Tempat terbaik untuk liburan keluarga di bulan Mei (2023)


Dengan Hari Ibu dan Hari Peringatan masuk kalender di bulan Mei, akhir musim semi mungkin tidak langsung terlintas dalam pikiran sebagai waktu yang tepat untuk menghindari keramaian sambil menghemat hotel, persewaan liburan, dan banyak lagi liburan, persewaan mobil, dan penerbangan. Tapi Mei sebenarnya adalah musim bahu untuk beberapa tempat liburan keluarga terbaik di AS, Eropa, dan di seluruh dunia, menjadikannya bulan yang ideal untuk bepergian bersama anak-anak.

Tempat terbaik untuk dikunjungi di bulan Mei bersama anak-anak

Tempat teratas untuk dikunjungi tahun ini di bulan Mei termasuk liburan New York di Big Apple, pulau tropis yang tidak memerlukan paspor untuk dikunjungi, dan tempat liburan ramah keluarga di Meksiko dengan banyak hotel dan resor untuk anak-anak Setiap tujuan menawarkan banyak kesempatan untuk menikmati liburan keluarga dengan anggaran terbatas sebelum kerumunan liburan musim panas (dan harga yang lebih tinggi) tiba.

MUSIM SEMI DEPAN: 8 Ide Liburan Musim Semi untuk Keluarga dengan Anggaran Terbatas

1. New York, New York

Melamun di New York (Foto: @Tintim via Twenty20)
Kota New York adalah salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi di bulan Mei bersama anak-anak (Foto: @Tintim via Twenty20)

Pengunjung berduyun-duyun ke New York City untuk melihat pertunjukan Broadway, menikmati berbagai masakan yang berbeda, menjelajahi museum kelas dunia, dan berbelanja di butik unik. Sebagai salah satu kota terbesar dan paling beragam secara budaya di AS, “Big Apple” adalah salah satu ide liburan keluarga paling populer setiap saat sepanjang tahun, tetapi ini adalah salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi di bulan Mei berkat penawaran hotel musim semi yang terjangkau. . , cuaca yang menyenangkan, bunga musim semi, dan lebih sedikit turis (selain akhir pekan Memorial Day, yang juga memulai Fleet Week).

KESENANGAN KELUARGA: 10 Destinasi Liburan Musim Semi Terbaik untuk Keluarga

Di New York, bulan Mei terlihat suhu tinggi rata-rata di atas 60-an, dengan kemungkinan beberapa hari hujan. Kemasi payung, untuk berjaga-jaga, dan nikmati manfaat berkurangnya turis di kota selama kunjungan Anda. Anda biasanya tidak hanya dapat menemukan penawaran yang lebih baik untuk akomodasi dan tiket pesawat ketika Anda berkunjung di bulan Mei dibandingkan dengan musim puncak, tetapi lebih sedikit orang yang mempermudah untuk melihat tempat-tempat wisata terbaik.

Keluarga yang bepergian dengan anak-anak dapat menghindari antrean musim panas yang panjang sambil menjelajahi tempat-tempat wisata keluarga terbaik di kota, termasuk Children’s Museum of Manhattan, Children’s Adventure Garden di New York Botanical Garden, New York Aquarium, SeaGlass Carousel, dan One World Observatory. banyak lainnya. Jika cuacanya bagus, Central Park selalu menjadi tempat yang tepat untuk piknik dan menjelajah bersama si kecil.

Tempat Menginap di Kota New York pada bulan Mei

Terletak di Midtown, kurang dari dua menit berjalan kaki dari Times Square, The Muse New York (sebelumnya Kimpton Muse Hotel) adalah tempat yang tepat untuk menjelajahi kota. Hotel melayani keluarga dengan menawarkan layanan babysitter, mainan pada saat check-in dan penggunaan gratis Micro Kickboard Scooters (dalam dua ukuran untuk anak-anak) dan helm.

2. Honolulu, Hawaii

Wanita bahagia berlibur di Hawaii Waikiki (Foto: Shutterstock)
Anda akan menemukan cuaca yang baik dan keramaian yang lebih sedikit saat Anda mengunjungi Honolulu pada bulan Mei (Foto: Shutterstock)

Bulan Mei adalah waktu yang ideal untuk mengunjungi Honolulu (dan pulau Oahu) menghindari keramaian dan harga tinggi yang menyertai liburan keluarga di Hawaii. Kebanyakan orang mengunjungi Honolulu selama musim dingin untuk menghindari suhu yang lebih dingin di rumah atau selama musim panas ketika anak-anak sedang berlibur, tetapi bulan Mei dan Juni adalah saat ibu kota negara bagian melihat harga hotel, tiket pesawat, dan kerumunan turis terbanyak.

TIDAK DIPERLUKAN PASPOR: 4 Resor All Inclusive Hawaii Terbaik untuk Keluarga

Suhu rata-rata di bulan Mei berkisar antara 60-an hingga 80-an, dengan sedikit kemungkinan hujan. Hampir setiap hari cukup hangat untuk menghabiskan waktu di pantai atau di dalam air, jadi jangan lupakan kebutuhan pantai Anda saat merencanakan perjalanan. Pada hari yang cerah, tidak ada tempat yang lebih baik untuk bermain selain Pantai Waikiki yang terkenal atau tetangganya, Taman Regional Queen Kapiʻolani, yang mencakup 200 hektar yang mencakup Kebun Binatang Honolulu dan konser gratis di Waikiki Shell.

Bagi mereka yang berlibur dengan anak kecil, pergilah ke Pulau Ajaib (bagian dari Taman Pantai Ala Moana) untuk perairan dangkal dan area piknik dengan deretan pepohonan. Perhentian populer lainnya untuk anak-anak adalah USS Arizona Memorial, Discovery Center Hawaii, Waikiki Aquarium, dan Foster Botanical Garden. Jangan lewatkan kunjungan ke Kapahulu Avenue untuk menelusuri toko kerajinan dan mencicipi masakan lokal, seperti es serut atau makan siang piring.

Tempat menginap di Honolulu pada bulan Mei

The Royal Hawaiian, a Luxury Collection Resort, terletak di Pantai Waikiki dan dalam jarak berjalan kaki dari Kebun Binatang Honolulu, merupakan tempat yang ideal untuk menikmati kota dan laut. Resor merah muda bersejarah ini menawarkan layanan pengasuhan anak, tetapi seluruh keluarga dapat menikmati kolam renangnya, akses ke pantai, dan satu-satunya luau tepi pantai di Waikiki, yang berlangsung dua kali seminggu. Pastikan untuk mengambil sepotong roti pisang dari Royal Hawaiian Bakery di tempat.

3. Kota Quebec, Kanada

Kota Quebec, Quebec, Kanada (Foto: Shutterstock)
Kunjungi Kota Quebec pada bulan Mei sebelum keramaian musim panas tiba (Foto: Shutterstock)

Jika Anda sangat ingin mengunjungi Prancis tetapi ingin tinggal lebih dekat ke rumah saat terbang bersama anak-anak, inilah saatnya untuk mencoba Kota Quebec. Terletak sekitar dua jam dari Montreal, kota Old Quebec yang berdinding penuh dengan jalan berbatu, kafe yang menyajikan croissant dan latte, dan penduduk lokal berbahasa Prancis.

Kota bertembok ini merupakan daya tarik utama bagi pengunjung dan mengalami peningkatan jumlah pengunjung selama bulan-bulan musim panas, tetapi merupakan salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi pada bulan Mei karena jumlah pengunjung yang lebih sedikit dan penghematan uang akomodasi yang lebih besar. Suhu rata-rata mencapai 60 derajat dan hujan mungkin terjadi. Namun, ada banyak hal yang dapat dilakukan di dalam ruangan jika gerimis mulai turun.

KE MANA HARUS PERGI: 20 tempat terbaik untuk dikunjungi bersama anak-anak tahun ini

Salah satu alasan terbaik untuk berkunjung di musim semi adalah mencoba sirup maple yang baru disadap di gubuk gula setempat. Ada berbagai macam pondok untuk dipilih tidak jauh dari kota. Adapun hal-hal yang dapat dilakukan di kota, Old Quebec menyenangkan untuk dijelajahi dengan berjalan kaki, dengan toko-toko lokal dan banyak tempat untuk dinikmati, dan Old Quebec Funiculaire adalah perjalanan yang menyenangkan.

Mereka yang bepergian dengan anak-anak pasti ingin mengunjungi hiburan dalam ruangan Méga Parc des Galeries de la Capitale, yang meliputi mobil bemper, arena seluncur es, roller coaster, kincir ria, dan arkade; mengalami toko mainan ajaib / pengalaman yaitu Benjo? atau sapa beruang kutub, walrus, ubur-ubur, dan makhluk laut lainnya di Aquarium du Quebec.

Tempat menginap di Kota Quebec pada bulan Mei

Terletak 20 menit di luar Kota Quebec, Hotel Valcartier layak untuk ditinggali oleh keluarga yang tidak akan pernah terlupakan. Hotel ini menawarkan asrama untuk kelompok besar atau keluarga, ruang permainan digital dan hanya beberapa langkah dari taman air dalam dan luar ruangan Village Vacances Valcartier, yang meliputi kolam ombak, seluncuran air, wahana sungai, selancar ganda, dan permainan air.

4. Cabo San Lucas, Meksiko

Matahari terbenam di Cabo San Lucas, Meksiko (Foto: Shutterstock)
Kerumunan sangat sedikit di Cabo San Lucas, Meksiko saat Anda berkunjung pada bulan Mei (Foto: Shutterstock)

Jika liburan resor tropis memanggil Anda, Mei adalah waktu yang tepat untuk mengunjungi Cabo San Lucas. Kota ini melihat penurunan pariwisata, selain liburan Cinco de Mayo, setelah bulan-bulan liburan musim dingin yang sibuk, yang berarti pelancong keluarga yang cerdas biasanya dapat mengambil sejumlah resor dengan semua yang termasuk dalam Meksiko dan / atau tiket pesawat. Mulailah merencanakan perjalanan di awal musim dingin untuk menemukan penawaran terbaik. Mungkin juga menawarkan cuaca yang menyenangkan di Cabo, dengan suhu tinggi rata-rata di pertengahan tahun 80-an.

SELATAN PERBATASAN: 13 Resor Cancun Terbaik untuk Keluarga dan Anak-Anak

Dengan lebih sedikit pengunjung untuk bersaing di pasir dan laut, pastikan untuk mengunjungi Cannery Beaches, rangkaian tiga pantai sebening kristal untuk bersenang-senang seharian penuh di bawah sinar matahari. Untuk keluarga yang ingin membenamkan diri dalam petualangan, habiskan hari dengan berenang bersama lumba-lumba; mengendarai unta di sepanjang pantai? zipline di atas pepohonan? melakukan ekspedisi mengamati paus? atau snorkeling di sepanjang terumbu karang.

Tempat menginap di Cabo San Lucas pada bulan Mei

Menghadap ke Pantai Medano, yang dianggap sebagai salah satu pantai yang paling cocok untuk berenang, Resor dan Spa Casa Dorado Los Cabos menawarkan tempat yang cerah untuk menginap di dekat marina pusat kota. Hotel ini memiliki dua kolam renang, taman anak-anak, lima restoran, dan spa air asin.

5. Barcelona, ​​​​Spanyol

Anak-anak menjelajahi museum sains CosmoCaixa di Barcelona (Foto: Shutterstock)
Dengan cuaca musim semi yang bagus dan banyak hal yang harus dilakukan, Barcelona adalah salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi di bulan Mei (Foto: Shutterstock)

Berkat pemandangan seni yang energik, beragam budaya, dan sejarah yang kaya, Barcelona adalah salah satu tempat paling menyenangkan dan mengasyikkan untuk dikunjungi bersama anak-anak, terutama di bulan Mei. Sebagai kota yang paling banyak dikunjungi di Spanyol, Barcelona dapat ramai sepanjang tahun, tetapi Anda dapat menghindari keramaian musim panas terberat dengan berkunjung selama musim bahu. Turis masih banyak, tetapi suhu yang menyenangkan dengan suhu tertinggi rata-rata di atas 60-an membuatnya lebih mudah untuk menjaga agar tetap sejuk.

LAYAK HYPE: 10 tempat wisata terbaik di Eropa

Beberapa cara terbaik untuk memanfaatkan keramaian yang lebih kecil adalah dengan menjelajahi Akuarium Barcelona bertema Mediterania; temukan mahakarya Antoni Gaudí, Casa Batlló, dan mahakarya basilika yang belum selesai, Sagrada Família; bermain di taman Park Güell? lihat pertunjukan malam yang bercahaya di Air Mancur Ajaib Montjuïc? jelajahi alam semesta di CosmoCaixa, sebuah museum sains interaktif; mendengarkan konser di Palau de la Música Catalanal? dan nikmati pemandangan panorama kota dengan kereta gantung Montjuïc.

Tempat menginap di Barcelona pada bulan Mei

Bepergian dengan anak-anak adalah impian saat menginap di Hotel Arts Barcelona berkat program Ritz Kids yang menyambut anak-anak kecil dengan balon dan permen, pajangan makanan lezat yang dapat diakses di Club Lounge, dan menu khusus untuk anak-anak. Hotel ini juga memiliki dua kolam renang outdoor, restoran berbintang dua Michelin, pemandangan kota dan pantai, serta spa mewah.

Lainnya dari FamilyVacationist:

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *