5 Hostel Terbaik di Sofia, Bulgaria (2022)


Road Affair didukung oleh pembaca dan dapat memperoleh komisi dari pembelian yang dilakukan melalui tautan di artikel ini.

Ketika Anda tinggal di kota yang luar biasa, tidak ada waktu untuk tinggal di asrama yang kumuh dan kotor. Untuk menambahkan ceri di atas masa tinggal Anda di ibu kota Bulgaria, kami ingin memastikan Anda menginap di salah satu hostel terbaik di Sofia. Masing-masing memiliki manfaat dan kemudahan yang berbeda, jadi kami yakin Anda akan menemukan satu yang cocok untuk Anda.

Hostel Mostel di Sofia, Bulgaria
Kredit Gambar: © Hostel Mostel

Hostel Mostel

Dianggap sebagai hostel teraman di Sofia, Hostel Mostel menawarkan masa inap yang nyaman dengan banyak fasilitas gratis. Anda tidak hanya akan memulai pagi Anda dengan menikmati wafel, cokelat, dan camilan lezat lainnya di sarapan prasmanan gratis, tetapi Anda juga akan mendapatkan makanan kedua gratis dengan makan malam sehat gratis dengan segelas bir. Saat Anda siap untuk bersenang-senang, staf dapat mengatur apa saja mulai dari bungee jumping hingga wisata gua. Kembalilah ke Hostel Mostel setelah hari yang menyenangkan dan bersantai di teras kayu yang indah. Salah satu hostel terbaik di Sofia untuk para pemain, Hostel Mostel menawarkan malam gratis jika Anda tampil. Anda tidak dapat meminta lebih dengan menginap di Hostel Mostel.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Koneksi Canape di Sofia, Bulgaria
Kredit Gambar: © Koneksi Canape

Koneksi Canape

Kembar Nadia dan Zlaty menciptakan asrama yang selalu mereka harapkan tersedia saat mereka bepergian. Canape Connection tidak hanya disiapkan untuk Anda bersenang-senang di Sofia, tetapi juga tersedia ruang kerja bersama dan mereka dapat membantu Anda merencanakan acara jika Anda memiliki sesuatu untuk dirayakan. Dengan pengalaman lebih dari 12 tahun sebagai koki profesional, Chef Georgi dengan senang hati menawarkan kelas memasak kepada para tamu. Didorong untuk belajar tentang rempah-rempah dan makanan tradisional Balkan, cara menyiapkan makanan pembuka Bulgaria dan cara memasak makanan lokal dengan makanan penutup. Dengan tempat tidur buatan tangan yang dirancang sendiri dan sentuhan bijaksana lainnya, Anda akan tiba di Canape Connection sebagai tamu, tetapi pergi sebagai keluarga.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Hostel Menara Gading di Sofia, Bulgaria
Kredit Gambar: © Hostel Menara Gading

Hostel Menara Gading

Salah satu hostel terbaik di Sofia bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas, Ivory Tower Hostel adalah hostel sederhana yang sangat menarik. Itu terletak di pusat untuk akses mudah ke semua yang ada di rencana perjalanan Anda, tetapi juga tenang di malam hari sehingga Anda dapat beristirahat dengan mudah untuk petualangan hari berikutnya. Dengan hanya empat kamar tidur, staf di hostel kecil ini dengan bangga menawarkan suasana yang nyaman dan bersahaja. Lantai kayu keras dan tempat tidur yang nyaman membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri bahkan saat Anda sedang bepergian. Mereka menawarkan sarapan di pagi hari dan staf tersedia 24/7 jika Anda memiliki pertanyaan atau memerlukan saran tentang tempat untuk dikunjungi. Mengingat biaya dan lokasi, sulit untuk mengalahkan Ivory Tower Hostel.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Moreto & Caffeto di Sofia, Bulgaria
Kredit Gambar: © Moreto dan Caffeto

Moreto dan Caffeto

Dikelilingi oleh taman yang indah, staf di Moreto & Caffeto ingin membantu Anda mendapatkan pengalaman menginap yang otentik selama Anda tinggal di Sofia. Harapkan untuk disambut oleh wajah tersenyum Hector dan ingatlah bahwa ini adalah asrama yang dikelola keluarga sehingga mereka benar-benar memiliki minat terbaik Anda dan berharap dapat menghibur Anda apakah Anda menginap di asrama atau tidak. Sewa sepeda di lokasi untuk menjelajahi daerah tersebut sesuai keinginan Anda. Kami menyarankan Anda untuk melihat pemandangan gunung dari taman. Jika Anda ingin menginap, Anda dapat menikmati semuanya, mulai dari film dan permainan malam hingga makan malam keluarga tradisional. Untuk pengalaman menginap kelas satu dengan perusahaan yang lebih baik lagi, Moreto & Caffeto adalah tempat yang Anda butuhkan.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Hostel 44 di Sofia, Bulgaria
Kredit Gambar: © Asrama 44

Asrama 44

Ketika Anda melihat rumah merah muda, Anda akan tahu bahwa Anda telah datang ke tempat yang tepat. Menempati daftar hostel terbaik di Sofia untuk kupu-kupu sosial, Anda pasti akan mendapatkan teman ketika Anda menginap di Hostel 44. Staf selalu siap menjawab pertanyaan dan Anda sering dapat menemukan mereka yang tidak bertugas sedang minum, menonton TV , atau nongkrong di taman berbaur dengan tamu. Teras juga merupakan tempat yang tepat untuk bersantai dan mencari teman baru. Selain fasilitas menarik seperti sarapan dan binatu gratis, mereka memiliki bistro sendiri. Staf berspesialisasi dalam memesan perjalanan sehari yang sangat keren dengan harga yang jauh lebih murah daripada kebanyakan, jadi pastikan untuk memeriksa dengan mereka sebelum Anda pergi ke kota. Jika Anda bersemangat untuk belajar dan berbagi pengalaman dan cerita perjalanan, Hostel 44 adalah tempat terbaik untuk Anda.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Sekarang setelah Anda memilih salah satu hostel terbaik di Sofia, yang harus Anda lakukan adalah mengisi rencana perjalanan Anda dengan semua hal menakjubkan yang ditawarkan Sofia. Dari masjid hingga taman dan segala sesuatu di antaranya, kota muda ini tidak akan mengecewakan.

Daftar ini didasarkan pada pengalaman pribadi dan/atau ulasan online kami. Jika Anda memiliki hostel di Sofia, Bulgaria yang ingin Anda tambahkan ke daftar ini, silakan kirim email kepada kami di contact(at)roadaffair(dot)com dengan subject line: Best Hostels in Sofia.

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.