Treasure Beach: Sebuah pelarian dari kekacauan turis


Road Affair didukung oleh pembaca dan dapat memperoleh komisi dari pembelian yang dilakukan melalui tautan di artikel ini.

Lihat, setelah mengunjungi Negril kami tidak terlalu terkesan dengan Jamaika! Semuanya sangat turis, ramai dan mahal, bahkan di musim sepi! Tapi itu semua berubah setelah kami mengemasi tas kami dan menuju ke Treasure Beach di pantai selatan Jamaika!

Di sanalah kami pertama kali jatuh cinta pada Jamaika, dan tidak, itu tidak ada hubungannya dengan pantai. Itu adalah suasana kota yang santai, mengantuk, dan santai… dan pemandangan yang menakjubkan dari wisma kami, Welcoming Vibes.

harta-pantai-jamaica-6_road-affair

Begitu Anda masuk ke dalam suasana Treasure Beach, tidak akan lama lagi Anda akan jatuh cinta juga!

harta-beach-jamaica-7_road-affair

Itu persis apa yang kami butuhkan setelah kekacauan di Negril. Tidak ada orang-orang rekreasi, tidak ada pusat wisata, tidak ada daerah yang terlalu berkembang dan tidak ada aglomerasi. Ini hanya sebuah kota, dengan penduduk lokal, laut dan alam. Apa lagi yang bisa Anda minta?

harta-pantai-jamaica-3_road-affair

Berbeda dengan Jamaika lainnya, Treasure Beach berbeda dalam banyak hal. Kota ini terletak di paroki terkering Jamaika, St. Elizabeth karena itu memiliki pengaturan yang sangat gurun dan kadang-kadang terasa lebih seperti sabana Afrika daripada Karibia.

harta-pantai-jamaica-4_road-affair

Meskipun kering, Treasure Beach masih memproduksi dan memasok lebih banyak buah dan sayuran daripada paroki lainnya. Paroki ini sebenarnya dijuluki “keranjang roti Jamaika”.

harta-pantai-jamaica-5_road-affair

Hal hebat lainnya tentang Treasure Beach adalah tujuan wisata berbasis masyarakat yang terlibat dan aktif dalam pembangunan lokal yang berkelanjutan. Ini berarti wisatawan datang dan mendukung bisnis lokal dengan membeli makanan lokal, menggunakan transportasi lokal, dan mengikuti tur lokal.

harta-pantai-jamaica-1_road-affair

Treasure Beach menawarkan pengunjung kesempatan untuk mengunjungi kota yang sepi dengan pemahaman bahwa mereka akan menghormati kota dengan bepergian secara bertanggung jawab dan berkontribusi untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat setempat.

harta-pantai-jamaica-2_road-affair

Treasure Beach tidak harus berubah karena lebih banyak orang yang berkunjung, jika orang ingin menjaga keaslian kota. Lagi pula, bukankah itu sebabnya orang ingin berkunjung?

Tempat terbaik untuk menginap di Treasure Beach

Hotel dan wisma tamu di bawah ini memiliki peringkat tinggi dan menawarkan nilai terbaik untuk uang di Treasure Beach.

Mana yang lebih ingin Anda kunjungi, kota yang tenang di Treasure Beach atau kekacauan turis di Negril?

Terinspirasi? Simpan untuk nanti…

harta-pantai-jamaica_road-affair

Pengungkapan: Beberapa tautan di halaman ini adalah tautan afiliasi dan tanpa biaya tambahan untuk Anda, kami mendapat komisi kecil jika Anda mengeklik dan melakukan pembelian.

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.