10 Lemari Es dan Lemari Es Berkemah Terbaik Tahun 2022


Road Affair didukung oleh pembaca dan dapat memperoleh komisi dari pembelian yang dilakukan melalui tautan dalam artikel ini.

Berkemah adalah kegiatan yang sangat disukai yang membantu kita terhubung dengan alam. Ketika kita bersiap-siap untuk pergi berkemah, beberapa hal utama yang kita pikirkan adalah tenda dan kantong tidur kita. Meskipun Anda pasti ingin melakukan hal-hal ini dengan benar, pendingin juga menjadi prioritas utama. Kulkas memastikan minuman dan makanan Anda tetap dingin bahkan saat Anda terik matahari. Tidak ada yang lebih baik daripada minuman dingin setelah berjalan-jalan. Pendingin berkemah terbaik berukuran luas, bekerja dengan baik bahkan dalam suhu tinggi, dan tidak terlalu berat untuk dibawa-bawa. Lihat panduan kami untuk yang terbaik di pasar sehingga Anda dapat menemukan apa yang tepat untuk Anda.

Tabel perbandingan pendingin berkemah terbaik

Di bawah ini adalah daftar pendingin terbaik untuk berkemah. Klik pada nama untuk membaca ulasan dan memeriksa harga.

Apa yang harus dicari di lemari es berkemah yang bagus?

Sebelum Anda menemukan lemari es yang tepat untuk Anda, pertimbangkan hal berikut:

1. Kapasitas

Ukuran lemari es yang Anda butuhkan akan ditentukan oleh seberapa banyak Anda perlu menyimpan di dalamnya. Pastikan untuk mempertimbangkan jumlah ruang yang akan digunakan es. Beberapa orang berpikir bahwa lebih besar lebih baik, tetapi pertimbangkan apakah akan praktis bagi Anda untuk membawa pendingin besar.

2. Berat

Bisakah Anda membawa lemari es jika sudah penuh? Semakin banyak isolasi yang dimiliki lemari es, semakin beratnya. Jika Anda menggunakan lemari es yang besar dan berat, sebaiknya pastikan kulkas memiliki roda.

3. Daya pendinginan

Pastikan Anda memiliki pendingin yang membuat es tetap beku dan makanan serta minuman tetap dingin selama Anda membutuhkannya. Pendingin dengan kapasitas pendinginan terbaik akan memiliki setidaknya 1,5 inci insulasi. Namun, isolasi ekstra ini akan mengurangi ruang penyimpanan interior.

Mungkin bijaksana untuk membeli lemari es yang memiliki kaki yang mengangkatnya dari lantai, yang berarti es tidak akan mencair dengan cepat.

4. Kekuatan penyegelan

Papan akan menentukan kekuatan segel. Jika sambungan tidak baik dan udara luar masuk, es tidak akan membeku selama ini dan tidak akan ada lagi nilai isolasi. Anda ingin memastikan pendingin Anda memiliki paking karet.

5. Daya Tahan

Anda pasti tidak menginginkan lemari es yang lemah. Pendingin harus mampu menahan batu, cabang, air dan beruang. Anda ingin memastikan Anda mencari hal-hal seperti konstruksi rotomolded dan pegangan, kait, dan engsel yang terlalu besar.

6. Dikuras

Penting bahwa lemari es memiliki saluran pembuangan yang memungkinkan air dikeluarkan dari luar tanpa harus membalikkan seluruh isi lemari es atau bahkan harus memiringkannya.

7. Menangani

Pegangan cukup penting, salah satu hal utama yang harus diperhatikan adalah nyaman untuk dibawa. Pendingin dengan pegangan murah hanya membuang-buang uang, begitu rusak, pendingin pada dasarnya tidak dapat digunakan untuk perjalanan berkemah.

Ulasan berkemah Cooler terbaik

Sekarang Anda tahu apa yang harus dicari, berikut adalah pendingin terbaik di pasaran saat ini.

Secara keseluruhan, kulkas berkemah terbaik

1. Kulkas Yeti Tundra 65

Kulkas Yeti Tundra 65

Yeti Tundra 65 adalah salah satu pendingin terbaik untuk berkemah karena menawarkan jumlah ruang yang sempurna dengan daya tahan yang unggul. Ini memiliki kapasitas 57,6 liter, yang berarti dapat menampung banyak es, banyak botol leher panjang dan hingga 39 kaleng. Yeti Tundra mengandung insulasi PermaFrost™ bertekanan yang membuatnya tahan terhadap suhu luar ruangan. Tidak hanya dirancang untuk menahan suhu yang sangat rendah, tetapi juga kompatibel dengan es kering, memberi Anda kekuatan pendinginan tiga kali lipat dari es biasa. Pendingin seberat 27 pon bahkan memiliki rak barang kering untuk menjaga makanan agar tidak basah atau basah. Dalam hal pendingin keras, Yeti Tundra 65 adalah yang terbaik dari yang terbaik.

Periksa di Amazon Periksa REI

Kulkas terjangkau terbaik

2. Cooler Coleman 70 Xtreme

Cooler Coleman 70 Xtreme

Coleman 70 Xtreme adalah salah satu pendingin dengan nilai tertinggi yang tersedia. Dengan kapasitas 66 liter dapat menampung hingga 100 kaleng. Tiriskan anti bocornya memungkinkan Anda mengeluarkan air tanpa membalikkan lemari es. Tutup berinsulasi membuat barang tetap dingin hingga lima hari bahkan dengan suhu luar mencapai 90°F. Tutup Coleman 70 Xtreme menampung hingga 250 pon, sehingga Anda dapat menggunakannya sebagai tempat duduk jika Anda lupa kursi berkemah Anda, plus memiliki tempat cangkir bawaan. Coleman 70 Xtreme akan membuat minuman Anda tetap dingin sehingga Anda dapat terus menikmatinya!

Periksa di Amazon Periksa REI

Pendingin ringan terbaik

3. Engel 65 Cooler

Kulkas Engel 65

Engle 65 dikenal sebagai salah satu pendingin terbaik di pasaran karena bobot dan retensi esnya. Ini memiliki dua inci insulasi poliuretan kepadatan tinggi sehingga dapat menahan es hingga 10 hari, sehingga ideal untuk perjalanan ke tempat-tempat seperti Big Sur di mana Anda dapat melakukan pendakian beberapa hari tetapi kembali ke perkemahan Anda di malam hari. Hampir tidak dapat dihancurkan, pendingin ini disertifikasi sebagai pendingin tahan-beruang ketika dua kunci digunakan. Ini juga kompatibel dengan es kering dan memiliki kaki karet tanpa tanda. Pendingin 54 liter beratnya hanya 26 pon. Dengan semua yang ditawarkannya, Engle 65 layak masuk dalam daftar pertimbangan Anda.

Cek di Amazon

Yang terbaik dari sisanya

4. Kulkas Orca 58 Quart

Kulkas Orca 58 liter

Orca 58 memiliki kapasitas 54 liter dan konstruksi rotomolded yang tahan lama. Gasket tutup dan insulasi internal membantu memastikan segel sempurna yang memungkinkan Anda menyimpan barang hingga 10 hari. Ini memiliki jaring pemuatan untuk penyimpanan ekstra dan cerat pembuangan yang mudah mengalir sehingga Anda tidak perlu membalikkan pendingin menjadi air atau es yang kosong. Orca memiliki berat 36 pon dan memiliki pegangan fleksibel yang dapat diperpanjang sehingga Anda dapat membawanya dengan nyaman. Dibuat di AS, Orca 58 akan menjadi tambahan sambutan untuk perjalanan berkemah Anda berikutnya.

Cek di Amazon

5. Kulkas Pelican Elite 70 Quart

Kulkas Pelican Elite 70 Quart

Jika ukuran dan kapasitas besar penting, Pelican Elite 70 jelas merupakan salah satu peti es terbaik untuk Anda. Pendingin ini memiliki volume interior 66 liter, paking kelas freezer, dan insulasi poliuretan dua inci. Ini juga memiliki beberapa fitur nyaman yang akan Anda hargai. Untuk minuman Anda, ada empat tempat gelas yang bisa dikuras sendiri dan pembuka botol stainless. Dalam hal konstruksi, ia memiliki kait pengunci tiga inci, kait pengunci yang diperkuat, sistem engsel anti-geser, dan alur lampiran yang dicetak. Didukung oleh garansi seumur hidup, Anda tidak bisa salah dengan Pelican Elite 70.

Periksa di Amazon Periksa di Pedalaman

6. Pendingin RTIC 65

kulkas RTIC 65

Jika Anda membutuhkan pendingin berkemah mobil terbaik, periksa RTIC 65. Dengan berat sekitar 36,5 pon, cukup kecil untuk membawa satu orang, tetapi cukup besar untuk memuat semua yang Anda butuhkan. Ini dapat menampung 64 kaleng dan memiliki sistem V-Drain cepat untuk drainase cepat. Pendingin dapat menampung 70 pon es yang dapat tetap beku hingga 10 hari. Pendingin memiliki konstruksi cetakan roto dan dirancang untuk mencegah beruang masuk. Slot attachment yang dibentuk membuatnya tetap berlabuh dan sistem penguncian terintegrasi menjaga makanan dan minuman tetap aman. Jika Anda menghabiskan waktu berkemah atau bekerja di bawah terik matahari, pastikan untuk mendapatkan RTIC 65.

Cek di Amazon

7. Pendingin Sabuk Baja Coleman 54

Pendingin Sabuk Baja Coleman 54

Untuk merek kulkas, Coleman adalah yang terbaik. Pendingin ini memberikan kinerja luar biasa yang sama seperti pada tahun 1954 ketika aslinya diluncurkan. Pendingin 51 liter dapat menampung hingga 85 kaleng dan menjaganya tetap dingin selama berjam-jam. Memiliki saluran pembuangan anti bocor dan anti karat sehingga Anda dapat mengosongkan air tanpa memiringkan lemari es. Pendingin beratnya hanya di bawah 16 pon dan memiliki pegangan stainless steel dengan pegangan karet untuk portabilitas mudah. Pendingin Sabuk Baja Coleman 54 juga sangat mudah dibersihkan, jadi Anda tidak perlu khawatir akan kotor pada perjalanan berkemah Anda berikutnya.

Periksa di Amazon Periksa REI

8. Pendingin RovR RollR 60

Pendingin RovR RollR 60

Salah satu pendingin terbaik untuk uang, RovR RollR 60 tidak hanya memiliki semua fitur yang Anda harapkan dari pendingin yang hebat, tetapi juga meluncur pada ban segala medan. Pendingin 56 liter menahan es hingga 10 hari berkat paking berkualitas lemari es dengan konstruksi rotomolded dan insulasi busa. Apakah lemari es memiliki kompartemen internal sehingga Anda dapat memisahkan makanan dan minuman? desain bahkan memungkinkan Anda untuk menyimpan botol anggur tegak. Selain kompartemen, ada juga tempat sampah di mana Anda dapat membawa perlengkapan tambahan ke perkemahan Anda. Membeli RovR RollR 60 berarti tidak perlu lagi membawa pendingin berat ke perkemahan Anda.

Periksa di Amazon Periksa REI

9. Yeti Roadie 20 Lebih Dingin

Yeti Roadie 20 Cooler

Pendingin sisi keras ini dirancang untuk menemani Anda dalam semua petualangan singkat Anda. Yeti Roadie 20 adalah pendingin 18,9 liter yang memiliki insulasi sendiri dan kompatibel dengan es kering untuk meningkatkan daya pendinginannya. Pendingin dirancang untuk menangani botol leher tertutup dan dapat menampung 12 kaleng. Slot pemasangannya dicetak ke badan pendingin sehingga Anda dapat dengan mudah memasangnya ke truk atau perahu Anda. Sumbat pembuangan gasket tidak akan bocor dan hanya perlu dibuka sebagian untuk mengalirkan air. Pendingin ini memiliki pegangan stainless steel dan beratnya hanya 15 pon. Yeti Roadie adalah pilihan tepat untuk perjalanan berkemah singkat.

Periksa di Amazon Periksa REI

10. Pendingin Igloo BMX 25

Kulkas Igloo BMX 25

Jika Anda sedang mencari pendingin murah terbaik, tidak terlihat lagi dari Igloo BMX 25. Pendingin 23 liter berkualitas ini memiliki volume dan berat yang membuatnya populer di kalangan banyak berkemah. Pendingin ini beratnya hanya 11,29 pon dan berukuran 19,6″ x 13,3″ x 15,7″. Dapat menampung 37 kaleng 12 ons dan menyimpan es hingga 4 hari pada suhu hingga 90 ° F. Tutupnya mencakup empat loop dan penggaris ikan sehingga Anda dapat mengukur tangkapan Anda.Pendingin juga dilengkapi tendangan yang diperkuat dan pelat dasar untuk perlindungan dan kekuatan tambahan.Desainnya yang ditinggikan meningkatkan kinerjanya sehingga tidak duduk langsung di lantai yang panas Untuk perjalanan singkat ke hutan, Igloo BX 25 adalah pilihan yang bagus.

Cek di Amazon

Setelah Anda berkemah dengan pendingin sekali, Anda tidak akan pernah membuat kesalahan dengan berkemah tanpa pendingin lagi. Memiliki lemari es berkemah yang tepat membuat perjalanan berkemah Anda jauh lebih menyenangkan.

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.