Perjalanan 10 Hari Terbaik dari Cambridge, Inggris


Road Affair didukung oleh pembaca dan dapat memperoleh komisi dari pembelian yang dilakukan melalui tautan dalam artikel ini.

Cambridge terkenal karena satu hal: universitasnya yang sangat tua. Sejak awal abad ke-13, University of Cambridge telah berada di garis depan akademisi selama ratusan tahun. Saat ini, turis berduyun-duyun ke sini untuk mengunjungi perguruan tinggi bersejarahnya, berjalan-jalan melalui bangunan abad pertengahan di sepanjang Sungai Cam dan mempelajari banyak museum dan galeri di kota ini.

Tetapi begitu Anda telah melihat semua yang ditawarkan kota universitas terkenal ini, Anda akan senang mengetahui bahwa Anda juga dapat menikmati beberapa perjalanan sehari yang luar biasa dari Cambridge. Kota Colchester, Ipswich, dan Stamford yang sama-sama bersejarah dapat dicapai dengan berkendara singkat, alam yang menakjubkan menanti di Thetford Forest dan di sepanjang pantai Suffolk di dekatnya, dan London tidak pernah terlalu jauh.

Untuk menginspirasi perjalanan Anda berikutnya ke Inggris, berikut adalah perjalanan sehari terbaik dari Cambridge.

Pemandangan taman dan halaman kastil Norman di Colchester, Inggris di musim panas
Nicola Pulham / shutterstock.com

1. Colchester

Colchester adalah salah satu tujuan paling bersejarah untuk dikunjungi di Inggris dan salah satu perjalanan sehari terbaik dari Cambridge. Kota ini awalnya didirikan oleh orang Romawi, dan selama bertahun-tahun merupakan ibu kota provinsi Romawi di Inggris.

Hari ini, para pelancong dapat mempelajari lebih lanjut tentang masa lalu kota di Kastil Colchester, di mana Anda dapat menjelajahi lebih dari 2.000 tahun sejarah. Kota ini sama terkenalnya dengan taman margasatwanya akhir-akhir ini, dan Anda akan melihat hewan dari seluruh dunia dengan perjalanan ke Kebun Binatang Colchester.

Hampir disana: Cara terbaik untuk bepergian ke Colchester adalah dengan mobil atau pelatih National Express. Waktu tempuh 1,5 hingga dua jam sekali jalan.

Orang-orang berbelanja di Ipswich Corn Exchange and Market di Ipswich, Suffolk, Inggris, Inggris
travellight / shutterstock.com

2. Ipswich

Ipswich adalah kota terbesar di county Suffolk, dan sehari di sini adalah salah satu perjalanan sampingan terbaik dari Cambridge. Ipswich terletak di tepi Sungai Orwell yang indah, dan tepi sungai adalah tempat yang ramai dan ramai di mana Anda dapat menemukan kafe, bar, dan restoran yang menyajikan makanan enak dengan pemandangan indah.

Anda dapat naik kapal pesiar di Sungai Orwell dan kemudian mempelajari lebih lanjut tentang pentingnya sungai dan pelabuhan Ipswich sepanjang sejarah Inggris di Museum Ipswich. Museum Transportasi Ipswich selalu menjadi hit di kalangan wisatawan, sedangkan Christchurch Mansion yang populer menawarkan wawasan tentang sejarah Tudor.

Ipswich adalah pintu gerbang ke pedesaan Suffolk yang paling megah, dengan Suffolk Coast dan Heaths Area of ‚Äč‚ÄčOutstanding Natural Beauty hanya berjarak berkendara singkat.

Hampir disana: Ipswich adalah perjalanan singkat atau kereta api dari Cambridge – masing-masing satu jam atau 1,5 jam.

Pondok pantai di bukit pasir di Southwold di pantai Suffolk, Inggris
Helen Hotson / shutterstock.com

3. Southwold

Southwold adalah kota tepi pantai tradisional Inggris yang merupakan salah satu tujuan terindah di pantai Suffolk dan salah satu perjalanan sehari terbaik dari Cambridge. Di sini Anda dapat menikmati hari di pantai sambil makan ikan dan keripik dan berharap burung camar tidak mencuri es krim Anda.

Southwold terkenal dengan dermaga panjangnya, yang membentang sekitar 200 meter (650 kaki). Dermaga ini berasal dari tahun 1900 dan merupakan tempat yang indah untuk berjalan-jalan saat matahari bersinar. Jika Anda merasa aktif, ada banyak jalur pendakian naik turun pantai Suffolk dari Southwold, atau jika Anda cukup berani, Anda selalu dapat melompat ke laut untuk berenang.

Southwold juga merupakan rumah bagi salah satu pabrik bir independen paling terkenal di Inggris. Jika Anda seorang peminum bir, pesan tur ke Adnams Brewery saat Anda berada di kota, atau cukup mampir ke salah satu dari banyak pub Southwold untuk minum bir.

Hampir disana: Southwold berjarak dua jam berkendara dari Cambridge. Jika Anda mengemudi, Anda dapat menggabungkan perjalanan ke Southwold dengan perjalanan ke Ipswich terdekat.

Sutton Hoo Estate, yang merupakan properti National Trust tempat pemakaman Longboat ditemukan.
Wirestock Creators / shutterstock.com

4. Sutton Hoo

East of England kaya akan sejarah dan salah satu situs arkeologi terpenting di kawasan ini hanya berjarak satu hari perjalanan dari Cambridge. Sutton Hoo adalah tanah pemakaman Anglo-Saxon kuno, di mana emas, kekayaan, dan senjata ditemukan terkubur di bawah gundukan tanah.

Para pemimpin penting Anglo-Saxon dimakamkan di Sutton Hoo dengan kapal pemakaman, dikelilingi oleh kekayaan mereka dan seringkali dengan baju besi mewah mereka. Situs ini digali pada 1930-an, dan kisah arkeologi baru-baru ini menjadi subjek film Netflix. Penggalian.

Situs ini dilindungi oleh National Trust, sebuah organisasi konservasi Inggris yang mengelola ruang pameran dan pusat pengunjung di mana banyak artefak Anglo-Saxon yang dipamerkan dapat dilihat.

Hampir disana: Cara terbaik untuk mencapai Sutton Hoo dari Cambridge adalah dengan mobil karena hanya ada sedikit transportasi umum. Itu sekitar satu setengah jam perjalanan, tetapi Anda dapat dengan mudah menggabungkan perjalanan ke Sutton Hoo dengan perjalanan ke Ipswich atau pantai Suffolk.

Pemandangan panorama dari puncak Katedral Ely yang menghadap ke perbukitan di sekitarnya
Shaun611 / shutterstock.com

5. Ely

Ely, hanya 15 menit dengan kereta api, adalah salah satu perjalanan harian termudah dari Cambridge. Ini juga merupakan salah satu perjalanan sehari yang paling menarik dari Cambridge karena merupakan salah satu kota terkecil di negara ini. Ely memiliki populasi hanya 20.000 orang, tetapi karena merupakan rumah bagi katedral abad pertengahan yang penting, itu selalu diklasifikasikan sebagai kota daripada desa.

Ely dibangun di sebuah pulau di daerah Cambridgeshire yang dikenal sebagai Fenlands, dan nama Ely berasal dari fakta bahwa bisnis lokal secara historis berkisar pada penangkapan belut di banyak saluran air yang mengelilingi kota.

Anda dapat mengunjungi Katedral Ely, melihat bekas rumah diktator Perang Saudara Inggris Oliver Cromwell dan menjelajahi pedesaan terdekat dengan perahu.

Hampir disana: Ely berjarak 15 menit dengan kereta api dari Cambridge.

Jalan berbatu tua dengan rumah-rumah batu, Barn Hill dan All Saints Place, Stamford, Lincolnshire, Inggris, Inggris
Fotoimageon / shutterstock.com

6. Stamford

Kota kecil Stamford sering digambarkan sebagai kota batu yang paling terpelihara di Inggris karena hampir semua bangunan dibangun dari batu kapur yang bersumber secara lokal pada abad ke-18.

Ini memberi Stamford tampilan yang indah, dan pesona dunia lama khas kota ini memastikannya menjadi lokasi syuting populer untuk produksi TV dan film periode (termasuk Masa keemasan dan kehancuran).

Berjalan-jalanlah di pusat kota yang bersejarah, nikmati teh sore yang menghadap ke sungai, lalu lakukan perjalanan ke Burghley House, sebuah perkebunan Elizabethan yang megah di pinggiran Stamford.

Hampir disana: Stamford berjarak satu jam berkendara atau kereta api dari Cambridge.

Bury St Edmunds Cathedral and Abbey Gardens, Cambridgeshire, Inggris, Inggris Raya
travellight / shutterstock.com

7. Mengubur St. Edmond

Adapun perjalanan kereta api yang mudah dari Cambridge, sehari di Bury St. Edmunds adalah pilihan yang cocok untuk pelancong. Kota bersejarah Suffolk hanya berjarak 45 menit dengan kereta api dari Cambridge, dan ketika Anda tiba, Anda akan menemukan warisan dan santapan lezat menunggu.

mengubur st. Edmunds dinamai St. Edmund, salah satu santo pelindung paling penting di Inggris. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang eksploitasi kunjungan santo St. Katedral Edmundsbury, sedangkan reruntuhan St. Edmund juga menawarkan wawasan sejarah yang unik.

Sama menariknya, Bury St. Edmunds adalah rumah bagi satu-satunya restoran berbintang Michelin di Suffolk, membuat kota ini benar-benar populer di kalangan pecinta kuliner.

Hampir disana: mengubur st. Edmunds terhubung dengan baik ke Cambridge. Ini adalah perjalanan 45 menit dengan bus, kereta api atau mobil.

Hutan Thetford, Inggris, Inggris Raya
Samantha Noble / shutterstock.com

8. Hutan Thetford

Keluar dari kota dengan perjalanan ke Thetford Forest, salah satu tur terbaik dari Cambridge. Kawasan hutan yang luas ini menawarkan kesempatan tak terbatas untuk hiking dan aktivitas luar ruangan, dengan hampir 20.000 hektar hutan menunggu untuk dijelajahi.

Anda akan terkejut mengetahui bahwa hutan yang luas ini juga buatan manusia dan merupakan salah satu proyek konservasi dan konservasi paling sukses di Inggris. Pintu gerbang ke hutan adalah kota Thetford, yang akan membuat para pelancong dari Amerika Serikat tertarik untuk mengetahuinya adalah tempat kelahiran Thomas Paine. Ada patung yang didedikasikan untuk revolusioner Amerika dan sebuah pub dinamai menurut namanya.

Hampir disana: Cara terbaik menuju Thetford Forest dari Cambridge adalah dengan mobil, perjalanan sekitar 45 menit.

Sandringham House, kediaman Ratu di dekat Kings Lynn, Norfolk, Inggris
LizCoughlan / shutterstock.com

9. Perkebunan Sandringham

Ketika Ratu ingin melarikan diri ke pedesaan Inggris, dia menuju ke pekarangan mewah dari tanah Sandringham di Norfolk. Populer digambarkan sebagai ‘rumah paling nyaman di Inggris’, Sandringham Estate adalah rumah bagi salah satu kediaman resmi kerajaan Ratu.

Perkebunan itu sendiri terdiri dari rumah pedesaan bersejarah, yang dapat dikunjungi pengunjung saat Ratu tidak menginap, dan ratusan hektar taman lanskap dan hutan liar, yang juga terbuka untuk umum. Sandringham House berasal dari abad ke-18 dan, agak mengerikan, telah melihat dua raja meninggal saat tinggal.

Hampir disana: Sandringham Estate berjarak 1,5 jam berkendara dari Cambridge. Atau, wisatawan dapat naik kereta api ke King’s Lynn dan kemudian beralih ke layanan bus lokal untuk perjalanan sekitar dua jam.

Big Ben, Jembatan Westminster dan bus bertingkat merah di London, Inggris, Inggris
SF / shutterstock.com

10. London

Cambridge terhubung dengan sangat baik ke London, yang, sebagai ibu kota negara, tentu saja merupakan salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi di Inggris. London membutuhkan sedikit pengenalan, tetapi bahkan jika Anda telah mengunjungi berkali-kali sebelumnya, Anda akan menemukan atraksi baru, lingkungan baru, dan hal-hal baru untuk dilakukan di setiap perjalanan ke kota besar.

Lihat landmark klasik seperti Istana Buckingham, Westminster, atau Menara London. Kunjungi museum kota yang indah, seperti British Museum, Natural History Museum, atau Imperial War Museum. Jelajahi pasar di distrik yang ramai seperti Camden atau London Bridge, kunjungi pinggiran kota yang penuh warna dan unik seperti Notting Hill, atau bergaul dengan orang kaya dan terkenal di Chelsea, Kensington, atau Knightsbridge.

Hampir disana: Ada kereta api setiap 30 menit dari Cambridge ke London, dengan kereta tercepat memakan waktu kurang dari satu jam. Kereta dari Cambridge ke London tiba di King’s Cross atau London St. pankreas

Dari garis pantai Suffolk yang menakjubkan hingga hutan belantara Thetford Forest, ada begitu banyak hal hebat untuk dilihat di Inggris selain Cambridge. Dengan panduan praktis kami ke tempat terbaik untuk dikunjungi dari Cambridge, kami tahu Anda akan dapat menemukan beberapa tujuan wisata paling menarik di Inggris Timur.

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.