10 Hostel Terbaik di London (2022)


Road Affair didukung oleh pembaca dan dapat memperoleh komisi dari pembelian yang dilakukan melalui tautan di artikel ini.

London adalah tujuan impian bagi banyak orang. Jadi kami senang Anda akhirnya memeriksanya dari daftar keinginan Anda. Untuk membantu Anda merencanakan perjalanan Anda, berikut adalah sepuluh hostel terbaik di London yang akan memastikan perjalanan Anda sesuai dengan yang Anda inginkan. Baik Anda mencari hostel pesta atau suasana hipster, London memiliki hostel untuk Anda.

Jawaban cepat: Hostel terbaik di London

Secara keseluruhan, hostel terbaik di London: Wombat’s City Hostel
Hostel terbaik untuk pelancong solo di London: Clink78
Hostel murah terbaik di London: SoHostel
Hostel terbaik untuk pasangan di London: Generator Hostel
Hostel pesta terbaik di London: St Christopher’s Village

Clink78 di London
Kredit Gambar: © Clink78

denting78

Dengan lokasi pusat yang nyaman dan semua fasilitas yang Anda butuhkan, hostel ini adalah salah satu hostel terbaik di London untuk backpacker mana pun. Bekas gedung pengadilan yang telah direnovasi ini dekat dengan Eurostar dan National Rail, serta jalur metro. Di sini Anda dapat memilih antara kamar pribadi atau bersama, dengan kamar mandi pribadi untuk setiap kamar. Seprai dan Wi-Fi gratis disediakan, sedangkan sarapan gratis disajikan setiap pagi dari pukul 07:00 hingga 10:00. Sebuah bar yang semarak membuat Anda tetap terhibur dan memungkinkan Anda untuk bersantai dan berbaur dengan tamu lain, sedangkan ruang TV dan ruang permainan sempurna untuk kesenangan yang polos. Dengan tur jalan kaki setiap hari dan keamanan yang andal mulai pukul 21:00, Anda dapat yakin bahwa ketika datang ke London, Clink 78 adalah pilihan yang tepat.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Hostel Kota Wombat London
Kredit gambar: © Hostel Kota Wombat

Hostel Kota Wombat London

Meski baru diluncurkan, Wombat’s City Hostel sudah menetapkan standar untuk hostel di seluruh dunia. Hanya beberapa menit dari Tower Bridge, Tower of London, dan City Hall, hostel ini menawarkan kamar-kamar yang nyaman dengan tempat tidur kayu yang nyaman. Seprai gratis disediakan untuk semua tamu dan akses internet tersedia di seluruh hostel. Saat check-in, Anda akan menerima minuman selamat datang yang lezat dan meja depan 24 jam memastikan bahwa kebutuhan Anda terpenuhi selama 24 jam sehari. Peta kota membantu Anda merencanakan masa tinggal Anda di London, dan Anda dapat menikmati sarapan lezat setiap pagi sebelum pergi keluar untuk melihat kota. Tidak ada jam malam di Wombat’s City Hostel, jadi jika Anda menyukai kehidupan malam, Anda akan senang mengetahui bahwa hostel ini adalah salah satu hostel terbaik di London dan rumah baru Anda yang jauh dari rumah!

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Palmers Lodge - Pondok Swiss di London
Kredit gambar: © Palmers Lodges

Palmers Lodge – Rumah Swiss

Suasana Victoria adalah ciri khas Palmers Lodge. Hostel ini melihat para tamunya kembali lagi dan lagi untuk merasakan semua yang ditawarkan. Baik itu staf yang penuh perhatian, pub lantai bawah yang ramai, kebersihan, atau desain yang memukau, Palmers Lodge pasti tidak akan gagal untuk mengesankan. Tidak hanya tempat tidur yang dibuat untuk Anda, mereka juga dilengkapi dengan tirai privasi, memungkinkan Anda untuk memiliki privasi bahkan di kamar tidur yang besar. Dari Palmers Lodge, pergi ke Oxford Street atau Westfield untuk berbelanja sangat mudah karena transportasi umum tidak jauh. Palmers Lodge sempurna untuk pengalaman London yang indah dan hostel yang Anda sukai.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

SoHostel di London
Kredit gambar: © SoHostel

SoHostel

Dengan lebih dari 300 tamu, SoHostel hanya beberapa menit dari Oxford Street, Soho Square, dan Leicester Square! Hostel baru ini adalah definisi dari lokasi sentral dan menawarkan kemewahan sejati dengan anggaran terbatas. Kamar pribadi dan asrama tersedia, dan kamar mandi pribadi dan bersama. Setiap pagi SoHostel menawarkan sarapan yang lezat, tetapi jika Anda merasa sedikit “makanan ringan”, jika tidak, mesin penjual otomatis siap melayani Anda 24 jam sehari! Ada mesin cuci dan pengering di tempat, jadi Anda tidak perlu meninggalkan asrama untuk mencuci pakaian. Lounge TV adalah favorit tamu untuk bersosialisasi dengan tenang, sedangkan bar di lantai bawah menawarkan happy hour, koktail harian, musik live, dan bahkan karaoke untuk penyanyi dalam diri Anda!

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

YHA London Oxford Street
Kredit gambar: © YHA

YHA London Oxford Street

Jauh dari kebisingan tetapi cukup dekat dengan kesenangan dan atraksi kota London yang indah, YHA London menawarkan layanan hebat dengan harga terjangkau. Hostel ini menawarkan kamar-kamar yang bersih, luas, dan berwarna-warni dengan lampu baca dan soket di setiap tempat tidur. Sarapan lezat yang baru dibuat disajikan setiap pagi, dan Wi-Fi gratis memungkinkan Anda mencari informasi atau mengirim foto perjalanan Anda ke keluarga. Di sini, kamar bersama dengan 2-4 tempat tidur dan asrama tersedia untuk Anda menginap, sementara handuk, adaptor, dan gembok dapat dibeli dari area resepsionis. Hostel ini juga merupakan area bebas rokok, sehingga Anda dapat yakin bahwa Anda tinggal di lingkungan yang bersih dan aman.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Astor Victoria di London
Kredit gambar: © Astor Victoria Hostel

Hostel Astor Victoria

Hanya beberapa menit dari Stasiun Victoria dan Istana Buckingham, Astor Victoria dekat dengan semua restoran, kafe, pub, dan galeri seni paling trendi di London. Kamar selalu bersih, dan loker serta loker bagasi memungkinkan Anda untuk menyimpan barang berharga dan koper selama Anda menginap. Selain WiFi dan akses komputer, hostel ini juga memiliki pengawasan CCTV 24 jam. Sarapan prasmanan makan sepuasnya hanya seharga £1, dan akan memuaskan kantong dan perut Anda! Dapur tamu selalu lengkap dan lengkap, dan ruang makan serta area umum sempurna untuk bersosialisasi dengan wisatawan lain. Diskon untuk makanan restoran dan kafe menawarkan harga yang lebih terjangkau, membuat masa tinggal Anda di London menjadi lebih menyenangkan.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Hostel Kamus di London
Kredit gambar: © The Dictionary Hostel

Hostel Kamus

Distrik Shoreditch terkenal dengan budaya alternatif dan hipsternya, dan karena makanan lezat, seni, dan musik yang menyertainya. Lingkungan yang menawan ini adalah tempat The Dictionary Hostel memiliki rumahnya. Anda juga dapat naik bus dari hostel ke Menara London. Hanya beberapa meter dari Shoreditch High Street, The Dictionary memiliki bar dan teras atap populer yang sempurna untuk bersantai di malam hari. Wi-Fi gratis dan sarapan disediakan, dan kafe, bar, dan kedai kopi di tempat menawarkan diskon hingga 20% untuk makanan dan minuman.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

MEININGER London Hyde Park
Kredit gambar: © MEININGER Hotels

MEININGER London Hyde Park

Terletak di jantung kota Kensington, Meininger berada di seberang Museum Sejarah Alam, membuat tamasya Anda hampir mudah. Harrods dan Hyde Park juga hanya beberapa menit, jadi selalu ada sesuatu untuk dilihat saat Anda menginap di sini. Di dalam, dekorasi sangat enak dipandang. Loker tersedia di kamar dan bagian penerima tamu, dan peta, pengering rambut, dan adaptor juga disediakan untuk kenyamanan Anda. Datanglah ke lobi yang tenang untuk berinteraksi dengan tamu dan staf, atau coba bar yang selalu ramai dan menyenangkan. Anda juga dapat menemukan tiket untuk tur berpemandu dan aktivitas kota lainnya di bagian penerima tamu, memastikan daftar tugas Anda selalu diisi dengan acara paling menarik.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Desa St Christopher di London
Kredit gambar: © St Christopher’s Inns

Desa Sant Cristófol

Hostel pesta ini didirikan pada tahun 1999 dan telah berdiri kokoh sejak saat itu. Dianugerahi Emas untuk Akomodasi Anggaran Terbaik di London 2008, hostel ini memiliki suasana sosial yang hampir membuat ketagihan. Bertemu orang baru itu mudah, entah itu di disko, pesta harian, atau bar terkenal Belushi’s. Belushi tidak pernah mengecewakan dengan live DJ action, minuman murah, makan murah, karaoke dan banyak lagi. Untuk malam yang lebih tenang, ruang bersantai sempurna untuk menjauh dari hiruk pikuk suasana pesta. Jika itu tidak cukup untuk meyakinkan Anda, lingkungan yang bersih, layanan binatu, dan staf yang membantu pasti akan meyakinkan Anda.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Generator Hostel London
Kredit gambar: © Generator Hostel

Generator Hostel London

Dekat dengan Russell Square dan yang pertama di jajaran hostel Generator, Generator London masih mempertahankan semua daya tarik bintang 5 aslinya. Hostel ini memenuhi semua aspek. Staf di meja perjalanan sangat membantu. Mereka selalu ada untuk membantu Anda mempersiapkan rencana perjalanan Anda. Anda memiliki pilihan kamar pribadi, quad dan asrama, semua dengan akses WiFi gratis dan dapat diandalkan. Dalam hal hiburan, Generator London menawarkan ruang permainan dan acara malam, untuk membuat Anda selalu siap. Duduklah untuk makan malam besar bersama tamu lain di ruang makan, atau cuci semua pakaian Anda di rumah menggunakan layanan binatu. Hostel ini sangat cocok untuk pasangan yang bepergian, kelompok besar atau bahkan mereka yang bepergian sendiri!

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Itu dia, ini adalah hostel terbaik di London. Sekarang setelah Anda menemukan hostel yang sempurna untuk Anda, petualangan London Anda semakin dekat dengan perjalanan seumur hidup. Semoga perjalanan Anda menyenangkan… dan beri tahu kami jika Anda melihat Queen Lizzy 🙂

Daftar ini didasarkan pada pengalaman pribadi dan/atau ulasan online kami. Jika Anda memiliki hostel di London yang ingin Anda tambahkan ke daftar ini, silakan kirim email kepada kami di contact(at)roadaffair(dot)com dengan subjek: Best Hostels in London.

Terinspirasi? Simpan untuk nanti…

Bepergian dengan anggaran terbatas?  Berikut adalah daftar hostel terbaik di London.

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.