Hotel Rumah Pohon Ramah Keluarga Terbaik di Amerika


Sesuatu yang ajaib terjadi ketika Anda tinggal di rumah pohon, tidur di antara dedaunan dan dahan. Hidup melambat. Dari tempat Anda bertengger di hotel atau persewaan pohon, saksikan tupai bermain dan dengarkan nyanyian jangkrik dan katak. Anak-anak Anda menemukan keajaiban alam.

Amerika Serikat memiliki beberapa rumah pohon unik yang dapat Anda tinggali atau sewa, dan yang ramah keluarga terbaik memiliki tempat tidur susun yang menyenangkan, jembatan gantung, lubang api s’mores, permainan arcade, kolam renang, hewan ternak, naik kuda poni, zipline, dan lagi. dari aktivitas terdekat.

11 hotel, persewaan, dan resor ini adalah tempat yang tepat untuk liburan keluarga di musim apa pun, apakah Anda melihat dedaunan, berpetualang di salju, menonton liburan musim semi, atau menikmati musim panas di danau.

1. Canopy Blue Treehouse, Blue Ridge, Georgia

Hotel mewah Canopy Blue Treehouse dekat Blue Ridge
(Foto: VRBO)

Terletak di lahan seluas empat hektar dengan pemandangan Pegunungan Blue Ridge yang menakjubkan, persewaan rumah pohon ini adalah favorit keluarga. Bersantai dan nikmati semuanya dari kursi goyang atau bak mandi air panas di dek, dibangun di sekitar beberapa pohon tinggi. Anak-anak menyukai ceruk tempat tidur kayu dan tempat tidur/ayunan loteng. Jelajahi jalur hutan nasional properti dan nikmati malam permainan keluarga di sekitar meja tepi yang indah dengan alas kayu. Lubang api adalah tempat lain yang bagus untuk menjalin ikatan dengan keluarga sambil memanggang hot dog atau membuat s’mores.

Di dekat: Blue Ridge Scenic Railway, Falls Branch Trail and Waterfall, dan Kota Bersejarah Blue Ridge

2. Rumah Pohon di Pertanian, Ashe County, Carolina Utara

Kamar mandi dengan bak mandi kaki cakar di kabin hotel rumah pohon di Little Peak Creek Farm
(Foto: VRBO)

Gabungkan liburan rumah pohon, liburan gunung, dan pertanian di Tree House on the Farm properti Carolina Utara seluas 72 hektar. Ada kambing, kuda, keledai, dan bebek lucu untuk memelihara dan memelihara telur segar yang dapat Anda kumpulkan dari ayam di gerobak gipsi. Salah satu anjing peternakan yang menyenangkan akan membawa Anda melintasi jembatan ke rumah pohon sewaan Anda, balok yang indah dan bungalo pos. Tungku pembakaran kayu, wastafel yang terbuat dari tunggul pohon apel, jendela kaca patri dan ayunan teras menciptakan suasana yang nyaman. Bersantai dan nikmati pemandangan hutan dari lantai hingga langit-langit.

SUARA DI BAWAH TANAH: 6 Hotel Gua Mewah

Di dekat: Menunggang kuda ramah keluarga dari Burnt Hill Stables atau berkano, kayak, tubing, atau memancing di New River

3. Doe Bay Resort & Retreat, Kepulauan San Juan, Washington

Untuk pengalaman wisata puncak pohon, pergilah ke pulau-pulau di Pacific Northwest. Di Pulau Orcas Doe Bay Resort & Retreat, pesan kabin rumah pohon dan akses kafe dan spa resor dengan hot tub pribadi. Rumah pohon, dirancang dan dibangun untuk ditampilkan di acara DIY Network The TreeHouse Guys, berlabuh di antara cabang-cabang empat pohon. Anda harus menavigasi log, dan itu bagian yang menyenangkan. Perhatikan paus di teluk dari tempat bertengger Anda di dek sampul.

Di dekat: Sea Kayaking dan Tur Mengamati Paus, Orcas Island Golf dan Mini Golf, Once in a Blue Moon Petting Farm dan Buck Bay Shellfish Farm

4. Rumah Pohon Sarang Singa, Stanton, Kentucky

AirBnB
(Foto: AirBnb)

Sekitar 45 menit berkendara dari Lexington, rumah pohon ini berada di lahan pribadi di hutan nasional di tengah tebing yang menjulang tinggi dan lengkungan megah Ngarai Sungai Merah. Ini adalah sarang yang nyaman untuk keluarga kecil. Dengan sentuhan akhir kayu alami di dalam dan banyak ruang dek dan teras di luar, Anda tidak akan pernah jauh dari alam. Jalan-jalan pagi yang dimulai di ujung jalan setapak di seberang jalan dan kembali beristirahat di ayunan teras. Bersantai di sekitar lubang api dan berkumpul di dek atas untuk menghitung bintang jatuh sebelum tidur.

PENTING DALAM KELUARGA: 7 atraksi ikonik AS

Di dekat: Terowongan Nada, Natural Bridge State Park, dan Tur Kayak Bawah Tanah Red River Gorge.

5. Rumah Pohon yang Tenang di Danau Table Rock, Eagle Rock, Missouri

Ruang tamu, dapur, dan tangga di Tranquil Treehouse di Table Rock Lake
(Foto: Airbnb)

Properti sewa rumah pohon di Danau Table Rock, satu jam berkendara dari Branson, adalah tempat yang menyenangkan bagi keluarga yang menyukai air. Jembatan kabel setinggi 60 kaki dengan lampu berkelap-kelip menghubungkan area parkir dan rumah pohon. Berjalanlah ke tepi properti untuk berenang atau memancing. Ada juga dua kayak di gerobak yang bisa Anda gunakan. Buat kenangan bersama dengan bermain game arcade rumah pohon antik atau pemutar rekaman Victrola. Setelah malam di sekitar perapian, nyalakan perapian listrik atau naik ke bak rendam tembaga Jepang setinggi enam kaki yang dipalu.

Di Sekitar: Penangkaran Ikan Trout Roaring River State Park, Penyewaan Kapal Big M Marina, Taman Safari Hewan Tanah yang Dijanjikan, dan Seluncuran Air Sungai Roaring Beebe.

6. Out’n’Tentang Treehouse Treesort, Cave Junction, Oregon

dek dan pemandangan dari Yurtree di Out'n'About Treehouse Treesort, sebuah hotel rumah pohon di Cave Junction, Oregon
Yurtree di Out’n’About Treehouse Treesort (Foto: Treehouses.com)

Di kaki Pegunungan Siskiyou Oregon adalah resor ini dengan 16 rumah pohon dan banyak yang dapat dilakukan keluarga di properti seluas 36 hektar. Anak-anak menyukai stan menunggang kuda dengan trail and pony rides, zip line, Tarzan swing dan aktivitas lainnya. Rumah pohon berkisar dari yang tidak memiliki toilet atau jendela hingga “Majestree”, yang memiliki kamar mandi lengkap dan dapur kecil. Untuk mencapai Majestree Anda menyeberangi dua jembatan gantung dan menaiki empat tangga ke tempat bertengger 47 kaki di atas tanah.

Di dekat: Perjalanan arung jeram keluarga di Sungai Klamath, wisata Monumen Nasional Gua Oregon, wisata Illinois River Trail, dan wisata Rogue Creamery Dairy.

7. White Oak Treehouse di The Mohicans Treehouse Resort, Glenmont, Ohio

Tempat tidur dan atap bernada di White Oak Treehouse di The Mohicans Treehouse Resort
White Oak Treehouse (Foto: Kredit – Chris McLelland @ Mohican Media)

Dirancang dan dibangun oleh Pete Nelson dari seri Treehouse Masters Discovery Channel, White Oak Treehouse menghadap ke Lembah Mohican Ohio. Ini adalah salah satu dari sembilan rumah pohon dan empat kabin di properti seluas 77 hektar milik The Mohicans Treehouse Resort. Digantung dari pohon ek putih dan pohon kenari, rumah pohon ini memiliki ruang untuk keluarga dengan tempat tidur queen di lantai pertama dan dua tempat tidur queen di loteng. Anak-anak suka jembatan di rumah pohon dan pancuran luar ruangan.

JELAJAHI LEBIH LANJUT: 12 liburan keluarga Midwest yang menyenangkan

Di dekat: Zip line dari Tree Frog Canopy Tours, jembatan tertutup di Mohican Valley Trail, Amish Country Scenic Byway, River Run Canoe Livery, dan go-kart dan golf mini dari Mohican Adventures.

8. Rumah pohon di Winvian Farm, Litchfield Hills, Connecticut

Ya, pengalaman liburan mewah di puncak pohon adalah suatu hal, dan Anda akan menemukannya di antara 18 pondok di Winvian Farm Connecticut. Pikirkan tempat tidur king, perapian gas, pancuran uap, bak jet dan bar lengkap. Liburan rumah pohon ini dirancang untuk pasangan sebagai liburan romantis, tetapi juga cocok untuk keluarga kecil yang mencari pelarian 35 kaki di atas lantai hutan. Berjalan-jalan di kebun organik, bermain air di kolam renang, atau naik sepeda penjelajah resor ke kota. Jangan lewatkan perawatan spa resor dan bersantap di restoran lima berlian.

MATAHARI DAN PASIR: 20 Pantai Terbaik di New England untuk Keluarga

Di dekat: Danau Waramaug untuk melihat daun, Air Terjun Kent, mendaki Appalachian, dan es krim di Arethusa Dairy Farm.

9. Rumah Pohon Hutan, Norwegia, Maine

Untuk liburan keluarga di hutan Maine yang benar-benar langsung dari majalah desain rumah, rumah pohon mewah ini memeriksa semua kotak. Dirancang oleh Pete Nelson, Woods Treehouse dua kamar tidur, dua kamar mandi memiliki peralatan dapur kelas atas, meja kuarsa, perlengkapan emas, dan ruang yang mengundang untuk bersantai. Dari kursi Adirondack di geladak, nikmati kopi pagi Anda di antara batang pohon dan dedaunan. Jejak singkat di properti mengarah ke Danau Pennesseewassee yang indah.

Di dekat: Shawnee Peak Ski Resort, Perusahaan Pembuatan Bir Norwegia dan toko-toko, kafe dan restoran di Kota Norwegia.

10. Desa Rumah Pohon, Dundee, Ohio

Apakah Anda merencanakan liburan rumah pohon dengan keluarga lain atau ingin membawa anjing keluarga? Semua lima rumah pohon di Treehouse Village di Amish Country Ohio ramah hewan peliharaan. Sebuah rumah pohon cukup besar (dengan enam tempat tidur queen dan dapur lengkap) untuk menampung dua keluarga. Setelah seharian menjelajahi alam, bersantailah di sekitar tungku kayu, perapian, atau perapian. Setiap rumah pohon juga memiliki shower outdoor dan bathtub outdoor dengan campuran khusus garam mandi yang dicampur oleh pemiliknya.

TEKAN JALAN: 6 Perjalanan Darat yang Indah ke Midwestern

Di dekat: Air Terjun Dundee, jalan pedesaan Amish, jalur hiking Wilderness Center, kebun binatang Hershberger’s Farm & Bakery, dan Hillcrest Orchard.

11. BONUS: Rumah Pohon Mont-Tremblant di Refuges Perch├ęs, Quebec, Kanada

Di seberang perbatasan di Kanada, kompleks rumah pohon ramah lingkungan di kawasan Mont-Tremblant Quebec yang indah ini adalah pengalaman pedesaan sejati tanpa listrik atau air mengalir. 20 rumah pohon di luar jaringan di Lake Cordon berjarak sekitar 15 menit berjalan kaki dari bagian penerima tamu/parkir. Anda perlu mengangkut barang bawaan Anda dengan kereta, kano atau kereta luncur, lalu menyalakan api di tungku kayu dan memasak makanan Anda di atas kompor. Beberapa rumah pohon terletak di tepi laut, sementara yang lain terletak di hutan dengan akses mudah untuk berenang, memancing, atau berperahu.

Di dekat: Penyewaan kano, kayak, atau rabaska (12-penumpang pirogue) di bagian penerima tamu kompleks; wisata sepatu salju, ski lintas alam, dan kereta luncur anjing di Parc Eco des Laurentides.

Lainnya dari FamilyVacationist:

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.