5 Tempat Wisata Terbaik di Bulan September 2022


Suhu yang lebih dingin, lebih sedikit keramaian dan hotel dengan diskon, persewaan liburan, penerbangan, dan persewaan mobil adalah ciri khas perjalanan di bulan September. Dan sementara liburan mungkin menjadi hal terakhir di benak banyak keluarga ketika sekolah dimulai kembali, liburan musim gugur adalah resep sempurna untuk kesenangan keluarga, terutama ketika itu berarti menabung besar di beberapa liburan keluarga paling populer di AS dan Eropa. .

Tempat terbaik untuk dikunjungi di bulan September

September adalah waktu yang tepat untuk mengunjungi destinasi yang beragam secara geografis dan budaya seperti Seattle, Asheville, Praha, dan sekitarnya. Berikut adalah tempat terbaik untuk dikunjungi pada bulan September untuk kombinasi cuaca yang baik, mengurangi keramaian, dan diskon perjalanan yang luar biasa.

LULUS rel: 10 Wahana Kereta Musim Gugur Dedaunan Terbaik di AS

1. Seattle, Washington

Pemandangan Seattle dan Space Needle (Foto: @natemueller via Twenty20)
Seattle adalah kota kuno dengan banyak yang harus dilakukan untuk segala usia (Foto: @natemueller via Twenty20)

Dikelilingi oleh pegunungan dan menghadap ke Puget Sound, Seattle adalah kota yang indah dengan banyak hal yang dapat dilakukan untuk segala usia. Pada bulan September, cuacanya menyenangkan (suhu rata-rata di pertengahan 60-an) dan masih banyak sinar matahari. Anak-anak Anda mungkin harus melewatkan beberapa hari sekolah untuk berkunjung pada bulan September, tetapi Anda mungkin memutuskan itu sepadan dengan penghematan ekstra dan keramaian yang lebih kecil di beberapa atraksi utama kota.

PERGI KE BARAT: 7 Liburan Pantai Barat Terbaik untuk Keluarga

Beberapa kegiatan hebat untuk anak-anak termasuk melihat kehidupan bawah laut di jendela setinggi 40 kaki di Akuarium Seattle; jelajahi Zoomazium ramah anak di Kebun Binatang Woodland Park sebelum mengelus hewan di kebun binatang? dan cicipi makanan dari seluruh dunia dan Pacific Northwest di Pike Place Market.

Anda bisa menghabiskan sepanjang hari menjelajahi Seattle Center. Misalnya, anak-anak diundang untuk berinteraksi dengan pameran seni, budaya, dan STEM di Museum Anak Seattle; mempelajari segala sesuatu yang perlu diketahui tentang pop di Museum of Pop Culture? bermain di bawah bayang-bayang Space Needle yang ikonik di halaman Artists at Play? dan hadiri pertunjukan laser atau planetarium siang hari di Pacific Science Center.

Tempat menginap di Seattle pada bulan September

Keluarga menyukai kolam renang dalam ruangan setinggi empat kaki, sepeda penjelajah pantai, dan camilan nanas sore di The Maxwell Hotel, yang terletak hanya beberapa langkah dari Seattle Center.

2. Asheville, Carolina Utara

Asheville penuh dengan toko-toko independen, restoran pertanian, dan suasana pegunungan yang khas (Foto: ExploreAsheville.com)
Asheville penuh dengan toko-toko independen, restoran pertanian, dan suasana pegunungan yang khas (Foto: ExploreAsheville.com)

Terletak di sepanjang salah satu jalan raya keluarga paling indah di Amerika, oasis gunung Asheville adalah tempat yang menyenangkan untuk dikunjungi bersama anak-anak setiap saat sepanjang tahun. Tapi September bisa menjadi waktu terbaik untuk pergi berkat suhu yang lebih ringan (mulai dari pertengahan 50-an hingga 70-an), ledakan dedaunan berwarna-warni, dan berbagai festival musim gugur.

JATUH MENYENANGKAN: Cara Menghabiskan Akhir Pekan Musim Gugur di Asheville, NC (Dengan atau Tanpa Anak)

Keluarga pecinta alam mengunjungi kota pegunungan untuk mendaki jalur ramah anak, bersepeda di Richmond Hill Park, zipline di Adventure Center (dirancang untuk anak-anak berusia 10 tahun ke bawah), menunggang kuda melintasi Blue Ridge Mountains atau melihat ratusan air terjun.

Tidak ada kunjungan ke Asheville yang lengkap tanpa melihat rumah terbesar di Amerika, Biltmore Estate (anak-anak berusia sembilan tahun ke bawah gratis). Perkebunan seluas 8.000 acre adalah rumah bagi ch√Ęteau Renaissance Prancis serta taman dan jalan setapak yang menakjubkan. Ada kegiatan ramah anak seperti membuat bom biji bunga liar, tur burung berpemandu, dan elang.

Tempat Menginap di Asheville pada bulan September

The Foundry Hotel adalah bekas pabrik baja yang telah diperbarui dengan fasilitas modern. Lokasinya yang prima dalam jarak berjalan kaki dari banyak atraksi utama Asheville menjadikannya pilihan yang cocok untuk keluarga.

3. Pulau Hawaii (Pulau Besar)

Area Pengamatan Kamokuna di Taman Nasional Gunung Berapi di Hawaii
Area Pengamatan Kamokuna (Foto: NPS / Janice Wei)

September adalah salah satu waktu terbaik untuk mengunjungi pulau Hawaii (juga disebut Pulau Besar) dan dua gunung berapi aktifnya, Kilauea dan Mauna Loa. Dengan berlalunya keramaian musim panas, Anda dapat menemukan penawaran hebat untuk penerbangan dan akomodasi.

Pulau Besar adalah, yah, besar, dan ada banyak hal untuk dilihat dan dilakukan. Keluarga dapat belajar tentang kehidupan laut setempat dengan mengunjungi Seahorse Farm (anak-anak di bawah empat tahun gratis), di mana Anda dapat memegang kuda laut asli; atau snorkeling dengan pari manta (as moana) dengan pengalaman Iruka Hawaii Manta Ray Sunset dan Night Time Snorkel.

RENCANA PERJALANAN ANDA: Cara Memilih Pulau Hawaii Terbaik untuk Dikunjungi

Para pecinta kuliner dapat mempelajari lebih lanjut tentang pertanian pulau dengan mengunjungi pertanian dan menemukan bagaimana biji kakao dibuat menjadi batangan cokelat di Tur Pertanian dan Pabrik Hawaiian Crown Hilo; mencicipi vanilla buatan tangan di Vanillerie? atau lihat dan cicipi kacang dan buah asli di pertanian Big Island.

Untuk menjelajahi alam, lakukan pendakian santai ke Air Terjun Akaka yang menakjubkan? mengalami dampak dari dua gunung berapi aktif di Taman Nasional Gunung Api Hawaii? atau lihat bintang-bintang di planetarium di ‘Pusat Astronomi Imiloa.

Tempat menginap di Big Island pada bulan September

Dengan kolam akuarium air asinnya sendiri dan program anak-anak gratis, Four Seasons Resort Hualalai adalah tempat yang tepat untuk liburan keluarga di Hawaii.

4. Williamsburg, Virginia

Mayor Jenderal Marquis de Lafayette di Colonial Williamsburg Center (Foto: Shutterstock)
Mayor Jenderal Marquis de Lafayette di Colonial Williamsburg Center (Foto: Shutterstock)

Sementara anak-anak mungkin kembali ke sekolah, pelajaran sejarah yang sebenarnya ada di Williamsburg. Sebagai bagian dari “segitiga sejarah” dengan Jamestown dan Yorktown, kota ini memainkan peran penting dalam Revolusi Amerika. Keluarga datang dari seluruh dunia untuk belajar secara langsung tentang masa lalu negara kita, dan September adalah waktu yang tepat untuk berkunjung, karena puncak pariwisata musim panas telah berakhir dan dedaunan musim gugur sedang berayun penuh, dan suhu berada di pertengahan 70-an.

Dedaunan Musim Gugur: 10 Kota New England Terbaik untuk Liburan Keluarga Musim Gugur

Perhentian pertama dalam daftar sebagian besar pengunjung adalah Colonial Williamsburg, di mana Anda dapat menjelajahi sejarah hidup seluas 301 hektar. Keluarga dapat berbicara dengan pekerja masa lalu, mengunjungi situs bersejarah dengan penerjemah berkostum sebagai pemandu, menikmati perjalanan kereta dan mengunjungi dua museum seni kelas dunia.

Untuk sesuatu yang sedikit lebih modern, pergilah ke Busch Gardens Williamsburg untuk menikmati roller coaster yang mendebarkan, area bermain ramah anak, dan wahana yang tenang. Pusat Hiburan Keluarga Bounce House seluas 30.000 kaki persegi adalah tempat lain untuk bermain dan termasuk tag laser, wahana bungee, dan arcade. Bagi mereka yang ingin keluar rumah, Go Ape menawarkan petualangan pohon, ziplining, dan lempar kapak.

Tempat Menginap di Williamsburg pada bulan September

Terletak di sebelah Pusat Pengunjung Williamsburg Kolonial, Woodlands Hotel and Suites adalah titik awal yang ideal untuk setiap masa inap keluarga. Namun, anak-anak mungkin tidak ingin meninggalkan hotel berkat kolam renang di tempat, splash pad, dan area menyenangkan dengan mini golf, shuffleboard, dan taman bermain.

5. Praha, Republik Ceko

Kastil Praha di sore hari (Foto: Envato)
Kastil Praha di sore hari (Foto: Envato)

Sebagai salah satu kota bersejarah yang paling terpelihara di Eropa, bahkan dinobatkan sebagai Situs Warisan Dunia dan Situs Budaya UNESCO, Praha terasa seperti sesuatu yang keluar dari buku cerita. September adalah waktu yang sangat tepat untuk dikunjungi karena penerbangan dan hotel lebih murah dan antrean lebih pendek di semua atraksi utama kota. Pesan setidaknya tiga minggu sebelumnya untuk mendapatkan penawaran terbaik. Dengan suhu rata-rata di 40-an hingga pertengahan 60-an Fahrenheit, cuaca musim gugur membuat berjalan di sekitar kota sangat nyaman. (Kemas beberapa lapisan tambahan, untuk berjaga-jaga.)

PETUALANGAN LUAR NEGERI: 6 tempat liburan keluarga terbaik di Eropa

Selain tempat yang wajib dikunjungi seperti berjalan di Jembatan Charles, menonton suara Jam Astronomi, atau menjelajahi sejarah Kastil Praha, ada juga banyak tempat yang ditujukan untuk anak-anak. Museum of the Senses mengundang orang dewasa dan anak-anak untuk mengalami hal yang tak terbayangkan melalui 50 pameran berbeda yang akan mendidik dan mengejutkan (anak balita gratis). Apakah Anda suka LEGO? Jelajahi lebih dari 3.000 model di LEGO Museum.

Pecinta hewan pasti ingin mampir ke Kebun Binatang Praha, salah satu yang terbesar di dunia, dengan lebih dari 650 spesies hewan. Anda bahkan dapat naik feri uap untuk sampai ke sana.

Tempat menginap di Praha pada bulan September

Bagian dari taman air terbesar di Eropa Tengah, tidak heran jika Aquapalace Hotel Prague adalah tempat yang tepat untuk menginap bersama keluarga. Pastikan untuk memesan Pirate Suite, dilengkapi untuk pelaut muda, menampung dua orang dewasa dan lima anak.

Lainnya dari FamilyVacationist:

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.