14 tips tentang cara menghemat uang untuk perjalanan


Road Affair kompatibel dengan pembaca dan dapat memperoleh komisi untuk pembelian yang dilakukan melalui tautan di artikel ini.

Jujur saja, setiap orang dapat menabung terlepas dari pendapatan atau situasi keuangan mereka. Bahkan jika Anda menyimpan satu dolar setiap hari selama dua tahun, Anda dapat menghemat sekitar $730. Tidak banyak, tapi cukup untuk membuat Anda keluar dari pintu. Tapi terlalu sering, kita lebih suka menghabiskan uang untuk hal-hal yang kita lakukan INGIN kita menemukan cara untuk menyimpan cukup uang untuk mengejar impian kita.

Jadi, untuk membantu, kami akan membagikan beberapa juta dan satu cara untuk menghemat uang tidak hanya untuk bepergian, tetapi untuk apa pun yang Anda impikan.

Ingatlah bahwa tidak ada satu ukuran yang cocok untuk semua dan bahwa beberapa tip berikut mungkin bekerja lebih baik daripada yang lain untuk situasi spesifik Anda.

1. Pantau pengeluaran Anda

Pertama-tama, catat pengeluaran harian Anda selama sekitar satu atau dua bulan, tanpa mengubah kebiasaan pengeluaran Anda. Setelah sekitar satu bulan, analisis data Anda dan mulailah memodifikasi kebiasaan pengeluaran harian Anda dengan menghilangkan pengeluaran yang tidak perlu. Anda akan ingin mengulanginya selama 3 atau 4 bulan ke depan hingga 90% (ya, sesekali, agar tidak membuat Anda gila) dari pengeluaran Anda dihabiskan untuk hal-hal yang MEMBUTUHKAN!

Ada ratusan aplikasi yang akan membantu Anda melacak pengeluaran Anda, kami pribadi lebih suka menggunakan Microsoft Excel yang bagus.

2. Sewa kamar cadangan Anda

Jika Anda memiliki kamar kosong di apartemen Anda, atau bahkan hanya sofa di ruang tamu Anda, menyewanya di Airbnb adalah cara yang bagus untuk menghasilkan banyak uang. Pada liburan nomaden kami, Jazzy dan saya melakukan hal itu, dan uang yang kami peroleh dengan Airbnb cukup untuk menutupi semua pengeluaran rutin kami, seperti sewa, makanan, dan utilitas. Ini berarti bahwa semua uang yang kami peroleh dari pekerjaan kami langsung masuk ke tabungan kami! Atau, Anda dapat menemukan teman sekamar permanen jika Airbnb tidak terlihat terlalu menarik bagi Anda.

3. Jual mobil Anda

Mobil adalah barang mewah yang mahal dan kebanyakan orang menghabiskan setidaknya beberapa ratus dolar sebulan untuk bensin, perawatan rutin, dan asuransi. Bayangkan berapa banyak uang yang dapat Anda hemat jika alih-alih mengemudi ke tempat kerja setiap hari Anda menggunakan transportasi umum, naik sepeda, atau berjalan kaki. Ini mungkin bukan cara yang paling nyaman untuk berkeliling dan mungkin memakan waktu sedikit lebih lama, tetapi itu akan menghemat banyak uang, belum lagi itu akan mempersiapkan Anda untuk jalan. Sebagai seorang musafir, Anda mungkin akan bergantung pada transportasi umum, jadi mengapa tidak mulai sekarang!

Hal lain yang mungkin berhasil untuk Anda adalah berbagi mobil. Temukan seseorang dengan siapa Anda dapat berbagi perjalanan secara teratur dan berbagi biaya bensin. Dengan begitu Anda tidak perlu khawatir tentang semua biaya lain yang diperlukan untuk membeli mobil.

Jika tidak ada opsi yang sesuai untuk Anda, pertimbangkan untuk mengunduh aplikasi BPme untuk mendapatkan hadiah setiap kali Anda membayar bahan bakar atau membeli.

Penawaran terbatas: Unduh aplikasi BPme dengan kode promo HEMAT 1 untuk menerima satu kali tambahan diskon 50 / galon untuk bahan bakar berikutnya setelah menyelesaikan transaksi aplikasi pertama sebesar $10 atau lebih.

4. Kembali ke rumah

Saya tahu pulang ke rumah tidak terdengar sangat “dewasa”, tetapi pikirkan saja berapa banyak uang yang dapat Anda hemat jika Anda tidak membayar sewa tempat Anda sendiri. Plus, kemungkinan Anda akan mendapatkan makanan rumahan secara teratur (tidak perlu makan di luar atau memasak sendiri, bonus!). Yang harus Anda lakukan sebagai gantinya adalah (membuka) mesin pencuci piring dari waktu ke waktu dan membuang sampahnya. Kedengarannya seperti pertukaran yang bagus!

Jika Anda tidak dapat kembali ke rumah ibu Anda, coba kurangi ukuran akomodasi Anda menjadi kamar yang harganya setengah dari yang Anda bayar sekarang dan bahkan mungkin sudah termasuk utilitas. Meskipun dapat mengganggu, perlu diingat bahwa itu hanya sementara sampai Anda menyimpan cukup uang untuk bepergian atau mengejar impian Anda.

5. Mulai memasak untuk diri sendiri

Aku dan Jazzy jarang makan di luar, kecuali saat kami jalan-jalan tentunya. Tidak hanya lebih sehat untuk memasak makanan Anda sendiri, tetapi juga lebih murah, dan tidak, saya tidak berbicara tentang makanan yang dimasak sebelumnya atau makan malam TV, yang juga menghabiskan sedikit uang (selain itu, kapan terakhir kali Anda pergi melihat-lihat? pada label bahan-bahan ini?). Saya berbicara tentang membeli bahan makanan asli dan memasak dari awal. Anda tidak perlu menjadi koki untuk mencampur beberapa bahan. Saya juga tidak tahu cara memasak, tetapi latihannya sempurna dan Anda belajar sambil jalan. Situs web YouTube dan resep bisa menjadi sahabat pria!

6. Singkirkan kabelnya

Jujur saja, sebagian besar barang di luar sana menyebalkan. Apakah layak membayar antara $50 dan $100 untuk satu atau dua program bagus yang dapat Anda tonton secara gratis atau online murah? Bantulah diri Anda sendiri dan singkirkan kabelnya. Gunakan Hulu, Netflix, atau situs web yang tidak terlalu keren yang tidak akan saya sebutkan di sini. Sebagai bonus tambahan, jika Anda menggunakan VPN dengan layanan seperti Hulu, Anda akan dapat melihat acara Anda bahkan saat sedang bepergian.

7. Kurangi tagihan telepon Anda

Hindari menandatangani kontrak dan membeli telepon yang Anda tidak mampu untuk dikecualikan. Anda tidak memerlukannya, dan meskipun Anda mungkin merasa sangat nyaman bahwa Anda dapat membayar ponsel secara perlahan dengan membayar $20 atau lebih setiap bulan, itu tidak sepadan. Pada akhirnya Anda bahkan mungkin membayar lebih. Halo, bunga dan biaya keterlambatan!

Alih-alih, simpan $20 di tabungan Anda setiap bulan dan dapatkan kartu SIM / telepon dari salah satu perusahaan kecil, seperti Metro PC, Virgin Mobile, atau Boost Mobile, yang beroperasi di jaringan yang sama dengan pemasok yang lebih besar. Mereka sama andalnya, mereka tidak mengharuskan Anda untuk menandatangani kontrak apa pun, dan paket telepon dan telepon mereka setidaknya setengah harga, jika tidak lebih. Juga, hari ini apa pun yang dapat dilakukan oleh telepon mahal, telepon yang lebih murah juga dapat melakukannya! aku cuma bilang 😉

8. Buka rekening tabungan online

Jangan sampai rekening tabungan ini terhubung ke rekening giro Anda. Sangat mudah untuk mentransfer dana dari tabungan Anda ke cek Anda dan menulis IOU

Sebagai gantinya, daftar ke rekening tabungan berkinerja tinggi dan transfer uang ke sana secara otomatis setiap bulan. Percayalah pada kami, itu akan sangat membantu Anda menghemat! Lembur, Anda bahkan tidak akan ingat bahwa Anda memiliki rekening tabungan, dan ketika Anda melakukannya, Anda akan memiliki lebih banyak uang daripada yang Anda kira.

Membuka rekening tabungan online berkinerja tinggi adalah salah satu hal terbaik yang kami lakukan.

9. Dapatkan pekerjaan kedua

Saya tahu Anda mungkin tidak akan suka mendapatkan pekerjaan sampingan, tetapi ini bisa sangat membantu Anda mencapai tujuan lebih cepat. Bahkan beberapa jam di sana-sini di akhir pekan sudah cukup berdampak serius pada tabungan Anda.

Sebagai permulaan, berikut adalah beberapa pekerjaan yang fleksibel dan membayar relatif baik: menjaga anak, berkebun, bantuan virtual, bartender, les, berjalan anjing, membersihkan rumah, memindahkan perabotan, dll … Ada ratusan pekerjaan parsial waktu. Di sana Anda memilikinya, lihat saja Craigslist dan saya yakin Anda akan menemukan sesuatu yang tidak keberatan Anda lakukan untuk sementara waktu. Dan ingat, itu hanya sementara.

10. Kurangi Starbucks (atau kesenangan bersalah lainnya)

Kami pribadi tidak minum kopi, tetapi teman kami Sharon dari Simpler And Smarter baru-baru ini memberi tahu kami bagaimana dia menghemat $ 4 sehari dengan bepergian hanya dengan diskon Starbucks. Jadi, kami melakukan beberapa perhitungan cepat dan menyadari bahwa membeli secangkir kopi seharga $4 di Starbucks setiap hari akan dikenakan biaya $1,460 setiap tahun? Itu banyak uang, bukan begitu? Faktanya, ada begitu banyak uang yang Anda mampu untuk hidup nyaman di Asia Tenggara atau Amerika Latin selama sekitar dua bulan. Berhentilah berbelanja dan mulailah membuat kopi sendiri di rumah. Masukkan uang yang Anda simpan setiap hari ke dalam tabungan Anda.

Catatan: Tidak harus kopi Starbucks. Apa pun kesenangan bersalah Anda, tanyakan pada diri Anda saat berikutnya Anda ingin membelinya: Apakah saya membutuhkannya? Atau saya mau?

PENTING: Pahami perbedaan antara kebutuhan dan keinginan! Keinginan biasanya tidak membantu saat mencoba menabung.

11. Bawa pestanya untukmu

Menyimpan uang tidak berarti Anda harus duduk sendirian di rumah saat teman Anda keluar dan bersenang-senang. Bawa saja pestanya dengan mengatur malam permainan, malam film, atau malam apa pun di rumah Anda. Tidak ada yang salah dengan membeli beberapa bir atau minuman keras di toko kelontong dan menjadi bartender Anda sendiri di malam hari. Jauh lebih murah daripada pergi ke bar atau pergi ke teater.

12. Lakukan sesuatu secara gratis

Jika Anda ingin keluar rumah, pergilah, tetapi lakukan hal-hal yang gratis atau yang biayanya sedikit atau tidak sama sekali. Hampir setiap kota atau kota memiliki beberapa hal gratis untuk dilakukan, yang harus Anda lakukan adalah mencarinya.

13. Berhenti merokok. (Atau setidaknya menguranginya)

Selain buruk untuk kesehatan, juga menghabiskan banyak uang. Paket $ 6 sehari adalah sekitar $ 2.190 setahun (bahkan lebih jika Anda berada di New York = $ 13 paket / $ 4.745 setahun), yang lebih dari cukup uang untuk tinggal dan bepergian di Asia Tenggara selama tiga atau empat bulan. Jika Anda tidak bisa membiarkan kalkun dingin, paling tidak, cobalah untuk mengurangi konsumsinya sampai Anda benar-benar bisa melepaskannya. Kesehatan dan portofolio Anda akan berterima kasih.

14. Jadikan itu prioritasmu

Ini mungkin poin terpenting dalam daftar ini. Tidak peduli apa yang Anda lakukan, jika Anda tidak berkomitmen penuh untuk bepergian atau mewujudkan impian Anda, kemungkinan besar Anda selalu hanya salah satu dari orang-orang yang mengatakan, “Suatu hari atau” Mungkin ketika Anda kaya. “Don ‘t tertipu. , tidak akan pernah ada itu hari atau waktu yang sempurna untuk bepergian atau mengikuti impian Anda. Sekarang saatnya, buat impian Anda tidak bisa ditawar-tawar lagi.

Sekarang setelah Anda memiliki bahan yang tepat untuk mulai menabung tidak hanya untuk bepergian, tetapi juga untuk mewujudkan impian apa pun, lakukan dan bangun rekening tabungan itu.

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.