6 Aplikasi Perjalanan Gratis yang Kami Tidak Bisa Hidup Tanpanya


Road Affair didukung oleh pembaca dan dapat memperoleh komisi dari pembelian yang dilakukan melalui tautan dalam artikel ini.

Jazzy dan saya tidak menggunakan banyak aplikasi perjalanan di ponsel kami, hanya karena kebanyakan dari mereka tidak menambah nilai nyata untuk perjalanan kami atau membuang-buang waktu. Namun, ada beberapa aplikasi yang kami anggap penting untuk perjalanan kami. Jadi dalam posting hari ini kami ingin berbagi dengan Anda enam aplikasi perjalanan gratis yang tidak dapat kita lewatkan.

penerjemah Google

Tangkapan layar aplikasi Google Terjemahan di Play Store

Google Terjemahan sejauh ini merupakan salah satu aplikasi terpenting di ponsel kami. Setiap kali kami bepergian ke negara baru, di mana kami tidak berbicara bahasanya, kami menggunakan Google Terjemahan untuk berkomunikasi dengan penduduk setempat. Tentu saja, aplikasi ini jauh dari sempurna, terutama jika Anda mencoba menerjemahkan seluruh kalimat, tetapi umumnya orang akan mengerti apa yang Anda coba katakan dan itu yang terpenting. Yang paling kami sukai dari aplikasi ini adalah Anda dapat menggunakannya secara offline dengan mengunduh paket bahasa pilihan Anda. Ini bisa sangat berguna jika Anda bepergian tanpa internet di ponsel Anda.

Android/iOS

Konverter mata uang

mata uang-converter-best-travel-apps_road-affair

Kami sering menggunakan aplikasi ini, terutama beberapa hari pertama di negara baru, hingga kami merasa nyaman dengan mata uang lokal. Konverter menawarkan nilai tukar langsung dan grafik historis untuk lebih dari 180 mata uang yang berbeda. Namun, hal terbaik tentang aplikasi ini adalah aplikasi ini menyimpan tarif terbaru yang diperbarui sehingga aplikasi berfungsi meskipun internet tidak berfungsi.

Android/iOS

Apa kabar

Whatsapp1-best-travel-apps_road-affair

WhatsApp sangat bagus untuk tetap berhubungan dengan keluarga dan teman di rumah saat bepergian keliling dunia. Tapi itu juga bagus untuk berkomunikasi dengan penduduk setempat di negara asing. Soalnya, di banyak negara berkembang WhatsApp sangat populer karena gratis digunakan. Bahkan bisnis tampaknya menggunakannya untuk tetap berhubungan dengan pelanggan mereka. Dan karena Jazzy dan saya couchsurf bila memungkinkan, tetapi tidak selalu memiliki kartu SIM lokal, kami menggunakan WhatsApp untuk berkomunikasi dengan host kami. Kami menyukainya, terutama sekarang Anda dapat menelepon melalui aplikasi. Ini gratis dan berfungsi di seluruh dunia. Yang Anda butuhkan hanyalah koneksi internet.

Android/iOS

Pemindai langit

skyscanner-best-travel-apps_road-affair

Jika Anda bepergian sebanyak yang kami lakukan dan memiliki anggaran seperti kami, Skyscanner akan menjadi teman terbaik Anda dan inilah alasannya. Tidak seperti banyak mesin pencari penerbangan lainnya, Skyscanner memungkinkan Anda memilih “Di Mana Saja” di kotak “A”. Yang akan menemukan tiket pesawat termurah dari tempat asal Anda, dan jika Anda spontan seperti kami dan tidak terlalu peduli ke mana Anda pergi, Anda akan menyukai aplikasi ini sama seperti kami. Saya tidak ingat berapa kali Jazzy dan saya memesan penerbangan ke negara baru secara acak hanya berdasarkan betapa murahnya untuk sampai ke sana.

Android/iOS

Duolingo

duolingo-best-travel-apps_road-affair

Duolingo adalah salah satu aplikasi pembelajaran bahasa terbaik di luar sana. Tidak hanya menyenangkan untuk digunakan, tetapi juga membuat ketagihan. Dengan berlatih selama beberapa menit setiap hari, kami secara substansial meningkatkan keterampilan berbicara bahasa Spanyol kami, yang sangat membantu kami selama interaksi sehari-hari kami dengan penduduk setempat di Amerika Tengah dan Selatan. Jika Anda ingin belajar bahasa baru dengan cara yang menyenangkan dan gratis, tidak ada pilihan yang lebih baik dari Duolingo.

Android/iOS

Di Sini

di sini-aplikasi-perjalanan-jalan-terbaik

Ini sangat mirip dengan Google Maps, tetapi yang membuatnya berbeda adalah Anda dapat menyimpan peta lebih dari 100 negara langsung ke ponsel Anda dan menggunakannya secara offline. Google Maps saat ini hanya memungkinkan Anda menyimpan bagian dari peta, tetapi saya mendengar mereka sedang berupaya meningkatkannya dan meluncurkan pembaruan besar akhir tahun ini. Sampai saat itu, inilah aplikasi kami setiap kali kami tersesat: D

Android/iOS

Ada jutaan aplikasi di luar sana, tetapi enam di atas adalah yang sangat kami sukai karena paling membantu kami dalam perjalanan kami. Pasti mencobanya di perjalanan Anda berikutnya jika Anda belum melakukannya.

Apa saja aplikasi perjalanan yang Anda tidak bisa hidup tanpanya? Bagikan dengan kami di komentar di bawah.

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.