Eisriesenwelt Werfen: panduan ke gua es terbesar di dunia


Road Affair didukung oleh pembaca dan dapat memperoleh komisi dari pembelian yang dilakukan melalui tautan di artikel ini.

Saya tahu istilah “harus mengunjungi” telah digunakan secara berlebihan dalam beberapa tahun terakhir, tetapi kunjungan ke Eisriesenwelt di Werfen, Austria benar-benar suatu keharusan. Bagaimanapun, ini adalah gua es terbesar di dunia!

Awalnya kami tidak terlalu senang dengan ide melepas perlengkapan musim dingin kami di tengah musim panas, tetapi kami benar-benar lupa tentang semua itu begitu kami menikmati pemandangan indah dari puncak gunung Hochkogel dan mengambil yang pertama. langkah ke gua es.

Saat kami melewati pintu masuk gua dengan angin di sekitar kami, lampu kantin padam dan yang kami lihat hanyalah kegelapan. Itu resmi, perjalanan kami naik 700 anak tangga, setengah mil pahatan es dan suhu dingin akan segera dimulai.

Eisriesenwelt di Werfen
© Eisriesenwelt GmbH

Patung es, figur, dan dinding es sangat menarik. Kami tidak percaya dengan apa yang kami lihat. Itu benar-benar gelap di dalam gua, kecuali beberapa tabung gas genggam dan lampu magnesium yang menghidupkan sosok es!

Saat tur berakhir dan kami mulai turun ke dunia luar, kami mulai benar-benar merasakan murka dingin gua. Jari tangan dan kaki kami membeku, dan kami berdoa agar bisa sampai ke pintu keluar dan merasakan panas 80°F yang menunggu kami di luar.

Namun, Eisriesenwelt adalah salah satu hal “paling keren” (pun intended :D) yang telah kami lakukan di Austria sejauh ini, dan meskipun kami tidak diizinkan untuk mengambil foto dari perjalanan epik ini, sosok es ini akan tetap terukir di kenangan selamanya.

Eisriesenwelt Werfen - Gua Es Werfen
© Eisriesenwelt GmbH

Rencanakan perjalanan Anda ke Eisriesenwelt

informasi Umum

Jarak dari Salzburg: 25 mil (40 km)
Waktu terbaik untuk berkunjung: Sebelum 10:00 atau setelah 14:00 (biasanya paling sibuk 10:00 hingga 14:00)
Waktu terbaik untuk berkunjung: Pada hari yang cerah (berjalan kaki selama 40 menit dalam hujan mungkin tidak begitu ideal)
Durasi kunjungan yang disarankan: Minimal 3-4 jam
Wisata dengan pemandu: 70 menit sekali di dalam gua
Situs web: www.eisriesenwelt.at

Cara menuju Eisriesenwelt

Dengan mobil: Mendapatkan ke Werfen adalah 40 menit berkendara yang cukup mudah. Ambil autobahn Tauern (A10) selatan dan ambil jalan keluar 34-Paß Lueg. Ikuti petunjuk Eisriesenwelt dari sini.

Dengan transportasi umum: Kereta dari Salzburg ke Werfen Bahnhof (40-50 menit) berangkat kira-kira setiap jam tanpa perlu transfer. Dari Werfen Bahnhof Anda memiliki dua opsi, Anda dapat menunggu bus lokal ke Eishöhle yang berangkat pada 20:18, 10:18, 12:18, 14:18 atau Anda dapat berjalan 5 menit ke Parkplatz Gries, di mana Ada bus ke pusat pengunjung yang berangkat kira-kira setiap 25 menit. Tarif bus pulang pergi: Dewasa: €7, Anak-anak: €5.

Dengan tur pribadi: Jika Anda tidak memiliki mobil dan tidak ingin berurusan dengan transportasi umum, Anda dapat menyewa pemandu wisata pribadi Salzburg untuk menjelajahi gua es terbesar di dunia. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang tur.

Tiba di pintu masuk gua es

Setelah meninggalkan pusat pengunjung Anda akan berjalan 20 menit ke stasiun kereta gantung, dari sini naik kereta gantung 3 menit atau 90 menit berjalan kaki ke stasiun kereta gantung di atas. Kemudian berjalan lagi 20 menit ke pintu masuk gua es. Klik di sini untuk peta yang lebih detail.

Total waktu:
~40 menit berjalan kaki dengan kereta gantung
~130 menit berjalan kaki tanpa kereta gantung

Harga tiket masuk*

Kunjungan ke gua dan pintu masuk kereta gantung
Reguler: €24.00 | Anak-anak (5-14 tahun): €14.00 | Kaum muda (15-18 tahun): €18.00

Masuk untuk mengunjungi gua (tanpa kereta gantung)
Reguler: €12.00 | Anak-anak (5-14 tahun): €7,00 | Kaum muda (15-18 tahun): €9.00

*Tarif keluarga dan grup juga tersedia

Jadwal Eisriesenwelt

Eisriesenwelt adalah atraksi musiman, buka dari 1 Mei hingga 26 Oktober dan TUTUP dari November hingga April.

Buka setiap hari (hujan atau cerah) dari Mei hingga Oktober
8:00 hingga 15:00 (Mei, Juni, September, dan Oktober)
8:00 pagi hingga 4:00 sore (Juli, Agustus)

© Eisriesenwelt GmbH

apa yang harus dipakai

  • Pakaian hangat (mantel, sweater, syal dan topi)
  • Sepatu tahan
  • air

Hal yang perlu diketahui

  • Tidak ada fotografi atau pembuatan film diperbolehkan di dalam gua (membantu melestarikan gua es)
  • Bahkan ketika suhu di luar lebih dari 80 ° F, tetap saja membeku di gua es (0 °C/32 °F)
  • Itu kereta gantung terakhir ke gua adalah pada 4:20 (Juli, Agustus) atau 3:20 (Mei, Juni, September, Oktober)
  • Kunjungan terakhir ke gua adalah pada 16:45 (Juli, Agustus) atau 15:45 (Mei, Juni, September dan Oktober)
  • Perjalanan ke Eisriesenwelt membutuhkan banyak berjalan dan memanjat karena ada 1400 anak tangga di dalam gua (sekitar 700 anak tangga naik dan 700 anak tangga turun). Meskipun Anda tidak perlu berada dalam kondisi yang luar biasa, Anda harus memiliki tingkat kebugaran yang wajar.
  • Gua adalah tidak cocok untuk orang dengan mobilitas terbatas.
  • Kunjungan ke gua kurang lebih 1 jam 15 menitAnda dapat memilih untuk melakukan tur bahasa Inggris atau Jerman.
  • Anda dapat membawa makanan sendiri atau membeli makanan dari salah satu dari tiga restoran yang terletak di lahan Eisriesenwelt.

Tempat wisata terdekat

  • Benteng Hohenwerfen
  • Air Terjun Golling
  • Ngarai Liechtenstein (Air Terjun Lichtensteinklamm)

Jika Anda berada di Salzburg, jangan lewatkan kesempatan untuk melihat gua es terbesar di dunia. Ini adalah pengalaman yang tidak akan pernah Anda lupakan!

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.