Ulasan Holafly eSim: eSim terbaik untuk bepergian ke Eropa?


Road Affair didukung oleh pembaca dan dapat memperoleh komisi dari pembelian yang dilakukan melalui tautan di artikel ini.

Tetap terhubung di jalan menjadi sangat penting bagi pelancong modern. Selain tetap berhubungan dengan teman dan keluarga dan menjelajahi web, pelancong di sebagian besar kota di Eropa kemungkinan akan membutuhkan akses ke tiket kereta digital, boarding pass elektronik, dan menu kode QR. Wi-Fi gratis secara teori bagus, tetapi sepertinya tidak pernah ada saat Anda sangat membutuhkannya. Jadi, jika Anda berpikir akan mengirim SMS ke rumah, menavigasi Google Maps, atau menjelajahi web untuk mencari tempat terbaik untuk makan, Anda pasti ingin mendapatkan kartu SIM lokal untuk berkeliling Eropa.

Secara tradisional, pelancong harus mengandalkan kartu fisik yang dibeli dari toko lokal untuk terhubung ke jaringan lokal. Namun, kenyamanan eSIM yang relatif baru telah tiba untuk menggantikan kartu SIM fisik prabayar jadul untuk Eropa. Dengan pembelian online yang sangat mudah dan proses aktivasi jarak jauh, eSIM Holafly benar-benar mengubah permainan. Sekarang Anda dapat terhubung ke data berkecepatan tinggi tanpa batas sejak Anda mendarat di tempat tujuan.

Penawaran eksklusif: Dapatkan diskon 5% setiap eSim Internasional Holafly dengan kode diskon: PAMERAN JALAN.

Apa itu eSIM?

eSIM hanyalah kartu SIM virtual. Ini bekerja mirip dengan kartu SIM plastik kecil di telepon Anda, menyimpan informasi Anda dan memberikan akses ke jaringan Anda, tetapi ini lebih digital daripada fisik. Sebagian besar perangkat pintar baru mendukung eSIMS, yang dapat dibeli secara online dan diaktifkan secara instan, menjadikannya kartu SIM Eropa yang sempurna untuk pelancong.

Perangkat mana yang mendukung eSIM?

Sebagian besar ponsel cerdas, perangkat yang dapat dikenakan, tablet, dan bahkan beberapa laptop yang lebih baru mendukung eSIM. Anda mungkin tidak akan kesulitan memasang SIM digital jika Anda memiliki salah satu perangkat berikut:

  • iPhone XR atau XS
  • iPhone 11 atau lebih baru
  • iPad dengan konektivitas 4G diproduksi sejak 2019
  • Samsung Galaxy S20 dan yang lebih baru
  • Google Pixel 2 dan yang lebih baru

Periksa apakah ponsel Anda kompatibel dengan Holafly eSIM di sini.

Apa itu Holafly?

Holafly adalah toko eSIM online yang membuat Anda tetap terhubung untuk petualangan berikutnya. Perusahaan ini menawarkan eSIMS untuk lebih dari 120 negara di Amerika Utara, Asia, dan Eropa. Dengan skor luar biasa di Trustpilot dan paket Eropa yang sangat kompetitif, Holafly menawarkan kartu SIM perjalanan terbaik di Eropa.

Holafly eSim untuk Eropa menawarkan data tak terbatas di 32 negara, dengan paket mulai dari $19 untuk 5 hari hingga $99 untuk 90 hari. Holafly juga menawarkan layanan dukungan pelanggan 24/7 melalui obrolan langsung dan WhatsApp, dan layanan ini menghubungkan Anda ke jaringan terbaik di setiap negara saat Anda bepergian melintasi Eropa.

Apa keuntungan menggunakan eSIM Holafly?

1. Anda dapat membeli dan mengaktifkan SIM secara online dengan mudah

Dengan Holafly, tidak perlu pergi ke toko fisik di negara tujuan Anda atau membayar untuk mendapatkan SIM yang dikirimkan kepada Anda. Cukup pilih paket online dan pindai kode QR yang dikirimkan ke email Anda untuk mengaktifkan eSIM Anda.

2. Anda dapat membeli di muka dan langsung terhubung

Jika Anda membeli dan mengaktifkan paket sebelum bepergian, Anda dapat terhubung ke jaringan lokal di negara tujuan sejak Anda mendarat. Periksa email Anda untuk konfirmasi hotel, cari petunjuk arah ke restoran terdekat, atau telepon Uber ke Airbnb Anda. Tidak perlu mencari toko untuk membeli SIM atau mencari jaringan Wi-Fi untuk mengatur apapun. Cukup hubungkan dan pergi!

3. Lebih mudah untuk beralih antar jaringan

Sebagai salah satu kartu SIM terbaik di Eropa, eSIM Holafly memungkinkan Anda berpindah jaringan dengan mudah saat memasuki negara baru. Paket Eropa mencakup semua negara di kawasan ini dan secara otomatis beralih ke jaringan terbaik di setiap negara. Anda juga dapat dengan mudah membeli dan mengaktifkan paket baru jika Anda meninggalkan wilayah tersebut tanpa membeli kartu fisik baru.

Sebagian besar perangkat yang lebih baru memiliki kemampuan SIM ganda, dan beberapa bahkan memungkinkan Anda memasang beberapa eSIM sekaligus, jadi Anda tidak perlu melepas SIM biasa secara fisik dan menggantinya di setiap negara baru. Ini sangat berguna bagi yang sering bepergian, dan Anda selalu dapat kembali ke jaringan asal dan memeriksa pesan teks penting atau panggilan tidak terjawab.

4. Anda tidak dapat melewatkannya

Kartu SIM fisik sangat kecil dan sangat mudah hilang, terutama saat Anda terus-menerus beralih antara kartu rumah dan kartu lokal. Holafly eSIMS menghilangkan kebutuhan akan chip fisik, sehingga menghilangkan masalah terkait kehilangan kartu SIM.

5. Lebih terjangkau daripada paket data internasional

Paket data internasional, terutama yang ditawarkan oleh penyedia AS, cenderung tidak sepadan. Anda hampir selalu harus membayar mahal untuk data berkecepatan tinggi atau berurusan dengan koneksi yang sangat lambat. Beberapa paket membebankan biaya hingga $10 per hari untuk layanan terbatas, dan layanan apa pun yang disertakan biasanya terbatas pada kecepatan sekitar 2G, yang hampir tidak cukup untuk membuka menu kode QR sebelum server tiba di meja Anda

6. Anda dapat menyimpan nomor WhatsApp reguler Anda

Holafly memungkinkan Anda menyimpan nomor lokal Anda saat menggunakan WhatsApp, jadi Anda akan memiliki semua kontak dan obrolan di ujung jari Anda, dan keluarga serta teman Anda dapat menghubungi Anda seperti biasa.

Apa kerugian menggunakan eSIM Holafly?

1. Tidak semua perangkat mendukung eSIMS

Sayangnya, sebagian besar perangkat pintar yang diproduksi sebelum 2019 tidak mendukung eSIMS secara otomatis, dan saat ini tidak ada cara untuk memasangnya di perangkat lama.

2. Anda tidak akan memiliki nomor telepon lokal

eSIM Holafly menyediakan data berkecepatan tinggi dan konektivitas yang hebat, tetapi Anda tidak akan diberi nomor telepon lokal. Untungnya, Anda masih dapat melakukan panggilan melalui WhatsApp dan FaceTime, meskipun Anda mungkin mengalami masalah jika perlu memberikan nomor lokal untuk verifikasi OTP.

3. Tidak ada pembagian data

eSIM yang disediakan oleh Holafly tidak mengizinkan berbagi data, sehingga Anda tidak dapat menghubungkan teman atau perangkat lain.

Bagaimana cara mengatur eSIM Holafly di perangkat saya?

Pengaturan eSim Holafly

1. Pastikan perangkat Anda kompatibel dan tidak terkunci.

Ponsel cerdas, tablet, dan perangkat yang dapat dikenakan terbaru secara otomatis mendukung eSIMS, jadi tidak perlu menginstal program atau perangkat lunak tambahan apa pun. Jika Anda memiliki iPhone, Anda mungkin perlu menghubungi operator untuk membuka kunci perangkat sebelum mendapatkan eSIM.

2. Pilih paket Anda dan beli eSIM Anda di situs web Holafly.

Cukup pilih wilayah atau negara tertentu di mana Anda memerlukan layanan dan pilih paket berdasarkan lama perjalanan Anda. Anda dapat dengan mudah menambahkan paket ke keranjang belanja dan memasukkan detail pembayaran untuk check out online. Tidak ada yang dikirim secara fisik, dan Anda tidak perlu menghubungi siapa pun melalui telepon untuk menyelesaikan pembelian. Jangan lupa gunakan kode kupon “ROADAFFAIR” untuk mendapatkan diskon 5% untuk pembelian Anda.

3. Pindai kode QR yang dikirimkan ke email Anda untuk aktivasi.

Setelah membeli eSIM Anda, Holafly akan mengirimi Anda dua email: satu dengan tanda terima dan satu lagi dengan kode QR untuk mengaktifkannya. Cukup pindai kode QR yang dikirimkan ke email Anda dan ikuti serangkaian instruksi singkat untuk mengaktifkan paket Anda. Prosesnya akan memakan waktu kurang dari lima menit, dan menginstal eSIM melalui kode QR tidak secara otomatis mulai menghitung durasi paket Anda.

Anda kemudian dapat meninggalkan eSIM sampai Anda mencapai tujuan Anda. Selama Anda membeli paket dan memasang SIM melalui kode QR sebelum berangkat untuk perjalanan, Anda dapat mengaktifkan layanan dan terhubung ke jaringan lokal secara instan dan tanpa terhubung ke Wi-Fi terlebih dahulu -Selesai.

Kami harap panduan ini memudahkan Anda mengamankan kartu SIM virtual terbaik di Eropa sehingga Anda dapat tetap terhubung dalam perjalanan Anda!

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *