10 Tur Terbaik di Marrakech, Maroko (2022 DIPERBARUI)


Road Affair didukung oleh pembaca dan dapat memperoleh komisi dari pembelian yang dilakukan melalui tautan di artikel ini.

Marrakech, juga dikenal sebagai “Kota Merah”, penuh dengan atraksi dan aktivitas. Dari pasar dan taman hingga masjid dan istana hingga Madinah yang bersejarah dan Pegunungan Atlas, Anda tidak akan pernah bosan. Keindahan tak terduga ada di setiap sudut dan Anda pasti ingin mengalami semuanya. Untuk memastikan Anda mendapatkan hasil maksimal dari kota yang luar biasa ini, pastikan untuk memeriksa tur terbaik di Marrakesh.

Air Terjun Ouzoud, Atlas Tinggi di Maroko
Alberto Loyo / shutterstock.com

Perjalanan Sehari Air Terjun Ouzoud dari Marrakech

Salah satu perjalanan sehari terbaik dari Marrakesh, tur sehari penuh ini membawa Anda ke luar kota sehingga Anda dapat merasakan keindahan alam. Sebuah minibus akan membawa Anda melewati desa-desa Berber dan kota-kota tradisional High Atlas dan melewati pohon-pohon zaitun kuno saat Anda menuju Air Terjun Ouzoud yang megah. Waktu luang akan diisi dengan penampakan flora, fauna dan kera liar, serta berenang di Sungai Al Abid. Tur ini menawarkan kesenangan dan relaksasi sore yang indah, pastikan untuk membawa tabir surya dan kamera Anda. Pemandangan Pegunungan Atlas dan air terjun setinggi 360 kaki adalah pengalaman Maroko yang tidak boleh dilewatkan.

Cek harga sekarang

Dades Gorge adalah ngarai Sungai Dades di Pegunungan Atlas di Maroko
saiko3p / shutterstock.com

Perjalanan Sehari ke Pegunungan Atlas dan 5 Lembah dari Marrakech

Tur kelompok kecil ini membawa Anda ke Pegunungan Atlas yang mengesankan dan lima lembah berbeda yang membuat kawasan ini terkenal. Pemandangan yang indah pasti menjadi sorotan karena Anda dapat mengambil foto dari segala sesuatu mulai dari air terjun hingga puncak gunung yang bersalju. Anda akan belajar tentang kehidupan Berber yang otentik dan bahkan makan siang di rumah tradisional Berber. Tur yang mengasyikkan ini mencakup beberapa kegiatan lain yang tidak akan segera Anda lupakan. Ini adalah kesempatan sempurna untuk membiarkan salah satu perusahaan tur terbaik Marrakesh membantu Anda menikmati pengalaman terbaik Pegunungan Atlas.

Cek harga sekarang

ayam dimasak dengan tagine
Bernd Juergens / shutterstock.com

Kelas memasak Marrakesh Tagine dengan penduduk setempat

Salah satu tur Marrakech terbaik yang tersedia, ini adalah kesempatan Anda untuk mempelajari cara memasak tagine Maroko asli. Tur ini membantu Anda membawa makanan dari pasar ke piring dengan bantuan koki lokal yang ahli. Jelajahi souk lokal dengan pemandu Anda saat Anda mempelajari sejarah rempah-rempah dan bagaimana mereka digunakan. Setelah Anda memiliki bahan-bahan Anda, pelajaran langsung dimulai. Hidangan tradisional termasuk tajine, couscous, pastila, tanjia dan harira. Tentu saja, Anda dapat mencicipi mahakarya Anda setelah mempelajari cara menyiapkannya, menjadikan ini salah satu tur paling lezat di Maroko.

Cek harga sekarang

Ait Ben Haddou (atau Ait Benhaddou) adalah kota berbenteng di sepanjang rute karavan kuno antara Sahara dan Marrakech di Maroko
saiko3p / shutterstock.com

Tur Sehari Penuh Ouarzazate dan Ait Benhaddou dari Marrakech

Pada tur ini, mobil ber-AC akan menjemput Anda dari hotel dan membawa Anda ke Pegunungan Atlas sehingga Anda dapat menikmati dua gurun terindah di Maroko. Perjalanan memakan waktu tiga jam sekali jalan dan Anda akan belajar tentang kehidupan desa pegunungan di sepanjang jalan sambil menikmati pemandangan yang luar biasa. Anda akan mendaki hingga 7.415 kaki untuk mencapai celah gunung Tizi n’Tichka yang mengesankan sebelum menuju ke situs UNESCO Kasbah Ait Benhaddou. Perhentian terakhir dalam tur adalah “Hollywood of Africa” ‚Äč‚Äčatau Ouarzazate, di mana Lawrence of Arabia, The Last Temptation of Christ, Gladiator dan The Mummy difilmkan. Meskipun ini adalah hari yang panjang, pengalaman itu sepadan.

Cek harga sekarang

Pemandangan panorama udara dari dinding Essaouira di Essaouira, Maroko.  Essaouira adalah sebuah kota di wilayah barat Maroko di pantai Atlantik.
saiko3p / shutterstock.com

Perjalanan sehari penuh ke Essaouira dari Marrakech

Tur sehari penuh ini membawa Anda tiga jam dari Marrakech ke pantai, di mana Anda akan tiba di kota pelabuhan Essaouira. Beberapa tempat menawan di sana termasuk pasar, alun-alun Moulay El Hassan dan dinding berwarna oker. Anda juga akan melihat lorong-lorong indah kota Medina tua. Tur ini juga termasuk kunjungan ke asosiasi wanita Berber yang memproduksi minyak argan. Essaouira adalah tempat yang indah untuk menghabiskan sore, pastikan Anda mengenakan sepatu yang nyaman karena cukup banyak berjalan kaki.

Cek harga sekarang

Tampilan samping dari dua pria mengendarai sepeda quad di padang pasir
sirtravelalot / shutterstock.com

Bersepeda quad setengah hari di gurun Marrakesh

Ketika datang ke tur berpemandu di Marrakesh, tidak ada yang lebih baik dari yang ini. Jika mengendarai Yamaha Quad melalui gurun Maroko, menavigasi medan terjal dan lanskap yang beragam tidak cukup menarik, ada aspek lain dari tur ini yang akan meyakinkan Anda bahwa itu salah satu yang terbaik. Pohon palem dan sungai kering naik saat Anda mendekati quad Anda, dan Anda bahkan dapat berhenti untuk minum teh dan menikmati keramahan Berber yang otentik. Anda akan belajar tentang cara hidup Berber yang hampir tidak berubah selama 200 tahun. Aksi, sejarah, dan pemandangan berpadu untuk menjadikan ini perjalanan yang luar biasa.

Cek harga sekarang

Seorang pria di sebelah untanya, di hutan palem dekat gurun Erg Chebbi, Maroko
Salvador Aznar / shutterstock.com

Naik unta di gurun batu Marrakesh dan Palmeral

Tur ini memungkinkan Anda untuk melihat Rock Desert dan Palm Grove dari perspektif yang menarik: punggung unta. Naik unta selama dua jam ini membawa Anda ke luar kota dan ke pedesaan. Anda akan menempuh jalan yang dilalui karavan selama berabad-abad, dan melalui pohon-pohon palem hijau dan desa-desa asli. Temukan bagaimana penduduk setempat tinggal di luar Marrakesh, temukan bagaimana teh mint Maroko dibuat, dan nikmati beberapa crepes otentik yang terkenal di rumah lokal. Pemandangan menakjubkan mengelilingi Anda saat Anda melewati perjalanan unta dari daftar ember Anda.

Cek harga sekarang

Gurun Sahara di Merzouga, Maroko.
Yrias / shutterstock.com

Safari gurun 3 hari dari Marrakech ke Merzouga

Cara terbaik untuk mengalami yang terbaik dari gurun Sahara Maroko adalah dengan safari tiga hari ini di mana Anda akan bermalam di kamp Badui. Hari pertama termasuk pemberhentian di UNESCO Ait Ben Haddou, Ouarzazate, Boumalne Dades dan Tinghir di mana Anda akan bermalam. Setelah sarapan, Anda akan menjelajahi ngarai dan makan siang di Ngarai Todgha yang spektakuler sebelum bertemu dengan karavan unta Anda di Merzouga. Saksikan matahari terbenam mengubah warna pasir saat Anda menjelajahi bukit pasir Erg Chebbi dengan unta. Hari ketiga termasuk transfer kembali ke Marrakech dengan berhenti di area bioskop terkenal Ouarzazate. Tur gurun pasir 3 hari dari Marrakech ke Merzouga ini sangat berharga dan memungkinkan Anda untuk menikmati beberapa pengalaman terbaik di Marrakesh.

Cek harga sekarang

Menara Masjid Koutoubia di medina tua Marrakech, Maroko
Olena Z / shutterstock.com

Tur pribadi Marrakech dengan pemandu lokal

Tamasya di Marrakesh paling baik dilakukan dengan pemandu pribadi. Pada tur ini, fokusnya hanya pada Anda dan grup Anda, sehingga Anda dapat mengajukan semua pertanyaan yang Anda inginkan dan menyesuaikan tur dengan preferensi Anda. Semua tempat terkenal di kota tua termasuk dalam tur ini. Saat Anda berjalan-jalan di jalanan, Anda dapat mengagumi arsitekturnya, menemukan pasar yang penuh warna, mengunjungi sekolah Alquran tua, dan melihat Masjid Koutoubia yang ikonik. Ada beberapa perhentian lain yang diakui dalam tur ini, sehingga Anda dapat menjamin bahwa itu akan membantu Anda melihat yang terbaik dari Marrakesh.

Cek harga sekarang

pria dengan unta di gurun saat matahari terbenam
saisnaps / shutterstock.com

Naik unta saat matahari terbenam di Palmera de Marrakesh

Setelah menaiki unta Anda untuk perjalanan satu jam ini, Anda akan menuju ke rumah keluarga Berber lokal di dalam hutan palem. Obrolan dengan tuan rumah akan memberi Anda cerita tentang kehidupan di luar kota sambil menikmati teh mint dan camilan tradisional. Kelompok Anda kemudian akan keluar dan menyaksikan matahari terbenam di balik pohon palem dari punggung unta Anda. Ini benar-benar tur yang luar biasa karena Anda dapat terhubung dengan penduduk setempat, mengalami naik unta, dan melihat matahari terbenam yang tak terkalahkan. Tidak jauh dari pusat kota Marrakesh, jika Anda memiliki malam gratis, pasti memesan tur ini.

Cek harga sekarang

Tur ini mencakup berbagai kegiatan menyenangkan untuk pelancong dari segala usia. Ketika Anda memilih dari daftar di atas, Anda dapat menjamin pengalaman menarik dan berkualitas tinggi yang akan membantu Anda mempelajari lebih lanjut tentang kota Marrakech yang menakjubkan dan daerah sekitarnya.

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *