Alat pemasaran lokasi baru untuk industri pariwisata

 – Itinku

Alat pemasaran lokasi baru untuk industri pariwisata – Itinku

Alat pemasaran lokasi baru untuk industri pariwisata

 – Itinku

WhereIsWhere.com, alat pemasaran lokasi untuk perusahaan di industri pariwisata, hari ini mengumumkan situs mikro demo. Hal ini memungkinkan pemasar perjalanan untuk melihat konten dan fitur sebelum dirilis ke konsumen pada pertengahan 2016. Anda dapat mengakses demo langsung di preview.whereiswhere.com.

Situs mikro adalah contoh demonstrasi pengalaman pengguna akhir. Wisatawan menjelajahi peta interaktif untuk mencari tahu di mana semuanya dan apa yang perlu ditawarkan setiap lokasi, dalam bentuk konten media yang kaya seperti video, foto, dan promosi. Preview.whereiswhere.com saat ini hanya menampilkan London dan Singapura, dan tujuan perjalanan akan ditambahkan nanti. Platform peta interaktif WhereIsWhere memungkinkan pemasar perjalanan untuk memperbesar tingkat jalan negara-ke-wilayah. Dalam kategori Atraksi, Akomodasi, Aktivitas, dan F & B, pilih filter sesuai dengan jenis minat Anda.

ww2

ww3

ww4

Mengenai situs demo yang baru diluncurkan, CEO Terence Mak mengatakan: Metode pemasaran langsung dalam perjalanan ini merupakan perubahan dari apa yang dilakukan pemasar perjalanan saat ini. WhereIsWhere memungkinkan agen perjalanan mendapatkan kembali kendali atas kepemilikan dan penjualan merek. Kami mendorong pemasar perjalanan untuk menguji platform. “

Dengan lebih dari 4000 pendaftaran industri hingga saat ini, WhereIsWhere akan dirilis secara resmi kepada wisatawan pada pertengahan 2016. Untuk melihat cara kerja platform, buka Preview.whereIsWhere.com. Klaim lokasi Anda di whereiswhere.com hari ini!

Di mana
Sebagai peta dunia interaktif, WhereIsWhere.com bertindak sebagai alat pemasaran lokasi, menunjukkan kepada dunia di mana dan apa yang dapat dilakukan dan dimiliki oleh perusahaan-perusahaan di industri pariwisata dunia, seperti hotel, atraksi, ikon dan otoritas pariwisata. Pemasar perjalanan bersikeras pada pin pada platform peta WhereIsWhere. Dan di bawah pin mereka, mereka dapat mengunggah media berupa video, foto, atau promosi terbaru mereka untuk mengundang wisatawan berkunjung.

Pada pertengahan 2016, WhereIsWhere akan dirilis, memberikan informasi terbaru dari industri perjalanan saat para pelancong menjelajahi dunia. Platform yang mudah digunakan memungkinkan wisatawan mengklik pin untuk membuka informasi tentang lokasi, konten pemasarannya, dan promosi terbaru. WhereIsWhere memungkinkan wisatawan untuk menjelajahi semua atraksi terpencil, atraksi dan tempat. Buka kunci pengalaman perjalanan unik Anda!

Permintaan pemasaran
pr@whereiswhere.com
Menyatukan industri perjalanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Releated

Pengumpulan dan penggunaan catatan nama penumpang UE yang disetujui

 – Itinku

Pengumpulan dan penggunaan catatan nama penumpang UE yang disetujui – Itinku

Pada tanggal 4 Desember 2015, Dewan setuju dengan Parlemen Eropa pada proposal kompromi untuk arahan tentang penggunaan data catatan nama penumpang (PNR) untuk pencegahan, deteksi, investigasi dan penuntutan teroris dan kejahatan serius. “Kompromi yang disepakati hari ini akan memungkinkan UE untuk membangun sistem PNR efektif yang sepenuhnya menghormati hak-hak dasar dan kebebasan,” kata Etienne Schneider, […]