10 Airbnb terbaik di Karibia (edisi 2022)


Road Affair didukung oleh pembaca dan dapat memperoleh komisi dari pembelian yang dilakukan melalui tautan di artikel ini.

Dengan musim dingin yang akan segera tiba, kami memahami bahwa semua orang ingin berjemur di bawah sinar matahari. Sayangnya, beberapa tujuan liburan populer dan akomodasi mereka terlalu mahal. Untungnya, Karibia adalah tujuan yang luar biasa di mana Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, dan menginap di Airbnb adalah cara sempurna untuk tetap sesuai kemampuan Anda. Dan kami tidak hanya berbicara tentang tempat-tempat kecil yang tidak ingin dikunjungi siapa pun, tetapi tujuan utama seperti St. Petersburg. Thomas, San Juan, dan Grand Cayman telah melihat peningkatan luar biasa dalam pemesanan Airbnb yang terjangkau.

Airbnb Karibia yang menakjubkan ini hadir dalam berbagai bentuk dan ukuran, dari vila yang elegan hingga pondok yang semarak, dan dapat mencakup semuanya, mulai dari kolam renang pribadi dan balkon hingga pancuran outdoor dan pantai pribadi. Untuk memastikan Anda mendapatkan liburan yang tak terlupakan di salah satu destinasi yang wajib dikunjungi di Karibia, lihat Airbnb terbaik di Karibia.

Ruang Reef di Sea Cliff di Jamaika
Atas izin Airbnb

Reef Room V di Sea Cliff – Port Antonio, Jamaika

Suasana Zen di kamar ini adalah tempat yang sempurna untuk retret pasangan. Tempat tidur dan sarapan memiliki total 15 kamar, tetapi masih menawarkan ketenangan yang luar biasa. Keanggunan dan desain pedesaan berpadu sempurna di kamar ini, dan pemandangan laut serta balkon membuatnya sulit untuk pergi. Balkonnya menghadap ke Laut Karibia, yang berarti terdapat pantai-pantai fantastis yang hanya berjarak beberapa menit, termasuk Reach Falls, salah satu atraksi yang harus dilihat di Jamaika. Cliff Hanger Restaurant pemenang penghargaan menawarkan masakan Jamaika yang tak terkalahkan dan sarapan gratis. Relaksasi dan peremajaan adalah yang terbaik di Sea Cliff Resort.

Lihat di Airbnb

Coco Lodge di Martinik
Atas izin Airbnb

Coco Lodge – Riviere-Pilote, Martinique

Pondok ini adalah tempat yang sangat baik bagi dua orang untuk bersantai dan berhubungan dengan alam. Di bawah naungan pohon kakao dan kelapa, rumah pedesaan ini memiliki teras seluas 20 m², kolam renang pribadi, setrika, dan banyak lagi. Manfaat lainnya termasuk dapur lengkap, AC, dan akses ke alpukat, pisang, lemon, dan mangga di kebun. Rumah ini terletak di tengah vegetasi tropis, tetapi hanya sekitar sepuluh menit dari pantai Atlantik dan Karibia.

Lihat di Airbnb

Vila tepi pantai di Kepulauan Cayman
Atas izin Airbnb

Vila Tepi Pantai – Kota Bodden, Kepulauan Cayman

Sea Palm Villas semuanya mewah di tepi pantai. Unit satu kamar tidur ini dapat menampung empat orang dan dilengkapi dengan dapur, kamar mandi pribadi dengan bathtub, dan balkon pribadi seluas 180 kaki persegi. Vila kontemporer ini menghadap ke pantai dan perairan Karibia dan menawarkan pengalaman liburan yang luar biasa. Anda juga memiliki akses ke kolam renang, hot tub, barbekyu, kursi berjemur, dan banyak lagi. Vila tepi laut ini adalah salah satu tempat peristirahatan pribadi terbaik yang akan Anda temukan di Grand Cayman.

Lihat di Airbnb

Istana Vedado di Havana, Kuba
Atas izin Airbnb

Istana Vedado – Havana, Kuba

Istana kecil ini sangat ideal untuk seluruh keluarga atau sekelompok teman. 12 orang dapat menikmati lima kamar tidur (enam tempat tidur) dan dua kamar mandi. Di dalamnya terdapat ruang biliar, sementara di luar tamu dapat menikmati pemandangan Havana dan laut yang luar biasa dari atap seluas 380 m². Rumah ini hanya berjarak lima menit dari Old Havana dan staf meja depan 24/7 memudahkan untuk memesan meja untuk makan malam atau merencanakan kunjungan saat nyaman. Rumah yang cerah dan luas ini memungkinkan para tamu untuk merasakan kehidupan nyata di salah satu lingkungan terbaik Havana.

Lihat di Airbnb

Chato Relaxo di Haiti
Atas izin Airbnb

Chato Relaxo – Labadi, Haiti

Jauhi itu semua di Chato Relaxo. Bungalow pribadi ini dikelilingi oleh tanaman hijau subur dan bunga sambil menawarkan pemandangan 180 ° yang tak terkalahkan dari pantai barat laut Haiti. Tiga tamu dapat menikmati masa inap yang tak terlupakan sambil menikmati sarapan kontinental, balkon pribadi, dermaga, perapian, dan banyak lagi. Kayak juga tersedia di dermaga untuk menjelajahi teluk. Terdapat dapur lengkap, tetapi pengiriman makan malam juga dapat diatur. Ini adalah tempat yang sempurna untuk bersantai setelah menghabiskan waktu di pantai atau di dekat Cap-Haïtien atau Citadelle Laferrière.

Lihat di Airbnb

Studio Puncak Bukit di Puerto Rico
Atas izin Airbnb

Studio Puncak Bukit yang Menakjubkan – Rincón, Puerto Rico

Apartemen yang menakjubkan ini berada di jantung segalanya, dekat dengan pusat kota, pantai-pantai populer, dan restoran-restoran lezat. Apartemen ini dapat dinikmati sebagai studio atau tiga kamar tidur. Teras besar dan jendela dari dinding ke dinding menawarkan pemandangan lembah dan Laut Karibia di bawahnya. Sorotan termasuk kolam air asin setinggi 35 kaki, dapur luar ruangan, dan meja makan di tepi kolam renang. Properti satu hektar menawarkan surga pribadi dengan hampir tidak ada tetangga yang terlihat.

Lihat di Airbnb

Pulau Elegan Tinggal di Bahama
Atas izin Airbnb

Kehidupan Pulau yang Elegan – Nassau, Bahama

Studio yang menakjubkan ini tidak diragukan lagi merupakan puncak dari salah satu pulau terindah di dunia. Studio dapat menampung tiga orang dan balkon menawarkan pemandangan taman dan laut yang indah. Interiornya didekorasi dengan hati-hati untuk membuat liburan yang tak terlupakan. Ada juga kursi goyang untuk bersantai sambil menyeruput teh dan mendengarkan deburan ombak serta menyaksikan indahnya matahari terbenam. Anda memiliki akses ke kolam renang besar dan pantai pribadi. Studio yang menakjubkan ini menawarkan pengalaman pulau lengkap yang dekat dengan pantai dan pertokoan sambil menjauhkan Anda dari keramaian turis.

Lihat di Airbnb

Villa Karana di Turks dan Caicos
Atas izin Airbnb

Studio di Villa Karana – Providenciales, Turks and Caicos

Studio ini memanjakan semua indra karena dua tamu dapat menikmati kehidupan di dalam dan luar ruangan hanya dengan berjalan kaki satu menit dari pantai terpencil. Studio ini memiliki dapur kecil, teras pribadi, dan shower outdoor. Vila ini juga memiliki kolam renang pribadi. Properti ini memiliki hot tub, kayak, papan dayung, barbekyu, dan banyak lagi. Alam berpadu dengan kemewahan dan akomodasi kelas atas untuk liburan yang menyegarkan.

Lihat di Airbnb

Pemandangan laut yang menakjubkan di DR
Atas izin Airbnb

Pemandangan Laut yang Menakjubkan – Las Terrenas, Republik Dominika

Terletak hanya 200 meter dari Pantai Coson, vila terpisah dengan tiga kamar tidur ini menawarkan pemandangan Samudra Atlantik yang luar biasa dari setiap kamar. Dikelilingi oleh taman dan juga memiliki teras seluas 60 m² dengan sofa dan kolam renang pribadi. Terletak di atas bukit, pemandangan dan angin pegunungan menawarkan suasana yang harus Anda alami sendiri. Selain pantai, beberapa tempat favorit di dekatnya adalah Taman Nasional Los Haitises dan Air Terjun El Limón. Ketika Anda tiba, Anda akan melihat bahwa gambar-gambar itu tidak adil.

Lihat di Airbnb

Talking Trees House di Barbados
Atas izin Airbnb

Talking Trees House – Aula Asuh, Barbados

Denah dan dek terbuka membawa alam bebas ke dalam pondok dua kamar tidur yang indah ini. Satu kamar tidur dan kamar mandi berada di lantai utama, sedangkan kamar tidur utama dan kamar mandi tambahan terletak di loteng, memberikan pemisahan ruang yang besar. Dikelilingi oleh alam dan dengan pemandangan laut yang menakjubkan, rumah ini didekorasi dengan lantai kayu yang megah dan tempat tidur gantung untuk bersantai. Daerah terpencil memiliki nuansa desa lokal sehingga Anda dapat menghindari keramaian turis. Tuan rumah telah menjadikan pondok ini tempat yang sempurna untuk bersantai dan memulihkan tenaga.

Lihat di Airbnb

Rumah pedesaan di Guadeloupe
Atas izin Airbnb

Rumah pedesaan di Guadeloupe – Basse-Terre, Guadeloupe

Rumah pedesaan yang indah ini terletak hanya 200 meter dari jalan nasional yang menghubungkan Basse-Terre dan Pointe-à-Pitre. Di dalamnya terdapat dapur lengkap dan kamar mandi dengan bilik shower, dan di luarnya terdapat teras tertutup yang menawarkan taman pribadi dan pemandangan laut yang indah. Baru saja direnovasi, pondok ini memiliki nuansa kontemporer yang menjadikannya tempat liburan yang sempurna.

Lihat di Airbnb

Rumah tepi pantai di Aruba
Atas izin Airbnb

Rumah tepi pantai di The Colony – San Nicolas, Aruba

Pantai berada tepat di halaman belakang vila yang fantastis ini. Mampu tidur delapan, tiga kamar tidur dan tiga kamar mandi menyediakan banyak ruang untuk liburan yang luar biasa. Dapur dan ruang makan menawarkan lebih dari cukup ruang bagi semua orang untuk menikmati makanan bersama, tetapi sebagian besar tamu memilih untuk makan di luar di teras tertutup seluas 100m². Nuansa kemewahan rumah meluas ke dek seluas 80 m² yang menawarkan akses langsung ke pantai. Baru-baru ini direnovasi dan dilengkapi perabotan desainer, vila ini sangat ideal untuk tempat peristirahatan yang menyenangkan.

Lihat di Airbnb

Airbnb adalah cara terbaik untuk menghemat uang tanpa harus mengorbankan kenyamanan atau kemudahan saat berlibur. Semua retret ini akan membuat Anda segar kembali dan siap untuk kembali sesegera mungkin. Anda dijamin mendapatkan pengalaman tak terlupakan saat memilih salah satu dari Airbnb ini di Karibia.

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.