10 Hostel Terbaik di Tel Aviv, Israel (2022)


Road Affair didukung oleh pembaca dan dapat memperoleh komisi dari pembelian yang dilakukan melalui tautan di artikel ini.

Dengan pantai yang ramai, bangunan bersejarah, dan budaya yang memukau, selalu ada sesuatu yang dapat dilakukan di Tel Aviv. Dan untuk memastikan Anda mendapatkan masa inap yang nyaman tanpa merusak anggaran Anda, kami telah memilihkan hostel terbaik di Tel Aviv untuk Anda.

Jawaban cepat: Hostel terbaik di Tel Aviv

Hostel Tel-Aviv Kecil di Tel Aviv, Israel
Kredit gambar: © Little Tel-Aviv Hostel

Hostel kecil di Tel-Aviv

Little Tel-Aviv adalah hostel kontemporer di mana Anda akan merasa seperti di rumah sendiri. Salah satu hostel terbaik Tel Aviv untuk semangat kreatif, Little Tel-Aviv Hostel menyelenggarakan pameran seni dan konser oleh musisi lokal. Meskipun bukan yang terbaik untuk gelandangan pantai karena agak jauh dari pantai, tamannya adalah tempat yang sempurna untuk bersantai. Hanya satu malam di sini akan menunjukkan kepada Anda mengapa Little Tel-Aviv Hostel terpilih sebagai asrama terbaik di Israel untuk Penghargaan HOSCAR 2017.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Abraham Hostel Tel Aviv di Tel Aviv, Israel
Kredit gambar: © Abraham Hostel Tel Aviv

Abraham Hostel Tel Aviv

Tidak jauh dari Rothschild Boulevard Anda akan menemukan Abraham Hostel Tel Aviv. Dirancang untuk menunjukkan keramahan Timur Tengah yang terbaik, hostel ini dibuat dengan mengutamakan kenyamanan Anda. Apakah Anda memilih asrama, kamar pribadi atau suite, sarapan sudah termasuk dan setiap kamar memiliki AC dan kamar mandi pribadi. Bar buka setiap hari dan sering mengadakan acara dan artis musik lokal, jadi Anda tidak akan pernah bosan. Ini mungkin bukan hostel paling mewah yang pernah Anda tinggali, tetapi Abraham Hostel Tel Aviv menawarkan semua yang Anda butuhkan untuk masa menginap yang nyaman.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Rumah Florentin di Tel Aviv, Israel
Kredit gambar: © Florentin House

Rumah Florentine

Jika bar hipster dan kafe bohemian adalah pilihan Anda, Florentin House berada di puncak daftar hostel Tel Aviv terbaik untuk Anda. Terletak di jantung lingkungan Florentin, menginap di Florentin House akan memberi Anda pengenalan yang bagus tentang budaya, kehidupan malam, dan seni anak muda Tel Aviv. Terdapat bar dan restoran di tempat yang mengkhususkan diri dalam masakan Asia, dan Anda dapat bersantap di dalam atau di luar di teras. Kamar-kamarnya modern, namun minimalis, dan Anda bahkan dapat memesan suite di puncak gedung dengan teras pribadi dan kamar mandi pribadi jika Anda benar-benar ingin berbelanja secara royal. Menginap di Florentin House menawarkan layanan berkualitas hotel dengan harga hostel.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Hostel Backpackers Florentine di Tel Aviv, Israel
Kredit gambar: © Florentine Backpackers Hostel

Hostel Backpacker Florentine

Meskipun tidak terlihat banyak dari luar, Florentine Backpackers Hostel adalah hostel pesta terbaik. Dengan tempat tidur gantung, sofa, bir murah, dan hookah gratis, teras atap adalah tempat semua kesenangan terjadi. Mau keluar malam? Omer dan Daniel adalah pemimpin yang diakui dari penjelajahan pub malam mereka, jadi pastikan Anda bertemu mereka sesegera mungkin sehingga mereka dapat memberi tahu Anda tentang tempat lokal terbaik. Jika Anda ingin berpesta selama menginap, Florentine Backpackers Hostel adalah salah satu hostel terbaik di Tel Aviv untuk pesta hewan apa pun.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Hostel Susu & Madu di Tel Aviv, Israel
Kredit gambar: © Milk & Honey Hostel

Hostel Susu & Madu

Dekat dengan Kota Tua Jaffa, suasana di Milk & Honey Hostel sangat eklektik. Anda dapat berada di asrama dengan maksimal 14 orang jika Anda ingin berteman, atau hanya 4 orang lainnya. Pilihan ada padamu. Terlepas dari pilihan Anda, tirai tempat tidur kamar tidur membantu memberi Anda privasi saat Anda membutuhkannya. Jika Anda memiliki pertanyaan atau butuh bantuan, pastikan untuk bertanya kepada Lorraine dan dia akan mengarahkan Anda ke arah yang benar. Dalam jarak berjalan kaki dari bar dan restoran yang sangat baik, serta pasar loak, Milk & Honey Hostel adalah pilihan yang cocok untuk perjalanan Anda ke Tel Aviv.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Crown Sea Hostel di Tel Aviv, Israel
Kredit gambar: © Crown Sea Hostel

Hostel Laut Mahkota

Jika Anda siap untuk menangkap ombak, Crown Sea adalah tempatnya. Hanya satu blok dari pantai, Anda bisa berada di air dalam waktu kurang dari tiga menit! Asrama itu sendiri dan kamarnya lebih kecil, tetapi sebagian besar tamu sibuk menjelajahi daerah itu sehingga mereka tidak menghabiskan terlalu banyak waktu di kamar. Selain pantai, beberapa kehidupan malam, budaya, dan seni terbaik Tel Aviv hanya berjarak beberapa menit. Jika Anda memproklamirkan diri sebagai gelandangan pantai dengan anggaran terbatas, tidak ada tempat yang lebih baik untuk menginap selain Crown Sea Hostel.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Hayarkon 48 Hostel di Tel Aviv, Israel
Kredit gambar: © Hayarkon 48 Hostel

Hayarkon Hostel 48

Hayarkon 48 Hostel berada dekat dengan pantai dan dekat dengan beberapa destinasi terpopuler di Tel Aviv. Apa lagi yang bisa Anda minta? Selain berada di lokasi yang ideal, suasana super santai Hayarkon 48 menular dan hanya apa yang Anda butuhkan untuk bersantai dan mengisi ulang energi selama Anda menginap. Meskipun Anda harus memasaknya sendiri, mereka menyediakan sayuran segar, telur, dan roti untuk sarapan. Jika Anda ingin melakukan sesuatu selain menikmati pantai, staf akan mengatur penjelajahan pub dan dapat memesankan tur tamasya untuk Anda. Untuk berada dekat dengan pantai tanpa harus membayar mahal, kunjungi Hayarkon 48 Hostel.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Hostel Tepi Pantai Tel Aviv di Tel Aviv, Israel
Kredit gambar: © Tel Aviv Beachfront Hostel

Hostel tepi pantai Tel Aviv

Berada di dekat pantai itu baik, tetapi berada di pantai lebih baik lagi. Satu-satunya hostel tepi pantai di Tel Aviv, Beachfront Hostel menawarkan berbagai macam kamar yang sesuai dengan setiap anggaran. Pilih kamar pribadi, asrama atau tenda saat menjalani mimpi di Tel Aviv. Dengan pantai yang tidak jauh, staf sangat baik menawarkan papan dayung dan handuk gratis. Saat Anda lapar, tanyakan kepada staf terlebih dahulu agar Anda bisa mendapatkan diskon di restoran terdekat. Tidak ada cara yang lebih baik untuk mengakhiri malam di Tel Aviv selain dengan minum di bar sambil melihat ke Laut Mediterania yang indah dari atap hostel depan pantai Tel Aviv.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Hostel Jaffa Lama di Tel Aviv, Israel
Kredit gambar: © Old Jaffa Hostel

Asrama Jaffa Tua

Di sebelah Pasar Loak Jaffa yang lama adalah Old Jaffa Hostel. Dikelilingi oleh semua jenis restoran dan bar mulai dari harga kelas atas hingga anggaran backpacker. Bertempat di sebuah bangunan oriental yang telah direnovasi, Anda dapat merasakan usia dan karakter dari saat Anda tiba. Karena Old Jaffa Hostel terletak di sebuah bangunan tua di salah satu area paling ramai di Jaffa, kami menyarankan Anda membawa penutup kuping jika Anda tidur nyenyak. Dan berbicara tentang hal-hal yang harus dikemas, apakah Anda membawa kebutuhan asrama itu? Sulit untuk mengalahkan getaran yang akan Anda dapatkan dari Old Jaffa Hostel dan Jaffa’s Oriental Bazaar tepat di tengahnya.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Gordon Inn di Tel Aviv, Israel
Kredit gambar: © Gordon Inn

Gordon Inn

Gordon Inn adalah hostel pemenang penghargaan yang dipuji karena layanan terbaiknya, fasilitas terbersih, dan staf yang ramah. Ini dirancang agar terasa seperti rumah yang jauh dari rumah, jadi apakah Anda memilih kamar pribadi atau asrama, Anda akan memiliki TV dan AC. Atraksi utama Tel Aviv berada dalam jarak berjalan kaki, tetapi jika Anda ingin menjelajahi bagian lain negara ini, staf akan dengan senang hati mengatur perjalanan untuk Anda. Tidak seperti kebanyakan hostel, Gordon Inn tidak hanya memiliki restoran, tetapi juga pusat kebugaran, pusat bisnis, dan lounge. Dengan semua yang mereka tawarkan, Anda tidak bisa salah dengan menginap di Gordon Inn.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Dengan begitu banyak hal yang terjadi di “Miami dari Timur Tengah”, penting untuk memiliki tempat utama untuk mengistirahatkan kepala Anda sehingga Anda dapat beristirahat untuk petualangan hari berikutnya. Sekarang setelah Anda mengetahui hostel terbaik di Tel Aviv, pesan saja apa pun yang mereka katakan!

Daftar ini didasarkan pada pengalaman pribadi dan/atau ulasan online kami. Jika Anda memiliki hostel di Tel Aviv, Israel yang ingin Anda tambahkan ke daftar ini, silakan kirim email kepada kami di contact(at)roadaffair(dot)com dengan subjek: Best Hostels in Tel Aviv.

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.