10 Hostel Terbaik di Sydney, Australia (DIPERBARUI 2022)


Road Affair didukung oleh pembaca dan dapat memperoleh komisi dari pembelian yang dilakukan melalui tautan dalam artikel ini.

Sydney adalah kota yang hanya diimpikan banyak orang untuk dikunjungi. Dari pelabuhan dan pantai hingga taman dan kehidupan malam, selalu ada sesuatu yang terjadi di ibu kota New South Wales. Meskipun itu adalah kota yang menakjubkan yang pasti akan meninggalkan kenangan abadi, itu mahal. Untuk memastikan Anda menikmati yang terbaik dari kota, bahkan dengan anggaran terbatas, kami telah membuat daftar beberapa hostel terbaik di Sydney.

Jawaban cepat: hostel terbaik di Sydney

Bangun!  Sydney Tengah
© Bangun! Sydney Tengah

Bangun! Sydney Tengah

Bangun! ini adalah asrama terbaik di Sydney untuk pengalaman yang ditawarkannya. Bangun! Sydney Central bertempat di sebuah bangunan warisan delapan lantai di seberang Stasiun Pusat Sydney. Mereka memiliki 540 tempat tidur di asrama dan kamar pribadi, dengan beberapa kamar pribadi memiliki kamar mandi pribadi. Kafe di tempat mereka menyajikan makanan lezat di pagi hari, sementara bar terkenal mereka menawarkan makanan dan minuman spesial yang luar biasa dari jam 4 sore dan seterusnya. Setiap hari mereka menawarkan beberapa kegiatan baik di dalam maupun di luar asrama. Ada perjalanan ke Pantai Bondi dan Pasar Glebe dan Tuesday Trivia atau pesta anggur dan keju gratis. Tetap di Bangun! akan benar-benar membuat waktu Anda di Sydney tak terlupakan.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Pangkalan Sydney
© Basis Sydney

Pangkalan Sydney

Terletak hanya dua menit dari Darling Harbour, Base Sydney adalah tempat yang sempurna untuk waktu Anda di sini. Ada lebih dari cukup untuk dilakukan di sini, dengan kegiatan di kota seperti kunjungan ke Pantai Manly dan Taman Hyde, dan kegiatan di asrama seperti klub bisu dan musik live. Ini jelas merupakan akomodasi anggaran terbaik di Sydney jika Anda ingin bersosialisasi dan bertemu wisatawan lain. Asrama dan kamar pribadi mereka memiliki pilihan kamar mandi bersama atau pribadi. Ini adalah asrama yang luar biasa, terutama untuk wanita karena “The Sanctuary”, lantai mewah khusus perempuan yang mencakup hal-hal seperti sampo gratis, pengering rambut, dan setrika datar. Untuk hostel yang memenuhi semua kebutuhan Anda, pesan penginapan Anda di Base Sydney.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Kamar tidur di markas Backpackers di Sydney
© Markas Besar Backpacker

Markas backpacker

Ketika datang ke hostel pemuda di Sydney, Backpackers HQ adalah tempat yang Anda inginkan. Hostel mandiri ini terletak di jalan kosmopolitan dengan deretan pepohonan di King’s Cross. Mereka bangga menjadi hostel yang tenang dan nyaman sekaligus menjadi pusat kehidupan malam dan bar yang semarak. Mulailah pagi Anda di sini dengan sarapan gratis di teras sebelum mengunjungi staf tur untuk mendapatkan tips tentang hal-hal yang dapat dilakukan di dan sekitar Sydney. Bagi mereka yang mencari malam yang tenang, Anda dapat bersantai di lounge TV 24 jam atau membaca beberapa buku di area perpustakaan. Dengan suasana yang ramah dan staf yang membantu, Anda pasti akan menikmati masa tinggal Anda di Backpackers HQ.

Cek harga di Hostelworld

Sydney Tengah YHA
© Sydney Pusat YHA

Sydney Tengah YHA

Sydney Central YHA adalah tempat yang sempurna untuk tinggal dan bermain selama di Sydney. Di luar mereka memiliki kolam renang di puncak gedung, sauna, dan area luar ruangan di mana Anda pasti ingin membawa kamera Anda untuk menangkap pemandangan yang indah. Di dalamnya ada dua dapur besar yang lengkap, bioskop, area lounge, bar di tempat, dan banyak lagi. Aktivitas populer mereka mencakup semuanya, mulai dari barbekyu Australia hingga malam pizza, dan acara populer ini adalah tempat yang tepat untuk mendapatkan teman baru. Kamar pribadi memiliki kamar mandi pribadi, sedangkan asrama memiliki kamar mandi bersama. Terletak tepat di sebelah Central Station, ini adalah tempat yang sempurna untuk menghabiskan waktu di Sydney.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Bangun!  pantai Bondi
© Bangun! pantai Bondi

Bangun! pantai Bondi

Bangun! Pantai Bondi adalah hostel gelandangan pantai terbaik karena Anda hanya beberapa detik dari ombak dan pasir. Ideal bagi mereka yang ingin tetap aktif, mereka menawarkan kegiatan gratis seperti sesi pelatihan pribadi, kelas yoga di puncak gedung, dan tur jalan kaki di sepanjang Pantai Bondi hingga Bronte. Bagi yang ingin mengejar ombak, ada persewaan papan selancar. Aktivitasnya tidak berhenti begitu Anda kembali ke hostel, mulai dari kontes karaoke hingga pizza malam. Jika Anda tidak benar-benar lelah setelah hari-hari penuh aksi Anda, pergilah ke kehidupan malam yang menarik di depan pintu Anda. Untuk pemandangan Bondi yang ikonik, lihat Wake Up! Pantai Bondi.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Backpackers Monyet Gila @ Broadway
© Backpackers Monyet Gila @ Broadway

Backpackers Monyet Gila @ Broadway

Terletak di pinggiran Chippendale, dekat Newtown, menginap di Mad Monkey Backpackers @ Broadway menempatkan Anda dekat dengan bar tersembunyi yang unik dan tempat pembuatan bir hipster yang menakjubkan. Hostel ini dapat menampung hingga 100 orang di asrama dan kamar pribadi dengan kamar mandi bersama. Menginap di sini memberi Anda gratisan yang luar biasa seperti sarapan panas, akses gym, dan persewaan sepeda. Di dalamnya terdapat dapur bersama, area umum, dan area permainan/FIFA. Ada juga agen perjalanan di lokasi, jadi apakah Anda ingin mengunjungi kota atau pergi ke Brisbane, mereka dapat membantu Anda. Mad Monkey Backpackers @ Broadway adalah hostel mewah dengan desain modern dan suasana ramah yang akan membuat masa menginap Anda di Sydney tak terlupakan.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

© Sydney Harbour YHA

Pelabuhan Sydney YHA

Dibangun di atas sisa-sisa arkeologi kolonial Sydney, Sydney Harbour YHA adalah satu-satunya hostel beranggaran rendah di area Rocks yang bersejarah. Hostel yang lestari ini memiliki pemandangan atap Gedung Opera Sydney dan Pelabuhan Sydney yang terkenal. Mereka memiliki kamar pribadi dan bersama, masing-masing dengan kamar mandi pribadi sendiri. Kegiatan harian yang unik termasuk wisata arkeologi gratis dan jalan-jalan di pantai. Di hostel, Anda dapat menikmati penawaran khusus seperti burger dengan potongan harga dan panekuk gratis. Untuk fasilitas canggih yang dipadukan dengan pengalaman warisan, pesan masa inap Anda di Sydney Harbour YHA.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Kamar tidur di Big Hostel di Sydney, Australia
© Hostel Besar

Hostel Hebat

Anda akan menemukan Big Hostel hanya lima menit berjalan kaki dari stasiun pusat. Hal pertama yang akan Anda perhatikan adalah keramahan staf yang dengan senang hati membantu Anda dengan apa pun yang Anda butuhkan. Hostel ramah lingkungan ini memiliki dapur lengkap, teras atap, dan area lounge untuk bersantai. Mereka memiliki campuran kamar bersama, pribadi dan keluarga dengan sprei yang disertakan. Ini adalah hostel yang ideal jika Anda lebih suka tidur karena mereka menawarkan waktu check out lebih lambat daripada kebanyakan hostel pada pukul 11:00. Meja layanan wisata di tempat dapat membantu Anda mengatur apa pun mulai dari kunjungan ke Opera House hingga perjalanan ke salah satu taman terbaik Australia. Big Hostel adalah rumah yang jauh dari rumah selama Anda tinggal di Sydney.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

The Downing Hostel di Sydney, Australia
© The Downing Hostel

Asrama Downing

Hostel kecil ini berada tepat di tengah hiruk pikuk Sydney. Downing Hostel berjarak 500 meter dari Hyde Park, menempatkan Anda di lokasi yang sempurna untuk menikmati yang terbaik dari kota. Asrama memiliki 4, 6 atau 8 tempat tidur dan ada juga kamar pribadi untuk tiga orang dengan kamar mandi bersama. Asrama dapat bising tergantung pada acara jalanan atau tamu lain di asrama, tetapi mereka memiliki jam tenang dari pukul 23:00 hingga 07:00. Mereka tidak memiliki loker untuk ransel perjalanan Anda, tetapi Anda dapat menyimpan barang-barang di kantor mereka jika diperlukan. Anda akan memiliki akses ke fasilitas dapur bersama, serta restoran dan bar di tempat. Bar memiliki happy hour setiap hari dan restoran menawarkan makanan $10. Downing Hostel adalah tempat yang bagus dan ramah untuk bertemu teman baru dan menjelajahi Sydney.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Kamar tidur di 790 George di Sydney, Australia
© 790 di George

790 tentang George

Salah satu akomodasi murah terbaik di Sydney adalah 790 on George. Terletak di George Street yang bersejarah di CBD Sydney. Apakah Anda memilih kamar pribadi atau kamar tidur bersama, Anda akan memiliki kamar mandi dan lemari pakaian bersama dengan colokan universal. Ruang bersama adalah area sosial yang menyenangkan di mana Anda dapat bermain biliar, bersantai di bean bag, atau menonton film. Staf menyelenggarakan acara gratis untuk mendorong Anda bertemu wisatawan dunia lainnya. Stafnya sangat ramah dan kebanyakan dari mereka telah tinggal di Sydney selama bertahun-tahun sehingga mereka memiliki banyak pengetahuan yang dengan senang hati mereka bagikan kepada Anda. Dikenal sebagai hostel yang sangat ramah, 790 on George adalah tempat yang ideal untuk berteman seumur hidup untuk bepergian keliling dunia.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Hostel berkualitas tinggi ini akan membuat Anda mengistirahatkan kepala dengan aman di malam hari sehingga Anda siap untuk menjelajahi Sydney di pagi hari. Dari staf yang ramah hingga harga terjangkau dan lokasi strategis, salah satu hostel ini pasti cocok untuk Anda.

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.