14 Aplikasi Kamera Kekinian Terbaik Tahun 2022

Aplikasi kamera kekinian – Semua orang pasti suka berfoto selfie past banyak yang mencari aplikasi supaya hasilnya bagus untuk diedit, nah disini kami akan membahas tentang aplikasi kamera kekinian. simak baik-baik artikel berikut ini.

Banyak cara untuk menghasilkan foto yang bagus, salah satunya menggunakan aplikasi. Apalagi saat ini sudah banyak tersedia aplikasi kamera kekinian yang memiliki efek dan filter beragam. Setidaknya dengan menggunakan aplikasi kamera yang memiliki banyak fitur tersebut menawarkan hasil foto yang berbeda dan lebih bagus dari kamera bawaan hp.

Aplikasi Kamera Kekinian Terbaik

1. Best Camera

aplikasi kamera kekinian

Fitur-fitur unggulan di aplikasi foto ini mencakup foto HD, kamera 4K, modus pemotretan sekelas pro serta filter kamera menarik. Yang pasti, aplikasi ini akan mengubah hp kamu menjadi kamera HD untuk hasil foto yang bagus. Selain itu juga menawarkan control manual penuh, dimana kamu bisa mengatur sendiri shutter speed, exposure, ISO, manual focus dan fitur lainnya.

2. VSCO Cam

網友討論爆版熱搜「延禧攻略的華奢系#高級灰」♥用這款APP就能調出「同質感濾鏡」!黃金比例微調數公開- 【LOOKin】美人時髦話題網

Visual Supply Company dikenal karena komunitasnya dan tool untuk creator oleh creator. VSCO merupakan kamera yang sempurna dan dilengkapi dengan aplikasi pengolah gambar sekaligus. VSCO punya mode kamera yang minimalis, tetapi dibekali dengan fitur yang bertenaga. Kamu bisa memotret di mode RAW, secara manual mengatur white balance, ISO, dan juga exposure. Setelah menangkap momen, langsung saja edit foto di aplikasi ini.

3. BeautyPlus – Easy Photo Editor & Selfie Camera

BeautyPlus - Foto,Edit,Filter - Aplikasi di Google Play

Jika kamu mencari aplikasi kamera terbaik untuk foto selfie yang hits di 2021, mungkin BeautyPlus – Easy Photo Editor & Selfie Camera bisa jadi pilihan. Meski lebih difokuskan sebagai aplikasi edit foto, namun bisa juga digunakan untuk memotret foto selfie. Jauh lebih simpel, setelah memotret selfie bisa langsung di edit. Dengan aplikasi kamera terbaik ini, kamu bisa mengubah wajah menjadi lebih menarik. Pihak developer mengklaim jika mereka telah bekerjasama dengan makeup artis dan fotografer.

4. B612 – Beauty & Filter Camera

B612 Camera&Photo/Video Editor - Aplikasi di Google Play

Siapa yang tidak kenal aplkasi kamera B612. Aplikasi kamera ini menawarkan lebih dari 1500 stiker. Wajar bila B612 cukup populer, terutama dikalangan anak mudah yang memang gemar menambahkan stiker di foto mereka. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan karakter lucu yang hidup dengan menggunakan stiker AR (augmented reality) meski hanya tersedia di beberapa perangkat. Dimungkinkan juga untuk membuat video boomerang hingga membuat kolase yang unik dan menarik.

5. GCam

Download GCam Mod APK Google Camera Versi 8.5 Terbaru

Gcam juga merupakan Aplikasi Kamera Kekinian Mungkin kamu sering mendengar nama belakangan ini, Ini adalah aplikasi fotografi yang lagi hits karena memiliki hasil yang bagus. Sebenarnya Google Camera atau GCam ini adalah aplikasi bawaan dari HP google pixel.  GCam memiliki titik-titik istimewa yang menjadikan hasil jepretan lebih terang dan jernih apalagi di mode malam hari.

6. Camera360

Camera360 :Photo Editor&Selfie - Aplikasi di Google Play

Aplikasi ini memiliki banyak pilihan filter yang bagus dan cantik. Kamu juga bisa menambahkan stiker Gerak atau Stiker Lucu dalam foto. Ada juga Filter dan Efek Kartun yang bisa kamu atur. Seperti Anime Sky, Filter Potret Visual, Langit Ajaib, Malam Berbintang dan banyak lagi. Aplikasi ini juga memudahkan kamu untuk membuat kolase foto.

7. Snapseed

Snapseed - Aplikasi di Google Play

Snapseed menawarkan kebebasan lebih untuk menyunting foto bagi para penggunanya. Pasalnya, Snapseed dilengkapi dengan fitur sliders untuk mengatur seberapa kuat vignette, blur, atau temperature yang diaplikasikan pada foto.

8. Candy Camera

Candy Camera - selfie - Aplikasi di Google Play

Candy Camera juga bisa dicoba sebagai alternatif kamera utama hp Android kamu. Bisa dibilang aplikasi kamera terbaik, karena sampai saat ini sudah diinstal lebih dari 100 juta kali di Play Store. Candy Camera memang lebih menonjolkan pada foto selfie. Kamu bisa memilih beragam filter untuk mempercantik wajah ketika melakukan selfie. Caranya pun mudah, cukup geser ke kiri atau ke kanan untuk mencari filter yang pas untuk foto kamu.

9. Camera MX

Camera MX - Photo & Video Camera APKs - APKMirror

Aplikasi Camera MX memberikan begitu banyak opsi mode pengambilan gambar yang sudah dilengkapi dengan pilihan filter beragam. Kehadiran sejumlah fitur kamera mulai dari yang dasar hingga profesional pun menjadi salah satu keunggulan yang coba ditawarkan oleh aplikasi Camera MX. Oleh karena itu, nggak heran kalau aplikasi ini menjadi sangat populer dan sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna di Google Play Store.

Baca Juga: 10 Best Camping Chairs in 2022

10. Open Camera

Open Camera - Aplikasi di Google Play

Pasalnya, alih-alih menggunakan tangan, kamu bisa mengambil foto dengan cara berkata cheese. Selain itu, banyak sekali opsi menyunting foto yang bisa kamu manfaatkan untuk mempercantik foto yang kamu tangkap. Opsi tersebut meliputi:

  • mode penentuan fokus,
  • efek warna, white balance, dan
  • pengaturan exposure.

11. Photoshop Camera Photo Filters

Filter Foto Photoshop Camera - Aplikasi di Google Play

Photoshop Camera Photo Filters memberikan filter menarik yang bisa bikin jepretan kamu punya cerita. Sebut saja filter monochrome, double exposure, dan blue skies yang memberikan nuansa berbeda pada foto. Adobe pun selalu memberikan update berkala untuk fitur-fitur di dalamnya. Sejauh ini sudah ada lebih dari 100 AI Lens yang bisa kamu gunakan juga.

12. Kamera HD

Kamera HD - Aplikasi di Google Play

Aplikasi ini mampu memberikan hasil foto yang tajam layaknya kamera profesional. Di samping itu, ada juga fitur pendeteksi wajah untuk membantu kamu menangkap foto yang lebih tajam.

Selain foto, aplikasi ini pun menghadirkan fitur perekaman video dengan kualitas HD. Sangat cocok untuk kamu yang suka membuat video unik untuk TikTok atau Reels.

13. . Huji Cam

Huji Cam - Aplikasi di Google Play

Aplikasi kamera ini adalah salah satu yang cukup booming. Huji Cam, dengan nama plesetan dari Fuji, aplikasi kamera ini menawarkan hasil jepretan gambar layaknya menggunakan kamera analog. Satu karakteristik yang ada pada Huji Cam adalah hasil gambar dengan light leak dan time stamp yang nostalgik.

14. Aimera

aimera – Apps on Google Play

Masih membicarakan soal selfie, aplikasi Aimera bisa kamu andalkan juga, loh. Tersedia lebih dari 140 filter untuk membuat hasil foto selfie yang memukau sekaligus membuat orang penasaran. Kamu tinggal pasang fotonya untuk profil aplikasi berkirim pesan atau media sosial.

Itulah deretan aplikasi kamera kekinian yang bisa kamu manfaatkan lewat smartphone. Biarpun aplikasinya bagus, kamu tetap perlu mengasah skill fotography dengan lebih banyak mencoba. Semoga bermanfaat untuk anda semua terimakasih.

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.