10 Hostel Terbaik di Singapura (EDISI 2022)


Road Affair didukung oleh pembaca dan dapat memperoleh komisi dari pembelian yang dilakukan melalui tautan di artikel ini.

Destinasi unggulan Singapura menjadi semakin populer. Dari masakan dan arsitektur, hingga belanja dan atraksi, kota ini memiliki kemewahan yang tertulis di atasnya. Cara terbaik untuk menghemat uang adalah dengan menginap di salah satu hostel terbaik di Singapura sehingga Anda memiliki uang ekstra untuk dibelanjakan pada pengalaman tak terlupakan yang ditawarkan negara pulau ini. Hostel mana pun yang Anda pilih dari daftar kami di bawah ini, Anda dapat yakin akan mendapatkan masa inap yang nyaman di lokasi yang bagus dengan harga yang terjangkau.

Jawaban Cepat: Hostel terbaik di Singapura

Teori Suku di Singapura
© Teori suku

Teori suku

Tribe Theory adalah hostel yang baru dibuat yang terletak di Chinatown. Hostel ini ditujukan untuk para digital nomad yang fokus membangun bisnis mereka dan ingin bertemu orang-orang yang berpikiran sama. Staf dengan senang hati membantu dengan jaringan dan penggalangan dana, dan ada dua ruang kerja bersama di lokasi. Tribe Theory mengadakan happy hour setiap hari dan mendorong para tamu untuk membangun komunitas. Semua kamar adalah kamar asrama dengan kamar mandi bersama. Semua tempat tidur bergaya pod – sebagian besar adalah tempat tidur single, tetapi ada juga beberapa tempat tidur queen. Jika Anda seorang pengembara digital, apakah Anda memulai blog perjalanan, mengajar bahasa Inggris online, atau apa pun, Anda harus tetap menggunakan Tribe Theory.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Hostel InnCrowd Backpackers di Singapura
© The InnCrowd Backpackers Hostel

Hostel Backpacker InnCrowd

InnCrowd Backpackers Hostel adalah satu-satunya hostel di Singapura yang ditunjuk oleh Tourism Board, jadi bisa dipastikan ini adalah salah satu tempat menginap murah terbaik di Singapura. Hostel ini terletak di jantung Little India yang bersejarah dan dekat dengan atraksi terbaik Singapura. InnCrowd menawarkan kamar bersama serta kamar double, twin, dan triple pribadi yang mencakup seprai, loker, internet, dan sarapan. Staf menawarkan tur berpemandu gratis, dan ada diskon tiket ke tempat-tempat wisata seperti kebun binatang dan akuarium. Tidak pernah ada waktu yang membosankan di sini karena staf dengan senang hati akan mengarahkan Anda ke pesta atau acara terdekat, tetapi Anda juga dapat bersantai dengan bir di depan TV. InnCrowd Backpackers Hostel adalah tempat menginap yang asyik dan menyenangkan selama Anda tinggal di Singapura.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Hostel Bohemian Chic di Singapura
© Hostel Bohemian Chic

Hostel Bohemian Chic

Hanya dua menit dari stasiun kereta bawah tanah dan Chinatown Heritage Centre adalah The Bohemian Chic Hostel. Asrama adalah tempat yang menyenangkan di mana mudah untuk bertemu teman baru dan mengakses atraksi terbaik di Singapura. Asrama dan kamar pribadi kedap suara juga tersedia. Beberapa asrama memiliki tempat tidur kapsul. Ada tur jalan kaki gratis ke Chinatown, serta antar-jemput bandara gratis. Ada area hiburan dengan TV dan banyak pilihan permainan. Bagi mereka yang ingin bersenang-senang dan ingin bersosialisasi, The Bohemian Chic Hostel adalah akomodasi budget yang ideal di Singapura.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Happy Snail Hostel di Singapura
© Selamat Siput Hostel

Asrama Siput Bahagia

Hostel dengan semua kamar tidur ini adalah pilihan tepat baik Anda menginap di Singapura atau lewat. Asrama memiliki empat, enam atau delapan tempat tidur dan setiap tamu memiliki lemari pakaian dan port pengisian daya (pastikan Anda membawa adaptor perjalanan Anda). Sarapan, kopi dan teh disediakan, serta roti dan selai seperti selai kacang, selai, dan Nutella. Salah satu panduan peringkat teratas TripAdvisor menawarkan tur jalan kaki gratis. Staf sangat ramah dan ingin membantu Anda mempersonalisasi pengalaman Anda di Singapura. Untuk masa inap yang tenang antara Sentosa dan Chinatown, pergilah dengan Happy Snail Hostel.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

River City Inn di Singapura
© River City Inn

Penginapan Kota Sungai

Terletak di lantai empat etalase, River City Inn dengan bangga menawarkan harga terjangkau tanpa mengorbankan keramahan. Hostel milik keluarga ini tidak hanya menawarkan tempat untuk tidur, tetapi juga mendorong para tamu untuk saling mengenal dan bertukar pikiran untuk belajar dan berkembang. Area umum memiliki buku, film, permainan, dan Xbox untuk dinikmati sambil bersantai setelah hari yang menyenangkan di Singapura. Asrama memiliki 6, 9, 10 atau 14 tempat tidur dan kamar pribadi memiliki empat tempat tidur. Tidak semua kamar memiliki jendela, jadi jika Anda lebih suka jendela, pastikan untuk menghubungi staf sebelum memesan. River City Inn menawarkan staf yang ramah dan suasana damai dan akan meningkatkan masa tinggal Anda di Singapura.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Penginapan Impian di Singapura
© Penginapan Impian

Pondok impian

Pondok bergaya komunitas ini terletak di toko tahun 1950-an di lingkungan Lavender. Menginap di Dream Lodge, Anda akan berada di salah satu distrik tertua di Singapura dan dikelilingi oleh semua yang Anda butuhkan, mulai dari berbelanja hingga transportasi. Asrama semua kamar tidur memiliki tempat tidur pod di asrama 6, 12 dan 14 tempat tidur. Sebagian besar tempat tidur adalah pod tunggal, tetapi mereka memiliki beberapa pod untuk pasangan. Loker disertakan di bawah pod untuk menyimpan ransel perjalanan dan barang-barang pribadi. Anda juga akan memiliki akses ke banyak hadiah berharga seperti komputer, pengering rambut, setrika, sabun mandi, dan banyak lagi. Untuk hostel yang bersih dan ramah di lokasi yang strategis, pesan kapsul di Dream Lodge.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Berry lebih baik!  Pecinan Singapura
© Beruang Terbaik! Pecinan

Berry lebih baik! Pecinan

Berry lebih baik! Chinatown adalah hostel yang menawarkan masa inap yang nyaman dengan harga terjangkau. Bertempat di sebuah bangunan warisan Art Deco dan memiliki suasana santai yang disukai para backpacker. Mereka menawarkan kamar pribadi dan asrama. Anda dapat memilih antara tempat tidur susun standar atau kapsul pribadi. Asrama memiliki fasilitas pantry (microwave, pemanggang roti, pemanggang roti dan lemari es) dan Anda dapat menikmati makanan Anda di area lounge atau di luar di teras. Air, kopi, dan teh tersedia gratis sepanjang hari, netbook gratis, dan penitipan bagasi tersedia. Ada halte bus di depan hostel dan stasiun MRT Chinatown berada di seberang jalan, yang akan membantu Anda mencapai atraksi terbaik di Singapura. Untuk lokasi yang sempurna, pilih Beary Best! Pecinan

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Adler Hostel di Singapura
© Adler Hostel

Asrama Adler

Hostel terbaik di Singapura untuk menginap mewah adalah Adler Hostel. Ketika Anda tiba, Anda akan disambut dengan keramahan Singapura dan dengan cepat melihat bagaimana kenyamanan dan kecanggihan telah diprioritaskan. Kamar tidur bergaya kabin memungkinkan setiap pelancong memiliki privasi dan ruang penyimpanan mereka sendiri. Setiap kabin individu memiliki lemari di dalam kabin dan beberapa kabin bahkan memiliki rak atau meja yang sempurna untuk barang-barang seperti ponsel, kamera, atau jam alarm Anda. Kafe ini adalah tempat yang tepat untuk berhenti sejenak untuk menikmati minuman atau makanan ringan sebelum menjelajahi jalanan Singapura. Hostel ini juga memiliki komunitas rekan kerja yang luar biasa, jadi jika Anda seorang digital nomad yang ingin menikmati masa inap yang mewah, pesanlah kabin Anda di Adler Hostel.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Wink Capsule Hostel di Singapura
© Wink Capsule Hostel

Asrama Kapsul Wink

Wink Capsule Hostel adalah kombinasi sempurna antara hotel butik dan komunitas backpacker dengan semua fasilitas modern. Hostel ini dibuat oleh para pelancong berpengalaman untuk backpacker muda, yang paham teknologi, dan yang paham mode. Mereka menawarkan asrama dan kamar pribadi, dan semua tempat tidur bergaya pod. Ada dinding kedap suara di antara pod, dan setiap pod memiliki pencahayaan sekitar, lampu baca, sandaran, stopkontak, dan langkan untuk barang-barang pribadi yang lebih kecil. Sarapan gratis dan kopi, teh, dan air gratis disediakan sepanjang hari, jadi jangan lupa botol air Anda yang dapat digunakan kembali! Tidak diragukan lagi bahwa Wink Capsule Hostel adalah salah satu hostel pemuda terbaik di Singapura.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Rucksack Inn @ Lavender Street di Singapura
© Rucksack Inn @ Lavender Street

Rucksack Inn @ Jalan Lavender

Rucksack Inn @ Lavender Street, hostel backpacker terbesar di Singapura, memiliki 150 tempat tidur yang dibagi menjadi asrama (tempat tidur susun dan pod), kamar keluarga, dan kamar en-suite pribadi. Terletak di dekat Little India, hostel ini dekat dengan stasiun MRT Bendemeer dan stasiun bus hanya berjarak dua menit. Hostel ini berada di lokasi yang bagus untuk mengunjungi Singapura atau jika Anda bepergian ke Malaysia karena halte bus Singapura/Malaysia hanya berjarak 20 menit. Staf yang ramah dilatih untuk membuat rencana perjalanan untuk petualangan yang luar biasa, jadi jangan ragu untuk mengajukan pertanyaan apa pun tentang Singapura kepada mereka. Anda akan menyukai fasilitas, terutama teras atap yang indah di malam hari. Anda pasti akan menikmati masa tinggal Anda saat memilih Rucksack Inn @ Lavender Street.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Singapura adalah tempat yang menakjubkan yang akan menggairahkan semua indra Anda. Jika Anda ingin menikmati yang terbaik dari kota tetapi tidak ingin mencari hotel mewah di Singapura, hostel ini akan menawarkan masa inap yang menyenangkan dan nyaman dengan harga terjangkau.

Pastikan juga untuk memeriksa rencana perjalanan Singapura kami untuk tips tentang apa yang harus dilakukan, tempat makan, dan banyak lagi.

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.