River Cruises di AS: Panduan Definitif untuk River Cruises di AS


Ketika Anda memikirkan kapal pesiar sungai, Anda mungkin memikirkan kapal pesiar sungai yang sangat populer di Eropa. Tetapi apakah ada juga kapal pesiar sungai di Amerika Serikat? Jawabannya adalah ya, dan mereka sama spektakulernya dengan rekan-rekan asing mereka. Dari menyusuri Sungai Mississippi yang perkasa hingga meluncur melalui kota-kota pesisir New England yang lucu, ada kapal pesiar sungai di Amerika Serikat yang sesuai dengan setiap minat dan anggaran.

Pada kapal pesiar sungai AS, kapal lebih kecil dan lebih intim daripada kapal laut tradisional. Perahu yang lebih kecil ini dirancang untuk menavigasi sungai sempit negara dengan lebih baik dan datang dalam berbagai gaya. Beberapa kapal pesiar sungai Amerika adalah kapal dayung selatan ikonik yang dilengkapi dengan kemewahan. Lainnya adalah perahu sungai modern yang lebih mirip kapal laut mini yang mirip dengan yang Anda temukan di Eropa.

KEMASAN TAS ANDA: 11 perusahaan tur yang menawarkan perjalanan keliling dunia

Apa yang termasuk dalam pelayaran sungai di Amerika Serikat?

Pelayaran sungai American Serenity (Foto American Cruise Lines)
Pelayaran sungai American Serenity (Foto American Cruise Lines)

Dengan kapal pesiar sungai AS, sebagian besar barang sudah termasuk dalam satu harga. Kabin, makanan, aktivitas, hiburan di dalam pesawat, dan beberapa tamasya Anda adalah bagian dari paket. Tergantung pada jalur pelayaran sungai atau tujuan, menginap di hotel pra-pelayaran juga dapat disertakan. Terkadang jalur pelayaran sungai yang beroperasi di Amerika Serikat juga menawarkan promosi tiket sekali jalan gratis.

PELAYARAN KELUARGA: Kids Sail Free: 5 jalur pelayaran yang memungkinkan anak-anak berlayar gratis

Jika menginap di hotel pra-pelayaran tidak termasuk, beberapa jalur pelayaran sungai AS akan menawarkannya sebagai biaya tambahan. Itu selalu ide yang baik untuk tiba sehari sebelum keberangkatan sehingga Anda tidak ketinggalan kapal.

Apa target audiens untuk kapal pesiar sungai AS?

Ruang makan outdoor di American Queen (Foto: American Queen Voyages)
Ruang makan outdoor di American Queen (Foto: American Queen Voyages)

Sementara audiens utama kapal pesiar sungai di AS adalah pelancong yang lebih tua yang sudah pensiun atau setengah pensiun, kapal pesiar sungai Amerika semakin populer di kalangan pasangan muda, keluarga, dan kelompok multi-generasi.

ANGGARAN: Cara Menghemat Uang di Carnival Cruise (Dengan atau Tanpa Anak)

Pasangan yang lebih muda sering menemukan kegiatan yang tersedia di luar kapal menjadi menarik dan biasanya tidak dapat dipesan kecuali melalui jalur pelayaran sungai. Keluarga yang bepergian dalam liburan multi-generasi tertarik pada pelayaran sungai karena ada sesuatu untuk segala usia, mulai dari bersepeda keluarga hingga bersantai di geladak.

Berapa banyak penumpang yang biasanya berada di kapal pesiar sungai di Amerika Serikat?

American Jazz US River Cruise (Foto: American Cruise Lines)
American Jazz US River Cruise (Foto: American Cruise Lines)

Jumlahnya dapat sangat bervariasi tergantung pada jalur pelayaran sungai dan tujuan, tetapi pelayaran sungai pada umumnya di Amerika Serikat dapat menampung antara 100 dan 400 tamu. Kebanyakan antara 150 dan 200.

Perusahaan mana yang memiliki kapal pesiar sungai terbaik di Amerika Serikat?

Tiga jalur pelayaran saat ini menawarkan pelayaran sungai di Amerika Serikat: American Cruise Lines, American Queen Voyages, dan Viking River Cruises. Inilah yang perlu Anda ketahui tentang masing-masing jalur pelayaran sungai AS ini untuk memilih opsi terbaik untuk liburan pelayaran Anda.

1. Jalur Pesiar Amerika

Pelayaran sungai American Pride (Foto: American Cruise Lines)
Pelayaran sungai American Pride (Foto: American Cruise Lines)

Anda dapat memilih dari tujuh tujuan pelayaran sungai yang berbeda di Amerika Serikat dengan American Cruise Lines, dan setiap pelayaran sungai membuat beberapa pemberhentian naik turun rute untuk mengunjungi kota-kota di sepanjang jalan. Armada American Cruise Lines yang terdiri dari 15 kapal berkisar dari perahu sungai modern untuk mereparasi paddlewheelers hingga kapal penjelajah pantai kecil. Dengan hiburan harian termasuk musisi, sejarawan, dan naturalis, selalu ada sesuatu untuk dilakukan di kapal.

TETAPKAN ANAK-ANAK BAHAGIA: 7 Jalur Pesiar Terbaik untuk Keluarga (Dan Kapal Paling Ramah Anak)

American Cruise Lines menawarkan pelayaran sungai di Amerika Serikat ke tujuan berikut: Sungai Mississippi, New England, Tenggara, Puget Sound, Alaska, California, dan Sungai Columbia dan Snake. Perjalanan berkisar dari empat malam hingga dua minggu, dan Anda dapat mengharapkan untuk membayar antara $ 2.000 dan $ 10.000 per orang, tergantung pada panjang dan tujuan pelayaran sungai Anda. Sebagian besar kabin di kapal American Cruise Lines memiliki balkon dengan pemandangan yang tidak terhalang. Koktail sudah termasuk dalam biaya perjalanan.

2. Perjalanan Ratu Amerika

Permaisuri Amerika di dekat Jembatan Sungai Hood (Foto: Action Now Photography)
Permaisuri Amerika di dekat Jembatan Sungai Hood (Foto: Action Now Photography)

Terkenal dengan perahu roda dayung mewahnya yang meluncur di Lower Mississippi, Upper Mississippi, dan Sungai Illinois, Sungai Ohio dan Mississippi, Sungai Cumberland dan Tennessee, dan Sungai Columbia dan Ular, Pelayaran Sungai AS Bersama dengan American Queen Voyages mereka memiliki reputasi sebagai orang yang sangat nyaman. karena mereka mewah. Masing-masing dari empat kapal pesiar sungai mereka unik, jadi memilih kapal yang tepat sama pentingnya dengan memilih rencana perjalanan kapal pesiar yang tepat:

  • American Queen adalah kapal uap terbesar yang pernah dibangun dan terasa seperti ledakan dari masa lalu.
  • American Countess memiliki desain yang lebih kontemporer dan teras berjemur yang besar di lantai paling atas.
  • American Duchess terkenal dengan suite loteng dua lantainya.
  • American Empress menampilkan banyak koleksi artefak dan karya seni dari Alaska, Rusia, dan era Demam Emas.

Dengan harga mulai dari $999 per orang untuk rencana perjalanan sembilan hari, pelayaran sungai Amerika Queen Voyages AS lebih kondusif untuk liburan hemat daripada beberapa jalur pelayaran sungai yang bersaing. Tarif mereka mencakup satu malam menginap di hotel pra-pelayaran, tur berpemandu tanpa batas, minuman tak terbatas termasuk alkohol, makan, Wi-Fi, hiburan di dalam pesawat, penyewaan sepeda, dan tiang pendakian. American Queen Voyages terkadang menawarkan promosi “harga tiket pesawat gratis” untuk kapal pesiar tertentu.

SEKALI DALAM SEUMUR HIDUP: 7 atraksi ikonik AS yang harus dilihat anak-anak sebelum mereka dewasa

3. Pelayaran Sungai Viking

Viking Mississippi berlayar melewati St.  Louis (Foto: Viking)
Viking Mississippi berlayar melewati St. Louis (Foto: Viking)

Diakui di seluruh dunia untuk pelayaran sungai mereka di luar negeri, pelayaran sungai Viking di AS berpusat di sekitar Sungai Mississippi dan banyak pelabuhan panggilannya. Viking River Cruises saat ini berlayar lima rencana perjalanan yang berbeda di sepanjang Mississippi, termasuk pelayaran sungai liburan dari Memphis ke New Orleans.

PERJALANAN LAUT: Bagaimana rasanya berlayar di kapal terbaru Disney Cruise Line, Disney Wish

Viking Mississippi yang tepat bernama adalah kapal pesiar sungai mewah modern yang dapat menampung hingga 386 tamu di 193 kabin eksterior. Bahkan kabin terkecil kapal adalah 268 kaki persegi yang nyaman, termasuk dek pribadi.

Setiap kapal pesiar Sungai Mississippi Viking mencakup wisata pantai gratis di setiap pelabuhan. Wi-Fi, minuman beralkohol dan non-alkohol dan kegiatan pengayaan juga disertakan. Pelayaran sungai Viking di Amerika Serikat mulai dari $3.999 per orang.

Lainnya dari FamilyVacationist:

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.