10 speaker Bluetooth portabel terbaik untuk perjalanan di tahun 2022


Road Affair didukung oleh pembaca dan dapat memperoleh komisi dari pembelian yang dilakukan melalui tautan dalam artikel ini.

Di mana pun Anda berada di dunia, Anda tidak boleh tanpa musik. Headphone perjalanan Anda telah Anda tutupi ketika Anda berada di pesawat, tetapi bagaimana ketika Anda ingin nongkrong di kamar hotel Anda atau pergi ke pesta dansa di pantai? Saat itulah Anda mengeluarkan speaker Bluetooth Anda.

Tetapi dengan begitu banyak di pasaran, mungkin sulit untuk menemukan speaker Bluetooth portabel terbaik. Untuk membantu, kami telah membuat panduan ini, sehingga Anda tahu persis apa yang harus diwaspadai.

Tabel perbandingan speaker Bluetooth terbaik

Di bawah ini adalah daftar speaker Bluetooth portabel terbaik untuk perjalanan. Klik pada nama untuk membaca ulasan dan memeriksa harga.

Apa yang harus dicari di speaker Bluetooth yang bagus

Ulasan speaker Bluetooth portabel dapat tersebar di mana-mana dan terkadang menyertakan informasi yang tidak relevan. Ini adalah hal terpenting untuk dipertimbangkan saat melihat deskripsi dan ulasan pembicara.

1. Ukuran dan berat

Saat bepergian dengan barang bawaan, pemantik api hampir selalu lebih baik. Tetapi Anda tidak hanya ingin mempertimbangkan berat speaker, Anda juga ingin mempertimbangkan ukurannya. Tujuannya adalah agar pembicara menjadi kuat, tetapi mengambil ruang sesedikit mungkin.

2. Daya Tahan

Speaker Anda tidak hanya perlu bertahan dalam perjalanan pesawat di barang bawaan Anda, tetapi Anda juga perlu mempertimbangkan di mana Anda akan menggunakannya. Bisakah itu melengkapi tur sepeda gunung Anda? Bagaimana pengaruhnya terhadap pasir pantai? Jika terciprat di kolam, apakah masih berfungsi? Bisakah Anda selamat dari kecelakaan jatuh dari meja? Ini adalah hal-hal yang perlu dipertimbangkan sebelum Anda membeli speaker Anda, bukan setelahnya.

3. Kualitas suara

Anda menginginkan speaker yang menghasilkan suara yang bagus dan penuh. Tidak hanya tingkat suara yang penting, tetapi juga kemampuan mereka untuk berfungsi dengan baik tanpa mengganggu tidur. Kami sering tidak menguji speaker sebelum membelinya. Salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah memeriksa output audio Anda dan memastikannya memiliki pengukuran HZ frekuensi lebar. Biasanya, sekitar 20 watt output suara menunjukkan kualitas kinerja yang baik.

4. Daya tahan baterai

Jenis perjalanan yang Anda lakukan dan di mana Anda akan menggunakan speaker akan menentukan masa pakai baterai minimum yang harus Anda pertimbangkan. Kebanyakan pembicara akan menawarkan antara 6 dan 10 jam pemutaran. Jika Anda tinggal di hotel atau hostel di mana Anda dapat mengisi ulang speaker secara teratur, baterai bukanlah masalah besar. Tetapi jika Anda membawanya dalam perjalanan berkemah, Anda ingin memastikan baterai tidak mati di tengah lagu tanpa Anda memiliki cara untuk mengisi ulang.

5. Kontrol suara

Ini adalah kenyamanan yang dihargai banyak orang. Anda tidak hanya dapat mengontrol nada dengan suara Anda, tetapi juga dapat menawarkan manfaat tambahan yang sangat berguna saat bepergian. Beberapa pembicara dapat bertindak seperti Alexa atau Asisten Google jika Anda perlu melakukan pencarian internet cepat untuk hal-hal seperti restoran atau atraksi.

6. Jangkauan Bluetooth

Ini adalah preferensi pribadi yang bergantung pada seberapa jauh Anda berpikir Anda biasanya dari pembicara Anda.

7. Tahan Cuaca / Tahan Air

Speaker berperingkat IPX7 tahan terhadap air, pasir, debu, dan salju. Speaker berperingkat IPX7 sangat cocok untuk hal-hal seperti pesta kolam renang dan hiking, karena jika mereka bergaul dengan Anda di pelampung kolam renang, Anda tidak perlu khawatir mereka basah, dan Anda tidak perlu khawatir tentang mereka. menjadi sedikit kotor. di jalur pendakian. Ini cenderung menjadi speaker paling tahan lama yang akan Anda temukan, karena terbuat dari karet dan dirancang untuk bertahan melalui perjalanan yang tak terhitung jumlahnya.

8. Kemampuan untuk terhubung ke speaker lain

Jika speaker Anda akan digunakan untuk pesta atau di luar ruangan, perhatikan speaker Bluetooth portabel yang lebih keras. Sementara banyak speaker perjalanan mungkin tidak memiliki suara headbanging, salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah memastikan speaker Anda memiliki kemampuan untuk “dirantai”. Ini akan memungkinkan mereka untuk terhubung ke perangkat audio lain untuk membuat suara yang lebih besar.

Ulasan tentang speaker perjalanan Bluetooth terbaik

Sekarang setelah Anda mengetahui apa yang paling penting dalam speaker baru, berikut adalah speaker perjalanan terbaik yang ada di pasaran saat ini.

JBL Balik 5

JBL Balik 5

Salah satu speaker Bluetooth terbaik di bawah $100, JBL Flip 5 memberi Anda kualitas suara yang luar biasa tanpa merusak anggaran Anda. Speaker ini memiliki daya output 20W dan baterai 4800mAh dapat memberikan Anda pemutaran hingga 12 jam. Saat waktunya mengisi ulang, Anda bisa melakukannya dengan cepat berkat port USB-C. JBL juga tahan air IPX7 hingga kedalaman tiga kaki, dan Anda dapat memasangkannya dengan speaker lain untuk meningkatkan suara. Beratnya hanya 1,19 pon dan berukuran 3,6″ x 3,6″ x 8,5″ agar pas dengan paket perjalanan Anda. Tidak diragukan lagi bahwa JBL Flip 5 adalah salah satu speaker perjalanan terbaik di luar sana. Anda dapat membelinya

Cek harga sekarang

UE Wonderboom 2

UE Wonderboom 2

UE Wonderboom 2 dipuji karena suara 360° yang menakjubkan dan bass pembunuh. Ini memiliki kenop penguat eksterior yang dirancang untuk meningkatkan suara dan kejernihan untuk mendengarkan di luar ruangan yang lebih baik. Anda dapat memasangkan speaker ini dengan speaker lain dalam mode mono atau stereo untuk meningkatkan kebisingan pesta, dan speaker ini memiliki jangkauan konektivitas 100 kaki. Ini adalah salah satu speaker Bluetooth nirkabel terbaik jika Anda akan berada di luar ruangan sepanjang hari karena memiliki daya tahan baterai 13 jam. Lingkaran gantung yang nyaman sangat cocok untuk kegiatan seperti hiking atau bersepeda karena Anda dapat menggantungnya di ransel hiking saat bepergian. Speaker ini memiliki berat kurang dari satu pon dan berukuran 3,7″ x 3,7″ x 4″. Baik Anda ingin berpesta atau membawanya ke lantai dansa, UE Wonderboom 2 adalah speaker yang ideal

Cek harga sekarang

Sonos Bergerak

Sonos Bergerak

Jika Anda mencari pengeras suara Bluetooth terbaik, jangan lewatkan Sonos Move. Untuk memastikan Anda terpesona oleh suaranya, speaker ini memiliki auto-tune playback sejati yang menyeimbangkan suara, bass yang mengesankan, dan soundscape yang luas. Baterai bertahan hingga 10 jam dan diisi ulang melalui dock yang disertakan atau port USB-C. Tidak hanya memiliki kontrol suara, tetapi Alexa sudah ada di dalamnya, jadi ketika Anda memiliki Wi-Fi, Anda dapat melakukan segalanya mulai dari memutar musik hingga memeriksa berita. Sonos memiliki peringkat IP56 yang membuatnya tahan terhadap hujan, salju, dan debu, serta dilindungi oleh casing tahan guncangan sehingga Anda tidak perlu khawatir terjatuh secara tidak sengaja. Meskipun menjadi salah satu speaker perjalanan terbesar dengan ukuran 5″ x 6,3″ x 9,4″ dan 6,61 pon, Sonos Move memberikan pengalaman mendengarkan yang luar biasa.

Cek harga sekarang

Klip JBL 3

Klip JBL 3

JBL Clip 3 adalah salah satu pilihan speaker Bluetooth portabel terkecil yang akan Anda temukan dan memiliki klip carabiner yang nyaman untuk dipasang pada ikat pinggang atau ransel Anda. Ini memiliki peringkat tahan air IPX7 dan memiliki baterai 1000mAh yang menawarkan pemutaran hingga 10 jam. Speaker ini dilengkapi speakerphone dengan fitur noise dan echo cancel bawaan untuk mempromosikan panggilan yang jelas. Ini adalah speaker ringan hebat yang beratnya hanya 7,8 ons dan hampir tidak memakan ruang saat disimpan. Untuk speaker perjalanan Bluetooth ultra-portabel namun berkualitas tinggi, pertimbangkan JBL Clip 3.

Cek harga sekarang

Anker Soundcore

Anker Soundcore

Anker bangga memberikan kualitas suara yang superior, jadi tidak mengherankan jika Soundcore adalah salah satu speaker Bluetooth terbaik di pasar. Ini memiliki driver dual-range, prosesor sinyal digital yang disetel dan port bass berpemilik yang menghasilkan suara premium. Speaker ini memiliki kejernihan yang mengesankan dengan distorsi harmonik kurang dari 1%. Ini memiliki jangkauan konektivitas 66 kaki dan masa pakai baterai hingga 24 jam. Speaker memiliki mikrofon internal dan dapat terhubung dengan perangkat yang mendukung Alexa. Dengan berat kurang dari satu pon dan berukuran 6,5″ x 2,1″ x 1,9″, Anker Soundcore akan menjadi aksesori perjalanan yang disambut ke mana pun perjalanan Anda membawa Anda.

Cek harga sekarang

Bose Soundlink Mikro

Bose Soundlink Mikro

Kualitas suara, daya tahan, dan portabilitas menempatkan Bose Soundlink Micro di antara speaker Bluetooth terbaik untuk perjalanan. Baik Anda sedang berlibur di pulau yang jauh dari hotel atau sedang bepergian, speaker ini akan menghasilkan suara yang jernih. Ini memiliki peringkat IPX7 yang membuatnya tahan air dan tahan terhadap goresan dan retakan. Speaker memiliki jangkauan hingga 30 kaki dan menawarkan enam jam pemutaran. Itu dapat dipasangkan dengan speaker lain dan memiliki speaker internal yang memungkinkan Anda mengakses Google Assistant atau Siri Anda. Semua ini hadir dalam paket yang beratnya hanya sekitar setengah pon dan berukuran 1,4″ x 3,9″ x 3,9.” Bose Soundlink Micro adalah speaker berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

Cek harga sekarang

UE Boom 3

UE Boom 3

Speaker Ultimate Ears Boom 3 memiliki semua yang Anda butuhkan dalam speaker Bluetooth tahan air terbaik. Speaker ini memiliki suara yang imersif dan imersif yang mencapai puncak pada 90 dBA dengan bass yang dalam dan output yang seimbang. Baterai menyediakan hingga 15 jam musik sebelum diisi ulang. Anda dapat memasangkan sejumlah speaker yang Anda inginkan untuk meledakkan lagu Anda dengan keras. Speaker ini memiliki kemampuan mengapung dan tenggelam di kedalaman air hingga satu meter selama 30 menit, serta tahan dijatuhkan. Jangkauan konektivitas Bluetooth meluas hingga 150 kaki. Anda akan senang membawa UE Boom 3 seberat dua pon, baik saat berada di hotel di Wina atau mendaki Great Ocean Walk.

Cek harga sekarang

Sony SRS-XB12

Sony SRS-XB12

Kualitas bassnyalah yang membuat Sony SRS-XB12 menonjol dari yang lain. Ini memiliki suara yang dalam dan punchy yang memberi Anda perasaan musik yang lebih baik. Desain ringkas (3.4″ x 3.4″ x 4.2″) termasuk tali yang dapat dilepas untuk dibawa atau digantung dengan nyaman. Ini memiliki peringkat IP67 yang berarti dapat menahan debu dan air dan menawarkan pemutaran hingga 16 jam Untuk suara stereo yang lebih baik, Anda dapat menghubungkan ke speaker lain Sony SRS-XB12 memiliki berat sekitar setengah pon dan merupakan tambahan yang sempurna untuk koleksi perlengkapan perjalanan Anda.

Cek harga sekarang

Tribit XSound Go

Tribit XSound Go

Speaker elegan dan canggih ini menghadirkan suara seimbang yang menciptakan pengalaman mendengarkan yang mendalam. Ini memiliki dua driver daya 6W dan radiator bass canggih untuk menghasilkan suara yang mengesankan tanpa distorsi. Anda akan mendapatkan masa pakai baterai hingga 24 jam dan jangkauan konektivitas hingga 66 kaki. Ini memiliki peringkat tahan air IPX7 sehingga Anda dapat merasa tenang karena cukup tahan lama untuk bertahan bahkan dalam petualangan Anda yang paling penuh aksi. Meskipun ukurannya lebih kecil dari 6,7″ x 2,2″ x 2,3″, ia mengemas pukulan. Buat pesta berlangsung sepanjang malam dengan Tribit XSound Go.

Cek harga sekarang

Bose SoundLink Revolve+

Bose SoundLink Revolve+

Soundlink Revolve+ adalah speaker portabel berperforma terbaik dari Bose. Bersiaplah untuk suara yang menakjubkan dengan cakupan 360°. Speaker ini memiliki berat dua pon dan berukuran 4,2″ x 4,2″ x 7,3″. Speaker ini memiliki kontrol suara sehingga Anda dapat mengobrol dengan Siri dan Asisten Google Anda, dan tidak hanya terhubung ke speaker lain , tetapi juga melacak delapan perangkat terakhir yang dipasangkan Ini menawarkan pemutaran hingga 16 jam dan memiliki jangkauan nirkabel hingga 30 kaki. Ini tahan air IPX4 dan memiliki pegangan kain fleksibel yang membuatnya mudah dibawa atau diunggah Baik di rumah atau di perjalanan, Bose SoundLink Revolve+ adalah siap memainkan lagu Anda.

Cek harga sekarang

Tidak dapat dihindari bahwa Anda akan bertemu teman baru saat bepergian, dan karena tidak ada yang menyatukan orang seperti makanan dan musik, selalu merupakan ide yang baik untuk membawa speaker Bluetooth sehingga Anda siap untuk bersenang-senang.

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.