Naik Kereta Pendaki Gunung Rocky Berdasarkan Minat


Perjalanan telah pulih ke tingkat pra-pandemi, dan sementara liburan mungkin tampak seperti penghilang stres yang jelas, keramaian, pembatalan, dan sakit kepala juga telah kembali. Meskipun perjalanan kereta api mungkin tidak berada di urutan teratas daftar liburan Anda, mungkin memang seharusnya demikian. Dan dalam hal perjalanan kereta api, tidak ada pilihan yang lebih lengkap selain naik kereta Rocky Mountaineer.

Beberapa rute Rocky Mountaineer menawarkan sesuatu yang berbeda untuk setiap gaya perjalanan, baik Anda bepergian sebagai keluarga, pasangan, grup, atau solo. Dan semua perjalanan menggabungkan banyak tamasya yang mudah dengan cerita yang menarik dan makanan lezat.

Apa yang perlu Anda ketahui Kereta Gunung Rocky

pria yang melihat ke luar jendela di kelas Goldleaf di atas kereta Rocky Mountaineer
(Foto: Pendaki Gunung Rocky)

Pendaki Gunung Rocky lebih dari sekadar kursi di kereta. Didirikan pada tahun 1990, perusahaan kereta api mewah Kanada ini menawarkan empat rencana perjalanan, tiga di Kanada Barat dan satu di Amerika Barat Daya, semuanya dari musim semi hingga musim gugur. Semua rute berjalan di kedua arah, jadi Anda memutuskan di mana Anda ingin memulai dan di mana Anda ingin mengakhiri perjalanan Anda.

LULUS rel: 11 Wahana Kereta Pemandangan Menakjubkan di AS

Setiap rute menawarkan pemandangan spektakuler yang mudah dinikmati melalui gerbong kereta berkubah kaca yang dirancang khusus. Kursi recliningnya luas dan nyaman dan jendelanya besar. Kereta hanya beroperasi pada siang hari, jadi Anda tidak akan melewatkan momen pemandangan yang selalu berubah. Menjelang sore, penumpang turun untuk bermalam di hotel yang nyaman.

Perjalanan kereta Rocky Mountaineer memakan waktu dua dan tiga hari. Rencana perjalanan ini sangat cocok untuk kelompok multi-generasi, karena nostalgia perjalanan kereta api membuat perjalanan jenis ini ideal untuk kakek-nenek yang menginginkan liburan kemunduran. Juga bagus untuk anggota keluarga Anda dengan mobilitas terbatas, pemandangan dari kereta sangat menakjubkan dan tidak perlu berjalan kaki untuk menikmatinya.

Pengalaman lengkap

makan siang di atas kereta Rocky Mountaineer
(Foto: Pendaki Gunung Rocky)

Hampir semuanya sudah termasuk dalam harga, kecuali makan malam selama perhentian malam. Di atas kapal, makanan gourmet disiapkan oleh koki berbakat dan disajikan dengan penuh seni. Bahan-bahannya bersumber secara lokal dan mencerminkan wilayah tersebut, memberikan pengalaman bersantap yang mendalam. Beberapa pilihan bir dan anggur bersumber dari daerah tersebut, dengan minuman sudah termasuk dalam tarif.

Kelas Layanan

Di Kanada, penumpang memilih antara dua kelas layanan, SilverLeaf dan GoldLeaf.

Penumpang SilverLeaf bepergian dengan bus satu tingkat dan bersantap di kursi mereka (kursi besar yang dapat direbahkan) di bus berkubah kaca. Penumpang GoldLeaf telah meningkatkan fasilitas, termasuk pelatih kubah kaca dua tingkat untuk pemandangan yang tak tertandingi, ditambah ruang makan di tingkat yang lebih rendah. Kursi penumpang berpemanas dapat berputar 180 derajat agar mudah bersosialisasi dengan tamu lain.

SEMUA DI ATAS: 8 perjalanan kereta keluarga ke tempat-tempat terindah di dunia

Di AS, tamu dapat memesan SilverLeaf atau SilverLeaf Plus, yang meningkatkan pengalaman dengan akses ke mobil lounge dan minuman premium tambahan.

Jalur terbaik di Pegunungan Rocky

Kereta Rocky Mountaineer di sebelah air dan hutan musim gugur di jalur Journey through the Clouds
(Foto: Pendaki Gunung Rocky)

Rute terbaik untuk keluarga dengan anak-anak: Langkah pertama di Barat

First Passage to the West adalah perjalanan dua hari dari Vancouver ke Banff atau Banff ke Vancouver. Anda akan melakukan perjalanan melalui terowongan spiral legendaris, menyeberangi Continental Divide, dan melewati sungai-sungai yang mengalir dan melewati gunung. Jika Anda memulai di pantai Vancouver, Anda akan menghabiskan hari pertama bepergian melalui Fraser Valley dan Hell’s Gate Whitewater. Bermalam di Kamloops dan berjalan-jalan di sepanjang tepi sungai. Keesokan paginya, naik kereta untuk melakukan perjalanan ke Banff, di mana puncak terjal yang tertutup salju terlihat seperti telah diangkat dari kartu pos dan mata air panasnya sangat menyenangkan.

Rute terbaik untuk pecinta alam: Perjalanan Melalui Awan

Journey Through the Clouds adalah rencana perjalanan dua hari dari Vancouver ke Jasper atau sebaliknya, dengan satu malam di Kamloops. Saat Anda mendekati Taman Nasional Jasper, Anda akan melihat Gunung Robson, puncak tertinggi di Pegunungan Rocky Kanada. Dengan pegunungan yang megah dan satwa liar yang melimpah, hutan belantara Jasper yang luas tak terlupakan. Kumpulkan dan pesan tamasya tambahan ke Columbia Icefield, di mana Anda akan menaiki Ice Explorer dan melihat Glacier Skywalk untuk melihat pemandangan Lembah Sunwapta dari atas.

Rute terbaik bagi mereka yang memiliki sedikit waktu ekstra: Rainforest ke Gold Rush

Rainforest to Gold Rush adalah rencana perjalanan tiga hari dari Vancouver ke Jasper dengan pemberhentian semalam di Whistler dan Quesnel, British Columbia. Sepanjang jalan, amati medan yang masih asli dan satwa liar yang masih asli. Bermalam di Whistler, resor pegunungan yang terkenal di dunia, di mana Anda dapat naik kereta gantung untuk menikmati pemandangan yang menakjubkan. Di Quesnel, seberangi jembatan penyeberangan Sungai Fraser yang bersejarah dan nikmati pesona pedesaan kota. Kecantikan Jaspar harus memukau bahkan remaja letih.

Rute terbaik bagi mereka yang menghargai Barat Amerika: Rockies ke Red Rocks

Rute Rockies ke Red Rocks adalah perjalanan dua hari baru antara Denver dan Moab atau sebaliknya, dari Moab ke Denver. Ini juga merupakan rute Rocky Mountaineer pertama di Amerika Serikat. Kereta melintasi Continental Divide, melewati pegunungan hijau dan melintasi serangkaian ngarai spektakuler ke negara batu merah. Anda akan bermalam di Glenwood Springs, di mana berendam di sumber air panas alami dan pemandangan indah menenangkan tubuh dan jiwa.

Lainnya dari FamilyVacationist:

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.