Promosi kartu makan baru Disney dapat menghemat hingga $750 di Walt Disney World


Walt Disney World meluncurkan promosi makan baru musim panas ini. Meskipun promosi tersebut tidak menandakan kembalinya paket makan Disney (yang dihentikan pada tahun 2020 dan belum diaktifkan kembali), penawaran baru ini memberi para tamu cara untuk menghemat uang saat bersantap di resor dan taman taman hiburan Disney di Orlando.

Dengan promosi baru ini, para tamu dapat menerima Kartu Promo Makan Digital Disney dengan jumlah yang telah ditentukan sebelumnya (hingga $750) untuk digunakan di restoran dan lokasi makan Disney saat memesan akomodasi di tempat pada musim panas ini. Ada syarat dan ketentuan tertentu yang harus dipenuhi untuk mendapatkan Kartu Makan, khususnya pelanggan harus memesan paket liburan lima malam empat hari tanpa diskon yang sudah termasuk tiket taman hiburan.

DUNIA AIR: 15 hotel terbaik di Orlando dengan kolam renang, seluncuran air, dan taman air

Sederhananya, jika Anda memesan paket liburan Disney World lima malam dengan harga penuh (kamar dan tiket) untuk tanggal tertentu musim panas ini, Anda akan menerima kartu hadiah yang hanya dapat digunakan di lokasi makan tertentu di taman, turis mal. dan Disney Springs. Jumlah total kartu hadiah ditentukan berdasarkan kategori hotel Disney World dan tanggal kedatangan.

Untuk tamu yang tiba antara 25-30 Juni atau 11-31 Juli, jumlah kartu hadiah bersantap adalah:

  • Tarif turis: $35 per malam
  • Resor dan Kabin Sedang: $75 per malam
  • Resor Mewah dan Vila Mewah: $125 per malam

Untuk tamu yang tiba antara 1 dan 10 Juli dan antara 1 Agustus dan 14 September, biayanya adalah:

  • Value Resorts: $50 per malam
  • Resor dan kabin moderat: $100 per malam
  • Resor Mewah dan Vila Mewah: $150 per malam

Harap diperhatikan bahwa jumlah ini adalah per kamar, bukan per orang. Perlu diketahui juga bahwa jika Anda sudah memiliki reservasi selama tanggal yang memenuhi syarat dan ingin meningkatkan paket liburan Anda untuk menambahkan promosi Disney Dining Card ke masa inap Anda, Anda mungkin mendapati bahwa total biaya reservasi Anda meningkat karena kenaikan harga baru-baru ini. Kartu makan akan dikirim melalui email ke pelanggan utama pada saat check-in.

TAHU SEBELUM ANDA PERGI: Panduan Utama untuk Disney Genie dan Genie+

Seperti halnya promosi Disney World lainnya, sebaiknya hitung angkanya dan tentukan apakah tawaran ini sepadan dengan biaya untuk keluarga Anda. Kartu makan terdengar bagus, tetapi hanya jika Anda sudah memikirkan paket liburan lima malam.

Disney World sering mengumumkan beberapa penawaran khusus sepanjang tahun, banyak di antaranya termasuk potongan harga kamar hotel, dan dapat menambah lebih banyak penghematan pada total biaya liburan Anda. Tetapi jika Anda sudah ingin memesan perjalanan musim panas ke Disney World, ini mungkin insentif yang tepat, dan tentu saja dapat membantu menurunkan biaya makan di luar.

Lainnya dari FamilyVacationist:

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *