10 hostel terbaik di Stockholm, Swedia (EDISI 2022)


Road Affair didukung oleh pembaca dan dapat memperoleh komisi dari pembelian yang dilakukan melalui tautan di artikel ini.

Apakah Anda akan ke Stockholm dan belum memesan hostel Anda? Jika jawabannya ya, Anda datang ke tempat yang tepat. Dalam panduan hostel Stockholm ini kami akan menunjukkan kepada Anda hostel terbaik di kota. Baik Anda bepergian sendiri atau bersama pasangan, mencari hostel untuk pesta atau tempat yang tenang untuk beristirahat, panduan kami untuk hostel terbaik di Stockholm siap membantu Anda.

Jawaban cepat: hostel terbaik di Stockholm

Hostel Backpackers Kota di Stockholm
© City Backpackers Hostel

Hostel Backpacker Kota

City Backpackers Hostel telah dipilih sebagai hostel terbaik di seluruh negeri. Sejak 1994, mereka telah menawarkan pengalaman hostel yang menyenangkan kepada para pelancong di lokasi utama dekat stasiun kereta pusat. Hostel ini menawarkan asrama dengan antara 4 dan 12 tempat tidur dan kamar single atau double pribadi. Ada juga tiga apartemen pribadi yang dapat menampung antara 6 dan 8 orang, yang memiliki kamar mandi pribadi, pancuran dan dapur. City Backpackers memiliki beberapa area umum, termasuk dapur lengkap dengan pasta gratis, serta bar dan restoran. Anda juga dapat memanfaatkan sauna gratis, serta menyewa sepatu luncur es dan kereta luncur dengan piring. Staf dengan senang hati akan mengajak Anda berkeliling kota dan bahkan dapat membantu Anda merencanakan wisata sehari dari Stockholm. Bahkan kunjungan singkat di City Backpackers Hostel akan menunjukkan kepada Anda mengapa ini adalah hostel terbaik di Stockholm.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Generator Stockholm
© Generator Stockholm

Generator Stockholm

Terletak di lingkungan bergaya Torsgatan adalah Generator Stockholm yang terkenal. Apakah Anda memilih kamar pribadi atau bersama, Anda akan memiliki kamar mandi pribadi. Namun, handuk hanya tersedia di kamar double, twin, dan premium. Ada bar yang ramai dan toko perjalanan yang menjual tiket untuk tur kota, serta toko tempat Anda dapat membeli produk atau kebutuhan Genset eksklusif seperti sikat gigi. Generator adalah hostel yang lebih besar, tetapi menawarkan acara mingguan untuk membantu Anda bertemu wisatawan lain. Untuk hostel dengan nuansa hotel, pilih Generator Stockholm.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Hostel Kota Tua Castanea di Stockholm
© Castanea Old Town Hostel

Hostal Casc Antic de Castanea

Salah satu hostel paling sentral di Stockholm, Castanea Old Town Hostel menawarkan masa inap yang nyaman dengan suasana pribadi. Rumah berusia 250 tahun ini memiliki kamar bersama dan pribadi dengan jendela besar, tempat tidur nyaman, dan lampu baca. Dapur tamu tersedia untuk menyiapkan makanan Anda sendiri, dan Anda akan menemukan wisatawan lain bersantai di ruang bersama bertemu teman baru, membaca buku, atau merencanakan petualangan. Anda akan dikelilingi oleh toko-toko, restoran dan bar, dan Anda hanya berjarak 200 meter dari Istana Kerajaan. Mencari akomodasi murah di Stockholm? Pergi dengan Castanea Old Town Hostel.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

City Hostel - Stasiun Pusat Stockholm
© City Hostel – Stasiun Pusat

City Hostel – Stasiun Pusat

Terletak di distrik Kungsholmen, City Hostel – Central Station menawarkan tempat tidur nyaman dan fasilitas lengkap dengan harga terjangkau. Asrama 79 tempat tidur terdiri dari kamar pribadi individu dengan enam tempat tidur dan asrama dengan antara 6 dan 12 tempat tidur. Kamar pribadi termasuk TV kabel dan kamar tidur memiliki loker individu di mana Anda dapat menyimpan barang-barang Anda. Terdapat dapur lengkap, komputer gratis, ruang TV, dan penitipan bagasi gratis. Pengering rambut juga tersedia untuk dipinjam. Jika Anda mencari hostel yang tenang di dekat stasiun bus, City Hostel – Central Station adalah pilihan yang ideal.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Skanstulls Hostel di Stockholm
© Skanstulls Hostel

Hostel Skanstulls

Ketika datang ke tempat menginap murah terbaik di Stockholm, Skanstulls Hostel selalu masuk dalam daftar. Terletak di daerah Sofo, Anda berada dalam jarak berjalan kaki dari restoran, galeri dan toko-toko unik. Sofo memiliki suasana budaya yang luar biasa dan Anda akan jatuh cinta dengan keragaman toko dan kafe di daerah tersebut. Di dalam asrama terdapat tempat tidur baru dan modern di kamar bersama dan pribadi. Kamar tidur memiliki loker yang luas untuk menyimpan ransel Anda. Anda dapat menggunakan dapur (mereka menyediakan pasta dan rempah-rempah gratis) dan sarapan tersedia setiap pagi. Jika Anda menginap, hostel ini memiliki permainan, koran, dan majalah untuk membuat Anda sibuk. Untuk penginapan hostel yang unik selama Anda tinggal di Stockholm, pesanlah penginapan di Skanstulls Hostel.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Archipelago Hostel Kota Tua di Stockholm
© Archipelago Hostel Kota Tua

Archipelago Hostel Ciutat Vella

Archipelago Hostel Old Town terletak di sebuah bangunan abad ke-17 di pusat kota tua. Semua tempat yang ingin Anda lihat di Stockholm dapat dicapai dengan berjalan kaki dari hostel ini. Kamar tidur dan kamar pribadi memiliki jendela besar yang menghadap ke gang-gang kota tua yang menawan. Hostel ini menawarkan kamar pribadi single, double, triple dan quadruple, bersama dengan asrama campuran dengan hingga empat tempat tidur. Sebagai tamu hostel, Anda berhak mendapatkan sarapan dengan potongan harga di Cronan Cafe di seberang jalan Jika Anda mencari penginapan yang sederhana namun nyaman dan fungsional, Archipelago Hostel Old Town adalah pilihan yang tepat.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

STF Långholmen Hostel di Stockholm
© STF Långholmen Hostel

Hostel STF Långholmen

Långholmen Hostel mengambil kue ketika datang ke hostel pemuda di Stockholm. Bekas penjara ini terletak di pulau Långholmen yang terkenal, dekat dengan alam dan di jantung kota Stockholm. Bahkan ada pantai di dekat pintu masuk asrama. Kamar-kamarnya disebut sel, dan ada sel bersama dan pribadi dengan satu hingga empat tempat tidur. Namun, pastikan untuk membawa handuk perjalanan cepat kering Anda sendiri, handuk dan seprai tidak termasuk dalam harga. Pondok ini memiliki dapur tamu, butik, dan kafe musiman. Ada juga sebuah restoran yang menyajikan sarapan setiap pagi, serta sebuah pub. Långholmen Hostel menawarkan Anda pengalaman yang benar-benar unik selama Anda tinggal di Stockholm.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

STF Jumbo Menginap di Stockholm
© STF Jumbo Stay

STF Jumbo Stay

Jumbo Stay adalah Boeing 747-200 Jumbo Jet pertama di dunia yang diubah menjadi hotel. Hotel ini dekat dengan Bandara Arlanda dan menawarkan antar-jemput terminal gratis selama enam menit. Sarapan dimulai pada pukul 03:00, jadi Anda punya waktu untuk menyantap makanan yang sesungguhnya sebelum naik pesawat untuk melanjutkan penjelajahan Eropa. Di tempat Jumbo Bar & Restoran menjual makanan, minuman dan makanan ringan, dan jika Anda membawa makanan sendiri, Anda dapat memanaskannya di salah satu oven microwave. Hostel ini memiliki 76 tempat tidur di asrama dua dan empat tempat tidur, serta kamar single, double, dan triple pribadi. Jika Anda ingin memanjakan diri, pesanlah Cockpit Suite eksklusif dengan kamar mandi pribadi. Jumbo Stay memungkinkan Anda untuk akhirnya memiliki tidur yang nyaman di pesawat.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

STF dari Chapman dan Skeppsholmen
© STF oleh Chapman & Skeppsholmen

STF dari Chapman dan Skeppsholmen

Terletak di pulau Skeppsholmen, perahu layar af Chapman adalah salah satu landmark paling terkenal di Stockholm dan menghadap ke Istana Kerajaan dan Kota Tua. Anda akan memiliki pilihan untuk tinggal di kabin di kapal atau menginap di kamar standar di gedung abad ke-19 di dekatnya, di mana bagian penerima tamu 24 jam berada. Ada kamar pribadi dan asrama, beberapa kamar memiliki kamar mandi pribadi, semua tempat tidur termasuk handuk dan seprai, dan penyimpanan bagasi tersedia. Chapman Bar menyajikan makanan, bir dan anggur di tempat dan sarapan prasmanan yang populer disajikan setiap hari. Anda akan senang mengistirahatkan kepala Anda di Chapman AF.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Penginapan Kota Tua di Stockholm
© Penginapan Kota Tua

Alun-alun Pasar Lama

Therese dan Mattias dengan senang hati menyambut Anda di Old Town Lodge, sebuah bangunan pondok yang berasal dari abad ke-19. Hanya 250 meter dari Istana Kerajaan, Anda akan berada di lokasi yang sempurna untuk menjelajahi seluruh Stockholm. Terdapat dapur kecil dengan oven, microwave, lemari es, dan freezer. Kopi dan teh gratis dan sarapan juga disediakan. Hostel ini menawarkan kamar pribadi single, double, triple dan quadruple serta asrama yang sangat unik. Kamar tidur atap terbuka berada di ruang bawah tanah dan tidak memiliki jendela. Kabar baiknya adalah bahwa ia memiliki delapan kamar tidur kecil masing-masing dengan tempat tidur ganda dan pintu yang dapat dikunci. Kamar tidur tertutup kaca dan memiliki tirai yang dapat ditarik untuk privasi. Kunjungi Old Town Lodge untuk sambutan hangat dan masa inap yang nyaman.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Anda akan terkejut betapa menyenangkannya Anda di ibu kota Skandinavia. Untuk memastikan Anda bersenang-senang di akomodasi Anda seperti yang Anda lakukan di kota, pilih salah satu hostel terbaik di Stockholm.

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.