8 Akuarium Florida Terbaik untuk Dikunjungi Bersama Anak (2022)


Ada lebih banyak hal di Florida daripada taman hiburan Orlando. Negara Bagian Sunshine juga dikenal dengan kota pantai, jalur air, dan kehidupan lautnya, jadi tidak mengherankan jika beberapa akuarium terbaik di Amerika juga menjadi rumah bagi Florida.

Akuarium Florida terbaik untuk dikunjungi bersama anak-anak

Baik Anda bersenang-senang dengan lumba-lumba, hiu cinta, atau semua ikan lain di laut, ada akuarium di hampir setiap sudut negara bagian tempat Anda dapat bertemu, mengamati, dan bahkan berinteraksi dengan makhluk air yang menakjubkan. Berikut adalah akuarium Florida terbaik untuk anak-anak dan keluarga.

MENYENANGKAN DI SINAR MATAHARI: 7 Taman Air Terbaik Orlando untuk Keluarga

1. Akuarium Florida

Tampa, Florida

Akuarium Florida di Tampa (Foto: Akuarium Florida)
Akuarium Florida di Tampa, Florida (Foto: Akuarium Florida)

Anda akan menemukan lebih dari 9.000 makhluk laut di The Florida Aquarium, atraksi populer di pusat kota Tampa sejak 19995. Pengunjung dapat melihat segala sesuatu mulai dari belut, anemon, dan pari hingga kuda laut, hiu, dan penguin di fasilitas yang mengesankan ini. Habiskan satu hari berlayar dengan lumba-lumba liar di atas catamaran setinggi 72 kaki bersama seorang naturalis berpengalaman, memulai tur jalan kaki bawah air berpemandu yang disebut SeaTREK (usia 10 tahun ke atas), dan bersantai di Splash Pad di akuarium Florida ini (usia 11). dan di bawah).

DUNIA AIR: Panduan Anda ke Aquatica Orlando, salah satu taman air keluarga terbaik di Florida

Akuarium Florida juga memiliki kampus konservasi di Pusat Konservasi dan Teknologi Florida di Pantai Apollo yang terbuka untuk umum. Di sana, pengunjung dapat belajar tentang program konservasi karang Akuarium Florida dan pusat rehabilitasi penyu dan menyaksikan para ilmuwan bekerja.

Sementara di kompleks Pusat Konservasi dan Teknologi Florida, yang buka dari 1 November hingga 15 April dan memiliki tiket masuk gratis, mampir juga ke Tampa Electric Manatee Viewing Center untuk melihat manate berkumpul di perairan hangat yang dilepaskan oleh Pembangkit Listrik Big Bend di dekatnya. .

2. Akuarium di Museum Sains Phillip dan Patricia Frost

Miami, Florida

Akuarium di Museum Sains Phillip dan Patricia Frost di Miami (Foto: Museum Sains Phillip dan Patricia Frost)
Akuarium di Phillip and Patricia Frost Museum of Science di Miami, Florida (Foto: Phillip and Patricia Frost Museum of Science)

Akuarium tiga tingkat di Phillip and Patricia Frost Museum of Science di Miami membawa pengunjung dalam perjalanan virtual melintasi perairan Florida Selatan. Gulf Stream Aquarium seluas 100 kaki dengan lebar 500.000 galon adalah rumah bagi ikan, pari, dan hiu.

ZONA SPLASH: Panduan Anda ke Discovery Cove, satu-satunya taman hiburan all-inclusive di Orlando

Mulailah dari tingkat atas untuk menjelajahi kehidupan di dekat permukaan melalui pameran yang meneliti habitat seperti bakau dan Everglades. Dua tingkat yang lebih rendah, yang disebut Dive and Deep, membawa pengunjung ke bawah air melalui pameran dan pengalaman seperti kesempatan untuk merangkak ke dalam gua untuk melihat terumbu karang “mata ikan”.

Jangan lewatkan hasil akhir akuarium yang spektakuler: lensa okuler unik selebar 31 kaki, setebal 13,5 inci untuk menyaksikan ikan tuna dan hiu berenang di atas kepala.

3. Akuarium Laut Clearwater

Clearwater, Florida

Clearwater Marine Aquarium di Clearwater (Foto: Clearwater Marine Aquarium)
Clearwater Marine Aquarium di Clearwater, Florida (Foto: Clearwater Marine Aquarium)

Clearwater Marine Aquarium, sebuah pusat penyelamatan laut yang bekerja di Pantai Teluk Florida, mendapatkan ketenaran sebagai rumah Hivern, seekor lumba-lumba yang kehilangan ekornya setelah terjerat dalam barisan perangkap kepiting dan ia menerima ekor palsu di akuarium. (Musim dingin adalah tema film populer 2011 Kisah lumba-lumba.)

NEGARA MATAHARI: 7 Resor All Inclusive Terbaik di Florida untuk Keluarga

Warisan musim dingin hidup di akuarium melalui pengalaman realitas virtual, dan akuarium terus bekerja dengan hewan lain, yang dapat ditemui pengunjung di tempat-tempat seperti Dek Penyelamatan dan Bayou Penyu.

Pameran lainnya termasuk Legends from the Deep, yang berfokus pada makhluk yang terkadang menyeramkan yang hidup di bawah laut; dan Rescue Town, di mana si kecil bisa bermain sebagai ahli biologi kelautan. Sama seperti yang akan Anda temukan di beberapa akuarium lain di Florida, tur perahu berpemandu juga tersedia di Clearwater Marine Aquarium.

4. Taman petualangan laut Gulfarium

Pantai Fort Walton, Florida

Gulfarium di Pantai Fort Walton (Foto: Marine Adventure Park)
Gulfarium di Fort Walton Beach, Florida (Foto: Taman Petualangan Laut)

Gulfarium, sebuah “taman petualangan laut” yang digambarkan sendiri, telah mendidik dan menghibur pengunjung ke area Pantai Fort Walton sejak 1955. Tiket masuk umum mencakup serangkaian pameran di mana para ahli menawarkan pembicaraan terjadwal tentang berang-berang, anjing laut dan ikan, ditambah lumba-lumba dan laut presentasi singa. Pengunjung dapat memilih untuk menambahkan pertemuan hewan khusus dengan lumba-lumba, penguin, anjing laut, dan hewan akuarium penghuni lainnya.

BERSANTAI DAN ISI ULANG: 10 Dream Beach Resorts di Florida Sempurna untuk Keluarga

Pada tahun 2023, Dolphin Oasis baru tiba. Proyek ekspansi multi-juta dolar yang sedang berlangsung ini akan menampilkan tiga habitat besar yang saling berhubungan dengan berbagai ukuran dan kedalaman untuk meniru pengalaman laut alami lumba-lumba. Pengunjung akan dapat bertemu dan berinteraksi dengan makhluk-makhluk itu dalam berbagai cara, termasuk melalui jendela akrilik setinggi 27 kaki untuk mengamati lumba-lumba dari atas dan bawah permukaan air.

5. Laboratorium Kelautan dan Akuarium Mote

Sarasota, Florida

Akuarium Sarasota Mote (Foto: VisitSarasota.com)
Akuarium Mote di Sarasota, Florida (Foto: VisitSarasota.com)

Di Pantai Teluk Florida, Laboratorium dan Akuarium Laut Mote adalah fasilitas penelitian ilmiah yang berfungsi di Sarasota yang menampilkan kehidupan laut di teluk, sungai, dan perairan laut Florida, serta karya ilmiah yang dilakukan di lokasi . Bisakah pengunjung melihat apa yang berenang di dalam tangki hiu 135.000 galon? menyapa duyung penduduk yang lucu? menyaksikan trio berang-berang sungai berenang dan berlari melalui habitat daerah aliran sungai mereka? dan belajar tentang program konservasi, penelitian dan rehabilitasi penyu Mote.

PERJALANAN IMPIAN: Mengapa Sarasota bisa menjadi tempat liburan Florida yang sempurna untuk keluarga

Ada juga hal-hal besar yang datang untuk Mote di sepanjang jalan, dengan Mote Science Education Aquarium (Mote SEA) baru yang akan dibuka pada tahun 2023. Ruang baru ini akan menampilkan pameran dengan total lebih dari satu juta galon air yang akan menampung hiu. Spesies terumbu karang Atlantik dan Pasifik, manate, penyu dan spesies laut lainnya. Ketika Mote SEA resmi dibuka, fasilitas Mote saat ini akan ditingkatkan untuk fokus secara eksklusif pada penelitian.

6. Pertemuan di Akuarium Florida Keys

Maraton, Florida

Aquarium Bertemu Florida Keys di Marathon (Foto: Aquarium Encounters)
Aquarium Bertemu Florida Keys di Marathon, Florida (Foto: Aquarium Encounters)

Keluarga dapat terlibat langsung dengan berbagai cara di Aquarium Encounters Florida Keys. Terletak di komunitas pulau Marathon di Florida Keys, akuarium luar ruang interaktif ini menampilkan kehidupan laut yang ditemukan di Keys dan Karibia. Tiket masuk umum termasuk akses ke lima tangki sentuh, demonstrasi pemberian makanan untuk umum, dan tur berpemandu yang dipimpin oleh ahli biologi kelautan. Area tampilan luar ruangan ditutupi oleh pondok tiki yang memberikan perlindungan dari matahari dan hujan.

KEAJAIBAN TAMAN TEMA: Panduan Utama ke Dunia Sihir Harry Potter di Universal Orlando

Anda dapat membawa kunjungan Anda ke tingkat berikutnya dengan berpartisipasi dalam pertemuan khusus di darat atau di air. Peluang termasuk snorkeling di tangki terumbu karang dan memberi makan hiu dan pari dengan tangan, atau mengunjungi pembibitan akuarium Florida ini untuk menghabiskan waktu bersama makhluk termudanya.

7. Taman Laut Dunia Teluk

Pantai Kota Panama, Florida

Gulf World Marine Park telah menyambut pengunjung ke Pantai Panama City sejak 1970. Keluarga datang untuk melihat hewan seperti pari, lumba-lumba hidung botol dan bergigi kasar, anjing laut, singa laut, dan penguin. Tiket masuk umum termasuk kesempatan untuk memelihara ikan pari dan akses ke pertunjukan harian yang menonjolkan singa laut, lumba-lumba, dan burung di akuarium Florida ini.

SEMUA UMUR: 8 ide liburan Florida untuk seluruh keluarga

Pengunjung dapat meningkatkan pengalaman melalui pertemuan interaktif dengan lumba-lumba, anjing laut, singa laut, dan penguin. Jika Anda tidak dapat memutuskan, Pengalaman Kehidupan Laut VIP memungkinkan Anda memilih dari tiga program interaktif dengan hewan, ditambah foto digital untuk melihat kembali hari itu.

8. Akuarium Orlando KEHIDUPAN LAUT

Orlando, Florida

SEA LIFE Orlando Aquarium di ICON Park di Orlando (Foto: SEA LIFE Orlando Aquarium)
SEA LIFE Orlando Aquarium di ICON Park di Orlando, Florida (Foto: SEA LIFE Orlando Aquarium)

SEA LIFE Orlando Aquarium yang spektakuler adalah rumah bagi satu-satunya terowongan laut 360 derajat di Florida, di mana Anda dapat menyaksikan hiu, kura-kura, belut, dan semua jenis ikan berenang di atas dan di sekitar Anda. Di area Coastal Rockpool, Anda dapat menyentuh bintang laut atau anemon, sementara pameran lainnya meliputi ubur-ubur, kuda laut, dan bahkan hiu zebra.

LIBUR DI ORLANDO: 12 Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Orlando dengan Anak

Akuarium Florida ini terletak di Taman ICON Orlando, dan Anda dapat menikmati hari dengan tiket kombo yang mencakup tiket masuk ke museum lilin Madame Tussauds Orlando dan The Wheel, roda observasi setinggi 400 kaki yang menawarkan pemandangan panorama Orlando. daerah

Ada juga banyak restoran di ICON Park, jadi semuanya dapat dicapai dengan berjalan kaki singkat untuk perjalanan lintas generasi atau liburan nirkabel bersama anak-anak atau kakek-nenek.

Lainnya dari FamilyVacationist:

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.