10 hostel terbaik di Florence, Italia


Road Affair didukung oleh pembaca dan dapat memperoleh komisi dari pembelian yang dilakukan melalui tautan di artikel ini.

Apakah Anda menyukai seni, sejarah, makanan, belanja atau fotografi, Florence memiliki berbagai tempat yang akan membuat Anda terpesona. Jika ada kerugian di Florence, itu bisa menjadi mahal. Untuk membantu Anda tetap pada anggaran sambil tetap menikmati yang terbaik dari kota, kami telah menyusun daftar hostel terbaik di Florence di bawah ini.

Jawaban cepat: hostel terbaik di Florence

Kamar di PLUS Florence Hostel
© PLUS Florence

Juga Florence

Dengan segala fasilitas yang ditawarkannya, PLUS Florence bagaikan hotel dengan harga hostel. Para tamu senang memulai pagi mereka dengan sarapan prasmanan yang mencakup pilihan panas dan dingin. Jika Anda memiliki pertanyaan sebelum berangkat ke Florence, terdapat meja layanan wisata di mana staf akan membantu Anda memesan wisata di dan sekitar Florence. Saat waktunya makan, ada restoran, kafe, dan bar. Bagi mereka yang hanya ingin bersantai, PLUS Florence memiliki kolam renang indoor dan outdoor, sauna, pemandian Turki, dan teras panorama. Apakah semua kamar memiliki kamar mandi pribadi? Kamar pribadi dapat menampung hingga tiga orang, sedangkan asrama dapat menampung hingga delapan orang. Terletak dekat dengan stasiun kereta api Santa Maria Novella, Anda akan berada dalam jarak berjalan kaki dari kota dan semua atraksi di daftar ember Florence Anda. Untuk pengalaman hostel mewah di salah satu kota terbesar di Italia, pilih PLUS Florence.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Kamar tidur di Gallo d'Oro Hostel di Florence
© Hostal Gallo d’Oro

Asrama Ayam Emas

Salah satu alasan mengapa Hostel Gallo d’Oro menjadi hostel yang dicintai adalah karena tiga prasmanan berbeda setiap hari. Hari dimulai dengan sarapan prasmanan dan diikuti dengan prasmanan makanan ringan dan kemudian makan malam prasmanan, dan bagian terbaiknya adalah semuanya gratis! Koki memasak semuanya, mulai dari pasta dan sandwich hingga kue buatan sendiri dan kopi Italia. Kamar-kamarnya cerah dan nyaman, dan memiliki empat atau enam tempat tidur, beberapa juga memiliki kamar mandi pribadi. Semua tempat tidur dilengkapi dengan handuk, seprai, dan lampu baca sehingga Anda dapat membaca buku favorit Anda. Hostel Gallo d’Oro hanya berjarak satu blok dari Piazza Della Libert, lima menit berjalan kaki dari Galleria dell’Accademia, rumah bagi patung David Michelangelo yang terkenal, dan sekitar 20 menit berjalan kaki dari ‘stasiun kereta. Untuk suasana yang tenang dan nyaman selama Anda tinggal di Florence, Hostel Gallo d’Oro, di mana Sonia dan staf ingin membuat tamu merasa seperti di rumah sendiri, adalah pilihan yang tepat.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Kamar tidur di Archi Rossi Hostel di Florence
© Archi Rossi Hostel

Hostel Archi Rossi

Alberg Archi Rossi dengan sempurna menggabungkan gaya artistik dan suasana yang menyenangkan. Marco dan Leonardo adalah resepsionis dan ahli di asrama dan kota. Kamar pribadi memiliki satu hingga empat tempat tidur dan kamar mandi dalam, sementara asrama berkisar dari empat hingga sembilan tempat tidur, beberapa dengan kamar mandi dalam. Hostel yang dikelola keluarga ini memiliki sesuatu untuk semua orang. Anak-anak memiliki taman bermain untuk dinikmati, sementara orang dewasa dapat menikmati semuanya, mulai dari spa dan pusat kesehatan hingga hot tub. Air di Florence sangat bagus untuk diminum, tetapi tidak selalu gratis. Alberg Archi Rossi cukup baik untuk menyediakan dispenser air panas dan dingin, jadi pastikan Anda membawa botol air Anda untuk tetap terhidrasi dan menghindari membayar untuk air. Hanya tiga menit dari stasiun kereta api, mudah untuk pergi ke mana saja di kota dari sini, atau transfer ke kota-kota Italia populer lainnya. Baik Anda bepergian sendiri atau bersama rombongan, Alberg Archi Rossi pasti akan menyempurnakan masa menginap Anda di Florence.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Kamar tidur di Hostal 7 Santi di Florence
© Hostal 7 Santi

Hostal 7 Santi

Hostel 7 Santi terletak di sebuah biara abad ke-19 yang indah, dekat dengan stadion sepak bola Artemio Franchi. Ini adalah asrama yang ideal untuk kelompok karena ada 190 tempat tidur. Ada kamar pribadi dengan kamar mandi dan kamar tidur pribadi, dan mereka bahkan mengizinkan hewan peliharaan di kamar pribadi. Kamar tidurnya cerah dan nyaman, dan dapat menampung hingga sepuluh orang di tempat tidur susun. Mereka menawarkan layanan katering kelas satu yang mengurus sarapan dan makan malam prasmanan dan minuman prasmanan. Preferensi diet dapat diakomodasi karena mereka menawarkan pilihan vegetarian dan vegan, jadi jika Anda melakukan Florence bebas gluten, pastikan untuk memberi tahu staf terlebih dahulu. Selain restoran, ada juga bar luar ruangan. Untuk hostel yang tenang dengan harga terjangkau, jangan lewatkan Hostel 7 Santi.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Kamar tidur di Hostal Santa Monaca di Florence
© Hostal Santa Monaca

Hostal Santa Monaca

Santa Monaca, salah satu hostel tertua di Florence, terletak di sebuah biara abad ke-15 di distrik San Frediano. Dengan asrama mulai dari 4 hingga 18 tempat tidur, serta kamar double dan single pribadi, pilihan kamar menjadikan hostel ini sempurna untuk semua orang, mulai dari pasangan hingga mereka yang backpacking melalui Florence bersama teman-teman. Sangat mudah untuk mencari teman di sini, karena ada dapur lengkap dan ruang makan yang dapat menampung 100 orang. Di sebelahnya adalah auditorium di sebuah gereja tua, dan jika Anda berada di kota pada hari yang tepat, mungkin ada acara musik. untuk menikmati. Ida dan Giuliano telah membuat pengalaman asrama Anda benar-benar istimewa, jadi jika Anda ingin tinggal di tempat yang terasa seperti rumah di Florence, mereka akan dengan senang hati menyambut Anda di Hostal Santa Monaca.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Asrama di Academy Hostel di Florence
© Roberto Leone Fotografer / Akademi Hostel

Akademi Hostel

Ada banyak hal yang disukai di ibu kota Tuscany, tetapi mungkin sulit untuk melihat semuanya dalam satu perjalanan. Bahkan jika Anda hanya menghabiskan tiga hari di Florence, Academy Hostel menempatkan Anda di tempat yang tepat untuk memanfaatkan waktu Anda sebaik mungkin di kota. Anda akan berada kurang dari 300 kaki dari Duomo, di jalan yang mengarah ke Galleria dell’Accademia, dan kurang dari sepuluh menit dari salah satu museum seni paling populer di dunia, Galeri Uffizi. Ini adalah hostel sederhana yang ditujukan untuk wisatawan yang ingin bersantai di tempat yang tenang dan bertemu wisatawan lain. Mereka memiliki kamar dan asrama pribadi, tetapi salah satu yang menarik dari asrama mereka adalah tidak ada tempat tidur susun. Academy Hostel adalah hostel kecil dan nyaman di lokasi yang ideal, jadi jika Anda ingin menginap di sini, pastikan untuk memesan kamar terlebih dahulu.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Kamar bersama di WoW Florence Hostel
© WoW Florence Hostel

WoW Hostel Florence

Setelah renovasi total, para tamu akan senang dengan lingkungan yang penuh warna dan santai yang disediakan oleh staf WoW Florence Hostel. Mereka beroperasi di bawah moto “murah dan bersih”, dan ingin menjadi jawaban akomodasi Anda untuk semua perjalanan pendek dan menengah. Bagi yang tidak menyukai kamar mandi bersama, baik kamar pribadi maupun asrama memiliki kamar mandi pribadi. Di dalam ruangan mereka menawarkan gym dan sauna, sementara teras besar dan taman atap dengan pemandangan Duomo meningkatkan daya tarik luar asrama. Pastikan untuk memeriksa bar atap juga karena mereka memiliki harga yang bagus dan Marco membuat minuman yang luar biasa. Dari Juni hingga September, mereka bahkan menawarkan kelas yoga matahari terbenam gratis. WoW Florence Hostel adalah tempat yang mudah untuk dicintai dan Anda akan senang untuk kembali lagi.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Kamar di Casa Leonardo di Florence
© Casa Leonardo

Rumah Leonardo

Leonardo House memungkinkan Anda untuk menikmati kenyamanan berada di pusat kota Florence tanpa suara sirene, bus, dan skuter. Kamar-kamar yang tenang hanyalah salah satu daya tarik utama hostel ini. Kamar bisa double atau twin, dan dimungkinkan untuk menambahkan satu atau dua tempat tidur lagi ke setiap kamar. Ada dua kamar mandi bersama dan beberapa kamar memiliki kamar mandi pribadi. Darko adalah tuan rumah, dia sangat akomodatif dan bahkan tinggal di properti jika Anda memiliki pertanyaan atau memerlukan rekomendasi. Anda akan berada hanya dua menit dari Duomo dan kurang dari lima menit dari stasiun kereta api, Ponte Vecchio dan Galeri Uffizi. Leonardo House sangat ideal jika Anda mengunjungi yang terbaik dari Florence sebelum melanjutkan tur Italia.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Kamar tidur di Emerald Fields Hostel di Florence
© Emerald Fields Hostel

Hostel Lapangan Zamrud

Antonio telah berusaha keras untuk memastikan bahwa Emerald Fields Hostel adalah tempat di mana para pelancong dapat bersantai di akomodasi yang nyaman dengan tempat tidur yang bersih, kamar yang luas, dan suasana yang menyenangkan. Taman dan teras adalah tempat yang sempurna untuk hang out sambil bertemu wisatawan dunia lainnya. Jika Anda memerlukan rekomendasi untuk makanan, museum, dll. jangan ragu untuk bertanya. Meskipun ada banyak hal yang dapat dilakukan di ibu kota Tuscan, Antonio tahu bahwa banyak tamu suka melakukan perjalanan sehari dari Florence, tetapi yang lain tidak punya waktu. Itu sebabnya Emerald Fields Hostel sekarang menawarkan tur bus satu hari (12 jam) di Tuscany. Anda akan dapat melihat tempat-tempat seperti Siena, San Gimignano dan Pisa. Tur termasuk transportasi dan makanan (makan siang Tuscan dengan anggur). Jika Anda ingin menginap di hostel yang stafnya sangat peduli dengan pengalaman Italia Anda secara keseluruhan, kunjungi hostel Emerald Fields.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Kamar di Backpackers Florence Central
© Backpackers Florence Central

Backpacker Florence Central

Staf di Backpackers Florence Central bertujuan untuk membuat masa menginap Anda senyaman mungkin. Terletak di salah satu alun-alun utama Florence, Piazza Santa Croce, Anda akan berada di jantung semua aksi yang dikelilingi oleh restoran, kafe, dan banyak lagi. Bagi pecinta orang Italia yang hebat, hostel ini menempatkan Anda dekat dengan Basilika Santa Croce, gereja megah yang juga merupakan tempat pemakaman orang Italia yang terkenal di dunia seperti Michelangelo, Galileo dan Machiavelli. Untuk membantu anggaran Anda, mereka bahkan telah menyiapkan penawaran dengan restoran dan bar lokal terdekat untuk memberi Anda diskon. Jika Anda mengemudi, Anda dapat memarkir mobil Anda secara gratis di stadion sepak bola Artemio Franchi atau Anda dapat memilih untuk membayar parkir lebih dekat ke Bargello. Hostel ini memiliki kamar dan asrama pribadi, dan semua kamar memiliki kamar mandi pribadi. Asrama memiliki lima tempat tidur dan kamar pribadi memiliki antara satu dan lima tempat tidur. Backpackers Florence Central menawarkan banyak fasilitas dengan harga menarik untuk membuat waktu Anda di Florence tak terlupakan.

Cek harga di Hostelworld

Salah satu dari hostel ini akan menawarkan Anda akomodasi yang nyaman dengan staf yang siap membantu yang akan memandu Anda melewati tempat-tempat yang wajib dikunjungi di dalam dan di sekitar kota. Tidak peduli apa prioritas Anda, apakah itu patung David Michelangelo yang megah atau kubah batu bata terbesar yang pernah dibangun di Duomo, hostel ini adalah tempat yang ideal untuk memanfaatkan semua yang ditawarkan Florence.

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.