10 Hostel Terbaik di Munich, Jerman (2022)


Road Affair didukung oleh pembaca dan dapat memperoleh komisi dari pembelian yang dilakukan melalui tautan di artikel ini.

Apakah Anda akan segera berangkat ke Munich dan membutuhkan tempat menginap yang murah? Ya? Maka Anda telah datang ke tempat yang tepat. Kami tahu betapa frustasinya menemukan hostel yang bagus, jadi untuk menghemat kerumitan mencari melalui ribuan ulasan dan situs web, kami telah mencantumkan hostel terbaik di Munich di bawah ini.

Jawaban cepat: hostel terbaik di Munich

Hostel Kota Wombat di Munich
Kredit gambar: © Hostel Kota Wombat

Wombats City Hostel Munich

Dengan desain dan lokasi yang berpadu sempurna untuk memberi Anda pengalaman asrama terbaik, Wombats City Hostel Munich harus ada dalam daftar hostel Anda untuk dicoba jika Anda mengunjungi Munich. Halaman yang indah dan unik dengan atap kaca adalah keajaiban pertama yang menyambut Anda, dengan AC dan pepohonan asli. Di dalam, hostel ini menawarkan asrama yang luas dan kamar double untuk kenyamanan Anda, memberikan Anda tidur malam yang terbaik. Ketika Anda siap untuk melihat kota, Kota Tua Munich hanya berjarak beberapa menit berjalan kaki. Kunjungi kafe, toko, dan bahkan tempat Oktoberfest yang terkenal, semuanya hanya sepelemparan batu! Parkir di tempat dan staf yang ramah menyegel kesepakatan dan menunjukkan dengan tepat mengapa Wombats City Hostel Munich adalah salah satu hostel terbaik di Munich.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Euro Youth Hostel di Munich
Kredit gambar: © Euro Youth Hostel

Asrama pemuda Euro

Penggemar sejarah terpesona oleh Euro Youth Hostel, dan sangat mudah untuk mengetahui alasannya! Hostel ini bertempat di salah satu dari sedikit bangunan di dekat Hauptbahnhof yang selamat dari Perang Dunia Kedua. Lampu gantung dan tangganya dengan sempurna melestarikan sifat kuno mereka sambil menyenangkan mata. Dekat dengan stasiun kereta api utama kota, yang memberi Anda akses ke semua tempat di pusat dan pinggiran kota, serta tempat-tempat populer lainnya di luar kota, seperti Pegunungan Alpen dan Kastil Neuschwanstein. Jika Anda berencana untuk bermalam, pastikan untuk mengunjungi bar hostel, di mana selalu ada banyak minuman spesial dan happy hour. Wi-Fi gratis, tur berpemandu gratis, dan penitipan bagasi gratis memastikan masa inap Anda selalu sesuai anggaran, jadi jangan ragu untuk mengunjungi Euro Youth Hostel!

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

HI Munich Park
Kredit gambar: © HI Hostels

Halo Munich-Park

Selalu menjadi tempat yang sempurna untuk meletakkan kaki Anda dan bersantai dalam suasana yang menyenangkan, HI Munich-Park tahu persis bagaimana membuat pengunjungnya senang dan puas. Dengan berbagai kamar, semua jenis wisatawan dipersilakan. Apakah Anda bepergian sendiri, dengan teman, atau dengan kelompok besar, ada kamar untuk Anda, dengan kamar mandi pribadi! Sarapan dan seprai gratis disediakan, ditambah Wi-Fi cepat gratis yang memungkinkan Anda menjelajahi web saat tidak berada di luar kota. Di dekat area resepsionis, Anda dapat menemukan bistro kecil dengan makanan tradisional yang lezat, atau jika Anda hanya mencari camilan cepat, lihat salah satu mesin penjual otomatis yang terisi penuh. Jika Anda berpikir untuk mengunjungi Munich, inilah tempat yang tepat untuk Anda menginap.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

MEININGER Munich Center
Kredit gambar: © MEININGER Hotels

MEININGER Munich Center

Terletak di jantung kota Munich, hostel Meininger adalah salah satu hostel terbaik di Munich untuk pecinta bir dan pelancong sosial dan ramah. Ruang permainan adalah salah satu atraksi terbesarnya, menawarkan meja foosball, meja biliar, dan papan dart untuk permainan persahabatan atau bahkan kompetisi antar tamu. Jika Anda lebih suka duduk dan bersantai sambil bertemu orang baru, lobi selalu dipenuhi dengan suara percakapan yang seru. Di bar hostel, nikmati bir lokal yang terkenal atau cobalah membuat beberapa masakan lokal di dapur tamu. Seprai, handuk, peta, dan bahkan pengering rambut tersedia untuk semua tamu; Di Meininger Munich City Hostel, kepuasan Anda pasti menjadi prioritas.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Asrama 4You di Munich
Kredit gambar: © The 4You Hostel

Asrama 4You

Anda akan menemukan hostel 4You tepat di sebelah stasiun pusat, di bagian kota yang sibuk dan mudah diakses. Di sini, Anda dapat memilih antara kamar pribadi dengan kamar mandi pribadi atau asrama dengan 4 hingga 12 tempat tidur. Jangan takut untuk memesan kamar di hostel ini! Meskipun Anda akan berbagi dengan tamu lain, semua kamar cukup besar dan luas. Selain itu, semua tempat tidur di asrama dilengkapi dengan lampu baca, lemari penyimpanan, dan tentu saja seprai gratis. Setiap pagi, nikmati sarapan kontinental gratis yang mewah sebagai cara sempurna untuk memulai hari Anda. Dengan meja depan 24 jam dan staf multibahasa, Anda pasti akan selalu merasa seperti di rumah sendiri.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Munich-nya Jaeger
Kredit gambar: © Jaeger’s Munich

Munich-nya Jaeger

Jaeger’s Munich menawarkan akomodasi berkualitas untuk semua jenis wisatawan, baik solo atau tidak. Setiap kamar memiliki kamar mandi pribadi, loker untuk penyimpanan yang nyaman, dan AC untuk membuat Anda tetap sejuk. Bergabunglah dengan tamu hostel lainnya dalam perjalanan ke beberapa bar, klub, dan toko terbaik di Munich, atau ikuti tur jalan kaki dengan staf untuk melihat beberapa situs paling bersejarah yang tersedia di kota ini untuk Anda. Pengunjung Munich selalu sangat bersemangat untuk melihat tempat Oktoberfest yang terkenal hanya dalam 10 menit. Anda dapat yakin bahwa Anda tidak akan pernah kehabisan hal untuk dilihat dan dilakukan di sini di Jaeger’s Munich!

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Tetap pintar di Munich
Kredit gambar: © Smart Stay

Hostel Menginap Cerdas

Smart Stay Hostel tentu sesuai dengan namanya dalam memilih hostel terbaik di Munich. Aksesibilitas? Saksikan berikut ini! Hostel ini terletak di pusat kota Munich, 10 menit dari Stasiun Pusat dan dalam jarak berjalan kaki dari bar dan restoran yang ramai. kenyamanan; Saksikan berikut ini! Terdapat kamar dan asrama pribadi yang luas, dengan kamar mandi pribadi dan potongan harga untuk rombongan yang bepergian bersama. Suasana asrama yang bagus? Saksikan berikut ini! Stafnya ramah, baik, dan penuh perhatian, dan semuanya siap memberi Anda pengalaman Munich terbaik yang dapat Anda harapkan. Keterjangkauan? Tentu saja. WiFi gratis memungkinkan Anda menjelajahi web dengan mudah tanpa kerumitan dan biaya tambahan untuk mengakses paket data. Jika Anda mencari hostel yang sesuai dengan semua kotak, Smart Stay adalah salah satu yang harus dipertimbangkan.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

A&O Munich Laim
Kredit gambar: © A&O Hostels

A&O Munich Laim

A&O München Laim menawarkan para tamunya pengalaman hostel yang menyenangkan. Terlepas dari eksteriornya yang menarik, di dalam, semua kamar single, double, dan shared dilengkapi dengan kamar mandi yang modern dan menawan, sedangkan kamar-kamarnya dilengkapi dengan kasur ternyaman dan ternyaman yang dapat Anda temukan. Hostel ini juga menonjol dalam hal efektivitas biaya, karena memungkinkan anak-anak di bawah 18 tahun untuk menginap di kamar orang tua mereka, sepenuhnya gratis! Jika itu belum cukup, balita juga bisa bermain di A&O’s Kids Corner secara gratis. Untuk orang dewasa, bar lobi A&O, bagian penerima tamu 24 jam, Wi-Fi gratis, dan area permainan hanyalah beberapa keuntungan yang menanti Anda saat Anda menginap di A&O München Laim.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Schusterhäusl di Munich
Kredit gambar: © Schusterhäusl

Penginapan Schusterhäusl

Apakah Anda lapar untuk menjadi bagian dari salah satu hostel paling bersejarah di Munich? Schusterhäusl Inn memiliki apa yang Anda cari, tidak hanya itu rumah bagi bar pertama di dunia yang menyajikan bir Bavarian Weissbier, tetapi tetap menjadi satu-satunya penginapan di dunia yang menyajikan bir segar dengan cara kuno yang baik, dari tong kayu. Datang dan alami biergarten, hutan di sekitarnya, dan Danau Germering, dan beristirahatlah di hostel untuk tidur nyenyak di salah satu kamar single atau kamar bersama yang nyaman. Berbaurlah dengan tamu lain, temui staf yang ramah, atau jelajahi pusat kota. Di Schusterhäusl kemungkinannya tidak terbatas!

Cek harga di Hostelworld

Hostal Nanina di Munich
Kredit gambar: © Hostel Nanina

Hostal Nanina

Untuk hostel yang terasa seperti di rumah sendiri, hostel yang dikelola keluarga yang sehat ini adalah tempatnya. Terletak di distrik Gröbenzell yang menakjubkan, hostel ini hanya berjarak 10 menit dari stasiun kereta, jadi berkeliling Munich sangat mudah! Semua kamar didekorasi dengan ceria untuk membuat Anda tetap dalam suasana hati yang baik selama Anda menginap, dan meskipun kamar mandi digunakan bersama, kamar mandinya tetap bersih sepanjang hari. Anda dapat pergi ke dapur untuk menyiapkan makanan bersama teman-teman Anda atau bersantai di ruang rekreasi kapan pun Anda ingin bersantai dan bersantai. Baik Anda seorang tamu atau ingin menjelajah setiap hari, Anda akan menemukan Hostel Nanina sebagai salah satu hostel terbaik di Munich berapa pun anggaran Anda.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Apa pun hostel yang Anda pilih dari daftar hostel terbaik kami di Munich, Anda pasti akan mendapatkan pengalaman menginap yang menyenangkan. Nikmati Munich dan cobalah untuk tidak minum terlalu banyak bir 😀

Daftar ini didasarkan pada pengalaman pribadi dan/atau ulasan online kami. Jika Anda memiliki hostel di Munich yang ingin Anda tambahkan ke daftar ini, silakan kirim email kepada kami di contact(at)roadaffair(dot)com dengan subjek: Best Hostels in Munich.

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.