8 laptop perjalanan terbaik tahun 2022


Road Affair didukung oleh pembaca dan dapat memperoleh komisi dari pembelian yang dilakukan melalui tautan dalam artikel ini.

Kita hidup dalam masyarakat yang selalu terhubung dan terhubung. Memeriksa Facebook di pagi hari dan sebelum tidur telah menjadi rutinitas bagi sebagian besar dari kita, dan banyak orang berinteraksi lebih online daripada yang pernah mereka lakukan secara langsung. Di antara smartphone, tablet, laptop, dan bahkan jam tangan “pintar” baru, tidak jarang memiliki setidaknya satu perangkat setiap saat, jika bukan dua atau tiga. Sekarang itu hanya kebiasaan.

Ketika kita bepergian, kita sering terputus sampai tingkat tertentu. Sebagian besar paket telepon tidak berfungsi di luar negeri dan WiFi tidak selalu bagus. Namun, sebagian besar waktu, tidak ada keinginan (atau kebutuhan) untuk benar-benar memutuskan hubungan. Untuk perjalanan singkat, mengemas barang elektronik sehari-hari Anda bukanlah masalah besar, tetapi perjalanan bisa jadi sulit untuk barang elektronik, terutama laptop. Jika Anda akan sering bepergian, atau selama lebih dari beberapa hari, ada baiknya upaya ekstra untuk meneliti dan memilih laptop perjalanan terbaik untuk Anda.

Tabel perbandingan laptop perjalanan terbaik

Di bawah ini adalah daftar laptop terbaik untuk perjalanan. Klik pada nama laptop untuk membaca ulasan dan memeriksa harga.

Hal-hal yang perlu dipertimbangkan sebelum membeli laptop perjalanan baru

Ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan, baik tentang laptop maupun gaya perjalanan Anda. Dengan begitu banyak pilihan yang tersedia, mungkin sulit untuk memilih laptop terbaik untuk bepergian.

Berikut adalah beberapa faktor penting yang perlu dipertimbangkan saat membeli laptop perjalanan terbaik:

1.) Portabilitas

Portabilitas terkait dengan berat dan ukuran. Berat biasanya merupakan faktor portabilitas yang paling penting, karena sebagian besar pelancong ingin menjaga tas mereka seringan mungkin. Semakin ringan laptop, semakin besar kemungkinannya untuk menjadi salah satu laptop terbaik untuk bepergian. Ukuran laptop terbaik untuk bepergian tergantung pada kebutuhan Anda. Laptop kecil memakan lebih sedikit ruang, tetapi mereka juga cenderung memiliki kemampuan yang lebih sedikit.

2.) Daya tahan baterai

Beberapa laptop hanya memiliki daya tahan baterai 2 atau 3 jam, sementara yang lain dapat bertahan hampir sepanjang hari. Seberapa penting masa pakai baterai tergantung pada gaya perjalanan Anda dan cara Anda menggunakan laptop.

3.) Ruang penyimpanan

Ruang penyimpanan sangat bervariasi. Laptop dasar biasanya memiliki jumlah ruang penyimpanan yang jauh lebih terbatas. Jadi mereka tidak dapat memiliki program besar atau ribuan foto yang Anda ambil di setiap perjalanan.

4.) Harga

Harga mungkin merupakan faktor terpenting saat memilih laptop terbaik untuk bepergian. Anggaran yang Anda miliki kemungkinan akan menentukan semua faktor lainnya, jadi membeli laptop terbaik untuk perjalanan adalah hal yang baik. Anggap ini sebagai investasi masa depan perjalanan Anda. Namun, Anda tidak perlu menghabiskan lebih dari $1.000 untuk mendapatkan laptop perjalanan terbaik untuk kebutuhan Anda. Ada beberapa opsi kelas menengah, yang akan saya bagikan di bawah, yang memenuhi kebutuhan sebagian besar pelancong.

Kamu tipe traveler yang mana?

Sebelum memikirkan spesifikasi, pertimbangkan dulu tipe traveler seperti apa Anda dan kebutuhan apa yang akan Anda miliki untuk laptop Anda. Laptop perjalanan terbaik untuk pengembara digital penuh waktu akan berbeda dari laptop perjalanan terbaik untuk pelancong biasa.

Anda akan menggunakan laptop untuk apa? Apakah Anda akan bekerja saat di jalan atau menggunakannya semata-mata untuk tetap terhubung di media sosial? Apakah Anda akan menonton Netflix asli terbaru di kamar hotel Anda atau mengedit foto hari itu di Adobe Photoshop?

Jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini akan membantu Anda menentukan laptop perjalanan terbaik untuk Anda.

Di bawah ini saya telah mengambil tiga sub-kategori utama laptop: Laptop dan Chromebook, laptop hibrida 2-in-1saya Ultrabook – dan menjelaskan fungsi dasar masing-masing, serta jenis wisatawan yang cocok untuknya.

Laptop dan Chromebook terbaik

buku catatan adalah istilah umum untuk laptop dasar dan murah. Mereka sering memiliki ukuran layar kecil, ruang penyimpanan minimal, sekitar 16 GB, dan biasanya menjalankan Windows 10. Sebagian besar program dan game akan berjalan di laptop. Hal terbaik tentang laptop adalah ukurannya yang kecil dan masa pakai baterai yang lama.

Chromebook mereka berbeda dari laptop lain: mereka berjalan sepenuhnya di sistem operasi Google, Chrome OS. Mereka terutama harus digunakan secara online dengan aplikasi Google, seperti Gmail, Google Documents, dan Google Kalender. Ada sedikit penyimpanan dan banyak program seperti Adobe Photoshop dan Microsoft Word tidak dapat berjalan di dalamnya. Namun, mereka sangat murah, cukup kecil untuk portabilitas yang mudah, dan memiliki daya tahan baterai rata-rata sekitar 10 jam.

Laptop dan Chromebook adalah laptop perjalanan terbaik untuk pelancong dengan kebutuhan dasar, yang membutuhkan laptop untuk tetap terhubung dan tidak banyak lagi. Apakah Anda memilih laptop atau Chromebook sepenuhnya didasarkan pada preferensi, jika Anda sudah menggunakan sebagian besar aplikasi berbasis Google, Chromebook masuk akal, tetapi jika Anda pecinta Windows, pilihlah notebook.

Acer Chromebook 14

Acer Chromebook 14

Saat memilih laptop atau Chromebook, Acer Chromebook 14 ini jelas merupakan salah satu laptop terbaik untuk perjalanan. Ukuran layar 14″ adalah jalan tengah yang sempurna antara 11″ yang sangat kecil dan standar 15″. Ini adalah laptop yang sangat ringan, sehingga ideal untuk barang bawaan. Daya tahan baterai 11 jam, bagaimanapun, adalah yang menjadikannya salah satu laptop terbaik untuk dibawa bepergian. Chromebook lain mungkin memiliki daya tahan baterai yang sama, tetapi tidak dengan harga ini.

Cek harga sekarang

Acer Aspire One Cloudbook

Acer Aspire One Cloudbook

Jika anggaran Anda di bawah $200 dan Anda menginginkan laptop yang menjalankan Windows, Acer Aspire One Cloudbook mungkin adalah yang Anda inginkan. Meskipun ruang penyimpanannya minimal, ini masih salah satu laptop terbaik untuk dibawa bepergian saat Anda memiliki kebutuhan dasar. Muncul dengan Microsoft Office 365 dan mendukung sebagian besar program dasar. Jika Anda berencana untuk menyimpan banyak gambar, ambil saja hard drive eksternal sebelum Anda pergi.

Cek harga sekarang

Chromebook Samsung 3

Chromebook Samsung 3

Sedikit lebih kecil dari Acer Chromebook 13, tetapi dengan portabilitas yang lebih baik dan harga terbaik di pasaran untuk Chromebook apa pun.

Cek harga sekarang

Laptop hybrid 2-in-1 terbaik

Laptop hybrid 2-in-1 adalah kompromi yang baik antara membawa iPad Anda (atau tablet lainnya) dan laptop perjalanan kelas atas. Ada kisaran harga rendah dengan hibrida, mulai di bawah $200 dan naik ke $1200. Ada dua gaya yang penting untuk dipertimbangkan: dilepas dan fleksibel. Dengan variasi yang dapat dilepas, keyboard terlepas sepenuhnya sehingga Anda dapat memiliki bagian yang terpisah. Dengan tipe fleksibel, keyboard hanya berputar di belakang, seringkali untuk menopang layar, dan semuanya utuh.

Laptop hibrida adalah pilihan yang baik bagi mereka yang menginginkan sesuatu yang lebih dari sekadar laptop murah dan tidak ingin dibatasi oleh Chrome OS di Chromebook. Jika Anda berencana menggunakan laptop Anda untuk blogging dasar, media sosial, dan penyimpanan foto, hybrid mungkin adalah laptop perjalanan terbaik untuk Anda.

Microsoft Surface Pro

Microsoft Surface Pro

Microsoft Surface Pro adalah salah satu laptop hybrid kelas atas yang paling populer. Ini memiliki daya tahan baterai 9 jam dan beratnya kurang dari dua pon. Microsoft Surface Pro adalah yang terbaik dari kedua dunia, karena Anda mendapatkan laptop berkualitas tinggi dalam bentuk tablet, tetapi Anda dapat dengan cepat memasang keyboard untuk mengubahnya menjadi laptop lengkap. Fleksibilitas, portabilitas, dan teknologi Microsoft yang canggih menjadikannya laptop hybrid terbaik untuk bepergian.

Cek harga sekarang

ASUS Transformer

ASUS Transformer

Untuk pilihan hybrid yang lebih murah, ASUS Transformer adalah pilihan yang baik untuk para pelancong. Ukurannya kecil dengan layar 10 inci dan juga beratnya kurang dari 2 pon. Ada banyak daya dalam 10-inci ini, karena mengemas lebih banyak memori daripada kebanyakan opsi lainnya. Keyboard terlepas sepenuhnya, dan secara keseluruhan build tidak selemah laptop lain.

Cek harga sekarang

HP Spectre x360

HP Spectre x360

HP Spectre x360 adalah salah satu convertible Windows 10 terbaik yang tersedia saat ini. Ini memiliki layar 13 inci dan berat kurang dari 3 pon, tetapi juga salah satu hibrida yang fleksibel, dengan keyboard dilipat ke belakang.

Cek harga sekarang

Laptop Ultrabook Terbaik

Ultrabook adalah laptop kelas atas, kelas atas, yang tidak hanya terlihat dari harga, tetapi juga dalam kemampuan laptop. Dengan Ultrabook, Anda dapat melakukan semua hal yang tidak mungkin dilakukan di laptop hybrid dan hampir semua hal lain yang dapat Anda bayangkan.

Istilah “Ultrabook” dilontarkan oleh banyak perusahaan akhir-akhir ini. Pastikan untuk memeriksa sebelum Anda membeli bahwa Anda mendapatkan Ultrabook asli dan bukan hanya laptop kelas menengah yang mewah. Ultrabook dipasarkan karena ringan dan tipis, dengan tetap mempertahankan ukuran layar yang sama dengan laptop lain dan masa pakai baterai yang lama.

Untuk pelancong yang menjalankan bisnis di jalan atau menghabiskan banyak waktu mengedit foto atau bekerja dengan program besar, Ultrabook pasti akan menjadi laptop terbaik untuk bepergian, ke mana pun tujuan Anda.

Macbook Pro 13″

Bagi siapa saja yang menjalankan bisnis di jalan atau sering menggunakan laptop, Macbook Pro 13″ sejauh ini merupakan laptop terbaik untuk bepergian. Dengan layar 13,3 inci dan berat hanya 4 pon, Macbook Pro hampir tidak memakan tempat di tas mana pun. Muncul dengan lebih banyak ruang penyimpanan internal daripada hibrida dan Chromebook, dan umumnya berjalan pada kecepatan yang jauh lebih cepat, bahkan saat menggunakan program desain besar.

Cek harga sekarang

Dell XPS 13

Dell XPS 13

Dell XPS 13 adalah ultrabook untuk pecinta Windows. Beratnya sedikit lebih dari satu pon lebih dari Macbook Pro, tetapi sebaliknya memiliki spesifikasi serupa, termasuk ukuran layar dan masa pakai baterai. Jika Macbook Pro bukan untuk Anda karena Anda lebih suka Windows tetapi Anda masih membutuhkan laptop berperforma tinggi untuk perjalanan Anda, Dell XPS adalah pilihan terbaik.

Cek harga sekarang

Apakah Anda membutuhkan laptop yang dapat digunakan sebagai mobile office atau hanya perangkat sederhana untuk tetap terhubung, ada banyak pilihan yang tersedia. Untuk menemukan laptop perjalanan terbaik untuk Anda, ingatlah untuk mempertimbangkan gaya perjalanan Anda dan kebutuhan laptop sebelum Anda membelinya.

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.