Ulasan Pengering Rambut Laifen Swift – Pengering Rambut Perjalanan Terbaik?


Road Affair didukung oleh pembaca dan dapat memperoleh komisi dari pembelian yang dilakukan melalui tautan dalam artikel ini.

Dengan desain yang ringkas dan ringan serta teknologi mutakhir, pengering rambut Laifen Swift benar-benar sempurna untuk bepergian serta penggunaan sehari-hari. Desain yang kuat dan fungsi kontrol suhu berteknologi tinggi akan mengeringkan rambut Anda dengan sangat cepat dan membuatnya lembut dan halus. Pengering inovatif ini mudah dikemas, mudah digunakan, dan sangat aman untuk rambut Anda. Lewatlah sudah hari-hari mencium rambut terbakar atau ujung rambut Anda kusut di bagian belakang pengering. Desain unik dan teknologi canggih dari pengering rambut Swift menghilangkan semua masalah ini dan banyak lagi.

Laifen merancang produk premium ini untuk mencegah kerusakan rambut, membuatnya nyaman dan mudah digunakan, dan mengurangi kebisingan yang tidak menyenangkan yang dipancarkan oleh sebagian besar pengering rambut, dan kami pikir perusahaan telah benar-benar mencapai sasaran dengan produk kelas atas yang menakjubkan ini.

spesifikasi

  • Bobot: 407 gram
  • Kekuasaan: 1600W
  • voltase: 110V dan 220V
  • Kecepatan aliran udara: 22 m/s
  • Kebisingan: 59 dB
  • Suhu: Suhu sekitar, 50ºC dan 85ºC
  • Panjang kabel: 1,8 meter

Dapatkan hari ini seharga $139 (awalnya $199) dari Amazon.

Pengering rambut Laifen Swift dengan kasing

Portabel dan kompak

Pengering rambut Laifen Swift memiliki fitur motor bertenaga yang secara signifikan lebih ringan dan lebih kecil daripada yang termasuk dalam model standar, membuatnya sempurna untuk dimasukkan ke dalam tas tangan atau ransel Anda. Meskipun pengeringnya kecil dan kepalanya ringkas untuk dibawa bepergian, pengering ini tetap bertenaga dengan daya 1600W yang mengesankan. Lewatlah sudah hari-hari memilih antara alat rambut yang efektif dan yang ramah perjalanan.

Desain akustik filter yang dikombinasikan dengan teknologi pengurangan kebisingan yang unik juga membuatnya sangat senyap dibandingkan dengan pengering rambut pada umumnya, yang merupakan fitur hebat bagi siapa saja yang berbagi Airbnb atau kamar hotel. Tidak seperti kebanyakan pengering rambut yang memiliki motor di bagian belakang kepala, Laifen Swift menyimpan motornya di pegangan. Tata letak inovatif ini mengurangi bobot penanganan dan mencegah kelelahan lengan dan bahu saat mengeringkan.

Cepat kering tanpa kerusakan

Menampilkan teknologi canggih dan canggih, motor brushless berputar enam kali lebih cepat daripada model standar dan memberikan tekanan udara luar biasa yang menggandakan tekanan yang ditawarkan oleh sebagian besar pengering lainnya. Teknologi pengganda udara yang inovatif mengeringkan rambut lebih cepat daripada pengering rambut biasa, mengurangi kerusakan akibat panas pada rambut Anda dan menghemat waktu Anda saat bepergian.

Plus, generator ion negatif menetralkan muatan positif motor dan menghilangkan statis dan keriting sambil menghaluskan kutikula rambut yang rusak. Sensor termal juga mengatur suhu aliran udara untuk mencegah perangkat dari panas berlebih dan merusak rambut.

Pengering rambut Laifen Swift di tepi kolam renang

Desain sederhana

Anda dapat dengan mudah mengontrol pengering dengan dua tombol sederhana. Tombol atas mencakup posisi mati, opsi daya kipas normal, dan opsi daya kipas maksimum, dan tombol bawah mengontrol suhu.

Tombol suhu menawarkan tiga pengaturan panas yang berbeda, dan dengan menahannya, pengering secara otomatis beralih antara suhu sekitar dan suhu maksimum. Ada juga cincin LED dingin di sekitar bagian luar pengering yang berubah warna berdasarkan pengaturan suhu: biru untuk dingin, oranye untuk sedang, dan merah untuk panas maksimum.

Aksesoris dan colokan

Pengering dilengkapi dengan kepala konsentrator yang menempel secara magnetis dan sangat cocok untuk blowout berkualitas salon. Laifen juga membuat diffuser dan hub yang lebih sempit yang dapat Anda beli secara terpisah atau dalam bundel diskon dengan pengering Anda.

Laifen juga menampilkan desain yang ringan, modern, dan ergonomis serta hadir dalam tiga warna yang ramping dan bergaya: hitam matte, biru perak, dan putih mutiara. Pengering memungkinkan Anda memilih spesifikasi steker saat checkout berdasarkan lokasi Anda, menawarkan steker untuk Amerika Utara, Eropa, Inggris, dan Australia. Tegangan ganda 110V dan 220V membuatnya aman untuk digunakan di AS dan Eropa, dan tidak boleh putus di mana pun Anda membawanya.

Kehidupan pelayanan dan Pemeliharaan

Anda dapat membersihkan filter dengan menarik pelindung magnet di bagian bawah gagang, menyeka filter dengan kain, dan memasang kembali pelindung pada tempatnya. Dengan perawatan yang tepat, pengering memiliki masa pakai lebih dari 1.000 jam, yang akan bertahan hingga 16 tahun. Ini secara signifikan lebih dari umur rata-rata pengering rambut sekitar 250 jam.

Laifen juga menawarkan kebijakan pengembalian 30 hari dan garansi dua tahun, jadi Anda benar-benar tidak salah untuk mencobanya.

Pengering rambut Laifen Swift di bagasi

Peretasan Perjalanan

Baik Anda mendaki gunung atau menghabiskan hari dengan berenang, bepergian dapat membuat Anda mencuci rambut lebih sering dari biasanya. Meskipun mengemas pengering dapat membantu mengurangi waktu yang Anda habiskan untuk bersiap-siap, perangkat ini dapat menghabiskan banyak ruang dan berat di bagasi Anda. Bahkan jika Anda menginap di hotel jadul dengan pengering rambut, biasanya dilakukan dengan teknologi yang sangat lambat dan ketinggalan zaman.

Di sinilah Laifen Swift Hair Dryer masuk. Jika Anda sedang mencari pengering rambut high-end untuk perjalanan Anda berikutnya, Anda tidak bisa salah dengan pengering rambut kecepatan tinggi yang inovatif ini. Anda mungkin menemukan spesifikasi dan teknologi serupa dalam model mahal seperti pengering rambut Dyson Supersonic yang populer. Namun, Dyson lebih dari dua kali lipat harga pengering rambut Laifen Swift yang sangat mirip dan sama-sama mengesankan, yang menawarkan semua manfaat yang sama dalam desain yang sedikit lebih kecil dan harga yang jauh lebih rendah.

Anda dapat membeli milik Anda hari ini seharga $139 (awalnya $199) di Amazon atau situs web resmi Laifen.

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.