7 Ide Liburan Musim Gugur Terbaik di AS (2022)


Jika ide liburan keluarga memiliki musim rahasia, musim gugur pastilah itu. Ini adalah waktu tahun ketika orang-orang melambat setelah musim panas, menetap di sekolah dan bekerja, dan mulai merencanakan liburan, menciptakan musim bahu untuk bepergian ke tempat-tempat liburan keluarga yang populer di seluruh negeri. Liburan musim gugur terbaik juga menawarkan kondisi nilai ideal, karena harga turun dengan berkurangnya permintaan. Dan ide liburan musim gugur ini menggabungkan cuaca yang mengundang, warna musim gugur, dan banyak ruang untuk menikmati udara segar musim ini.

Ide liburan musim gugur terbaik di AS untuk keluarga

Baik Anda pergi untuk liburan akhir pekan yang singkat atau perjalanan liburan yang sesungguhnya, destinasi musim gugur ini menawarkan jenis liburan yang menenangkan yang akan membantu Anda mempersiapkan diri untuk hari-hari musim dingin yang panjang di depan. Dari taman nasional dan resor pegunungan hingga kota yang tertutup dedaunan musim gugur dan liburan pantai, ide liburan musim gugur ini merayakan yang terbaik musim ini.

PENAWARAN HOTEL: 10 situs pemesanan hotel murah terbaik

1. Taman Nasional Gunung Rocky

Colorado Timur Laut

Tampilan maple musim gugur di Taman Nasional Rocky Mountain (Ide Liburan Musim Gugur)
Taman Nasional Gunung Rocky (Foto: @jennycarter via Twenty20)

Seperti gelombang emas, hutan aspen menerangi pegunungan Colorado di musim gugur. Untuk warna musim gugur terbaik di Taman Nasional Gunung Rocky dan Pegunungan Rocky di sekitarnya, kunjungi pada bulan September (walaupun Anda sering dapat menangkap beberapa warna pada akhir Agustus atau awal Oktober; lihat peta dedaunan musim gugur untuk detailnya).

PEMANDANGAN PEMANDANGAN: 10 Wahana Kereta Musim Gugur Dedaunan Terbaik di AS

Namun, dedaunan bukanlah satu-satunya alasan untuk mengunjungi Taman Nasional Rocky Mountain pada bulan September, Oktober, atau November. Bawa lapisan untuk hiking dan bersepeda di akhir musim. Dan musim gugur adalah waktu yang tepat untuk melihat satwa liar, dengan rusa berkumpul dalam kawanan dan burung yang bermigrasi berhenti di taman dalam perjalanan ke selatan untuk musim dingin.

Bonus: Di ketinggian yang lebih rendah, Anda terkadang dapat menikmati pemandangan yang mencakup bunga liar yang mekar terlambat seperti aster dan dedaunan musim gugur keemasan yang cerah.

Tempat menginap di dekat Taman Nasional Gunung Rocky

Taman Nasional Rocky Mountain tidak memiliki pondok taman nasional, jadi pilihan terbaik Anda adalah memeriksa hotel di dekat Taman Estes atau Danau Grand, di mana Anda akan menemukan berbagai macam hotel berantai, losmen independen, pondok yang terinspirasi oleh alam, dan B&B yang indah.

2. Taman Blue Ridge

Virginia dan Carolina Utara

Blue Ridge Parkway dalam ide liburan musim gugur dengan Gunung Kakek di latar belakang
Blue Ridge Parkway (Foto: @hokietim via Twenty20)

Perjalanan jalan keluarga musim panas mendapatkan semua perhatian, tetapi musim gugur jelas merupakan musim terbaik untuk dikunjungi. Dan tidak ada jalan raya yang lebih baik untuk liburan musim gugur selain Blue Ridge Parkway sepanjang 469 mil di Virginia dan North Carolina. Melintasi hutan lebat Pegunungan Appalachian antara Taman Nasional Shenandoah dan Taman Nasional Pegunungan Great Smoky, jalan ini dipenuhi dengan lebih dari 200 pemandangan indah yang menawarkan banyak alasan untuk melihat dari dekat dan merasakan keindahannya secara langsung .

PERJALANAN MENARIK: 10 Perjalanan Jalan yang Tak Terlupakan di AS

Kecepatannya santai: batas kecepatan tidak lebih dari 45 mph, dan National Park Service menyarankan untuk memberikan waktu sekitar satu jam untuk setiap 30 mil jalan yang ingin Anda kendarai. Musim gugur memberikan bonus tambahan berupa warna musim gugur yang indah dan hasil panen yang nikmat di banyak peternakan di sepanjang Parkway.

Tempat menginap di sepanjang Blue Ride Parkway

Meskipun hanya ada dua pondok di Parkway itu sendiri (Peaks of Otter Lodge di Milepost 86 dan Pisgah Inn di Milepost 408.6), banyak jalur akses jalan menghubungkannya ke pondok-pondok di kota-kota seperti Gatlinburg, Asheville, Roanoke dan Waynesboro.

3. Vermont

Inggris baru

Stowe, Vermont dengan dedaunan musim gugur dan gereja
Stowe, Vermont (Foto: @cafealternativo via Twenty20)

Dari jalan-jalan utama desa yang nyaman hingga pemandangan dedaunan musim gugur yang pelangi, Vermont telah mengguncang musim gugur sepenuhnya. Jadikan basis rumah Anda di kota kecil yang sempurna seperti Woodstock atau Bennington, atau lakukan pendekatan pejalan kaki dan pesan pemberhentian di sepanjang rute beberapa hari seperti Mad River Byway, Route 100, atau Molly Stark Byway. Untuk pengalaman penuh, padukan perjalanan wisata dengan pendakian santai, dan pastikan untuk menghabiskan banyak waktu menjelajahi kota, pertanian, dan situs bersejarah di sepanjang jalan.

PENGEMBALIAN PUNCAK: 11 Kota New England Terbaik untuk Liburan Keluarga Musim Gugur

Inspirasi di malam hari: Biarkan rute Vermont memandu Anda ke losmen, losmen, dan hotel di kota favorit dedaunan seperti Brattleboro, Grafton, Manchester, Stowe, dan Woodstock. Perlu diingat bahwa karena Vermont adalah salah satu tujuan wisata dedaunan musim gugur terbaik di negara ini, pemesanan di muka adalah kuncinya, terutama jika Anda ingin memiliki properti tertentu.

4. Kabupaten Sonoma

California Utara

Ide Liburan Musim Gugur Pantai Sonoma?  di musim gugur, biasanya ada lebih sedikit kabut di pantai
Pantai Sonoma (Foto: @Rustycut via Twenty20)

Dari utara ke selatan, California diberkati dengan lebih dari cukup banyak negara anggur. Namun di musim gugur, Sonoma menonjol karena pengalamannya yang luas. Itu karena Sonoma sangat luas, dengan 1.500 mil persegi kebun anggur bergulir, hutan redwood lebat dan garis pantai Pasifik yang berbatu. Pada musim gugur, ini adalah pesta di ladang saat buah anggur dipanen, dedaunan berubah warna menjadi merah dan kuning yang dramatis, dan penduduk setempat fokus untuk menghancurkan tahun.

JELAJAHI NEGARA EMAS: 7 Ide Liburan California Murah untuk Keluarga

Sementara itu, di sepanjang pantai, musim gugur menghadirkan jeda yang telah lama ditunggu-tunggu dari kabut musim panas, memperlihatkan pantai Pasifik dan pasir yang berkilauan yang siap untuk piknik. Ingatlah bahwa musim gugur adalah musim kebakaran di Barat, jadi pastikan Anda memesan perjalanan yang dapat dijadwalkan ulang atau memiliki asuransi perjalanan.

Tempat menginap di Sonoma

Mencari semprotan air garam? Pertimbangkan Teluk Bodega atau Jenner. Apakah Anda ingin pelukan kayu merah? Guerneville dan Occidental menawarkan pengaturan hutan, hotel kecil yang menawan, dan jalan-jalan utama yang penuh dengan makanan lezat. Healdsburg terkenal dengan alun-alun bersejarah dan konsentrasi bintang Michelin. Kota Sonoma Valley seperti Sonoma dan Glen Ellen menawarkan suasana penanaman anggur klasik. Di antaranya, Anda akan menemukan lusinan tujuan lain yang dapat menjadi basis sempurna untuk apa pun ide liburan musim gugur Anda.

5. San Diego

California Selatan

Matahari terbenam San Diego bersama keluarga di pantai
San Diego (Foto: @rebeleyemedia via Twenty20)

Menantikan sinar matahari di bulan Oktober? Salah satu ide liburan musim gugur terbaik untuk pencari matahari adalah San Diego, dengan suhu musim gugur mulai dari 50-an hingga 70-an dan banyak sinar matahari musim gugur. Ada lebih dari cukup matahari dan pasir untuk berkeliling, dan selalu ada pantai yang sepi.

MATAHARI DAN PASIR: 11 Liburan Pantai Keluarga Terbaik di AS

Keluar di air untuk berselancar, berperahu dan, mulai pertengahan Desember, menonton ikan paus. Dan jangan meremehkan pemandangan kuliner San Diego, lanskap kuliner yang mengesankan namun unik yang dicirikan oleh perpaduan gubuk pantai, kios taco, dan restoran berbintang Michelin.

Tempat menginap di San Diego

Kota San Diego memiliki hotel untuk setiap suasana hati. Di pusat kota, Anda akan menemukan pilihan modern dan bergaya seperti Pendry dan Hotel Indigo. Pergilah ke pantai dengan menginap di Tower23, Pantai Inn, atau salah satu dari banyak hotel di sepanjang pantai. Atau, ambil perjalanan singkat melintasi jembatan ke Coronado untuk menginap di Hotel Coronado yang ikonik.

6. Gunung Poconos

pennsylvania

Lehigh Gorge Scenic Railway di Jim Thorpe, Poconos: Ide liburan musim gugur
Lehigh Gorge Scenic Railroad (Foto: @kane251 via Twenty20)

Poconos Pennsylvania didedikasikan untuk kegiatan dedaunan musim gugur dengan harga yang memaksimalkan nilai dan kesenangan. Pegunungan, sungai, dan hutan gugur seluas 2.400 mil persegi di kawasan ini hanya berjarak beberapa jam berkendara dari Philadelphia dan New York City, tetapi perpaduan antara kota-kota kecil dan alam liar yang lembut membuatnya terasa seperti dunia yang jauh. Kagumi perubahan musim dengan naik kereta api, hayride, menunggang kuda, atau paddleboard yang indah. Tambahkan kegembiraan di atas coaster gunung, atau dengan sepeda kereta api atau zip line.

LIBURAN AKHIR PEKAN: 11 hotel romantis untuk pasangan di Pennsylvania

Tempat menginap di Poconos

Poconos melihat bagian mereka yang adil dari pejalan kaki, tetapi keajaiban terjadi ketika Anda menerima mantra. Distrik bersejarah Jim Thorpe yang kuno penuh dengan losmen, B&B, dan losmen, sementara Stroudsburg menawarkan campuran hotel rantai harga menengah. Di seluruh kawasan, Anda akan menemukan penginapan dan hotel menawan seperti Lodge at Woodloch (untuk dewasa) dan The Times House (untuk keluarga).

7. Santa Fe

Meksiko Baru

sebuah jalan di Santa Fe, New Mexico, tujuan musim gugur
Santa Fe (Foto: @vjgsa221 via Twenty20)

Saat suhu mendingin, acara budaya memanas di Santa Fe. Dari festival makanan dan perayaan budaya asli hingga studio terbuka dan festival film, liburan musim gugur di Santa Fe penuh dengan hal yang harus dilakukan. Dan variasi adalah nama permainannya di sini: musim gugur bahkan menawarkan kemungkinan bermain ski di pegunungan terdekat.

RENCANA: 8 resor pegunungan yang sempurna untuk kesenangan musim panas

Musim gugur dedaunan di Santa Fe singkat, tetapi waktu untuk berkunjung tepat dan Anda mungkin bisa menangkap aspen yang berubah dari hijau menjadi emas. Di sini, di ibu kota tertua negara ini, musim gugur adalah waktu yang indah dan tidak terlalu ramai untuk menikmati yang terbaik dari Santa Fe.

Tempat menginap di Santa Fe

Santa Fe sangat mudah dicapai dengan berjalan kaki, dengan banyak hotel berkerumun di sekitar alun-alun bersejarah dan lingkungan Canyon Road yang kaya galeri. Temukan harta karun dari seluruh dunia di Inn of the Five Graces yang mewah, desain adobe klasik di Las Palomas Inn, atau perluas pencarian Anda ke Cerillos Road dan kitsch yang terinspirasi Route-66 dengan harga terjangkau di Silver Saddle Motel.

Lainnya dari FamilyVacationist:

Diterbitkan: September 2021
Diperbarui: September 2022

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.