Tempat terbaik untuk liburan keluarga di bulan Agustus (2022)


Agustus bisa menjadi waktu yang sulit untuk bepergian karena sebagian besar dunia tampaknya bepergian pada waktu yang sama. Dan sementara itu biasanya berarti lebih banyak orang dan harga yang lebih tinggi, masih ada beberapa tempat liburan keluarga di mana bulan Agustus benar-benar ada lebih baik waktu berkunjung

Cuaca adalah faktor kunci dalam memilih tempat terbaik untuk membawa keluarga bulan ini. Plus, Anda selalu dapat menghemat dengan memesan hotel, persewaan liburan, penerbangan, dan persewaan mobil sedini mungkin.

Tempat terbaik untuk dikunjungi di bulan Agustus

Ide liburan keluarga terbaik di bulan Agustus adalah destinasi yang biasanya terlalu dingin (atau terlalu tertutup bagi pengunjung) di waktu lain dalam setahun untuk benar-benar merasakan semua yang mereka tawarkan, dengan pengecualian satu pulau khusus di Karibia yang benar-benar mengalami penurunan . pariwisata dan harga selama bulan Agustus.

MENYENANGKAN UNTUK SELURUH KELUARGA: 15 hotel dan resor paling ramah anak di AS

1. Minneapolis, Minnesota

Spoonbridge dan Cherry di Taman Patung Minneapolis (Foto: Shutterstock / Penggunaan Editorial Saja)
Spoonbridge dan Cherry di Taman Patung Minneapolis (Foto: Shutterstock / Penggunaan Editorial Saja)

Minnesota dikenal dengan musim dinginnya yang membekukan, jadi tidak mengherankan bahwa Agustus, dengan hari-hari cerah dengan suhu tertinggi sekitar 80 derajat Fahrenheit, adalah waktu yang ideal untuk mengunjungi Minneapolis. Kota ini merayakan cuaca yang baik dengan acara dan kegiatan di luar ruangan, termasuk Minnesota State Fair, pasar petani, dan jalan-jalan seni. Ada peningkatan yang sesuai dalam pariwisata pada bulan Agustus, jadi pastikan untuk memesan lebih awal untuk mendapatkan kesepakatan terbaik untuk akomodasi dan tiket pesawat.

Selamat tinggal musim panas: Ke mana harus pergi untuk liburan akhir pekan Hari Buruh bersama anak-anak?

Anak-anak dari segala usia akan senang belajar tentang dinosaurus di Science Museum of Minnesota, menjelajahi tiga lantai aktivitas interaktif di Children’s Museum of Minnesota, atau bereksperimen dengan listrik di Bakken Museum. Dan Anda dapat menghabiskan seluruh liburan musim panas di Mall of America, dengan 500 toko, 50 restoran, wahana yang berlimpah di Nickelodeon Universe, akuarium terbesar di negara bagian di Sea Life, dan 25 atraksi langsung di Crayola Experience.

Bagi mereka yang ingin memanfaatkan matahari, Taman Regional Minnehaha menawarkan tempat yang sempurna untuk bermain, berkat air terjun setinggi 53 kaki, Air Terjun Minnehaha; Taman Pergola Air Terjun Minnehaha; meja piknik? kolam renang anak? dan taman bermain.

Tempat menginap di Minneapolis

Terletak di sebelah Mall of America, Country Inn and Suites by Radisson, Bloomington at Mall of America memiliki lokasi ideal untuk liburan keluarga. Anak-anak juga akan menyukai kolam renang di tempat, kue gratis, dan wafel gratis.

2. Air Terjun Niagara, Kanada

Air Terjun Niagara, New York.  Air Terjun Niagara adalah salah satu tujuan liburan keluarga terbaik di New York
Air Terjun Niagara (Foto: @jmbez via Twenty20)

Kedua sisi Amerika dan Kanada dari Niagara Falls adalah tujuan musim panas yang populer untuk keluarga. Bahkan jika Anda menemukan diri Anda dengan beberapa orang tambahan, ada baiknya mengunjungi pada bulan Agustus karena suhu yang lebih hangat (rata-rata tertinggi di tahun 80-an) memastikan bahwa semua atraksi terbuka dan mudah untuk dijelajahi. Saat merencanakan perjalanan di bulan Agustus, pesanlah sedini mungkin untuk mendapatkan penawaran terbaik dan pesan aktivitas lebih awal. Anda mungkin dapat menghemat sedikit lebih banyak dengan tetap berada di sisi air terjun Amerika, tetapi pemandangannya tidak akan begitu spektakuler.

LIBUR DI NEW YORK: 25 Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Air Terjun Buffalo dan Niagara, AS

Untuk melihat air terjun dari dekat dan berkabut, pertimbangkan untuk naik perahu selama 20 menit ke air terjun (setara dengan Kanada untuk naik perahu Maid of the Mist dari AS) atau berjalan sejauh 125 kaki di bawah air terjun di dek observasi tur Perjalanan di Balik Air Terjun. Ponco disediakan.

Kembali ke tanah yang lebih kering, Air Terjun Niagara benar-benar merupakan taman bermain hiburan, atraksi, dan restoran. Beberapa kegiatan keluarga terbaik termasuk menjelajahi taman alam seluas 150 hektar dengan lebih dari 1.000 jenis hewan dan burung di Safari Niagara; melihat semua jenis kehidupan di akuarium dan kebun binatang, serta mengalaminya di taman hiburan Marineland? dan bermain air di Taman Air Fallsview seluas 125.000 kaki persegi.

Tempat menginap di Air Terjun Niagara

Lokasi favorit keluarga Great Wolf Lodge di Air Terjun Niagara menawarkan akses gratis ke taman air seluas 100.000 kaki persegi setiap kali menginap. Anak-anak juga akan menyukai arkade, golf mini, tag laser, realitas virtual, dan banyak lagi.

3. Taman Nasional Gletser, Montana

Bunga liar Beargrass di Danau Grinnel di Taman Nasional Glacier (Foto: Shutterstock)
Bunga liar Beargrass di Danau Grinnel di Taman Nasional Glacier (Foto: Shutterstock)

Dengan lebih dari 700 mil jalan setapak, 25 gletser, padang rumput alpine, hutan lebat, danau, dan air terjun, Taman Nasional Glacier adalah surga bagi penggemar alam luar dan salah satu taman nasional terbaik untuk dikunjungi di musim panas. (Taman ini mengalami musim yang pendek berkat salju tebal di jalan, menjadikan Agustus waktu yang tepat untuk dikunjungi.) Untuk menghindari keramaian, mulailah hari lebih awal dan buat reservasi sejauh mungkin sebelumnya , bahkan disarankan hingga satu tahun dalam maju. .

PERJALANAN MELALUI BARAT: Jalur Rocky Mountain terbaik untuk setiap gaya dan minat perjalanan

Salah satu kegiatan terbaik untuk anak-anak adalah program Junior Ranger. Ambil paket di pusat pengunjung dan biarkan anak-anak Anda mengisinya untuk mengambil sumpah dan menerima lencana kayu. Ada banyak tempat untuk dijelajahi di dalam taman, tetapi keluarga mungkin ingin fokus pada Apgar dan daerah sekitarnya, di mana aktivitas berpemandu seperti arung jeram, tur helikopter, dan memancing dapat dipesan dengan mudah. Cara terbaik untuk melihat taman ini adalah Tur Bus Merah, yang berangkat dari Apgar, dengan bagian atas yang digulung yang menawarkan pemandangan vertikal menakjubkan yang biasanya tidak terlihat dari mobil.

Pastikan untuk menjadikan Jalan Going-to-the-Sun yang bersejarah sebagai bagian dari rencana perjalanan Anda. Jalan berliku sepanjang 50 mil membentang dari sisi barat ke sisi timur taman dan menawarkan pemandangan pegunungan yang diukir gletser, hutan rimbun, dan danau yang jernih. Dengarkan tur audio untuk informasi orang dalam selama perjalanan Anda.

Tempat menginap di Taman Nasional Gletser

Hanya berjalan kaki singkat dari Danau McDonald, Apgar Village Lodge and Cabins adalah tempat yang sempurna untuk menikmati alam bebas. Kabin keluarga ideal bagi mereka yang bepergian dengan anak kecil dan dilengkapi dengan ruang tidur loteng dan dapur lengkap.

4. Saat iniaao

Knip Besar di Curacao (Foto: Wisata Curacao)
Knip Besar di Curacao (Foto: Wisata Curacao)

Butuh liburan pantai Karibia yang tidak terlalu ramai dan sangat mahal? Sampaikan salam untuk Curacao. Terletak di luar sabuk badai, pulau ini tidak mengalami hari hujan seperti biasanya di sebagian besar pulau Karibia. Agustus adalah waktu yang sangat tepat untuk dikunjungi karena cuaca hangat (suhu tertinggi rata-rata 89 derajat), hari-hari cerah (rata-rata sekitar sembilan jam sinar matahari), dan tiket pesawat dan penginapan yang terjangkau.

MATAHARI DAN PASIR: 11 liburan Karibia yang memiliki sesuatu untuk semua orang di keluarga

Kota pelabuhan utama Curaçao, Willemstad, tidak seperti yang lain di Karibia dengan arsitektur kolonial Belanda yang dicat dengan warna-warna cerah yang berlimpah. Pengunjung dapat menghabiskan hari menjelajahi kawasan bersejarah Punda dengan jalan-jalan khusus pejalan kaki, toko-toko lokal, dan restoran.

Keluarga yang ingin belajar tentang satwa liar dapat memilih dari berbagai kegiatan. Dolphin Academy memungkinkan Anda untuk bertemu, berenang, atau bahkan menyelam bersama lumba-lumba. Akuarium Laut Curaçao menawarkan sekilas kehidupan laut di sekitar pulau dengan gardu induknya, Ocean Lens, penyelaman hewan, dan banyak lagi. C Peternakan Burung Unta Curacao adalah peternakan burung unta terbesar di luar Afrika, dan bahkan memungkinkan Anda memberi makan burung unta jika Anda berani.

Atraksi utama, bagaimanapun, adalah lebih dari 30 pantai di pulau itu. Beberapa tempat berpasir yang dilengkapi dengan baik untuk perenang dari segala usia adalah Pantai Casa Abo, Pantai Mambo, Playa Lagun dan Blauwbaai.

Tempat menginap di Curacao

Menyenangkan bagi seluruh keluarga, Sunscape Curaçao Resort, Spa and Casino menawarkan segalanya mulai dari spa hingga klub anak-anak (dengan petualangan berkemah, kompetisi istana pasir, dan banyak lagi). Ada banyak kegiatan untuk semua orang, termasuk empat kolam renang, panjat tebing, olahraga air, dan tenis.

5. Jenewa, Swiss

Jenewa, Swiss (Foto: Shutterstock)
Jenewa, Swiss (Foto: Shutterstock)

Rumah bagi Perserikatan Bangsa-Bangsa dan Palang Merah, Jenewa adalah kota Swiss berbahasa Prancis yang menyambut orang-orang dari seluruh dunia. Meskipun Agustus adalah musim puncak kota, ini juga dianggap sebagai waktu terbaik untuk menjelajahi banyak atraksi luar ruangan Jenewa.

Berkat suhu yang menyenangkan di tahun 70-an, Agustus adalah waktu yang ideal untuk berjalan-jalan di Mont Salève, bermain air di Pâquis Baths, merenungkan air mancur Jet d’Eau yang mengesankan, atau mencium bunga-bunga di Botanical Garden. Hujan masih mungkin terjadi di Swiss saat ini sepanjang tahun, jadi berkemaslah dengan baik. Dan untuk mendapatkan penawaran terbaik dan jaminan ketersediaan, pesan juga penerbangan, akomodasi, dan aktivitas Anda jauh-jauh hari sebelumnya.

PETUALANGAN LUAR NEGERI: 10 Tempat Wisata Eropa yang Wajib Dikunjungi

Untuk benar-benar menghargai Danau Jenewa, tidak ada yang lebih baik dari perjalanan perahu. Pesiar Putri Duyung selama 50 menit adalah cara yang bagus untuk melihat pemandangan utama kota, termasuk Gedung PBB, Kastil Bellerive, Patung Putri Duyung, dan banyak lagi.

Keluarga dapat menghabiskan sepanjang hari di luar ruangan menjelajahi 30 hektar Le Bois de la Bâtie dengan kebun binatang, kolam renang anak-anak, dan taman bermain terbesar di kota. Jika hujan, pergilah ke Museum Sejarah Alam untuk melihat pameran interaktif yang ditujukan untuk anak-anak.

Tempat menginap di Jenewa

Terletak di lahan seluas 10 hektar yang menghadap ke Danau Jenewa, La Réserve Genève-Hotel, Spa, dan Villas mengundang keluarga untuk bersantai dengan penuh gaya. Menginap di salah satu kamar keluarga yang terhubung di hotel, dengan salah satu kamar yang didekorasi khusus untuk anak-anak? makan di salah satu dari empat restoran ramah anak mereka? menyelam di salah satu kolam? menikmati penitipan anak gratis untuk anak berusia enam hingga 12 tahun? atau berpartisipasi dalam salah satu dari banyak kegiatan darat atau danau.

Lainnya dari FamilyVacationist:

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.