Ulasan Rute: Rocky Mountaineer Rockies ke Red Rocks


The Rocky Mountaineer adalah perusahaan kereta api Kanada yang terkenal dengan rute keretanya di Kanada Barat. Rencana perjalanan kereta Rockies ke Rockies baru mereka adalah perjalanan musiman dua hari yang menampilkan keindahan alam Southwest Amerika. Ini adalah pilihan yang cocok untuk keluarga dengan anak-anak yang lebih besar, remaja, anak-anak dewasa dan untuk kelompok multi-generasi.

Kereta dari Rockies ke Red Rocks

Rute kereta Rocky Mountaineer ke Red Rocks berjalan antara Denver dan Moab atau Moab ke Denver, April hingga Oktober. Beberapa penumpang melakukan perjalanan di kedua arah, membuat lingkaran penuh. Perjalanan kereta api memang mewah, tapi tidak pernah terasa megah. Selain makanan lezat dan layanan penuh perhatian, para tamu memiliki kesempatan langka untuk melihat pemandangan yang tidak dapat diakses saat kereta melintasi Continental Divide, melintasi serangkaian ngarai yang spektakuler, dan melewati Sungai Colorado. Pemandangan spektakuler yang dilihat dari gerbong berkubah kaca tidak mungkin untuk dilihat sekilas, kecuali mungkin dari rakit sungai yang bertengger.

Denver Jalan keluar

Interior Stasiun Denver Union dan Crawford Hotel, hotel pra-keberangkatan di rute kereta Rocky Mountaineer's Rockies di Red Rocks
Hotel Crawford di dalam Union Station (Foto: The Crawford)

Perjalanan Rocky Mountaineer dari Rockies ke Red Rocks lebih dari sekadar duduk di kereta. Ini adalah pengalaman liburan yang dimulai bahkan sebelum Anda naik ke pesawat. Sebagian besar penumpang menghabiskan malam sebelum keberangkatan di salah satu dari beberapa hotel Denver yang bermitra dengan Rocky Mountaineer. Saya terbang dari New York untuk bermalam di Crawford Hotel, naik Kereta Bandara Denver yang mudah digunakan ke Union Station. Crawford sebenarnya terletak di Stasiun Union, yang membuat kedatangan mudah dan awal yang nyaman untuk perjalanan kereta api.

Saya memiliki sore untuk menjelajahi Mile High City. Sebagai penggemar bisbol, melihat Colorado Rockies bermain di Coors Field adalah prioritas. Harganya tepat, dengan kursi mimisan seharga $ 4 per tiket dan $ 1 yang luar biasa untuk anak-anak dan manula 55 dan lebih tua.

Setelah pertandingan, saya pikir makan malam di Tavernetta sangat otentik Italia nenek dia di dapur mengaduk saus dan menggulung pasta.

Semuanya siap untuk hari pertama

Kereta Rocky Mountaineer Rockies ke Red Rocks melewati hutan pegunungan
(Foto: Pendaki Gunung Rocky)

Pendaki Gunung Rocky berangkat pagi-pagi sekali dari depot yang dapat dicapai dengan berkendara singkat dari Stasiun Union. Apakah transfernya sederhana? Anda meninggalkan bagasi yang ditandai di kamar Anda dan naik bus menunggu Anda di luar hotel. Setelah Anda disambut di atas dan duduk di kursi Anda yang luas, pemandangan kota memudar saat kereta menuju Pegunungan Rocky yang megah. Kagumi hutan lebat pohon cemara biru yang dihiasi dengan bunga liar yang lembut. Anda akan melakukan perjalanan selama delapan jam, menikmati sarapan gourmet dan makan siang yang disiapkan dengan bahan-bahan lokal dan disajikan di kursi besar Anda. Minuman sudah termasuk, termasuk bir, anggur, dan minuman beralkohol.

Untuk perspektif yang berbeda, penumpang yang telah membeli layanan Silverleaf Plus dapat menuju ke mobil sedan mewah dan menikmati minuman dari kursi empuk yang nyaman sambil menikmati pemandangan yang indah.

MENYENANGKAN UNTUK SEMUA: 9 Liburan Skip-Gen yang Akan Disukai Kakek dan Cucu

Tuan rumah dan kru Rocky Mountaineer sangat ramah, meluangkan waktu untuk mengenal penumpang sambil menyampaikan informasi tentang pemandangan melalui jendela. Suasana di kapal adalah sosial dengan banyak bergaul dan mengobrol, menjadikannya pilihan liburan yang sangat baik untuk pelancong solo.

Malam di Glenwood Springs

Pemandian Air Panas Glenwood Shoshone Chutes
Pemandian Air Panas Glenwood (Foto: Pemandian Air Panas Glenwood)

Anda tidak akan menghabiskan malam di kapal. Sore hari, Anda akan turun di Glenwood Springs, Colorado. Saya check in ke Hotel Denver, properti butik dengan pesona dunia lama di seberang stasiun kereta. Bagasi saya diantar langsung ke kamar saya.

Kota perbatasan kecil ini memiliki banyak keunggulan dalam hal restoran, dan Anda bebas makan di mana pun Anda mau. Saya menikmati iga dan lauk pauk yang lezat di Smoke Modern BBQ yang ramah.

JARAK LUAR BIASA: 9 mata air panas terbaik di Colorado

Pemandian air panas terkenal di Glenwood Springs dikatakan dapat menyembuhkan berbagai penyakit. Glenwood Hot Springs Resort buka hingga larut malam, cocok untuk berenang setelah makan malam. Ini mengklaim memiliki kolam mineral mata air panas terbesar di dunia, jadi harapkan banyak ruang untuk pergi bersama dengan air yang menenangkan dan pemandangan yang menakjubkan. Ada juga taman air anak-anak, air mancur, dan jalan-jalan di sungai.

Hari 2: Pemandangan Batu Merah dan Koboi

kelompok wisata di bawah bayang-bayang lengkungan Taman Nasional Arches
Taman Nasional Arches (Foto: Allison Tibaldi)

Pada hari kedua, nikmati pemandangan batu merah yang spektakuler, termasuk tebing batu pasir Ruby Canyon dan Taman Nasional Arches dengan 2.000 lengkungan alaminya. Dan Anda dapat melihat kota perbatasan berdebu yang terlihat seperti diangkat dari film John Wayne dan koboi dengan kereta api.

Pengaya Moab

Pada sore hari, perjalanan berakhir di Moab, Utah. Saya ingin menjelajahi daerah tersebut dan Rocky Mountaineer membuatnya mudah dan mengizinkan saya untuk memesan add-on. Saya menghabiskan malam di Hoodoo Moab yang nyaman, di mana kamar saya menghadap ke batu merah. Sekali lagi, bagasi saya dipindahkan tanpa masalah.

Dengan lima taman nasional di dekatnya, Moab adalah magnet bagi penggemar alam luar. Rocky Mountaineer menawarkan Hummer Sunset Safari di Moab Adventure Center, sebuah perjalanan off-road yang mengasyikkan. Pengemudi pemberani kami berguling-guling di atas batu-batu besar dan batu-batu besar saat matahari melukis pelangi merah muda di atas langit senja.

TANPA SAKIT, SEMUA MENANG: 10 sepatu travel nyaman yang tahan seharian berjalan

Di pagi hari, tiba waktunya untuk tur dengan pelatih berpemandu dan mendaki ke Taman Nasional Arches yang megah, yang lagi dipesan oleh Rocky Mountaineer.

Itu adalah perjalanan yang sibuk, tetapi karena detailnya diurus oleh orang lain, saya merasa beristirahat dan santai. Ketika saya kembali ke New York City, apakah saya tahu bahwa saya terpikat pada perjalanan kereta api? Saya sudah berencana untuk mencoba salah satu rute Canadian Rocky Mountaineer tahun depan.

Lainnya dari FamilyVacationist:

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.