8 Hostel Terbaik di Milan, Italia (2022)


Road Affair didukung oleh pembaca dan dapat memperoleh komisi dari pembelian yang dilakukan melalui tautan dalam artikel ini.

Milan jelas tidak perlu diperkenalkan. Dari belanja penuh gaya hingga berbagai atraksi budaya, Anda akan memiliki banyak hal untuk dilakukan di kota. Dan untuk membantu Anda merencanakan perjalanan Anda, kami telah mencantumkan hostel terbaik di Milan di bawah ini.

Jawaban cepat: hostel terbaik di Milan

Nyonya Hostal

Nunggu lama dari check-in sampai check-out saat memilih Madama Hostel. Dengan akses mudah ke semua tempat wisata dan atraksi Milan, serta minuman selamat datang gratis, sarapan prasmanan dan makan malam, Madama Hostel layak mendapat tempat sebagai salah satu hostel terbaik di Milan. Menginap di Madama Hostel juga memberi Anda akses gratis ke Ohibo’, salah satu tempat paling penting di Milan untuk pameran seni dan fotografi, set DJ, musik live, dan banyak lagi. Dari karaoke hingga pasar vintage, Madama Hostel menawarkan kegiatan gratis setiap minggu untuk memastikan Anda bersenang-senang dan bertemu teman baru. Karya seni orisinal dan desain unik menciptakan suasana menyenangkan yang menular, dan Anda tidak ingin pergi ketika waktu Anda di Milan habis.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Madama Hostel di Milan, Italia
Kredit gambar: © Madama Hostel

Hostel Bello

Hostel pemenang penghargaan ini menawarkan layanan hotel dengan harga hostel. Staf yang ramah bersama dengan semua yang ditawarkan mengamankan tempatnya sebagai salah satu hostel terbaik di Milan. Lokasinya yang istimewa di Via Medici hanyalah awal dari kehebatannya. Mereka tidak hanya menawarkan sarapan gratis, tetapi mereka juga menawarkan makan malam gratis setiap hari dari pukul 19:00 hingga 21:00. Pilih salah satu dari tiga teras luar ruangan di mana Anda dapat menikmati tempat tidur gantung dan barbekyu. Suasana berjiwa bebas akan membuat Anda bersemangat untuk kembali ke Ostello Bello setiap malam setelah menjelajahi Milan.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Ostello Bello di Milan
Kredit gambar: © Ostello Bello

Hostel Bello Grande

Gratis adalah nama permainan di Ostello Bello Grande. Mulailah hari Anda dengan sarapan gratis dan akhiri dengan makan malam gratis. Di antaranya, Anda dapat menikmati penggunaan laptop, alat musik (gitar dan piano), sistem permainan, dan lainnya secara gratis. Ketika Anda menuju ke bar, Anda mendapatkan makanan pembuka gratis dan mereka memiliki konser dan pameran untuk Anda nikmati. Di sini Anda akan bersantai dalam suasana damai sementara hanya berjarak 100 meter dari Stasiun Kereta Pusat Milan. Ostello Bello Grande adalah hostel kontemporer yang pasti akan melebihi semua harapan Anda.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Ostello Bello Grande di Milan
Kredit gambar: © Ostello Bello

Asrama Babila

Rasakan semua yang terbaik di salah satu hostel terbaru Milan: Babila Hostel. Tidak ada biaya yang dihemat sehingga Anda bersenang-senang di sini. Anda tidak hanya dapat menikmati sarapan dan pemandangan gratis selama berhari-hari dari teras atap, tetapi mereka juga memiliki gym sehingga Anda dapat tetap berolahraga bahkan saat bepergian. Saat waktunya makan, pastikan untuk mendapatkan diskon di restoran hostel sebelum menyelesaikan makan malam Anda dengan minuman dari bar mereka. Hostel ramah hewan peliharaan ini pasti akan memberi Anda pengalaman Milan yang menyenangkan dan otentik selama Anda menginap.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Hostel Babila di Milan, Italia
Kredit gambar: © Babila Hostel

Atmos Luxe Navigli

Terletak tepat di sebelah kanal Naviglio Grande, pemilik Doug dan Sonia dengan senang hati membuat Anda merasa seperti salah satu keluarga. Untuk membuat masa menginap Anda lebih ramah, apakah Anda memilih asrama atau kamar pribadi, Anda akan menghargai kamar mandi en-suite desainer. Dengan restoran dan bar yang lezat dalam jarak berjalan kaki, staf dengan senang hati memberikan rekomendasi terbaik kepada Anda. Jika Anda mencari rumah yang jauh dari rumah, Atmos Luxe Navigli akan menjadi yang teratas dalam daftar hostel terbaik Anda di Milan.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Atmos Luxe Navigli di Milan
Kredit gambar: © Atmos Luxe Navigli

Warna Asrama

Gudang yang diubah menjadi hostel modern industri ini menawarkan masa inap yang epik di Milan. Hostel yang dikelola keluarga ini terletak di distrik Città Studi, dekat dengan beberapa bar, restoran, dan kehidupan malam terbaik di kawasan ini. Jika Anda membutuhkan waktu, Anda memiliki ruang baca/area komputer yang Anda inginkan. Apakah Anda ingin bertemu teman baru? Kemudian bar atau ruang TV/film adalah tempat yang Anda inginkan. Dengan asrama, kamar pribadi, dan apartemen, Hostel Colors sangat cocok untuk semua jenis wisatawan.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Colours Hostel di Milan
Kredit gambar: © Hostel Colors

Asrama Ratu

Anda telah mendapatkan hadiah utama dalam hal lokasi dengan Queen Hostel. Terletak di jantung kota Milan, di distrik bersejarah, Anda akan berada tidak jauh dari daerah Navigli yang terkenal dan Colonne di San Lorenzo, dan hanya 5 menit dengan sepeda dari Duomo. Lokasi bukan satu-satunya hal yang menjadikannya salah satu hostel terbaik di Milan, itu hanya salah satu yang menarik. Selalu ada sesuatu yang terjadi di Queen’s Bar sehingga Anda tidak akan pernah bosan. Dan jika Anda suka makan, Queen Hostel adalah pilihan yang cocok untuk Anda karena Anda dapat menikmati sarapan gratis, makanan gratis selama happy hour, dan makanan gratis di dapur tamu. Jika Anda ingin aktif, Anda dapat menyewa sepeda langsung dari hostel sehingga Anda dapat menjelajahi kota dengan cara Anda sendiri. Staf tersedia 24/7 jika Anda membutuhkan sesuatu, jadi yakinlah bahwa Anda akan menikmati masa inap yang nyaman dan nyaman di Queen Hostel.

Cek harga di Hostelworld

Queen Hostel di Milan, Italia
Kredit gambar: © Queen Hostel

Asrama Gogol

Gogol’Ostello telah dirancang dengan mempertimbangkan Anda dan mereka telah menciptakan lingkungan yang memudahkan untuk bertemu wisatawan baru dan menjalin persahabatan yang langgeng. Terletak di dekat distrik Sempione, daerah ini dikenal sebagai salah satu yang paling kosmopolitan dan dinamis di Milan. Jika Anda mencari sesuatu yang lebih dari sekadar tur kota biasa, tanyakan kepada staf karena mereka menawarkan tur kota yang dipersonalisasi dan tidak biasa. Untuk kenyamanan Anda, mereka juga telah menambahkan detail yang cermat seperti piano, penukaran buku, penyewaan sepeda, dan area pameran seni. Dengan staf yang benar-benar peduli, masa inap yang menyenangkan menanti Anda di Gogol’Ostello.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Gogol' Ostello di Milan
Kredit gambar: © Gogol’Ostello

Kami yakin Anda akan mendapatkan pengalaman menginap yang tak terlupakan di ibu kota mode dunia, dan terlebih lagi karena Anda akan menginap di salah satu hostel terbaik di Milan! Perjalanan yang menyenangkan 🙂

Di sebelah Roma? Lihat daftar hostel terbaik kami di Roma.

Daftar ini didasarkan pada pengalaman pribadi dan/atau ulasan online kami. Jika Anda memiliki hostel di Milan, Italia yang ingin Anda tambahkan ke daftar ini, silakan kirim email kepada kami di contact(at)roadaffair(dot)com dengan subjek: Best Hostels in Milan.

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.