13 Sepatu Travel Terbaik untuk Pria dan Wanita (2022)


Road Affair didukung oleh pembaca dan dapat memperoleh komisi dari pembelian yang dilakukan melalui tautan di artikel ini.

Memutuskan sepatu apa yang akan dikenakan pada perjalanan apa pun bisa menjadi perjuangan, terutama jika Anda memiliki banyak kegiatan yang direncanakan atau akan bepergian ke beberapa tujuan. Mereka mengambil lebih banyak ruang di bagasi Anda dan bisa berat dan besar untuk dibawa bepergian. Mengenakan sepatu yang salah dapat menyebabkan sakit kaki, sakit punggung, dan bahkan cedera, jadi penting untuk memakai sepatu yang tepat, meskipun itu berarti harus membeli yang baru.

Tabel perbandingan sepatu travel terbaik

Di bawah ini adalah daftar sepatu terbaik untuk bepergian. Klik pada nama sepatu untuk membaca ulasan dan memeriksa harga.

Mengapa Anda harus membeli sepatu untuk bepergian?

Sebagian besar perjalanan akan membawa Anda menjauh dari rutinitas Anda yang biasa. Tumit dan sepatu formal yang Anda kenakan ke pekerjaan kantor pada akhirnya akan membunuh kaki Anda jika Anda mencoba memakainya sepanjang hari menjelajahi tujuan baru, dan sepatu tenis yang Anda miliki selama beberapa tahun mungkin sudah ketinggalan zaman. mereka punya. sekali dia melakukannya Terlepas dari tujuan Anda, perjalanan sering kali melibatkan banyak berjalan kaki, jika tidak mendaki. Tidak mengenakan sepatu yang tepat, seperti yang saya sebutkan, dapat menyebabkan segala macam masalah yang dapat menghilangkan kesenangan dari perjalanan Anda. Untuk menghindari masalah ini, selalu ada baiknya membeli sepatu khusus untuk bepergian. Di bawah ini saya telah mencantumkan beberapa sepatu terbaik untuk bepergian serta saran tentang cara memilih sepatu perjalanan terbaik.

Bagaimana memilih sepatu terbaik untuk bepergian

Memilih sepasang sepatu terbaik untuk bepergian sedikit berbeda dengan memilih sepatu yang Anda inginkan untuk penggunaan sehari-hari. Hal terpenting yang harus dilakukan adalah mempertimbangkan gaya perjalanan Anda: apakah Anda akan berjalan-jalan di kota Eropa atau mendaki gunung berapi? Konyol memakai sepatu hiking saat berjalan di sekitar Venesia atau Amsterdam, tetapi Anda mungkin tidak akan pernah pergi mendaki gunung dengan sandal. Jika perjalanan Anda merupakan perpaduan keduanya, saya sarankan membeli dua pasang sepatu: satu untuk perjalanan sehari-hari dan satu lagi untuk aktivitas yang lebih berat.

Setelah Anda memutuskan jenis sepatu yang umum, pastikan untuk membaca ulasan. Semua sepatu dalam daftar ini berkualitas tinggi dan bagus untuk bepergian, tetapi setiap kaki berbeda dan merek yang berbeda memiliki struktur ukuran yang berbeda. Membaca ulasan adalah cara yang bagus untuk melihat apakah Anda perlu menaikkan atau menurunkan ukuran, yang penting saat berbelanja online.

Beli sepatu Anda jauh sebelum perjalanan Anda – ini memberi Anda banyak waktu untuk mengembalikan atau menukarnya jika tidak pas. Yang terpenting, ini memberi Anda waktu untuk istirahat. Jangan pernah membeli sepatu, terutama sepatu hiking, dan kenakan untuk pertama kalinya dalam perjalanan Anda. Luangkan waktu untuk memakainya sebelum perjalanan Anda agar pas dengan kaki Anda dan nyaman saat Anda pergi.

Sepatu terbaik untuk bepergian

Saya telah membagi daftar ini menjadi beberapa kategori berbeda: sandal jepit dan sandal, sepatu berjalan, sepatu hiking/trekkingsaya sepatu hiking – dengan beberapa saran untuk setiap jenis, untuk membantu Anda menemukan sepatu yang tepat untuk bepergian.

1. Sandal jepit dan sandal

Sepasang sandal jepit atau sandal yang baik umumnya merupakan sepatu perjalanan terbaik untuk sebagian besar perjalanan. Mereka santai dan cocok dengan sebagian besar pakaian, bagi mereka yang peduli untuk tetap bergaya di jalan. Namun, biasanya bukan ide yang baik untuk mengambil sandal jepit seharga $3 dari Angkatan Laut Lama tempat Anda tinggal selama musim panas. Ke mana pun Anda bepergian, kemungkinan besar Anda akan berjalan dan berdiri untuk sebagian besar hari, jadi menemukan sandal jepit atau sandal berkualitas tinggi untuk bepergian sangat penting.

Sandal KEEN Newport H2

Sandal KEEN Newport H2 adalah sandal perjalanan terbaik

Keen Newport H2 adalah sepatu perjalanan terbaik untuk pria dan wanita yang berencana untuk melakukan banyak jalan kaki dan bahkan hiking minimal. Mereka menawarkan bagian bawah yang empuk dengan traksi ekstra, menjadikannya pilihan yang sangat baik jika Anda berencana untuk melakukan pendakian kecil ke air terjun atau badan air lainnya.

Lihat versi pria Lihat versi wanita

Sandal jepit Teva Mush II

Sandal jepit Teva Mush II

Teva Mush II adalah sepatu perjalanan terbaik saat gaya sama pentingnya dengan kenyamanan. Sandal jepit Teva Mush II telah menambahkan stabilitas dan bantalan dengan sol pembentuk kaki dan tali lebar. Mereka tersedia dalam berbagai warna dan desain untuk pria dan wanita. Sandal jepit ini sangat bagus untuk perjalanan sehari-hari, terutama ke tujuan seperti Amerika Serikat dan Eropa.

Lihat versi pria Lihat versi wanita

Sandal bisikan KEEN

Sandal KEEN Whisper

The Keen Whispers adalah sepatu travel terbaik untuk wanita yang mengutamakan kenyamanan. Mereka adalah salah satu sepatu perjalanan yang paling mendukung, namun bergaya di pasaran, dengan bagian bawah elastis yang empuk dan dapat disesuaikan. Mereka bagus jika Anda berencana untuk banyak berjalan dan bahkan dapat dikenakan di dalam air untuk waktu yang singkat.

Lihat versi wanita

Sandal Chaco ZX/2 Yampa

Sandal Chaco ZX/2 Yampa

Chaco ZX/2 Yampas adalah sepatu perjalanan terbaik untuk wanita yang akan melakukan banyak jalan kaki tetapi ingin tetap bergaya. Sementara mereka masih menawarkan dukungan pergelangan kaki dan sol empuk, desain dan kombinasi warna jauh lebih enak dipandang. Ini menjadikannya pilihan yang baik ketika kenyamanan dan gaya menjadi prioritas.

Lihat versi wanita

2. Sepatu berjalan

Jika Anda membutuhkan lebih banyak kenyamanan dan dukungan daripada yang ditawarkan sandal perjalanan, tetapi tetap tidak mengharapkan pendakian yang signifikan, sepatu hiking berkualitas tinggi adalah media yang menyenangkan. Sepatu berjalan dan lari tradisional termasuk dalam kategori ini. Ada banyak pilihan, tetapi saya telah mempersempitnya menjadi tiga sepatu terbaik untuk bepergian.

Nike Gratis 5.0

Nike Free 5.0 adalah sepatu perjalanan terbaik

Nike Free 5.0 dirancang untuk memberikan kaki Anda kebebasan sebanyak mungkin. Sepatu ini dirancang dengan mempertimbangkan pelari, jadi apakah Anda berencana untuk berlatih dalam perjalanan atau sudah berlari di rumah, Nike Free 5.0 adalah pilihan yang baik untuk Anda. Mereka ringan dengan bantalan minimal, tetapi begitu kaki Anda terbiasa, mereka memberikan kenyamanan ultra. Pastikan untuk memasukkannya sebelum perjalanan Anda!

Lihat versi pria Lihat versi wanita

Nike Flex Experience 5

Nike Flex Experience 5

Nike Flex Experience 5 adalah sepatu berjalan bergaya atletik yang ringan. Mereka mudah dipasang dan dilepas dan memberikan bantalan yang cukup untuk tetap nyaman setelah seharian berjalan. Dari sepatu berjalan lainnya dalam daftar, ini adalah sepatu perjalanan paling bergaya dan pilihan terbaik bagi mereka yang peduli dengan kenyamanan dan gaya.

Lihat versi pria Lihat versi wanita

ASICS Usaha 5

ASICS Usaha 5

Jika Anda membutuhkan dukungan ekstra untuk kaki Anda, ASICS Venture 5 mungkin akan menjadi sepatu perjalanan terbaik untuk Anda. Dari sepatu berjalan lainnya dalam daftar ini, ASICS Venture 5 adalah yang terberat, tetapi akan memberikan dukungan paling banyak. Outsole dirancang untuk semua medan, menjadikannya pilihan yang baik untuk pendakian singkat, tanpa perlu sepatu hiking yang sebenarnya.

Lihat versi pria Lihat versi wanita

3. Sepatu hiking/trekking

Jika Anda memiliki hiking di rencana perjalanan Anda, sepasang sepatu hiking atau trekking yang bagus sangat penting. Ini adalah sepatu perjalanan terbaik untuk pelancong petualangan atau mereka yang menikmati melampaui keramaian dan hiruk pikuk tujuan metropolitan dan keluar ke alam. Hal yang hebat tentang sepatu hiking adalah bahwa mereka mengambil lebih sedikit ruang daripada sepatu bot mereka dan bekerja dengan baik untuk semua kecuali pendakian yang paling berat.

Sepatu kets Columbia Redmond Trail

Sepatu kets Columbia Redmond Trail

Columbia Redmond Trekking Shoes adalah sepatu travel terbaik untuk pria dan wanita yang ingin pergi hiking. Mereka terbuat dari kombinasi kulit suede dan tali mesh untuk membantu aliran udara dan sirkulasi udara. Mereka juga memiliki karet traksi di bagian bawah untuk mencegah tergelincir pada permukaan basah.

Lihat versi pria Lihat versi wanita

Penggemar Merrell Moab

Penggemar Merrell Moab

Merrell Moab Ventilator adalah sepatu perjalanan terbaik untuk pelancong yang mengantisipasi pendakian yang sedikit lebih intens, terutama pada permukaan yang berpotensi basah atau licin, karena sepatu ini menawarkan traksi ekstra anti selip. Ventilasi Merrell Moab menyediakan lidah pengembus untuk mencegah kotoran keluar, serta bantalan udara untuk menyerap goncangan dan meningkatkan traksi.

Lihat versi pria Lihat versi wanita

KEEN Voyageur

KEEN Voyageur

Pilihan lain untuk hiking yang lebih intensif adalah Keen Voyageur. Sepatu hiking ini berfokus pada kenyamanan, dukungan, dan stabilitas menyeluruh dengan fitur penyerap kelembapan yang cepat kering dan peningkatan stabilitas di seluruh sepatu. Dukungan dan stabilitas ditingkatkan melalui berbagai fitur, tetapi yang paling penting melalui tumit S3, yang membantu mengurangi risiko pergelangan kaki terpuntir.

Lihat versi pria Lihat versi wanita

Merrell All Out Blaze Aero

Merrell All Out Blaze Aero

Jika Anda pergi ke suatu tempat yang panas untuk mendaki, Merrell All Out Blaze Aero mungkin adalah sepatu hiking terbaik untuk Anda. Sepatu ini kompatibel dengan suhu dan air hangat, cocok untuk air terjun atau mendaki gunung berapi di negara-negara hangat. Fit ketat untuk dukungan dan ringan untuk sirkulasi udara.

Lihat versi pria Lihat versi wanita

4. Sepatu gunung

Sebagian besar pelancong, bahkan mereka yang berencana untuk melakukan hiking, tidak masalah dengan sepatu hiking atau trekking. Namun, jika Anda merencanakan perjalanan Anda di sekitar beberapa kenaikan besar atau melakukan perjalanan berbasis aktivitas seperti trek gorila, berinvestasi dalam sepatu hiking adalah ide yang baik. Mereka mungkin mengambil sedikit lebih banyak ruang di bagasi Anda, tetapi dukungan dan stabilitas ekstra selama pendakian yang panjang dan sulit sangat berharga.

Langkan Putih Timberland

Timberland White Lodge adalah sepatu hiking terbaik

Jika Anda berencana untuk mendaki di suatu tempat yang basah, Timberland White Ledge Hiking Boots akan menjadi sepatu hiking terbaik untuk Anda. Mereka terbuat dari kulit tahan air dengan konstruksi tahan air disegel di dalam untuk memastikan kaki Anda tetap kering. Mereka juga menyediakan bantalan penyerap goncangan dan sol karet untuk traksi.

Lihat versi pria Lihat versi wanita

Merrell Moab Mid

Merrell Moab Mid

Merrell Moab Mid adalah pejalan kaki ringan yang merupakan sepatu perjalanan terbaik untuk petualangan luar ruangan yang panas dan lembab. Sepatu ini lebih ringan daripada Timberland White Ledge dan tidak memberikan stabilitas yang sama, tetapi tetap merupakan sepatu yang ditopang dengan baik dan empuk. Ada penekanan tambahan pada kemampuan bernapas, yang membuatnya ideal untuk hiking di iklim hangat.

Lihat versi pria Lihat versi wanita

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.