Bagaimana cara bepergian setelah Covid-19?


Diposting oleh administrator blog

Kapan kita jalan-jalan lagi?

Apakah aman untuk meninggalkan rumah kita dan menemukan negara baru?

Covid-19 telah mengubah hidup kita dan “kenormalan baru” membuat kita melihat perjalanan dengan cara yang berbeda. Kami percaya perjalanan akan segera kembali.

Beberapa destinasi sudah dibuka, di dalam dan di luar India, jadi pertanyaannya bagaimana perjalanan setelah covid-19?

Terlepas dari kematian dan kesedihan yang disebabkan oleh Covid-19, perasaan bepergian tetap kuat. Oleh karena itu, kita harus bersiap untuk perubahan, mengikuti semua keselamatan dan tindakan pencegahan lainnya, dan menemukan tempat-tempat di mana kita dapat bepergian.

Pembatasan perjalanan oleh coronavirus

Meski beberapa negara telah melonggarkan pembatasan dan menyambut wisatawan dengan sertifikat negatif Covid-19 dan asuransi kesehatan wajib, seperti Dubai, Maladewa, Mauritius, Kenya, Tanzania, dan Sri Lanka., ada orang lain yang belum memiliki India dalam daftar mereka.

Dalam langkah baru-baru ini, India telah memulai gelembung udara dengan AS, Inggris, Jerman, Prancis, dan UEA dan penduduk India dengan segala jenis visa yang valid dapat melakukan perjalanan ke tujuan-tujuan ini dan orang asing juga dapat mengunjungi India untuk bisnis, pekerjaan, dan liburan mempertimbangkan semua peraturan pemerintah untuk penumpang yang masuk.

Bahkan di India, beberapa negara bagian menerima turis seperti Uttarakhand, Goa, Himachal Pradesh, Madhya Pradesh dan Jammu dan Kashmir. Tempat-tempat ini telah meningkatkan perbatasan dan menyambut wisatawan dengan langkah-langkah keamanan. Anda dapat menikmati masa inap di India dalam jarak berkendara di mana Anda dapat menikmati kesehatan, penginapan mewah, resor, dan banyak lagi.

Staycations adalah liburan bebas stres yang sempurna di dekat rumah. Pembukaan kembali ini merupakan harapan yang sangat dibutuhkan para pelancong.

Jadi, sudahkah Anda memutuskan untuk traveling lagi?

Kapan aman untuk bepergian lagi?

Jadi mengingat berita positif tentang dimulainya kembali perjalanan udara yang lambat, Anda sekarang dapat merencanakan perjalanan Anda ke beberapa tujuan. Dan ketika ada penawaran perjalanan yang bagus, Anda dapat menabung untuk liburan Anda berikutnya.

Kami telah memperkenalkan penawaran perjalanan hebat di mana Anda mendapatkan nilai 25% lebih banyak dengan voucher perjalanan khusus kami. Anda dapat membelinya sekarang dan bepergian hingga akhir tahun 2021 dan menghemat banyak.

Anda dapat memilih dari 3 denominasi yang tersedia:

  • Bayar INR 20.000 dan dapatkan voucher perjalanan INR 25.000 (manfaat tunai 5.000 INR)
  • Bayar INR 40.000 dan dapatkan voucher perjalanan seharga INR 50.000 (manfaat tunai 10.000 INR)
  • Bayar INR 80.000 dan dapatkan voucher perjalanan seharga INR 100.000 (manfaat tunai sebesar INR 20.000)

Jadi kenakan satu sebelum kehabisan!

Jadi bagaimana Anda bepergian setelah Covid 19?

Langkah apa yang bisa kita ambil untuk bepergian dengan lebih aman?

Berikut adalah beberapa tips perjalanan yang perlu diingat ketika bepergian tahun ini atau tahun depan.

  • Penggunaan masker sangat penting selama perjalanan. Jadi jika Anda berencana untuk bepergian sekarang atau nanti di masa depan, Anda akan menginginkan masker yang bagus untuk bepergian. Wisatawan diminta untuk mengikuti tindakan pencegahan yang ketat dan penggunaan masker / layar wajah adalah wajib
  • Pandemi COVID-19 telah mengubah cara kita bepergian. Anda harus mempraktikkan jarak sosial saat Anda mau dan desinfektan juga menjadi keharusan
  • Hindari menyentuh permukaan yang sering disentuh, seperti pintu, kenop, atau meja baki
  • Sering cuci tangan
  • Pesan hotel terkemuka yang menjamin langkah-langkah kebersihan dan keamanan di fasilitas Anda

Jadi, ini adalah beberapa hal yang perlu Anda ingat untuk pengalaman perjalanan Anda berikutnya.

Tantangan Pasca-Covid 19

Perjalanan sangat terpengaruh selama pandemi. Tapi kita harus kembali ke sana untuk kesejahteraan kita sendiri.

Sebagai bagian dari industri perjalanan, adalah tanggung jawab kami untuk memastikan keselamatan para pelancong untuk membantu meningkatkan kepercayaan diri Anda. Idenya sekarang adalah bepergian secara sadar dan berkelanjutan dengan langkah-langkah keamanan yang tepat.

Perjalanan Covid-19 ke India

Kami percaya bahwa sektor pariwisata nasional akan kembali lebih dulu dan akan menjadi kunci momen pemulihan ini.

Bagaimana kalau Anda menandai daftar panjang negara bagian India ini di daftar keinginan Anda?

Telah terjadi perubahanglobal ke lokal‘dan jika Anda tinggal di India, ada cukup dan lebih banyak lagi untuk dinikmati. Dengan semua langkah-langkah keamanan di tempat, Anda dapat menuju ke Himachal Pradesh dan Uttarakhand untuk pegunungan yang indah, Goa untuk liburan pantai, Rajasthan untuk monumen elegan dan Madhya Pradesh untuk hutan harimau.

Jadi jika ada tempat yang ingin Anda kunjungi tetapi tidak bisa karena jadwal Anda yang padat, inilah saatnya! India, rumah bagi beberapa keajaiban tersembunyi yang spektakuler, memiliki tujuan yang sesuai dengan semua jenis wisatawan.

Sebelum tempat-tempat ini mulai ramai, jelajahi pegunungan dan lembah, jalur yang tidak biasa, lakukan perjalanan singkat, dan nikmati saran ahli dari penasihat perjalanan kami yang terlatih. Anda harus mematuhi semua peraturan yang diberlakukan oleh negara bagian untuk bepergian dengan aman.

Anda perlu menyesuaikan prosedur baru untuk bepergian di masa pasca wabah Covid-19, seperti memilih untuk membawa makanan kemasan dan tertutup selama perjalanan, mengenakan masker dan sarung tangan, membayar lebih untuk kursi kosong di sebelah Anda, dan menggunakan disinfektan.

Anda perlu memiliki sikap positif saat bepergian ke “normal baru”. Jadi, inilah saatnya untuk mematikan Instagram Anda, beranikan diri dan keluarlah!

Tren perjalanan pasca-Covid-19

Saat berencana bepergian, pertimbangkan ruang luar yang memiliki lebih banyak ruang untuk jarak sosial.

Anda dapat memilih Khairabera Eco Resort, yang terletak sekitar 8 jam dari Kolkata di Purulia untuk berkemah alam, jalur hiking, dan olahraga petualangan.

Anda dapat tinggal di rumah pedesaan yang menawan atau tenda tepi danau yang mewah dan menikmati olahraga kesehatan dan jalan-jalan di alam. Resor ini menjaga semua langkah-langkah keamanan untuk para tamunya dan kunjungan ke resor ini bisa menjadi detoksifikasi yang sempurna di akhir pekan.

Liburan dengan mobil juga merupakan cara yang baik untuk bepergian setelah kurungan. Ini adalah kesempatan Anda untuk membuat ulang perjalanan klasik yang selalu Anda nikmati di film.

Kami bertanya-tanya ke mana harus berkendara untuk tamasya akhir pekan dari Calcutta, penawaran masa inap kami El Rajbari Bawali, Kamp Petualang Eko Khairabera, Warisan Bari Kothi, Ganga Kutir, Penthouse Glenburn, dan Istana Jhargram itu akan membantu Anda memutuskan dan menjauh dari keramaian.

Jika Anda bepergian ke luar India, pastikan Anda memiliki asuransi yang tepat dan periksa apakah itu mencakup perawatan virus corona. Pastikan untuk menyebutkan lama perjalanan, jumlah orang yang ingin dicakup, usia, dan tujuan.

Beberapa negara berisiko tinggi mungkin memiliki klaim yang lebih tinggi. Saat memesan hotel, tanyakan kepada penyedia layanan perjalanan Anda apakah properti memiliki tindakan keamanan yang memadai dan bertanggung jawab atas pariwisata dan keamanan yang bertanggung jawab.

Dunia pasca COVID 19

Banyak bagian dunia mungkin ditutup untuk sementara waktu, tetapi perlahan-lahan akan mulai dibuka kembali dan kembali normal. Dunia akan terlihat lebih indah dari sebelumnya! Keinginan Anda untuk bepergian pasti lebih kuat di tengah kurungan.

Pandemi akan mengubah rutinitas dan gaya hidup kita. Anda harus mematuhi tindakan pencegahan keselamatan selama perjalanan sebagai hindari berkerumun di bandara, gunakan sarung tangan dan masker, gunakan disinfektan dan tetap jaga jarak.

Inilah jawaban cara bepergian setelah COVID-19. Beberapa kebiasaan akan rusak, Anda tidak akan keluar dengan santai antar benua.

Pilih tujuan Anda berikutnya, mulailah membuat bagan rencana perjalanan Anda dan buat rencana Anda sebelumnya.

Bersiaplah sekarang dan Anda dapat memastikan bahwa Anda adalah orang pertama yang keluar dari pintu ketika dunia dibersihkan dari koper Anda dan Anda memiliki kebebasan untuk mulai menjelajah lagi.

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.