10 Hostel Terbaik di Sarajevo, Bosnia dan Herzegovina (2022)


Road Affair didukung oleh pembaca dan dapat memperoleh komisi dari pembelian yang dilakukan melalui tautan di artikel ini.

Setelah hancur oleh perang, Sarajevo sekarang menjadi kota kosmopolitan dengan banyak hal untuk dilihat dan dilakukan. Seiring semakin populernya ibu kota ini, semakin banyak akomodasi bermunculan di semua tempat. Jadi untuk memastikan Anda tidak tinggal di tempat sampah, berikut adalah daftar hostel terbaik di Sarajevo.

Jawaban cepat: hostel terbaik di Sarajevo

Tujuh langit di Sarajevo, Bosnia dan Herzegovina
Kredit gambar: © Seven Heavens

Tujuh Surga

Hanya 300 meter dari Latin Bridge, Anda akan menemukan Seven Heavens pemenang penghargaan. Pemilik Stefan akan menyambut Anda dengan tangan terbuka dan stafnya bangga menyediakan akomodasi yang terjangkau di lokasi yang sangat baik. Karena Anda akan berada di lokasi yang ideal, merupakan ide bagus untuk memulai masa tinggal Anda di Sarajevo dengan tur jalan kaki gratis mereka untuk melihat semua tempat terbaik untuk dijelajahi. Staf yang ramah selalu siap membantu dengan apa pun yang Anda butuhkan, sehingga Anda dapat yakin bahwa Anda akan dirawat dengan baik saat menginap di Seven Heavens.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Balkan Han Hostel di Sarajevo, Bosnia dan Herzegovina
Kredit gambar: © Balkan Han Hostel

Hostel Balkan Han

Jika Anda mencari oasis di jantung kota, Balkan Han menempati urutan teratas daftar hostel terbaik di Sarajevo. Tamannya yang indah adalah tempat yang sempurna untuk beristirahat dan bersantai sambil kurang dari 200 meter dari jalan pejalan kaki Ferhadija. Kursi, tempat tidur gantung, dan bangku menghiasi tamannya yang indah di mana Anda dapat menikmati barbekyu dan bioskop luar ruangan. Setelah bersantai di taman, pergilah ke bar untuk menikmati minuman favorit Anda dan bertemu teman baru. Tuan rumah, Ivan, dengan senang hati mengajak Anda berkeliling dan menunjukkan tempat favoritnya secara pribadi. Balkan Han Hostel adalah kelas pertama dan akan membuat Anda ingin kembali ke Sarajevo lagi dan lagi.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Kamar Asrama Residence di Sarajevo, Bosnia dan Herzegovina
Kredit gambar: © Kamar Hostel Residence

Kamar Asrama Residence

Bersiaplah untuk merasakan pengalaman terbaik dari yang terbaik saat Anda menginap di Hostel Residence Rooms. Bertempat di sebuah bangunan berusia lebih dari 100 tahun dan terletak di kawasan bersejarah Baščaršija, Hostel Residence Rooms ditujukan untuk para pelancong muda yang mencari rumah yang jauh dari rumah. Ini bukan hostel khas Anda karena mereka benar-benar ingin Anda merasa seperti di rumah sendiri. Pergilah ke ruang musik di mana Anda dapat menikmati beberapa lagu atau mencoba memainkan piano. Bersantailah dengan membaca buku di ruang baca atau menonton film di ruang TV/DVD. Mereka juga memiliki dapur yang dapat Anda gunakan, sehingga Anda akan mendapatkan semua kenyamanan rumah di Hostel Residence Rooms. Dengan semua yang mereka tawarkan, Hostel Residence Rooms selalu berada di puncak daftar hostel terbaik di Sarajevo.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Travelers Home Hostel di Sarajevo, Bosnia dan Herzegovina
Kredit gambar: © Travelers Home Hostel

Travelers Home Hostel

Hanya beberapa langkah dari Sungai Miljacka, Anda akan menemukan bekas bangunan Austro-Hongaria yang bersejarah yang sekarang menjadi hostel Travelers Home. Hostel butik yang baru direnovasi ini memiliki semua kenyamanan dan kemudahan modern yang Anda butuhkan, termasuk dapur baru dan kamar mandi besar. Staf yang ramah dan humoris di Travelers Home tidak hanya siap untuk mengarahkan Anda ke arah yang benar ketika mencari sesuatu untuk dilakukan di Sarajevo, tetapi juga untuk membuat Anda tertawa! Selera humornya akan membuat Anda tersenyum setiap detik selama Anda tinggal di sini. Sarajevo selalu penuh dengan kehidupan, dan staf di Travelers Home Hostel ingin memastikan Anda mendapatkan yang terbaik sambil menikmati masa inap yang nyaman dan terjangkau.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

War Hostel di Sarajevo, Bosnia dan Herzegovina
Kredit gambar: © War Hostel

asrama perang

Jika Anda mencari pengalaman belajar yang unik selama Anda tinggal di Sarajevo, War Hostel adalah tempatnya. War Hostel tidak seperti hostel pada umumnya, karena keluarga yang menjalankannya berkomitmen untuk menyediakan simulasi akurat secara historis tentang Sarajevo yang dilanda perang. Dindingnya dihiasi dengan buku harian perang otentik dan Anda akan tidur di tempat tidur perlindungan bom dengan selimut militer otentik. Kegiatan dan tur dirancang khusus untuk memberi Anda pengalaman masa perang yang nyata. War Hostel bukanlah tempat untuk semua orang, tetapi jika Anda tinggal di sini, Anda pasti akan belajar banyak dan meninggalkan banyak cerita tentang para penyintas perang yang sebenarnya.

Cek harga di Hostelworld

Hostel dan Guesthouse Rose di Sarajevo, Bosnia dan Herzegovina
Kredit gambar: © Hostel dan Guesthouse Rose

Asrama dan Pensiun Rose

Hanya lima menit berjalan kaki dari kota tua, Rose Hostel and Guest House menawarkan lokasi yang bagus dan staf paling penuh perhatian yang akan Anda temukan. Mereka bahkan mungkin memesankan Anda teh dan kue ketika Anda tiba 🙂 Staf benar-benar berusaha keras untuk memastikan Anda menikmati masa inap yang menyenangkan di Sarajevo, jadi jangan ragu untuk berbicara dengan mereka. Untuk kamar, meskipun lebih kecil, semuanya memiliki kamar mandi pribadi dan akses ke balkon/teras. Saat Anda mengakhiri malam dengan segelas wine di teras yang menghadap ke pusat kota, Anda akan tahu persis mengapa Hostel and Guesthouse Rose adalah salah satu hostel terbaik di Sarajevo.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Hostel Franz Ferdinand di Sarajevo, Bosnia dan Herzegovina
Kredit gambar: © Hostel Franz Ferdinand

Hostel Franz Ferdinand

Dari saat Anda berjalan melewati pintu, Anda akan tahu mengapa hostel butik berperingkat teratas di Sarajevo adalah Hostel Franz Ferdinand. Tempat tidurnya yang super nyaman dengan harga terjangkau hanyalah beberapa hal yang menjadikannya salah satu hostel terbaik di Sarajevo, tetapi menawarkan lebih banyak lagi. Setelah Anda memulai hari Anda dengan sarapan gratis, pastikan untuk memeriksa semua tur yang mereka tawarkan… Tur Pengepungan Sarajevo dengan Alen adalah suatu keharusan. Setelah Anda kembali dari hari yang panjang menjelajah, akhiri malam dengan salah satu pub crawl atau pesta dalam ruangan mereka. Baik itu asrama pertama Anda atau keseratus Anda, Anda tidak bisa salah dengan Hostel Franz Ferdinand.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Rumah Dokter di Sarajevo, Bosnia dan Herzegovina
Kredit gambar: © Rumah Dokter

Rumah Dokter

Di belakang Katedral Sarajevo ada seorang dokter yang sangat ingin Anda kunjungi, The Doctor’s House 🙂 Kucing, pemiliknya, adalah seorang penjelajah dunia yang telah menciptakan sebuah hostel yang nyaman dengan semua fasilitas yang Anda inginkan. Untuk membantu Anda memberikan dampak positif pada ekonomi lokal, Cat dapat menghubungkan Anda dengan semua orang mulai dari pengrajin hingga petani. Dapur lengkap adalah tempat yang tepat untuk berbagi makanan dengan teman-teman baru Anda. Meskipun agak jauh dari pusat, sekitar 10 menit berjalan kaki, Anda dapat menjamin tidur malam yang nyenyak dan Anda tidak perlu khawatir dikelilingi oleh turis.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Haris Youth Hostel di Sarajevo, Bosnia dan Herzegovina
Kredit Gambar: © Haris Youth Hostel

Asrama Pemuda Haris

Setelah mendaki bukit, Anda akan dihadiahi minuman gratis dan sambutan hangat dari tuan rumah legendaris, Haris. Haris adalah presiden jaringan Balkan Best Hostels dan hostelnya telah menjadi salah satu hostel terbaik di Sarajevo sejak didirikan lebih dari 15 tahun yang lalu! Dulunya merupakan tempat perlindungan bom selama perang, bar bawah tanah menawarkan rakija buatan sendiri dan bir di keran. Setiap hari Minggu ada barbekyu makan sepuasnya yang akan membuat Anda ketagihan. Haris Youth Hostel menawarkan pemandangan kota yang indah dan akan menjadi puncak masa inap Anda di Sarajevo.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Hostel Pusat Kota Sarajevo di Sarajevo, Bosnia dan Herzegovina
Kredit gambar: © Hostel City Center Sarajevo

Hostel Pusat Kota Sarajevo

Jika Anda mencari hostel santai di lokasi yang bagus, Hostel City Centre Sarajevo menelepon! Untuk membantu kardio Anda, Anda harus menaiki beberapa anak tangga, tetapi begitu Anda tiba, Anda akan terkejut dengan area tempat duduk dan tempat tidur Anda yang nyaman! Jika Anda seorang perokok, Anda tidak perlu khawatir untuk terus naik dan turun tangga karena mereka memiliki area merokok dalam ruangan khusus untuk Anda! Setelah tidur malam yang nyenyak, Anda dapat menikmati sarapan gratis dan makan telur dan muesli sebanyak yang Anda inginkan sebelum memulai hari Anda. Untuk nilai yang besar di lokasi yang lebih baik, tidak terlihat lagi dari Hostel City Center Sarajevo.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Baik Anda datang untuk festival film musim panas atau aksi olahraga musim dingin yang ekstrem, salah satu hostel terbaik Sarajevo akan menjadi tempat yang sempurna untuk semua petualangan Anda.

Daftar ini didasarkan pada pengalaman pribadi dan/atau ulasan online kami. Jika Anda memiliki hostel di Sarajevo, Bosnia dan Herzegovina yang ingin Anda tambahkan ke daftar ini, silakan kirim email kepada kami di contact(at)roadaffair(dot)com dengan subjek: Best Hostels in Sarajevo.

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.