya cukup besar untuk menampung laptop, bisa dengan mudah digunakan sebagai tas travel atau tas travel kecil. Kantong telah dirancang dengan hati-hati untuk menampung barang-barang seperti dot, sendok dan popok basah. Bahkan salah satu kantongnya tersembunyi, cocok untuk menyimpan barang-barang seperti kunci atau dompet Anda. Anda tidak hanya dapat memakainya sebagai ransel dan membawanya sebagai dompet, tetapi juga memiliki klip kereta dorong. Dengan begitu banyak yang ditawarkan, Anda tidak bisa salah memilih tas ransel popok bayi terbaik.

Cek harga terbaru

Tas Popok Ransel Tahan Air Hafmall

Anda pasti akan tetap teratur dengan Tas Popok Hafmall. 13 kantongnya termasuk kantong untuk sendok, garpu, pakaian basah, dan banyak lagi. Bahkan ada kantong PEVA tahan air. Desainnya yang stylish membuat orang bahkan tidak menyadari bahwa itu adalah tas popok saat Anda bepergian, berbelanja, atau makan. Tas yang stylish dan multifungsi ini merupakan salah satu tas diaper bag model backpack yang paling disukai saat ini.

Cek harga terbaru

Tas Ransel Popok Bayi HapTim

Butuh tas ransel popok convertible yang bagus? Lihat HapTim Large Multi-Purpose Diaper Backpack. Kain nilon yang didukung PU berarti lebih kuat dan lebih tahan aus daripada poliester biasa. Ritsleting yang kuat dan jahitan anti kusut berkontribusi pada umur panjangnya dan membantunya bertahan selama bertahun-tahun. Ini adalah tas berukuran besar yang memiliki 18 kantong dan ruang yang cukup untuk kebutuhan bayi, aksesori, dan makanan ringan favorit. Bagian belakang terbuat dari bantalan 3D yang tebal dan bernapas, serta dilengkapi saku anti-maling. Untuk menambah kenyamanan, bahu dibuat dari bantalan yang sama. Kenyamanan dan gaya berpadu sempurna untuk menjadikan salah satu pilihan tas popok terbaik yang tersedia.

Cek harga terbaru

Ransel untuk popok Mancro

Memiliki tas popok yang ringan sangat penting untuk dapat bepergian dengan nyaman bersama bayi. Meski ringan, namun volumenya tetap 23 liter sehingga bisa menampung semua yang Anda butuhkan. Hadir dalam warna hitam dan abu-abu, tas nilon memiliki lapisan PVC tahan air. Beberapa kantong multi-fungsi memudahkan untuk mencapai apa yang Anda butuhkan. Seiring dengan beberapa kantong botol interior, ada dua kantong samping yang dihina untuk botol tambahan. Tas ini memiliki berbagai ukuran saku, termasuk satu untuk barang-barang kecil seperti dot botol, yang lebih besar untuk tablet atau majalah Anda, dan bahkan kompartemen jala ritsleting untuk barang-barang seperti popok dan pakaian. Tali kereta dorong dan alas ganti juga disertakan. Ideal untuk semuanya, mulai dari perjalanan internasional hingga hadiah baby shower, sangat mudah untuk menyukai Mancro Diaper Bag.

Cek harga terbaru

Tas popok ransel Ferlin

Jika Anda sedang mencari tas ransel terbaik untuk digunakan sebagai tas popok, jangan lewatkan Tas Ransel Ferlin Diaper Bag. Di dalamnya ada dua kompartemen utama terpisah bersama dengan tujuh kantong interior, tiga di antaranya berinsulasi. Dua kantong samping luar dirancang untuk menampung botol dan mengeluarkan tisu bayi. Bahu yang empuk adalah tambahan yang bagus untuk membuat tas lebih nyaman. Tidak hanya tas tahan air, tetapi nilon memiliki lapisan belakang PU. Ini memiliki semua bahan untuk tas popok yang bagus.

Cek harga terbaru

Ransel Popok Bayi CoolBELL

Ukuran tas ini membuatnya berada di urutan teratas daftar tas popok ransel terbaik untuk dua anak. Ini memiliki volume 27 liter dan banyak kantong praktis. Seperti kebanyakan tas popok yang bagus, tas ini memiliki saku samping berbahan kain dan saku samping berinsulasi. Salah satu yang membuatnya unggul adalah dua kantong popok anti air di bagian depan, sangat cocok jika Anda membutuhkan tas popok ransel terbaik untuk anak kembar. Alih-alih memiliki tali bahu yang dapat dilepas, mereka menempel pada tali belakang sehingga Anda tidak kehilangannya. Baik Anda akan melakukan tur kota, tamasya singkat, atau sekadar berbelanja, CoolBELL Baby Diaper Backpack wajib dimiliki saat bepergian dengan bayi.

Cek harga terbaru

Bebaskan repot bepergian dengan bayi dengan tas ransel popok berkualitas tinggi.

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.