10 hal terbaik yang dapat dilakukan di Kota New York


Road Affair didukung oleh pembaca dan dapat memperoleh komisi dari pembelian yang dilakukan melalui tautan di artikel ini.

New York City adalah tujuan impian bagi banyak orang di seluruh dunia. Ketika saya bepergian ke luar AS dan memberi tahu orang-orang dari mana saya berasal, apakah mereka membuka mata ketika saya menjawab? mereka memberi tahu saya betapa mereka ingin mengunjungi.

Tinggal di sini adalah sesuatu yang saya terima begitu saja karena saya tumbuh dewasa dan menghabiskan banyak waktu dikelilingi oleh tembok beton. Namun, saya melakukan perjalanan jangka panjang pertama saya tahun lalu, dan berada jauh dari itu semua untuk jangka waktu yang begitu lama membuat saya menyadari bahwa tidak ada tempat di dunia yang seperti ini. Dan izinkan saya memberi tahu Anda: Saya melewatkannya.

Saya harap Anda menemukan daftar ini membantu dalam merencanakan perjalanan Anda berikutnya. Agar bermanfaat dan selengkap mungkin, saya mencoba menemukan keseimbangan antara “tempat wisata” dan “permata tersembunyi lokal”. Bagaimanapun, Anda harus bersemangat, Anda mengunjungi kota terbesar di dunia dan memiliki sesuatu untuk semua orang!

Kiat orang dalam: Jika Anda berencana untuk melakukan banyak tamasya di New York, Anda mungkin ingin mendapatkan New York CityPass. Pass ini memberi Anda tiket masuk gratis ke banyak tempat wisata terkenal di New York, termasuk Empire State Building Observatory dan Guggenheim Museum.

1. Akses tempat menarik di Midtown

Singkirkan ini secepat mungkin? Masih banyak yang bisa dilakukan di kota di luar jebakan turis terbesar di dunia ini. Dan sementara saya berusaha menghindari tempat ini sebanyak mungkin, siapa pun yang mengunjungi New York untuk pertama kalinya harus berhenti di sini dan mencentang tempat-tempat terkenal dari daftar Anda. Bagian terbaiknya adalah sebagian besar hal terbaik yang dapat dilakukan di Kota New York di area ini berada dalam jarak berjalan kaki, dan Anda dapat melihat semuanya dalam satu sore!

Ini dimulai pada Grand Tengahlalu berjalanlah beberapa blok ke utara Jalan Kelima untuk melakukan window shopping dan mengunjungi Pusat Rockefeller sebelum pergi ke Times Square. Jika Anda tertarik, St. Katedral Saint Patrick itu tepat di lingkungan!

Atau, jika Anda menginginkan pengalaman yang lebih lokal, lakukanlah Taman Bryant, di mana Anda dapat duduk di halaman dan menonton film selama musim panas, atau bermain seluncur es selama musim dingin. Yang ikonik Perpustakaan Umum New York itu juga terletak di sebelah jalan. Jika Anda lapar, periksa toko burgerterletak di dalam hotel Le Parker Meridien.

Kerumunan dan lalu lintas Times Square pada malam hari di New York City
Sean Pavone / shutterstock.com

2. Pergi ke Manhattan Bawah

Sesegera mungkin – di sinilah semua aksinya: restoran dan bar paling trendi, beberapa hostel terbaik di New York, toko dinding, dan speakeasi terbaik, di antara permata tersembunyi lainnya! Antara Union Square, West Village, East Village, SoHo, Tribeca, dan Financial District, ada sesuatu untuk semua orang, dan di sinilah Anda akan menemukan beberapa hal terbaik untuk dilakukan di New York City yang terpencil. jalan dipukuli

Ada begitu banyak pilihan, tapi inilah beberapa favorit saya:

Alun-alun Persatuan: The Greenmarket, Dylan’s Candy Bar, ABC Kitchen, Dear Irving, 15 East, The City Bakery

Desa Barat: Tur Jalan Kaki/Christopher Park, Toko Keju Murray, Toko Roti Magnolia, Barbuto, Babi Berbintik, Po, Grom

Suku: Festival Film Tribeca, Pier 25, Bubby’s, Locanda Verde, American Cut, The Odeon, The Brandy Library

Distrik Tribeca di New York.
andersphoto/shutterstock.com

3. Jelajahi pusat kota Manhattan

Apakah pusat kota Manhattan titik awal saya? tempat saya tinggal selama lima tahun. Jadi saya mungkin bias ketika saya mengatakan itu adalah bagian terbaik dari kota… tapi saya akan membiarkan Anda menjadi hakim!

melihat ke atas Satu pusat perdagangan dunia dan mengunjungi Memorial dan Museum 9/11 akan menjadi pengalaman yang merendahkan hati yang harus Anda masukkan ke dalam agenda Anda.

Kiat orang dalam: Jika Anda berencana untuk mengunjungi 9/11 Memorial and Museum selama perjalanan Anda ke New York, pastikan untuk memesan tiket terlebih dahulu secara online sehingga Anda dapat menghindari antrean panjang. Anda dapat memesan tiket Anda di sini.

Tetapi pembukaan situs WTC baru juga menyebabkan beberapa perusahaan besar pindah, dan itu benar-benar mengubah dinamika pusat kota Manhattan. Pembangunan di daerah tersebut telah meledak, dengan banyak restoran baru, toko, dan bangunan komersial yang dibuka, meninggalkan banyak hal untuk dilakukan dan dilihat. Di bawah situs WTC adalah Oculus, sebuah HUB transportasi yang pada akhirnya akan menghubungkan semua kereta bawah tanah di Lower Manhattan. Itu juga menampung dan menghubungkan ke lebih dari 50 toko dan toko ritel Tempat Brookfieldmal mewah lainnya dengan Makanan Hudsonsebuah food court gourmet.

Distrik keuangan adalah rumah bagi bar nomor 1 dunia, Dead Rabbit, tempat Anda bisa mendapatkan koktail yang benar-benar unik. Di sini Anda juga akan menemukan feri untuk melihat Patung Liberty dan Pulau Ellis. Menurut pendapat saya, cara terbaik untuk menikmati Patung Liberty dan Pulau Ellis adalah dengan pemandu berlisensi. Anda tidak hanya dapat melewati antrean panjang, tetapi Anda juga akan belajar lebih banyak tentang sejarah kedua landmark penting ini. Anda dapat memesan tiket perjalanan Anda di sini.

Tempat nongkrong favorit saya di sini adalah Clinton Hall, Stone Street (Ulysses), Distilled, Stout, dan Insomnia Cookies.

Cakrawala Kota New York dengan Patung Liberty di atas Sungai Hudson
UTBP / shutterstock.com

4. Nikmati mode terkini

Dari sandwich es krim Cronut dan Churro hingga Rainbow Bagels dan burger Ramen, selalu ada fenomena makanan baru yang gila di New York City. Google adalah teman terbaik Anda dalam hal mencari tahu apa yang sedang hangat saat Anda berada di kota.

Terbaru: LAKUKAN (diucapkan terlalu banyak), di mana orang menunggu dengan tidak sabar selama 3 jam untuk mendapatkan bola adonan kue mentah yang dijual seperti es krim! Jika makanan manis bukan kesukaan Anda, selalu ada sushi burrito yang baru ditemukanā€¦

alergi gluten? Jangan khawatir, ada banyak restoran bebas gluten yang luar biasa di New York juga.

5. Lihatlah New York Skyline

Pemandangan dari Empire State Building atau Cim de la Roca ini populer, tapi saya sarankan pergi ke pusat kota Satu pusat perdagangan duniadi mana Observatoriumnya baru saja dibuka dan menawarkan pemandangan dan pengalaman yang tak tertandingi.

Kiat orang dalam: Hindari antrean panjang dan beli tiket Anda untuk Empire State Building, Top of the Rock, atau One World Observatory secara online. Klik tautan yang sesuai untuk membeli tiket Anda hari ini.

Jangan lupa kunjungi juga Promenade Brooklyn Heightsatau Kota Jersey ā€“ di mana Anda akan menemukan pemandangan cakrawala Manhattan yang ikonik. Anda harus menyaksikan pemandangan ini sendiri, dan mereka juga membuat foto Instagram yang sempurna!

Langit tengah kota Manhattan di New York City
softdelusion66 / shutterstock.com

6. Lihat pertunjukan Broadway

Semua orang tahu bahwa Broadway dan pertunjukannya menempati urutan teratas dari hal-hal terbaik untuk dilakukan di New York City ā€“ ini adalah pengalaman New York yang klasik, tetapi harganya bisa mahal bahkan untuk kursi biasa-biasa saja.

Untuk pengalaman sekali seumur hidup yang tidak akan merusak bank, saya sarankan untuk melihat pertunjukan Off-Broadway, di mana Anda akan mendapatkan kursi yang jauh lebih baik dan lebih banyak keuntungan. Ini adalah pengalaman unik dan sering menampilkan artis terkenal (untuk yang lebih berani, ada Off-Off-Broadway, yang merupakan pertunjukan eksperimental baru yang berlangsung di bioskop kecil seharga $ 15-25).

Anda juga dapat menemukan tiket ke salah satu klub komedi New York, salah satu pengalaman paling lucu (dan paling diremehkan) di kota. Banyak dari mereka diketahui memiliki komik populer yang mengalami jeda tak terduga (semoga saja)! Cirque du Soleil baru saja menayangkan pertunjukan baru, “Paramour.”

7. Tiba di lingkungan luar

Gentrifikasi melonjak di lingkungan di luar Manhattan, dan popularitas di Brooklyn, Queens, dan Bronx melonjak. Banyak tempat terpanas di New York sekarang membutuhkan Uber atau naik kereta bawah tanah dari pusat kota Manhattan.

Konsultasikan Pasar Loak Brooklyn atau Smorgasburg selama musim panas? makanan Dim Sum di Pecinan di Flushing, Queens; atau kunjungi singa di Kebun Binatang Bronx. Kemungkinan dan pengalaman di sini tidak terbatas, dan hal-hal baru selalu bermunculan, jadi Anda tidak akan pernah kehabisan peluang baru!

Jembatan Brooklyn Kota New York di Manhattan dengan gedung pencakar langit dan cakrawala kota di atas Sungai Hudson
Andrey Bayda / shutterstock.com

8. Menonton acara olahraga

Ini adalah salah satu cara favorit saya untuk mengalami kota baru, dan tidak ada tempat yang lebih baik (walaupun bisa sangat mahal). Ada berbagai macam acara olahraga yang bisa Anda tonton, tetapi itu sepenuhnya tergantung pada waktu kunjungan Anda.

Di antara Taman Alun-Alun Madiun, Pusat Barclays, Stadion Yankee, Lapangan Citi, Stadion MetLifesaya Arena Banteng Merah, Anda harus dapat menemukan sesuatu yang menarik minat Anda. Mereka juga menyelenggarakan beberapa konser terkenal. Pastikan untuk memeriksa situs web mereka!

9. Jalan-jalan

Meskipun Anda akan banyak berjalan kaki di mana pun Anda berada, New York memiliki beberapa tempat menakjubkan yang harus Anda luangkan waktu untuk dijelajahi.

Taman Pusat (Anda bisa menghabiskan beberapa hari di sini), Garis Tinggi (jangan lupa berhenti untuk es krim), Jalan Kelima (bawa dompetmu!), jembatan brooklyn (pergi lebih awal untuk menghindari keramaian) adalah tempat menarik di New York City.

Jika Anda mencari lebih banyak jalan terpencil, pergilah ke pusat kota tempat Anda dapat berjalan di sepanjang West Side Expressway. Taman baterai – salah satu tempat favorit saya untuk melihat matahari terbenam yang menghadap ke Sungai Hudson, dan ada pemandangan Patung Liberty. Itu Kebun Raya Brooklyn di Prospect Park juga merupakan tempat yang bagus untuk dikunjungi di musim panas.

Bow Bridge di Central Park, New York
S.Borisov / shutterstock.com

10. Kunjungi museum

New York adalah salah satu pusat budaya dunia, dan perjalanan ke Big Apple tidak akan lengkap tanpa perjalanan ke setidaknya satu museum. Ini adalah rumah bagi beberapa museum paling terkenal dan beragam di dunia ā€“ Anda dapat menghabiskan waktu seminggu untuk mengunjungi semuanya!

Yang Anda ketahui: The Met, Museum Seni Modern, Museum Sejarah Alam, Museum Whitney, dan The Guggenheim

Yang tidak: Museum Kota New York, Koleksi Frick, Museum Transit NY, Museum Brooklyn

Museum Seni Modern dan Kontemporer Solomon R. Guggenheim di New York City
f11photo/shutterstock.com

Tempat menginap di Kota New York

Berikut adalah rekomendasi terbaik kami untuk hostel dan hotel di New York. Semuanya terletak di pusat kota, berperingkat tinggi, dan memiliki fasilitas yang sangat baik.

Jangan lupa untuk memeriksa Airbnb juga. Ada banyak Airbnb bagus di New York, dan banyak di antaranya lebih murah daripada rata-rata hotel Anda. Klik di sini untuk mendapatkan diskon hingga $55 untuk pemesanan Airbnb Anda berikutnya.



Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *