Sepotong Surga di Mango Ridge Guest Cottages


Road Affair didukung oleh pembaca dan dapat memperoleh komisi dari pembelian yang dilakukan melalui tautan dalam artikel ini.

Hari terakhir kami di Porty dimulai dengan cuaca buruk dan berakhir dengan cuaca buruk, tetapi sejauh hari terakhir kami berjalan, itu luar biasa. Kami tidak menghabiskannya di pantai atau di tempat wisata yang ramai, kami menghabiskannya bersama tuan rumah dan keluarganya di Mango Ridge.

mangga-ridge-port-antonio-jamaica-5_road-affair
Surga hanya beberapa ratus langkah lagi.

Kami menemukan sepotong kecil surga ini setelah disarankan kepada kami oleh penduduk setempat yang tidak memberi kami petunjuk nyata, hanya berjalan kaki, yang umum di Jamaika di mana hampir tidak ada tanda-tanda jalan. Memang, kami berjalan sekitar 25 menit sebelum kami menemukannya, tetapi pada akhirnya kami senang kami tinggal.

mangga-ridge-port-antonio-jamaica-3_road-affair
Ya, lebih banyak tangga. Terbiasalah.

Terselip di pegunungan hijau subur hanya 10 menit dari pusat kota, Mango Ridge adalah tempat yang sempurna bagi kami untuk tinggal. Itu memiliki semua elemen yang tepat. Dikelilingi oleh alam, dekat dengan kota tetapi cukup jauh sehingga kami tidak terganggu oleh kekacauan kota, tuan rumah yang ramah, tempat bagi kami dan sesuatu yang menginspirasi kami untuk rumah masa depan kami.

Tersembunyi di antara pepohonan.
Tersembunyi di antara pepohonan.

Kami awalnya berencana untuk menginap di Mango Ridge hanya untuk beberapa hari, tetapi kecintaan kami pada tempat itu membuat kami memperpanjangnya hingga lebih dari seminggu, dan kami akan tinggal lebih lama jika kami tidak harus meninggalkan Jamaika.

Michael, alias Mike, pemilik Mango Ridge, adalah seorang ekspatriat Amerika dan telah tinggal di Jamaika selama lebih dari 25 tahun. Dia adalah pria yang sangat murah hati, santai dan ramah.

mangga-ridge-port-antonio-jamaica-7_road-affair
Mike berpose di depan kabinnya sendiri.

Selama di sini kami menghabiskan sepanjang hari bersama Mike dan keluarganya. Kedua anak mereka adalah lapisan gula pada kue. Kami berbicara, kami bermain domino, catur, scrabble, dan jutaan permainan kartu. Istrinya bahkan mengundang kami untuk bergabung dengan mereka untuk menikmati hidangan Jamaika buatan sendiri yang lezat (ayam, callaloo, nasi dan kacang-kacangan, dan sukun).

Keramahan Jamaika sempurna dan tidak ada duanya.

Selama kami tinggal, Mike memberi kami saran bagus tentang tempat untuk dikunjungi di Port Antonio, petunjuk tentang cara menuju ke sana, dan tips tentang tempat makan. Dia membantu kami dengan hampir semua hal dan segala yang kami butuhkan.

Jadi, tentu saja, pada hari terakhir kami, kami tidak ragu bahwa kami akan menghabiskannya dengan teman yang baik, berbagi cerita, makanan enak, dan bermain game. Semua menghadap ke kekacauan Porty.

mangga-ridge-port-antonio-jamaica-1_road-affair
Ben istirahat dari semua tangga itu 😀
mangga-ridge-port-antonio-jamaica-2_road-affair
Ayo, pemandangan seperti ini layak untuk didaki, bukan begitu?

Kami datang sebagai orang asing dan pergi sebagai teman!

Mango Ridge, Mike, dan keluarganya jelas merupakan salah satu alasan kami jatuh cinta pada Porty, lebih baik lagi Jamaika, dan kami tidak sabar untuk kembali. Kami merekomendasikan tempat ini dalam sekejap!

Tentang Mango Ridge Guest Cottages

Terletak di perbukitan hijau Port Antonio, Mango Ridge Guest Cottages dikelilingi oleh berbagai pohon buah-buahan, mangga (oh!), pepaya, kelapa, sirsak dan pisang, dan menawarkan pemandangan Porty yang menakjubkan.

Mango Ridge berjarak 10 menit berjalan kaki dari transportasi umum, restoran, dan berkendara singkat ke tempat-tempat populer seperti Reach Falls, Boston Bay, Pantai Winnifred, Cornwall Barracks, dan Blue Lagoon.

Properti ini memiliki empat cottage berbeda yang dilengkapi dengan semua yang Anda butuhkan untuk masa inap yang menyenangkan dan nyaman, termasuk dapur kecil dengan kompor dan kulkas mini.

Kisaran harga: $50 – $70 USD per malam

Fasilitas: Wifi pribadi gratis, pemanggang luar ruangan, kipas angin, kelambu, teras luar ruangan, dan minuman gratis berdasarkan permintaan.

Lokasi: Sommers Lane, Port Antonio, Jamaika

Bagaimana cara tiba: Menemukan Mango Ridge bisa menjadi sedikit rumit, tetapi itu mungkin. Anda kemungkinan besar akan turun di pompa bensin Texaco di pusat kota dan dari sana berjalan kaki dari laut, melalui pompa bensin dan belok kiri. Lanjutkan di sepanjang jalan ini sampai Anda melihat gereja besar dan belok kanan. Terus berjalan dan akhirnya Anda akan melihat toko kelontong mini berwarna merah putih di sebelah kanan Anda (tampak seperti rumah biasa). Setelah toko kelontong, belok kanan ke gang, Sommers Lane. Berjalan ke ujung di mana Anda akan menemukan langkah-langkah ke atas. Jika Anda tersesat, tanyakan pada penduduk setempat, seperti yang kami lakukan 😀

Tempat memesan penginapan di Mango Ridge: Anda dapat memesan masa inap Anda di Airbnb.

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.