10 Hostel Terbaik di Warsawa, Polandia (2022)


Road Affair didukung oleh pembaca dan dapat memperoleh komisi dari pembelian yang dilakukan melalui tautan di artikel ini.

Hampir hancur total setelah Perang Dunia Kedua, Warsawa telah dilahirkan kembali menjadi kota yang menarik yang penuh dengan arsitektur, budaya, restoran, dan banyak lagi yang mengesankan. Untuk membantu Anda tetap berada di lokasi terbaik untuk kunjungan Anda ke kota yang menakjubkan dan beragam ini, kami telah mencantumkan hostel terbaik di Warsawa di bawah ini.

Apakah Anda juga akan ke Krakow? Lihat daftar hostel terbaik kami di Krakow.

Jawaban cepat: hostel terbaik di Warsawa

Warsawa Downtown Hostel di Warsawa, Polandia
Kredit gambar: © Warsawa Downtown Hostel

Hostel di pusat Warsawa

Terletak di distrik Śródmieście Warsawa, jangan berpikir dua kali sebelum memesan Warsaw Downtown Hostel. Staf benar-benar ingin Anda merasakan Warsawa seperti penduduk lokal, jadi ketika Anda check-in, mereka akan memberi Anda pengenalan menyeluruh tentang tempat dan rahasia terbaik di daerah itu. Jika Anda memutuskan untuk bermalam, suasana sosial akan menular karena asrama mengadakan acara gratis setiap hari. Dari mencicipi masakan Polandia hingga karaoke dan banyak lagi, selalu ada kesenangan di Warsaw Downtown Hostel.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Fest Hostel di Warsawa, Polandia
Kredit gambar: © Fest Hostel

Festival Hostel

Tepat di sebelah Universitas Warsawa, Anda akan menemukan Fest Hostel. Pemiliknya, Marcin, senang menyapa semua tamu dan memastikan mereka memiliki semua yang mereka butuhkan untuk masa menginap yang sempurna di Warsawa. Namun, resepsionis tidak buka 24 jam, jadi Anda harus memberi tahu staf terlebih dahulu ketika Anda berencana untuk check-in. Sarapan sudah termasuk dalam masa inap Anda dan ada meja sarapan besar, ideal untuk berinteraksi dengan tamu lain. Untuk suasana yang ramah dan santai di pusat kota, kunjungi Fest Hostel.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Chillout Hostel di Warsawa, Polandia
Kredit gambar: © Chillout Hostel

Asrama Chillout

Bertempat di sebuah rumah petak sebelum perang, Chillout Hostel menempatkan Anda dalam jarak berjalan kaki dari Stasiun Pusat Warsawa, Istana Kebudayaan dan Ilmu Pengetahuan, dan sejumlah toko yang berbeda, tetapi sekitar 20 menit dengan metro dari kota tua. Anda harus menaiki beberapa tangga, tetapi begitu Anda mencapai bagian penerima tamu, itu akan sia-sia! Ruang tamu, dapur modern, dan dua balkon dirancang untuk Anda bersosialisasi dan bertemu wisatawan lain, dan setiap hari mereka menyelenggarakan malam bertema khusus di mana Anda dapat melakukan segalanya mulai dari memasak hingga belajar lebih banyak tentang budaya Polandia. Semua ini, ditambah staf yang sangat ramah, menjadikan Chillout Hostel salah satu hostel terbaik di Warsawa.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

DREAM Hostel Warsawa di Warsawa, Polandia
Kredit gambar: © DREAM Hostel Warsawa

DREAM Hostel Warsawa

Selamat datang di asrama terbesar di Warsawa. DREAM Hostel Warsaw tidak hanya tempat yang sempurna untuk bertemu orang-orang, tetapi juga terletak di salah satu jalan paling terkenal di kota: Krakowskie Przedmieście. Meskipun asramanya besar, manajer Nataliia dan staf akan memastikan Anda tahu bahwa Anda adalah tamu yang berharga. Dari kasur ortopedi hingga bar di lokasi, hostel yang telah direnovasi ini memiliki semua yang Anda harapkan untuk menginap di hostel premium. Bar di tempat adalah tempat terbaik untuk memulai dan mengakhiri hari Anda, karena Anda dapat menikmati sarapan di pagi hari dan koktail musiman di malam hari. Terlepas dari alasan kunjungan Anda, menginap di DREAM Hostel Warsawa adalah tempat yang sempurna untuk semua petualangan Anda.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Oki Doki City Hostel Warsawa di Warsawa, Polandia
Kredit gambar: © Oki Doki City Hostel Warsawa

Oki Doki City Hostel Warsawa

Setengah jalan antara Kota Tua dan Stasiun Pusat Warsawa adalah Oki Doki City Hostel Warsawa yang artistik. Hostel desainer ini memiliki kamar bertema individual mulai dari awan 7th Heaven hingga Santorini, menawarkan suasana yang menyenangkan dan ramah untuk semua tamu. Morgan dan Perry adalah pemimpin kegiatan yang diakui di dalam dan di luar asrama untuk memastikan Anda bersenang-senang di Warsawa. Tur dan penjelajahan pub akan menyoroti waktu Anda di kota, sementara Anda dapat melakukan apa saja mulai dari menikmati minuman di bar hingga belajar cara memasak pierogies di hostel. Juga dikenal sebagai tuan rumah bagi artis, musisi, dan penghibur lainnya, tidak pernah ada waktu yang membosankan di Oki Doki City Hostel Warsawa.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Patchwork Warsaw Hostel di Warsawa, Polandia
Kredit gambar: © Patchwork Warsaw Hostel

Hostel Patchwork Warsawa

Untuk berpesta selama Anda tinggal di kota, Patchwork Warsaw Hostel menyoroti hostel terbaik di Warsawa. Hanya beberapa menit dari Pawilony, Patchwork Warsaw Hostel dikelilingi oleh kehidupan malam, bar, pub, dan restoran. Para tamu bahkan dapat berpesta di dalam asrama, di mana selalu ada sesuatu yang terjadi di lobi, dan acara rutin diadakan di bar lantai bawah, yang menyajikan beberapa bir lokal terbaik dan vodka Polandia yang akan Anda temukan. Satu-satunya downside adalah bahwa kamarnya agak kekurangan stopkontak, jadi Anda mungkin ingin membawa kabel listrik sendiri, tetapi selain itu, staf di Patchwork Warsaw Hostel akan memastikan Anda mendapatkan momen terbaik dalam hidup Anda.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Hostel & Apartemen Kanonia Kota Tua
Kredit gambar: © Old Town Kanonia Hostel & Apartments

Hostel Kanonia

Hanya 50 meter dari Old Town Square, lokasinya menjadikan Kanonia Hostel salah satu hostel terbaik di Warsawa. Anda akan berada beberapa menit dari apa pun yang ingin Anda lihat dan lakukan di Warsawa, tetapi alun-alun juga tenang di malam hari sehingga Anda dapat tidur nyenyak. Anda akan mendapatkan kardio Anda dengan langkah-langkah yang harus Anda daki, tetapi pesona indah dari Kanonia Hostel akan terlihat dari saat Anda menginjakkan kaki di pintu. Kamar-kamarnya didekorasi dengan penuh gaya dan merupakan akomodasi yang luar biasa baik Anda mencari masa inap jangka pendek atau panjang. Untuk suasana rumahan di lokasi yang sempurna, Kanonia Hostel adalah tempatnya.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Moon Hostel di Warsawa, Polandia
Kredit gambar: © Moon Hostel

asrama bulan

Untuk menginap di lingkungan paling keren di Warsawa, pesan kamar di Moon Hostel. Moon Hostel terletak hanya 50 meter dari Nowy wiat Street dan dalam jarak berjalan kaki dari beberapa pusat perbelanjaan, budaya, dan restoran terbaik di kota. Kamar-kamarnya didekorasi dengan cerah dan dilengkapi dengan TV LCD untuk kenyamanan Anda. Dindingnya agak tipis, jadi pastikan Anda membawa penutup kuping jika Anda penidur ringan. Anda akan kesulitan menemukan kesepakatan yang lebih baik di Warsawa, dan dengan kamar berkualitas hotel, Moon Hostel adalah pilihan yang sangat baik untuk masa menginap Anda di ibu kota Polandia.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

St. Dunia Baru  Hostel di Warsawa, Polandia
Kredit gambar: © New World St. Tempat berlindung

St. Dunia Baru Tempat berlindung

St. Dunia Baru Hostel ini terus menerus dinobatkan sebagai salah satu hostel terbaik di Warsawa untuk para shopaholic, karena terletak tepat di jalan perbelanjaan Nowy wiat yang terkenal. Terletak di lantai atas sebuah bangunan bersejarah, Anda tidak hanya akan menikmati akses mudah ke toko-toko favorit Anda, tetapi Anda juga akan menikmati pemandangan kota yang indah. St. Dunia Baru Asrama mencoba memberi Anda banyak kenyamanan rumah, menawarkan wafel lezat untuk sarapan dan bir Polandia. Suasana nyaman di New World St. Asrama akan membuat Anda ingin kembali lagi dan lagi.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Tatamka Hostel di Warsawa, Polandia
Kredit gambar: © Tatamka Hostel

Asrama Tatamka

Menginap di Tatamka Hostel memberi Anda yang terbaik dari kedua dunia: akses mudah ke tempat-tempat terbaik kota dan tempat santai untuk kembali di malam hari. Tidak jauh dari Krakowskie Przedmieście dan Nowy wiat, hampir semua hal yang ingin Anda lihat dan lakukan dapat dicapai dengan berjalan kaki. Ketika Anda kembali dari seharian menjelajah, tidak ada tempat yang lebih baik untuk bersantai selain di taman dalam ruangannya. Taman selalu ramai di musim panas ketika Anda dapat memanfaatkan semuanya, mulai dari area barbekyu hingga bertemu orang-orang hebat dari seluruh dunia. Untuk masa inap yang unik dan istimewa di jantung kota Warsawa, Tatamka Hostel mencantumkan nama Anda di atasnya.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Dan inilah hostel terbaik di Warsawa 🙂 Masing-masingnya spesial dan unik dengan caranya sendiri, salah satunya akan sangat cocok untuk Anda menginap di Warsawa.

Daftar ini didasarkan pada pengalaman pribadi dan/atau ulasan online kami. Jika Anda memiliki hostel di Warsawa, Polandia yang ingin Anda tambahkan ke daftar ini, silakan kirim email kepada kami di contact(at)roadaffair(dot)com dengan subjek: Best Hostels in Warsaw.

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.