TravelWifi: Tetap terhubung saat bepergian ke luar negeri


Road Affair didukung oleh pembaca dan dapat memperoleh komisi dari pembelian yang dilakukan melalui tautan dalam artikel ini.

Meskipun kami senang berkeliling dunia, salah satu tantangan terbesar kami adalah menemukan Wi-Fi yang cepat dan andal. Seperti banyak dari Anda, kami mengandalkan akses internet untuk menjaga bisnis kami berjalan lancar, memposting foto di Facebook atau Instagram, dan tetap berhubungan dengan teman dan keluarga. Sayangnya, Wi-Fi gratis di kafe dan hotel/hostel tidak selalu berfungsi.

Berurusan dengan Wi-Fi jerawatan bisa mahal dan merepotkan, dan tidak ada yang punya waktu atau uang untuk terus membeli kartu SIM di setiap negara baru.

Di sinilah sahabat baru kami, Teppy dari TravelWifi (sebelumnya Tep Wireless) datang untuk menyelamatkan hari.

Pembaruan 2021: TravelWifi sedang melakukan rebranding, jadi beberapa bagian dari artikel ini mungkin tidak lagi akurat. Kami akan memperbarui artikel segera setelah kami tahu lebih banyak.

Apa itu TravelWifi?

TravelWifi adalah jawaban atas biaya roaming internasional dan pembelian jutaan kartu SIM. Untuk lebih spesifik, TravelWifi menyewakan/menjual kotak ajaib kecil (beberapa menyebutnya sebagai pocket Wi-Fi :D) yang memberi wisatawan Wi-Fi tak terbatas kapan pun atau di mana pun mereka pergi dengan biaya murah. Dengan TravelWifi Anda tidak perlu khawatir tentang mencari internet selama perjalanan Anda atau berapa banyak Anda akan membayar biaya roaming setelah Anda tiba di rumah.

Bagaimana cara kerja TravelWifi?

Ini sangat sederhana. Masuk saja ke TravelWifi.com, tekan tombol merah muda “Sewa Sekarang” di pojok kanan atas, masukkan tujuan dan tanggal perjalanan Anda dan bayar. Dalam 1-2 hari, hotspot TravelWifi portabel Anda akan dikirimkan ke rumah atau ke mana pun Anda mau.

Sewa perangkat nirkabel pita Anda hari ini

Setelah Anda tiba di tempat tujuan, yang harus Anda lakukan adalah menyalakannya, menghubungkan laptop/ponsel/tablet dan boom, Anda mendapatkan Wi-Fi aman tanpa batas.

Saat perjalanan Anda selesai, cukup kemasi perangkat Anda dan semua yang menyertainya dan kirimkan ke perusahaan menggunakan label pengiriman prabayar yang disertakan. Dan itu saja, mudah dan tidak merepotkan!

Informasi lebih lanjut tentang TravelWifi

1. Berapa biaya TravelWifi?

Hanya $9,95 per hari untuk menyewa perangkat Anda dan menerima Wi-Fi tanpa batas. Plus, saat Anda melakukan pembelian, Anda dapat menambahkan ekstra seperti asuransi atau baterai eksternal dengan biaya tambahan. Jika Anda sering bepergian seperti kami dan lebih suka membeli perangkat hotspot daripada menyewanya, tarif harian turun menjadi hanya $8.

2. Bagaimana masa pakai baterai dan kecepatan Wi-Fi?

Hotspot portabel TravelWifi memiliki daya tahan baterai 8 jam saat digunakan atau 20 jam saat standby. Dalam hal kecepatan, TravelWifi mengklaim bahwa mereka “bermitra dengan penyedia jaringan terbesar di dunia untuk memastikan Anda selalu memiliki koneksi terbaik dan tercepat yang tersedia,” sehingga Anda dapat mengharapkannya menjadi baik dan cepat. Dengan kecepatan 4G LTE, Anda juga tidak perlu khawatir ketinggalan acara TV favorit di Netflix. Kami menonton beberapa film dan acara perjalanan favorit kami tanpa gangguan.

3. Di mana hotspot portabel TravelWifi dapat digunakan?

Anda dapat menggunakan TravelWifi di lebih dari 130 negara, semuanya dengan biaya yang sama, jadi tidak perlu terus-menerus membeli atau mengganti kartu SIM!

4. Berapa banyak orang yang dapat menggunakan Trave?

Dengan TravelWifi, Anda dapat berbagi cinta Wi-Fi dengan orang lain atau menyimpannya untuk semua perangkat Anda! Ya, itu termasuk laptop, ponsel, atau tablet Anda! Lagi pula, Anda dapat menghubungkan hingga 5 perangkat.

Jazzy menggunakan Tep Wireless Hotspot

Apa yang kami sukai dari TravelWifi

1. Tentu

TravelWifi tidak seperti Wi-Fi publik di mana siapa pun dapat mengakses jaringan dan berpotensi mencuri informasi pribadi Anda (pernahkah Anda melihat acara TV “Mr. Robot”?) Dengan TravelWifi, tidak ada yang dapat mengakses jaringan Anda kecuali Anda memberi mereka kata sandi unik Anda . Tidak perlu lagi mencari Wi-Fi gratis dan berdoa agar tidak ada orang yang duduk di seberang menunggu untuk mencuri semua informasi Anda.

2. Nyaman dan dapat diandalkan

Saya tidak dapat memberi tahu Anda berapa kali TravelWifi telah menyelamatkan saya ketika saya mengajar kelas bahasa Inggris online dengan VIPKID dan Wi-Fi hotel tiba-tiba berhenti bekerja. Ini telah menyelamatkan saya lebih dari $40 dalam biaya penalti. Ini benar-benar rencana cadangan yang ideal karena kami menganggapnya cepat dan andal, dan dalam pekerjaan kami, kami membutuhkannya. Menurut TravelWifi, kecepatan unggah sekitar 9,0 Mbps sedangkan kecepatan unduh sekitar 18,6 Mbps saat terhubung ke jaringan 4G LTE. Namun, ini bervariasi tergantung pada koneksi jaringan dan jumlah perangkat yang terhubung.

3. Mudah digunakan

Tanpa kabel, tanpa proses startup yang rumit, dan dengan menekan sebuah tombol, Anda dapat memiliki akses Wi-Fi tanpa batas. Begitu mudahnya bayi bisa melakukannya. Tapi sungguh, perangkat ini sangat mudah!

4. Portabel

Ukurannya sempurna. Ini disebut Pocket Wi-Fi! Masukkan saja ke dalam saku Anda dan selesai. Hotspot Wi-Fi portabel akan memakan sedikit atau tidak ada ruang di ransel perjalanan atau tas jinjing Anda, yang berarti Anda akan memiliki lebih banyak ruang untuk hal-hal lain, seperti pelampung tiup lucu atau six-pack. Apakah Anda bercanda atau saya?

5. Tidak Ada Komitmen

Sebagai traveler spontan, satu hal yang saya tidak suka adalah komitmen, rencana, dan kontrak, jadi saya senang TravelWifi tidak membutuhkannya. Dengan TravelWifi Anda hanya membayar apa yang Anda gunakan atau ingin gunakan, dan jika Anda tidak menyukai layanan ini, Anda dapat membatalkannya kapan pun Anda mau dan tidak ada biaya pembatalan. Mereka bahkan memiliki kebijakan jaminan uang kembali 100% :).

Di mana TravelWifi dapat ditingkatkan

1. Agak mahal

Tarif harian $9,95 bisa menjadi mahal dengan cepat, terutama jika perjalanan Anda lebih dari 2 minggu dan Anda berencana untuk tinggal di satu tempat. Namun, jika Anda sering bepergian atau seseorang dengan bisnis online yang perlu terhubung setiap saat dan memiliki internet yang andal dan cepat, Anda dapat mencari opsi yang lebih murah di “paket frequent flyer”. Dengan opsi ini, Anda membeli perangkat dengan biaya satu kali $99 dan membayar hanya $8 sehari saat Anda menggunakannya. Jadi untuk hari-hari ketika Anda berada di daerah terpencil dan tidak ada Wi-Fi, Anda memiliki cadangan.

2. Tidak ada gulir!

Dengan TravelWifi, Anda tidak dikenakan biaya per jam tetapi per hari, yang menyakitkan ketika Anda hanya ingin menggunakannya selama beberapa jam dan bukan sepanjang hari. Jadi, jika Wi-Fi hotel Anda padam selama satu jam atau Anda memerlukannya untuk mendapatkan petunjuk arah ke suatu tempat selama beberapa menit, Anda masih akan dikenakan biaya sehari penuh meskipun Anda tidak menggunakannya sepanjang hari. Jadi tidak ada jam transfer atau biaya per jam!

3. Tidak menggantikan layanan seluler

TravelWifi tidak menggantikan layanan seluler, sehingga Anda tidak dapat melakukan panggilan atau mengirim pesan teks seperti yang Anda lakukan dengan ponsel Anda. Tapi itu tidak begitu penting akhir-akhir ini, karena Anda tidak memerlukan layanan telepon untuk menelepon atau mengirim pesan teks. Jika Anda memiliki aplikasi seperti WhatsApp, obrolan FB, atau Skype, Anda dapat mengaksesnya melalui Wi-Fi!

Apakah TravelWifi tepat untuk Anda?

Ini benar-benar terserah Anda! Timbang pro dan kontra, ketahui anggaran Anda dan putuskan apakah Anda harus tetap terhubung selama perjalanan Anda atau tidak! Kami secara pribadi menyukai hotspot portabel TravelWifi kami, tetapi sekali lagi kami adalah pecandu Wi-Fi 😀

Posting ini dengan bangga diproduksi dalam kemitraan dengan Tep Wireless.



Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.