7 Hal Terbaik untuk Dilakukan dengan Anak-Anak di Sarasota, Florida (2023)


Untuk liburan keluarga Florida yang tenang tapi menyenangkan atau liburan tanpa embel-embel, Anda tidak akan salah dengan Sarasota. Kota kecil di Gulf Coast tengah Florida ini menawarkan liburan yang akan dinikmati seluruh kru Anda, dan ada banyak hal menyenangkan yang dapat dilakukan di Sarasota untuk segala usia juga.

Hal-hal terbaik yang dapat dilakukan di Sarasota

Apakah Anda ingin menghabiskan waktu serius di atas pasir, melihat beberapa flora dan fauna khas Florida, atau keluar di atas air, Sarasota adalah salah satu ide liburan keluarga terbaik di Sunshine State. Berikut adalah tujuh alasan mengapa Anda harus mengarahkan pandangan Anda ke Sarasota jika Anda merencanakan liburan keluarga ke Florida.

PERJALANAN MIMPI: 10 resor pantai impian di Florida yang cocok untuk seluruh keluarga

1. Pantai Sarasota yang indah

Pantai Siesta di Sarasota, Florida (Foto: Adam Cellini / Visit Sarasota County)
Pantai Siesta di Sarasota diakui sebagai salah satu pantai terbaik di negara ini (Foto: Adam Cellini / Visit Sarasota County)

Pantai menarik banyak pengunjung ke Sarasota, dan untuk alasan yang bagus. Siesta Beach telah dua kali memenangkan tempat pertama di Dr. Daftar Pantai Tahunan Pantai Terbaik Amerika. Hamparan pasir putihnya yang luas sangat bagus untuk membangun istana pasir dan melempar Frisbee, dan pasirnya tidak menjadi panas meskipun suhunya tinggi!

MATAHARI DAN PASIR: 11 Liburan Pantai Keluarga Terbaik di AS

Raih tabir surya ramah anak Anda, handuk pantai favorit, dan kebutuhan pantai lainnya, lalu pergilah ke pasir saat matahari terbenam pada Minggu malam untuk Siesta Key Drum Circle yang penuh warna dan tandai langkah dari hari lain dengan musik Pantai Lido di dekat jalan elegan. Armands Circle bagus untuk mengamati orang, sedangkan Turtle Beach bisa menjadi pilihan yang tidak terlalu ramai di mana Anda dapat berbagi pasir dengan sarang yang dibuat oleh reptil bernama sama.

2. Atraksi yang menyenangkan untuk keluarga

Taman Hutan Sarasota (Foto: Mengunjungi Kabupaten Sarasota)
Anak-anak dapat memberi makan flamingo di Sarasota Jungle Gardens (Foto: Kunjungi Sarasota County)

Untuk pengalaman Florida yang unik, kunjungi Sarasota Jungle Gardens dan beri makan flamingo penghuninya. Situs ini mengingatkan kembali pada atraksi jalan raya Florida di masa lalu, tetapi menawarkan banyak kesempatan modern untuk bertemu hewan di tengah latar belakang dedaunan tropis.

TANPA BIAYA TERSEMBUNYI: 7 Resor All Inclusive Terbaik Florida untuk Keluarga

Kemudian pergilah ke bawah laut ke Laboratorium dan Akuarium Laut Mote, salah satu akuarium terbaik di Florida dan tempat yang padat namun dipenuhi makhluk yang menjadi rumah bagi segala sesuatu mulai dari berang-berang yang lucu dan berbagai jenis hiu hingga manatee yang sangat dicintai, Hugh dan Buffett.

Di kampus Sarasota pusat kota Marie Selby Botanical Gardens, anak-anak dapat bermain di puncak pohon Children’s Rainforest Garden dan memberi makan ikan koi yang lapar, kemudian seluruh keluarga dapat menjelajahi situs seluas 15 hektar yang rimbun di sepanjang Teluk Sarasota. Dan tempat ini benar-benar unik: Selby Gardens adalah satu-satunya taman botani di dunia yang didedikasikan untuk memamerkan dan mempelajari anggrek epifit, bromeliad, gesneriad, pakis, dan tumbuhan tropis lainnya.

3. Udara terbuka

Canopy Walkway di Myakka State Park (Foto: Adam Cellini / Visit Sarasota County)
Dapatkan pemandangan luas dari Canopy Walkway di Myakka State Park (Foto: Adam Cellini / Visit Sarasota County)

Ada taman untuk setiap kepribadian di Sarasota. Pergilah ke Myakka River State Park seluas 58 mil persegi, salah satu taman tertua dan terbesar di Florida, untuk melihat aligator meluncur di air atau berjemur di tepi “Sungai Liar dan Indah” pertama yang ditunjuk oleh negara bagian Florida. Jangan lewatkan Canopy Walkway taman, yang memiliki ekstensi 100 kaki yang tergantung 25 kaki di udara yang berputar melalui puncak pohon dan menara setinggi 74 kaki yang menawarkan pemandangan luas taman yang luas.

SIHIR ORLANDO: Panduan definitif ke Dunia Sihir Harry Potter di Florida

Naiki bukit buatan di ladang seledri dan lihat berapa banyak jenis burung yang bisa Anda temukan di taman? lebih dari 200 spesies telah diamati di sana. Pelajari tentang masa lalu kuno Sarasota di Taman Perkebunan Phillippi atau cari rusa penghuni di Taman Rothenbach. Bayfront Park menawarkan pemandangan air yang indah dan taman bermain yang bagus serta air mancur anak-anak musiman untuk anak-anak, ditambah dua restoran terdekat untuk bersantap keluarga di tepi laut.

4. Sejarah Sirkus Sarasota

Pemandangan udara dari Tingling Courtyard (Foto: Visit Sarasota County)
Kunjungi Ringling Gothic Mansion di Ca’ d’Zan (Foto: Visit Sarasota County)

John Ringling, salah satu dari lima bersaudara dari Ringling Bros. dari ketenaran sirkus, yang disebut rumah Sarasota pada awal 1900. Bekas perkebunannya sekarang menjadi kompleks museum The Ringling, di mana pengunjung dapat mengunjungi mansion Gotik Venesia Ca’ d’Zan dan melihat koleksi lukisan master tua yang mengesankan di Museum Seni. Anak-anak akan menyukai Museum Sirkus dan Pusat Pembelajaran Tibbals di tempat, di mana mereka dapat menaiki mobil badut, menguji keterampilan berjalan di atas tali dan mengagumi Howard Bros. yang rumit. Model Sirkus, 44.000 buah reka ulang dari Ringling Bros. awal abad ke-20. dan Sirkus Barnum & Bailey.

TAHU SEBELUM ANDA PERGI: 10 Taman Hiburan Orlando Teratas untuk Segala Usia dan Minat

The Circus Arts Conservatory dan Sailor Circus Academy untuk penampil muda menyelenggarakan beberapa pertunjukan sepanjang tahun yang membuat berita utama kota tetap hidup, sementara taman bermain Payne Park di pusat kota Sarasota menampilkan tema sirkus imajinatif yang menarik bagi anak-anak dari segala usia. Dan Anda bahkan dapat melihat royalti sirkus lokal Nik Wallenda tampil di kota atau pelatihan untuk digerakkan oleh kabel televisi yang akan datang.

5. Panggung olahraga di Sarasota

Bersepeda di Legacy Trail di salah satu hal terbaik untuk dilakukan di Sarasota bersama anak-anak (Foto: Eddie Kirsch / Visit Sarasota County)
Bersepeda di Legacy Trail adalah salah satu hal terbaik yang dapat dilakukan di Sarasota bersama anak-anak (Foto: Eddie Kirsch / Visit Sarasota County)

Baltimore Orioles membuat rumah latihan musim semi mereka di Sarasota, dan beberapa tim MLB lainnya memiliki tempat latihan musim semi di dekatnya jika Anda ingin mengemas kalender liburan Anda dengan permainan bola. Anda juga dapat menemukan diri Anda di kota ketika pendayung perguruan tinggi atau Olimpiade bersaing di Nathan Benderson Park.

LIBURAN PULAU: 9 hal yang harus dilakukan untuk anak-anak di Pulau Amelia, Florida

Jika Anda lebih suka menjadi orang yang meregangkan otot atletik Anda, ada banyak lapangan golf dan lapangan tenis di Sarasota di mana seluruh keluarga dapat ikut serta dalam aksi tersebut. Lapangan bola voli dapat ditemukan di beberapa pantai lokal, beberapa di antaranya juga menjadi tuan rumah turnamen voli pantai sepanjang tahun. Sewa sepeda untuk berkendara di Legacy Trail, jalur beraspal sepanjang 10+ mil yang mengikuti koridor kereta api tua, atau berlari di sepanjang John Ringling Causeway Bridge yang indah.

6. Olahraga Air

Kayaking di Sarasota, Florida (Foto: Visit Sarasota County)
Kayaking di Sarasota, Florida (Foto: Visit Sarasota County)

Bukan hanya taman hiburan Orlando yang menawarkan sensasi di Florida. Di Sarasota, Anda dapat mengikuti tur kayak berpemandu melalui terowongan bakau atau menyewa kayak atau papan dayung Anda sendiri untuk menjelajahi Teluk Meksiko, Jalur Air Intracoastal, atau Teluk Sarasota sesuai keinginan Anda. Anda juga bisa menyewa kano dan kayak untuk mendayung santai menyusuri Sungai Myakka.

DUNIA AIR: 7 Taman Air Terbaik Orlando untuk Segala Usia

Untuk sesuatu dengan sedikit lebih oomf, marina lokal menawarkan persewaan perahu mulai dari ponton hingga perahu geladak. Jika Anda lebih suka orang lain mengambil kemudi, pesanlah sewa memancing atau pesiar matahari terbenam. Sarasota Bay Explorers Marine Life Encounter Cruise membantu anak-anak lebih dekat dan pribadi dengan ikan buntal, kepiting batu, dan spesies laut lokal lainnya yang dibawa sementara dengan pukat untuk observasi dan pendidikan

7. Makan malam di Sarasota

Makan malam keluarga di sebuah restoran di Sarasota, Florida (Foto: Visit Sarasota County)
Makan malam keluarga di sebuah restoran di Sarasota, Florida (Foto: Visit Sarasota County)

Anda dapat menemukan banyak restoran di Sarasota yang menawarkan makanan enak dan mengakomodasi seluruh keluarga. Nikmati makanan laut lokal yang segar di Owen’s Fish Camp yang terinspirasi Florida Lama atau Phillippi Creek Oyster Bar yang santai. Atau pergilah ke Old Salty Dog di City Island untuk menikmati pemandangan air yang indah dan menu yang tidak hanya mencakup sandwich ikan dan udang po’ boy, tetapi juga hot dog terkenal “Salty Dog” dari restoran gorengan.

TINGGALKAN ANAK-ANAK DI RUMAH: 10 hotel paling romantis di Florida untuk liburan pasangan

Ada banyak pilihan bagus untuk pizza dan pasta. Terletak di area Pinecraft Sarasota (rumah bagi komunitas Amish lama), Yoder’s Restaurant menyajikan ayam goreng dan pai selai kacang yang dekaden. Mandeville Beer Garden menawarkan berbagai pilihan menarik untuk orang dewasa dan ruang terbuka ramah anak dengan permainan seperti pingpong dan lubang jagung untuk menyibukkan si kecil sementara orang tua bersantai.

Apakah Anda memiliki gigi manis? Cobalah kreasi yang memanjakan di Five-O Donut Co., pesan satu sendok es krim kelapa panggang atau pai jeruk nipis di Orange Octopus, atau pesan truffle di Banyan Tree Chocolate and Cafe.

Lainnya dari FamilyVacationist:

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *