7 Tempat Menginap Terbaik di Antigua Guatemala


Road Affair didukung oleh pembaca dan dapat memperoleh komisi dari pembelian yang dilakukan melalui tautan dalam artikel ini.

Ada ratusan hostel dan hotel untuk dipilih di Antigua Guatemala. Dengan begitu banyak pilihan yang tersedia, mungkin sulit untuk menemukan yang tepat. Untuk menyelamatkan Anda dari sakit kepala, kami telah menyusun daftar tempat terbaik untuk tinggal di Antigua Guatemala.

Apa yang sedang Anda cari? Hotel murah, hotel kelas menengah atau hotel mewah?

Tempat hemat terbaik untuk menginap di Antigua Guatemala

Lounge santai di Three Monkeys Hostel
Lounge santai di Three Monkeys Hostel

Asrama Tiga Monyet

Moto hostel, “Sebuah asrama untuk pelancong oleh pelancong” tidak bisa lebih akurat, karena tiga monyet (pemilik) adalah pelancong itu sendiri dan memahami apa yang benar-benar dibutuhkan backpacker. Mereka selalu punya waktu untuk menjawab pertanyaan atau menyarankan tempat makan, kunjungan, dan hal-hal yang dapat dilakukan di Antigua. Three Monkeys Hostel memiliki suasana yang tenang, dan meskipun demikian Tidak sebuah asrama pesta, ini adalah tempat sosial untuk bertemu wisatawan lain. Ada dapur lengkap di tempat, serta ruang TV, ruang pertemuan besar dan area taman yang indah dengan beberapa tempat tidur gantung untuk bersantai. Sebuah tempat tidur di asrama berharga Q55 dan kamar pribadi untuk dua orang mulai dari Q250.

Baca ulasan dan periksa ketersediaan

Hostel di Antigua Guatemala
Kredit gambar: © El Hostal

Asrama B&B

Pemilik El Hostal, Klaberth sangat bangga dalam memastikan bahwa asrama mereka mengubah anggapan yang terbentuk sebelumnya bahwa hostel hanyalah tempat yang murah, kotor, dan bising. Ini mengubah permainan dengan menawarkan para tamunya berbagai pilihan sarapan rumahan, handuk, pancuran air panas, suasana santai, bar jus, dan fasilitas yang sangat bersih. Klaberth tidak hanya berfokus untuk memaksimalkan pengalaman tamunya, tetapi juga mendukung komunitas lokal dengan mempekerjakan penduduk setempat dan membeli produk lokal untuk disajikan di B&B. Sebuah tempat tidur di asrama berharga Q90 dan kamar pribadi mulai dari Q200. Semua kamar sudah termasuk sarapan gratis.

Baca ulasan dan periksa ketersediaan

Posada el Refuge

Posada el Refugio dekat dengan pasar, terminal bus, supermarket dan tempat wisata lainnya. Kamarnya sangat kecil dan sederhana, tetapi jika Anda hanya membutuhkan tempat untuk beristirahat di malam hari dan Anda memiliki anggaran terbatas, Anda akan kesulitan menemukan tempat yang lebih baik dengan harga semurah ini. Untuk Q100, Anda akan mendapatkan kamar pribadi dengan kamar mandi pribadi, shower air panas, dan WiFi gratis. Apa lagi yang Anda butuhkan?

Catatan: Tidak ada situs web untuk Posada el Refugio, jadi Anda harus mampir sendiri untuk memeriksa ketersediaan.

Akomodasi kelas menengah terbaik untuk menginap di Antigua Guatemala

Hotel Butik Kakao di Antigua Guatemala
Kredit gambar: © Cacao Boutique Hotel

Hotel Butik Kakao

Terletak di daerah yang tenang di luar pusat kota, hotel butik yang indah ini sejauh ini menawarkan nilai terbaik untuk uang di Antigua. Semua kamar sudah termasuk sarapan dan WiFi gratis, dan staf berusaha keras untuk memastikan Anda mendapatkan masa inap yang nyaman di Cacao Boutique Hotel. Hotel ini juga merupakan satu-satunya hotel di Antigua yang menawarkan parkir, jadi jika Anda bepergian dengan mobil, ini adalah tempat terbaik untuk menginap di Antigua. Kamar double mulai dari USD 75 per malam.

Baca ulasan dan periksa ketersediaan

Teras Indah di Casa Cristina
Pemandangan dari teras Casa Cristina

Hotel Casa Cristina

Casa Cristina adalah hotel butik yang indah yang terletak di pusat Antigua, dekat dengan Gereja La Merced dan atraksi lain yang harus dilihat. Semua kamar didekorasi dengan indah dengan perabotan tradisional Guatemala dan dilengkapi dengan televisi kecil. Anda dapat menikmati kopi, teh, dan air yang disaring gratis sepanjang hari, serta ruang baca yang tenang dan teras indah yang menghadap ke atap-atap gedung Antigua. Ini dan staf yang ramah menjadikan Casa Cristina salah satu pilihan utama kami untuk menginap di Antigua. Kamar pribadi untuk dua orang mulai dari $25.

Baca ulasan dan periksa ketersediaan

Tempat mewah terbaik untuk menginap di Antigua Guatemala

Porta Hotel Antigua di Guatemala
Kredit gambar: © Porta Hotel Antigua

Porta Hotel Antigua

Porta Hotel Antigua tidak diragukan lagi adalah salah satu tempat terbaik untuk menginap di Guatemala. Tidak hanya hotel mewah yang menawan ini dalam jarak berjalan kaki dari semua atraksi utama, hotel ini juga menawarkan spa dengan Temascal (sauna tradisional Maya) dan kolam renang luar ruangan. Staf di sini sangat ramah dan selalu siap membantu Anda membuat masa menginap Anda tak terlupakan. Kamar mewah mereka mulai dari USD 150 dan suite seharga USD 350 per malam.

Baca ulasan dan periksa ketersediaan

Casa Bella Boutique Hotel di Antigua Guatemala
Kredit gambar: © Casa Bella Boutique Hotel

Hotel Butik Casa Bella

Casa Bella adalah hotel mewah kecil tapi nyaman yang terletak di jantung Antigua. Setiap kamar dirancang dengan perpaduan modernitas yang elegan dan sentuhan kolonialisme Spanyol yang akan memberikan kenyamanan luar biasa setelah seharian bertamasya. Menginaplah di salah satu suite dan Anda bahkan akan mendapatkan jacuzzi marmer Anda sendiri. Kamar standar mulai dari USD 85 per malam dan suite mulai USD 115.

Baca ulasan dan periksa ketersediaan

Daftar ini didasarkan pada pengalaman pribadi dan/atau ulasan online kami. Jika Anda memiliki wisma atau hotel di Antigua Guatemala yang ingin Anda tambahkan ke daftar ini, silakan kirim email kepada kami di contact(at)roadaffair(dot)com dengan subjek: Tempat Menginap Terbaik di Antigua Guatemala.

Terinspirasi? Simpan untuk nanti…

best_places_to_stay_antigua_guatemala-road_affair

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.