10 Hostel Terbaik di Wina, Austria (2022)


Road Affair didukung oleh pembaca dan dapat memperoleh komisi dari pembelian yang dilakukan melalui tautan di artikel ini.

Memaksimalkan masa tinggal Anda di Wina dengan anggaran terbatas itu mudah jika Anda tahu caranya. Kami akan menghilangkan stres Anda dan membagikan beberapa hostel terbaik di Wina sehingga Anda dapat fokus pada rencana perjalanan Anda. Hostel ini pasti akan membantu Anda menikmati yang terbaik dari Wina tanpa menguras kantong. Baik Anda mencari hostel yang nyaman untuk menginap dan bersantai, atau hostel yang sesuai dengan jadwal sibuk Anda, Wina memiliki hostel untuk Anda.

Jawaban cepat: hostel terbaik di Wina

Hostel Ruthensteiner di Wina
Kredit gambar: © Hostel Ruthensteiner

Hostel Ruthensteiner

Hostel Ruthensteiner berada dalam jarak berjalan kaki dari pusat kota dan Istana Schönbrunn. Hotel ini menawarkan kamar-kamar yang bersih, dapur modern, tempat tidur yang nyaman, dan taman yang menakjubkan. Ini juga menawarkan WiFi dan peta gratis, dan bahkan alat musik untuk kesenangan Anda! Staf sangat ramah dan bertanggung jawab, bersedia melayani Anda dengan cara terbaik. Kamar-kamarnya dirancang dengan sempurna, dengan kamar mandi pribadi dan bersama untuk menawarkan kenyamanan dan relaksasi maksimal selama Anda menginap. Selain itu, ada penyewaan sepeda dengan harga yang sangat terjangkau, yang memungkinkan Anda untuk melihat keindahan kota dengan kecepatan Anda sendiri. Hostel Ruthensteiner adalah salah satu hostel terbaik di Wina jika Anda menyukai kenyamanan, kesenangan, dan mencari teman baru.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Wombats City Hostel di Wina
Kredit gambar: © Hostel Kota Wombat

Hostel Kota Wombat Wina

Wombat’s City Hostel Vienna di Naschmarkt berlokasi sempurna dalam jarak berjalan kaki dari Hofburg, Secession Haus, dan Vienna State Opera. Selain itu, Wombat’s City Hostel telah memenangkan Penghargaan Hostelworld dua kali karena pujian yang tinggi untuk lingkungannya yang sempurna. Hostel ini menawarkan keamanan maksimum dengan akses kartu pintar untuk pintu depan, kamar, dan loker, dan juga menawarkan WiFi gratis, seprai, penyimpanan bagasi, dan minuman selamat datang gratis yang lezat! Mereka juga menawarkan panduan perjalanan gratis dan peta Wina agar Anda dapat sepenuhnya menjelajahi keindahan kota. Semua kamar memiliki tempat tidur kayu yang nyaman, toilet, dan kamar mandi pribadi. Wombat’s City Hostel adalah tempat menginap terbaik untuk mendapatkan fasilitas terbaik selama Anda menginap di Wina.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Meininger Vienna Downtown Franz
Kredit gambar: © MEININGER Hotels

MEININGER Wina

Jika Anda menyukai lingkungan yang sangat tenang, bersih dan aman, maka Meininger Vienna harus berada di urutan teratas daftar hostel terbaik Anda di Wina. Hotel ini berada dalam jarak berjalan kaki dari stasiun U-Bahn Schottenring dan bertempat di sebuah bangunan modern dengan desain beton yang kokoh. Meininger menawarkan ruang permainan yang menyenangkan dan dapur tamu di mana Anda dapat bertemu dengan tamu lain, memasak makanan Anda sendiri, dan bermain sepak bola. Anda juga dapat menikmati minuman lokal, sandwich lezat, kue kering, dan muffin di area bagian penerima tamu. Kamar selalu sangat bersih, sehingga standar Anda selalu terpenuhi, tidak peduli jam berapa Anda check-in. Datang sebagai tamu dan menginap sebagai keluarga di Meininger Vienna.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Lakukan Step Inn di Wina
Kredit gambar: © Do Step Inn

Membuat Langkah Inn

Jika Anda ingin merasakan kesenangan membuat makanan dan minuman sendiri sambil menghemat uang hasil jerih payah Anda, maka Do Step Inn hostel yang menawan ini! Terletak di antara pusat kota barok dan Istana Schönbrunn yang terkenal, tepat di sebelah jalan perbelanjaan utama Wina, Mariahilfer Straße. Semua atraksi utama kota berada di dekatnya dan transportasi umum hanya berjarak tiga menit berjalan kaki. Do Step Inn menawarkan lounge yang nyaman untuk menghibur serta kamar-kamar menawan dengan seprai, handuk, dan loker gratis di kamar tidur. Penitipan bagasi gratis dan peta kota gratis tersedia di meja depan untuk membantu Anda dalam segala hal. Do Step Inn tentu saja telah membuat nama untuk dirinya sendiri ketika datang ke hostel berlayanan di Wina.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

HI Hostel Wina
Kredit gambar: © HI Hostel Vienna

HI Hostel Wina

Apakah Anda lelah dan jengkel karena semua biaya tersembunyi yang masuk ke kantong Anda ketika Anda pergi ke hostel, bahkan untuk kunjungan singkat? Nah, HI Hostel Vienna adalah salah satu hostel terbaik di Wina untuk Anda, dengan biaya yang sangat wajar untuk pengalaman menginap yang luar biasa dan tanpa biaya tersembunyi! HI Hostel memiliki taman bergulir yang luas untuk kesenangan Anda, serta ruang bersama dengan TV kabel. Bahkan ada internet berkecepatan tinggi gratis di area lobi, menjadikannya tempat yang tepat untuk hang out dan menjelajahi web sambil berteman dengan backpacker lain. HI Hostel juga memastikan keamanan Anda dengan sistem kunci mutakhir, loker, sistem alarm kebakaran, dan area resepsionis 24/7. Investasikan dalam pengalaman hebat hari ini dan buat waktu berharga Anda lebih menyenangkan di HI Hostel Vienna.

Cek harga di Hostelworld

Hostel Hutteldorf di Wina
Kredit gambar: © Hostel Hütteldorf

Hostel Hütteldorf

Hostel berusia 50 tahun dengan beberapa layanan paling modern dan staf muda, Hostel Hütteldorf terletak hanya 10 menit dari Istana Schönbrunn dan Naschmarkt. Pondok itu sendiri terletak di tepi hutan dengan banyak jalur hiking dan bersepeda yang mengelilinginya. Kamar double atau asrama adalah pilihan Anda di hostel ini. Staf yang luar biasa selalu ada dan aktif untuk melayani Anda, baik Anda memiliki komentar, kekhawatiran, atau sekadar pertanyaan. Seprai, WiFi, loker, penyimpanan bagasi, dan peta kota disediakan untuk membuat masa inap Anda lebih menyenangkan. Ada parkir gratis di luar, sehingga Anda tidak perlu repot mencari tempat parkir di dekatnya. Hostel Hütteldorf benar-benar menggabungkan pesona pedesaan hostel tua dengan kenyamanan layanan modern.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Westend City Hostel di Wina
Kredit gambar: © Westend City Hostel

Hostel Kota Westend

Westend City Hostel terletak di sebelah jalan perbelanjaan Mariahilfer Straße dan stasiun kereta Westbahnhof, yang akan membawa Anda ke pusat kota hanya dalam 5 menit. Dari segi kamar, Westend City Hostel menawarkan kamar dengan 2, 4, 6, 8 dan 12 tempat tidur. Kamar-kamar bebas rokok dilengkapi dengan shower dan toilet, tempat tidur susun, kasur yang nyaman, dan selimut yang nyaman. Hostel ini juga memiliki penitipan bagasi gratis, mesin cuci dan pengering, parkir, serta koneksi WiFi yang stabil di semua area umum. Handuk bersih dan segar selalu tersedia, serta setrika dan papan setrika. Westend City Hostel buka untuk umum 24/7, yang berarti tidak ada jam malam atau waktu tutup. Dengan lokasi terbaik dan staf yang luar biasa, Westend City Hostel jelas merupakan salah satu hostel terbaik di Wina.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

A&T Holiday Hostel di Wina
Kredit gambar: © A&T Holiday Hostel

Hostel Liburan A&T

Jika kita berbicara tentang hostel paling modern di Wina, maka A&T Holiday Hostel adalah salah satu hostel terbaik di Wina, dengan staf yang sangat baik dan akses cepat ke situs bersejarah kota. Misalnya, St. Katedral St Stephen hanya berjarak 11 menit dari hostel. A&T Holiday Hostel Wien menawarkan kamar yang luas dengan kapasitas enam tempat tidur, dan semuanya dilengkapi dengan toilet, loker, shower dan handuk bersih serta sprei. Hostel ini juga memiliki dua lift, yang berarti Anda bisa naik dari lobi ke lantai paling atas dalam hitungan detik! Selain itu, selalu ada akses internet gratis, baik Anda di lobi atau di lantai atas. Semua makanan yang disajikan enak dan terjangkau dan hostel ini sangat mengejutkan dengan lingkungannya yang bersih. Untuk sedikit bersantai, Anda bahkan dapat menikmati permainan foosball bersama teman atau tamu lain. Cobalah A&T Holiday Hostel untuk memaksimalkan masa tinggal Anda di Wina; Anda tidak akan menyesalinya.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Happy Hostel di Wina
Kredit gambar: © Happy Hostel

asrama bahagia

Happy Hostel adalah tempat yang ideal untuk meningkatkan masa tinggal Anda di Wina. The Happy Hostel terletak hanya tiga menit dari Stasiun Kereta Barat dan area perbelanjaan Mariahilfer Straße yang sangat disukai. Pelancong tunggal, pasangan, keluarga dengan anak-anak dan bahkan kelompok olahraga diterima di hostel terkenal ini dengan harga terjangkau dan layanan terbaik. Hal terpenting bagi banyak pelancong solo adalah privasi mereka, jadi Happy Hostel menawarkan pilihan kedamaian dan privasi di kamar atau apartemen pribadi Anda. Semua apartemen dilengkapi dengan kamar mandi dan dapur pribadi, serta TV kabel dan WiFi cepat gratis untuk kesenangan menjelajah Anda. Staf yang berdedikasi bekerja sepanjang waktu untuk memastikan kepuasan Anda, dan di sini di Happy Hostel, kebahagiaan Anda benar-benar menjadi prioritas.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Palace Hostel di Wina
Kredit gambar: © Palace Hostel

Asrama Istana

Mencari tempat menginap yang bagus selama perjalanan Anda ke Wina? Jika demikian, Palace Hostel adalah tempat yang tepat. Dengan lokasi yang menakjubkan dan pemandangan yang menakjubkan, Palace Hostel sangat cocok untuk pecinta alam terbuka. Dari pintu depan, Anda dapat mengambil rute bersepeda gunung dan hiking untuk aktif dan melihat kota secara bersamaan. Palace Hostel memiliki lebih dari 40 kamar dengan empat tempat tidur di setiap kamar. Loker dan kamar mandi juga tersedia di dalam. Hostel ini menawarkan Wi-Fi gratis, informasi wisata, ruang sarapan yang cerah, fasilitas binatu, dan parkir aman di depan gedung. Frisbee, bola sepak, dan permainan papan juga disediakan untuk menghibur Anda setiap saat, gratis! Di depan Istana terdapat taman besar untuk nongkrong, berolahraga bahkan berjemur menawarkan relaksasi yang mengesankan. Palace Hostel tidak lebih dari sebuah istana, menawarkan pengalaman agung bagi siapa saja yang ingin melihat keindahan Wina.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Baik Anda tertarik dengan pemandangan populer seperti Istana Hofburg atau atraksi yang lebih tidak biasa seperti Museum Jam, ibu kota Austria ini memiliki banyak atraksi untuk membuat masa menginap Anda tak terlupakan. Memilih untuk tinggal di salah satu hostel terbaik di Wina akan memastikan bahwa Anda dan barang-barang Anda aman dan terlindungi selama perjalanan Anda. Dengan banyak kenyamanan dan kemudahan, salah satu dari hostel ini pasti akan membuat Anda ketagihan! Perjalanan yang menyenangkan 🙂

Daftar ini didasarkan pada pengalaman pribadi dan/atau ulasan online kami. Jika Anda memiliki hostel di Wina yang ingin Anda tambahkan ke daftar ini, silakan kirim email kepada kami di contact(at)roadaffair(dot)com dengan subjek: Best Hostels in Vienna.

Terinspirasi? Simpan untuk nanti…

Bepergian dengan anggaran terbatas?  Berikut adalah daftar hostel terbaik di Wina, Austria!

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.