Tempat terbaik untuk liburan keluarga di bulan Februari (2023)


Jika Februari tidak langsung terlintas di benak Anda saat memikirkan ide liburan keluarga, Anda mungkin ingin berpikir ulang. Dengan harga tiket pesawat, harga hotel, harga sewa mobil, harga sewa liburan, dan keramaian yang lebih kecil di beberapa tempat liburan keluarga terbaik di AS dan di seluruh dunia, Februari adalah waktu yang tepat untuk mempertimbangkan liburan bersama anak-anak.

Tempat terbaik untuk dikunjungi di bulan Februari

Dari pantai berpasir hingga puncak bersalju, tempat terbaik untuk dikunjungi di bulan Februari menawarkan segala jenis liburan musim dingin (atau liburan musim semi) yang dapat Anda minta.

MUSIM SEMI DEPAN: Tempat terbaik untuk dikunjungi pada bulan Maret

1.Anaheim, California

Selamat datang di Disneyland Resort di Anaheim, California (Foto: Joshua Sudock/Disneyland Resort)
Februari adalah waktu yang sangat baik untuk mengunjungi Disneyland (Foto: Joshua Sudock)

Rumah bagi taman hiburan Disney yang asli dan cuaca yang selalu cerah, Anaheim selalu menjadi taruhan yang bagus untuk liburan keluarga di California. Tapi Februari adalah khususnya Ini adalah waktu yang tepat untuk pergi dengan anak-anak karena kota dan taman hiburan daerahnya umumnya mendapatkan lebih sedikit pengunjung (kecuali untuk akhir pekan Hari Presiden), yang pada gilirannya berarti penawaran hotel murah di Disneyland dan antrean yang lebih pendek di taman favorit Anda.

PERJALANAN YANG LAYAK: Liburan Pantai Barat terbaik untuk keluarga

Jika Disneyland dan Disney California Adventure Park adalah perhentian utama pada liburan Februari Anda, rencanakan untuk mengunjungi taman pada hari Senin hingga Kamis untuk memastikan keramaian yang lebih kecil. Dengan suhu tinggi rata-rata sekitar 67 derajat Fahrenheit di bulan Februari, cuaca bisa menjadi sedikit dingin di pagi dan sore hari, jadi pastikan daftar kemasan Disney Anda mencakup beberapa lapisan hangat untuk berjaga-jaga. Ide liburan Februari lainnya di area tersebut termasuk LEGOLAND California dan Knott’s Berry Farm.

Tempat Menginap di Anaheim pada bulan Februari

Tinggal beberapa menit dari Disneyland Park, Disney California Park Adventure, dan Downtown Disney District di pintu masuk taman hiburan Courtyard Anaheim. Kamar memiliki tempat tidur susun dan dapat menampung keluarga beranggotakan enam orang, terdapat taman air di tempat, dan Anda bahkan dapat menonton kembang api Disney dari kamar tertentu.

2.San Antonio,Texas

Malam di sepanjang San Antonio Riverwalk (Foto: @RumRiverPhotography via Twenty20)
San Antonio Riverwalk menyala di malam hari (Foto: @RumRiverPhotography via Twenty20)

Februari adalah waktu yang tepat untuk menghindari keramaian dan juga menghemat uang untuk harga hotel di San Antonio. Pada bulan Februari, Anda juga akan menemukan suhu tertinggi rata-rata 68 derajat, menjadikannya liburan musim dingin yang hangat bagi keluarga yang datang dari iklim yang lebih dingin.

LIBUR UNTUK ANAK-ANAK: 9 Hotel Asyik Dengan Klub Anak-Anak yang Luar Biasa Keren

Keluarga dari semua gaya akan menyukai Kebun Binatang San Antonio seluas 35 hektar dan lebih dari 3.500 hewannya, sedangkan Akuarium San Antonio yang interaktif menampilkan reptil, burung, dan mamalia selain kehidupan lautnya. Ide liburan Februari lainnya mencakup banyak taman hiburan, termasuk LEGOLAND Discovery Center San Antonio, SeaWorld San Antonio, dan Six Flags Fiesta Texas.

Bisakah anak-anak juga membenamkan diri dalam sejarah di Taman Sejarah Nasional San Antonio Missions, Situs Warisan Dunia UNESCO? atau nikmati jalan-jalan santai, naik perahu, atau makan di sepanjang San Antonio Riverwalk yang indah.

Tempat menginap di San Antonio pada bulan Februari

Terletak di San Antonio Riverwalk dan lima menit dari The Alamo, Canopy by Hilton San Antonio River Walk adalah tempat yang ideal untuk menginap dan menikmati kota. Hotel ini memiliki restoran outdoor yang menyajikan masakan South Texas dengan pemandangan sungai.

Keluarga juga menyukai La Cantera Resort and Spa, yang terletak di sebelah Six Flags. Dipuji sebagai salah satu resor keluarga terbaik di Texas, La Cantera terletak di lereng bukit seluas 550 hektar, di mana pada hari-hari tertentu ada pendakian yang dipimpin naturalis di jalur sekitarnya.

3. Providenciales, Turks dan Caicos

Pantai Grace Bay di Pantai Turks dan Caicos (Foto: Pantai)
Turks dan Caicos adalah rumah bagi beberapa pantai terindah di Karibia (Foto: Beaches Resorts)

Suka liburan tropis? Februari adalah waktu yang tepat untuk memanfaatkan pasir Turks dan Caicos yang bermandikan sinar matahari. Dengan lebih dari 40 pulau di kepulauannya dan rumah bagi beberapa pantai terbaik di Karibia, impian tropis ini ideal untuk liburan keluarga mana pun, dan merupakan salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi di bulan Februari karena Anda tidak akan berbagi pulau dengan sekelompok turis lain juga tidak.

MENYENANGKAN DI MATAHARI: Liburan Karibia yang akan dinikmati seluruh keluarga: Jamaika, Puerto Riko, Grenada, Bonaire, dan lainnya

Salah satu tempat terbaik untuk mengajak anak-anak adalah Pantai Grace Bay. Terletak di bagian timur laut Providenciales, ini adalah tempat populer yang menawarkan pasir putih berkilau sepanjang 12 mil dengan berbagai pilihan olahraga air, termasuk selancar, selancar dayung, dan parasailing.

Kegembiraan liburan bulan Februari tidak berhenti di situ, karena Turks dan Caicos menawarkan banyak hal menyenangkan lainnya untuk dilakukan bagi keluarga, seperti menunggang kuda dengan kuda poni Provo, mengarungi perairan setinggi dua kaki di lepas pantai di Taylor’s Bay, snorkeling di Bight Karang dan banyak lagi.

Tempat tinggal di Turks dan Caicos pada bulan Februari

Terletak menghadap ke air di Pantai Grace Bay, Beaches Turks and Caicos menawarkan liburan all-inclusive sejati untuk orang tua dan anak-anak. Resor ini memiliki taman air besar yang merupakan tempat berkumpul yang sempurna untuk keluarga, dan kawasan lindung pesisir Taman Nasional Princess Alexandra hanya berjarak berjalan kaki singkat dari pantai. (Baca ulasan lengkap Beaches Turks dan Caicos kami.)

4. Montreal, Quebec, Kanada

Kereta luncur anjing di Montreal, Kanada (Foto: Shutterstock)
Kereta luncur anjing adalah salah satu dari sekian banyak kegiatan yang merangkul cuaca musim dingin di Montreal, Kanada (Foto: Shutterstock)

Jika liburan Anda di bulan Februari adalah di negeri ajaib musim dingin dengan ski, kereta luncur anjing, memancing di es, cahaya utara, dan pemandangan yang tertutup salju, semuanya dengan sentuhan bakat Prancis, maka Montreal adalah salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi. Februari untukmu

KEAJAIBAN GUNUNG: 11 Resor Ski Keluarga Terbaik di AS

Bulan terpendek dalam setahun adalah waktu khusus untuk mengunjungi kota karena saat itulah festival tahunannya, Montréal en Lumière, berlangsung. Anda akan kagum dengan berbagai macam hiburan gratis, serta masakan, seni, teater, dan musik yang dipamerkan. Temperatur bulan yang lebih dingin (rata-rata tinggi 30 derajat) dapat menghalangi beberapa orang, tetapi itu berarti lebih sedikit keramaian dan harga hotel yang lebih baik untuk keluarga yang bersedia mengemas beberapa lapisan tambahan.

Ada banyak hal untuk menyibukkan keluarga di kota setiap saat sepanjang tahun, termasuk makan poutine (kentang goreng yang dilapisi saus dan dadih keju), melihat karya seni hebat di Musée des beaux-arts de Montreal, dan berbelanja di bawah tanah kota. Tetapi daerah sekitarnya adalah tempat yang harus dikunjungi pada bulan Februari untuk kesenangan musim dingin yang murni. Di sekitar Montreal, Anda dapat menghabiskan satu hari naik kereta luncur anjing sebelum kembali ke kota untuk mengikuti tradisi Quebec berpesta di distrik bersejarah Old Montreal bergaya Paris yang terkenal.

Tempat menginap di Montreal pada bulan Februari

Ritz-Carlton Montreal bintang lima menawarkan kemewahan modern dalam suasana bersejarah. Hotel ini terletak di pusat kota Montreal, sehingga mudah untuk berkeliling kota, dan spa di tempat menawarkan perawatan gula maple untuk orang tua yang pantas mendapatkan sesuatu yang manis. Kolam renang dalam ruangan di puncak gedung pasti akan memeriahkan seluruh keluarga.

5. London, Inggris, Inggris Raya

Tampilan sudut lebar Piccadilly Circus di West End London (Foto: Shutterstock)
West End London adalah alternatif yang mempesona untuk Broadway di New York (Foto: Shutterstock)

Jika Anda tidak keberatan dengan cuaca dingin (dan mungkin basah), perjalanan ke London adalah salah satu liburan Februari terbaik yang dapat Anda lakukan bersama anak-anak. Kenakan lapisan ekstra dan manfaatkan biaya akomodasi yang lebih rendah, tiket pesawat yang lebih murah, dan keramaian yang lebih sedikit di beberapa tempat wisata paling populer di seluruh Eropa.

LEBIH DEKAT DENGAN RUMAH: 17 Resor Lengkap Terbaik di Amerika Serikat untuk Keluarga

Lebih sedikit pengunjung di bulan Februari membuatnya lebih mudah untuk melakukan tur ke Menara London, naik London Eye, berbelanja di Covent Garden, atau mendapatkan tiket pertunjukan di Distrik Teater West End. Orang tua dari anak-anak yang lebih besar, perhatikan: West End adalah pilihan yang sangat bagus untuk liburan bersama remaja.

Dengan suhu rata-rata sekitar 47 derajat, Anda pasti ingin mengemas pakaian hangat ekstra selama liburan Februari ke London. Untungnya, mudah untuk berkeliling kota menggunakan sistem London Underground dan taksi hitam ikonik, jadi Anda tidak perlu menghabiskan terlalu banyak waktu di luar jika cuacanya tidak bagus.

Tempat tinggal di London pada bulan Februari

Dekat dengan Somerset House dan Galeri Nasional, dan kurang dari lima menit berjalan kaki dari stasiun kereta bawah tanah Covent Garden dan Charing Cross, lokasi utama The Resident Covent Garden menjadikannya tempat yang ideal untuk tinggal untuk melihat tempat-tempat menarik di London. Semua kamar memiliki dapur dalam kamar kecil untuk camilan kecil dan makanan microwave.

Lainnya dari FamilyVacationist:

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *