Rusia: Perjalanan Seumur Hidup-Kereta Api Trans-Siberia

 – Itinku

Rusia: Perjalanan Seumur Hidup-Kereta Api Trans-Siberia – Itinku

Rusia: Perjalanan Seumur Hidup-Kereta Api Trans-Siberia

 – Itinku

Alter Travel dengan bangga mengumumkan peluncuran Tur Kereta Api Trans-Siberia 16 hari yang telah lama ditunggu-tunggu ke Moskow, Irkutsk, Ulaanbaatar, dan Beijing. Jalur Kereta Api Trans-Sibe adalah jalur kereta api terpanjang di dunia yang menghubungkan Rusia barat, Timur Jauh, dan Cina. Rutenya lebih dari 9000 kilometer dan sangat panjang, karena biasanya memakan waktu sekitar satu minggu untuk melakukan perjalanan dengan kereta api dari satu bagian Rusia ke bagian lain.

Perjalanannya bisa sedikit menakutkan, tetapi itu masih merupakan pengalaman hebat yang diimpikan banyak orang. Saat bepergian di sepanjang rute, hanya dengan satu paket liburan, Anda dapat melihat berbagai kota dan budaya Rusia dalam kumpulan emosi yang besar dan tak terlupakan setelah perjalanan semacam itu.

Rute perjalanan meliputi:

• Moskow ke Vladivostok (atau sebaliknya) -Ini adalah rute paling populer dari Moskow ke Vladivostok di pantai barat Laut Jepang. Rute ini memakan waktu 15 hari perjalanan sepanjang perjalanan dengan istirahat dari perjalanan ke berbagai kota di Rusia. Wisatawan memiliki keuntungan mengunjungi Mongolia, yang memiliki padang rumput tak berujung dan budaya yang unik, di sepanjang jalan.

• Dari Moskow ke Beijing (atau sebaliknya)-Rutenya berada di lanskap yang indah, melintasi sungai Volga, Irtysh, Ob, Yenisei, dan Amur. Beberapa dari mereka berjalan di sepanjang tepi Danau Baikal yang perkasa, dan terlepas dari panjangnya perjalanan, Anda tidak akan pernah bosan dengan pemandangan yang kaya dan indah yang muncul dalam perjalanan dari Eropa ke Asia.

Rute ini memandu wisatawan ke tiga budaya dan negara yang berbeda: Rusia, Mongolia dan Cina, mengunjungi Danau Baikal, memperkenalkan keluarga nomaden Mongolia, berjalan di Tembok Besar Cina dan banyak lagi. Memungkinkan Anda menjelajahi tempat-tempat paling menarik di. Di Tiongkok.

Alter Travel fleksibel dan bekerja dengan pendekatan yang dipersonalisasi. Alter Travel Kereta malam reguler beroperasi di semua rute antara kota-kota Rusia yang terhubung dengan kereta api. Kereta semacam itu menawarkan berbagai jenis kursi dan tempat tidur kepada wisatawan, dan wisatawan dapat memilih apakah akan menginap di kereta kompartemen dua tempat tidur atau empat tempat tidur. Ini memberi wisatawan akses ke area tidur yang nyaman dan kompartemen yang nyaman.

Kereta Api Trans-Siberia

Fitur Kereta Perjalanan Trans-Siberia:

  • Golden Eagle Luxury Train-Kereta mewah ini terlihat seperti hotel beroda untuk perjalanan yang sangat nyaman bagi para pelancong. Tur Ekspres Trans-Siberia di Elang Emas antara Moskow dan Vladivostok memakan waktu dua minggu dengan santai. Dalam paket tamasya besar yang termasuk dalam paket dasar perjalanan ini, pemandu yang berpengalaman akan menjawab semua pertanyaan Anda dan naik kereta untuk memberikan informasi terperinci kepada wisatawan tentang ke mana harus pergi di sepanjang rute.
  • Kereta Kekaisaran Rusia-Kereta Kekaisaran Rusia adalah kereta mewah premium yang dilengkapi dengan peralatan dalam kondisi yang mengancam dan menawarkan tingkat layanan tertinggi. Setiap kompartemen tidur dan VIP memiliki unit AC terpisah. Dengan kereta ini, pelancong dapat kembali dari Moskow ke Beijing, atau dalam waktu sekitar dua minggu.
  • Kereta Mewah Emas Kaisar-Kereta ini membawa wisatawan pada rute bersejarah antara Moskow, Danau Baikal, dan Beijing. Hari-hari perjalanan yang mengasyikkan mengungkap tiga negara terbesar di dunia langsung ke kompartemen pelancong, dengan semua makanan, wisata, dan akomodasi sudah termasuk dalam paket perjalanan.

Ada beberapa hal menarik di sepanjang jalan. Wisatawan memiliki kesempatan untuk mengunjungi banyak kota yang berbeda. Wisatawan dapat menjelajahi Tatarstan dan ibu kota Kremlinnya, Kazan, atau mengikuti tur kota yang didedikasikan untuk hari terakhir kaisar Rusia di Yekaterinburg. Wisatawan dapat menjelajahi museum kereta api di Novosibirsk, dan wisatawan akan dengan mudah terpesona oleh arsitektur kayu rumah tua di jantung kota Irkutsk. Keanekaragaman etnis Ulan-Ude yang unik akan menjadi pengalaman yang baik, dan di Ulaanbaatar wisatawan dipersilakan untuk mengamati padang rumput. Wisatawan juga akan disambut oleh sejarah misterius dan budaya kuno Tiongkok, dan legenda akan terlibat di semua monumen dan bangunan tua.

Sorotan utama dari perjalanan Trans-Siberia adalah Danau Baikal. Beberapa pemandangan alam melampaui keindahan dan kemegahan Danau Baikal, yang ditandai sebagai permata perjalanan Trans-Siberia. Danau Baikal adalah danau terdalam di dunia dan menampung 20 persen air tawar dunia. Juga dikenal sebagai “Mutiara Siberia,” ini adalah rumah bagi spesies anjing laut air tawar yang unik, bersama dengan lebih dari 50 spesies ikan, termasuk omri, dan tidak ada tempat lain di dunia yang menyerupai Danau Baikal.

Restoran kereta Trans-Siberia

Sorotan dari tur ini adalah:

  • Tur Tamasya Moskow
  • Tur keliling Irkutsk
  • Kunjungi Desa Listvyanka-Pintu gerbang ke Danau Baikal di muara Sungai Angara, 70 km dari Irkutsk
  • Kunjungi Museum Udara Terbuka Taritzi.
  • Kunjungan ke monumen Zaisan di Ulaanbaatar.
  • Temukan Biara Gandan
  • Kunjungi Taman Nasional Terelj
  • Tur hari Beijing

Saya memilih Alter Travel, merasakan keramahan tradisional Rusia, dan jatuh cinta dengan Rusia!

Kontak Alamat:

Nyonya Tatiana Milofushikova

Ubah Penjualan Direktur Perjalanan

191002 St. Petersburg, Rusia,

5, Jalan Raziezzhaya, kantor 220

Telp: +7 (812) 336-60-80

Faks: +7 (812) 710-81-66

Email: sales@Oltatravel.ru

WWW: oltatravel.com

Tentang Alter Travel

Olta Travel adalah DMC Rusia berpengalaman yang melakukan transaksi bisnis-ke-bisnis dan melayani operator dan agen tur terkemuka di seluruh dunia di jantung St. Petersburg dan Moskow.

OLTA Travel telah menjadi DMC terkenal di dunia dengan fokus pada keunggulan, dengan tujuan memberikan layanan berkualitas tinggi bagi klien untuk jatuh cinta dengan Rusia, memimpin pasar rekreasi & MICE Rusia. Kami terus mengembangkan layanan untuk mempertahankan posisi kami . Olta Travel berkomitmen untuk layanan berkualitas tinggi.

Olta Travel adalah perusahaan profesional yang berfokus pada pelanggan dengan penawaran yang fleksibel, pekerjaan yang efisien, hubungan bisnis yang jujur, dan respons yang cepat dan cepat terhadap permintaan klien. Perusahaan terus bekerja untuk membangun rasa saling percaya dengan kliennya, menggunakan staf multibahasa, kompeten, dan penuh perhatian.

Berbasis di Rusia, kami memiliki pengetahuan terbaik tentang tujuan kami dan selalu memperbarui klien kami. Olta Travel adalah perusahaan Rusia berlisensi penuh dan diasuransikan dengan izin untuk memberikan dukungan visa.

Layanan perjalanan dan tur Alter berkualitas tinggi. Berfokus pada standar layanan yang tinggi, perusahaan menawarkan penawaran dan layanan khusus dan unik di semua tur.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi http://www.oltatravel.com/.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Releated

Pengumpulan dan penggunaan catatan nama penumpang UE yang disetujui

 – Itinku

Pengumpulan dan penggunaan catatan nama penumpang UE yang disetujui – Itinku

Pada tanggal 4 Desember 2015, Dewan setuju dengan Parlemen Eropa pada proposal kompromi untuk arahan tentang penggunaan data catatan nama penumpang (PNR) untuk pencegahan, deteksi, investigasi dan penuntutan teroris dan kejahatan serius. “Kompromi yang disepakati hari ini akan memungkinkan UE untuk membangun sistem PNR efektif yang sepenuhnya menghormati hak-hak dasar dan kebebasan,” kata Etienne Schneider, […]