Temukan daerah terbaik di Amerika Selatan dengan Say Hueque

 – Itinku

Temukan daerah terbaik di Amerika Selatan dengan Say Hueque – Itinku

Temukan daerah terbaik di Amerika Selatan dengan Say Hueque

 – Itinku

Buenos Aires, Argentina, Desember- Katakan Feck (Sayhueque.com) meluncurkan tur baru untuk menemukan daerah terbaik di Amerika Selatan. Perjalanan ini memungkinkan para pelancong untuk mengalami petualangan nyata melalui beragam lanskap Southern Corn. Perjalanan 12/11 malam untuk menjelajahi tanah indah Peru, Brasil, dan Argentina.

Itinerary baru ini dirancang khusus untuk pelancong petualangan yang ingin tidak hanya menjalani perjalanan tradisional, tetapi juga menemukan keajaiban wilayah dunia yang istimewa dan unik ini untuk merasakan kostum dan tradisi lokal. Harga mulai dari $ 2225 per orang dan sudah termasuk akomodasi, makan, transfer, tamasya, dan pemandu.

“Di Say Hueque, kami senang mengubah perjalanan reguler menjadi peluang unik untuk mengalami perjumpaan sejati dengan tradisi lokal dan lanskap paling murni. Keragaman benua yang indah ini, termasuk Cusco, Buenos Aires, Iguazu, dan Rio de Janeiro. Kami merancang Best of South Amerika untuk memberi wisatawan rasa seks.” Rafa Mayer berkata, Hueque mengatakan Pendiri dan pemimpin tim

Tur dimulai di kota kolonial Cusco, kota bersejarah dan indah di mana wisatawan dapat belajar tentang Kekaisaran Inca dan kagum dengan monumen kota yang paling ikonik dalam tur berpemandu eksklusif. Di penghujung hari, wisatawan menuju ke puncak kota untuk mengunjungi reruntuhan benteng Sacsayhuaman dan Puka Pukara, menikmati pemandangan Cusco yang menakjubkan.
Pada hari kedua, jelajahi kota Chincheros yang indah dan reruntuhan Inca Maras dan Moray yang menakjubkan. Di sini, wisatawan dapat mengagumi lebih dari 100 kolam kecil yang disuplai oleh mata air pegunungan air asin yang dihubungkan oleh saluran air.

Keesokan harinya, para tamu akan diajak menyusuri lembah Sungai Urubamba untuk menjelajahi lembah yang indah dan suci. Di sini Anda akan mengunjungi Awana Kancha, kota bersejarah Pisac dan pasar ikoniknya sebelum menuju ke Benteng Ollantaytambo yang megah. Dengan rasa arsitektur Inca yang berkembang dengan baik.

Dua hari berikutnya akan digunakan untuk menjelajahi keajaiban arkeologi paling ikonik di Amerika Selatan. Jelajahi lanskap Andes dengan kereta api ke Aguascalientes, kota terdekat dari Machu Picchu, dan naik bus ke benteng yang dulunya tersembunyi, di mana para petualang kagum dengan lingkungan menakjubkan dari salah satu masa lalu. Dan Anda dapat mempelajari misterinya. Tempat paling misterius di dunia. Sangat disarankan untuk mendaki Gunung Wayana Picchu untuk melihat matahari terbit di atas Benteng Machu Picchu dengan pemandangan spektakuler 390 meter.

Pada hari keenam, penumpang akan terbang ke Buenos Aires untuk city tour setengah hari. Tur ini akan memperkenalkan Anda ke pusat bersejarah dan politik kota, distrik utama, dan monumen, istana, dan taman kota yang paling ikonik. Tur ini mencakup kunjungan ke Teatro Colon yang megah, yang dianggap sebagai salah satu yang terbaik di dunia untuk ukuran, suara, dan sejarahnya. Hari 7 berakhir dengan salah satu sorotan budaya paling ikonik di Buenos Aires. Pertunjukan Makan Malam & Tango menawarkan pertunjukan hebat dari tarian lokal terbaik dan makan malam Argentina yang lezat dengan Malbec terbaik.

Yang ke-8 terbang ke Iguazu, gerbang ke Air Terjun Iguazu, salah satu dari tujuh keajaiban alam dunia. Selama dua hari ke depan, wisatawan akan mengunjungi Argentina dan sisi air terjun Brasil dengan pemandu. Dia menyajikan rahasia dan tempat tersembunyi di taman nasional yang memungkinkan Anda menikmati pemandangan intim dan panorama lebih dari 270 air terjun. Setelah mengunjungi sisi air terjun Brasil pada hari ke-10, pengunjung terbang ke Rio de Janeiro. Di sana, perpaduan eksotis antara pantai dan pegunungan berpadu dengan lingkungan kolonial dan modern dengan suara samba yang semarak. Selama dua hari terakhir, wisatawan akan menjelajahi dua landmark utama Brasil, Gunung Corcovado dan Sugar Loaf, dan menikmati pemandangan spektakuler seluruh kota yang dikelilingi oleh pegunungan dan laut yang rimbun. ..

Seperti yang dijelaskan oleh pemilik Say Hueque, Rafael Mayer “Kami adalah profesional perjalanan yang menyenangkan yang secara pribadi mengunjungi setiap tujuan di seluruh wilayah dan telah memberikan ribuan pelancong yang bahagia di seluruh dunia dengan liburan yang luar biasa selama 15 tahun terakhir.”

Didirikan pada tahun 1999, perusahaan ini menciptakan tur khusus untuk pelancong individu di taman nasional dan kota-kota di Argentina, Chili, dan Brasil. Destinasi dan pengalaman populer termasuk Buenos Aires, Air Terjun Iguazu, Gletser Perito Moreno, hiking di Patagonia, mencicipi anggur di Mendoza, menunggang kuda tradisional Estancia, dan pesiar gletser.

Say Hueque dinamai kepala suku terakhir yang menyerah kepada orang Eropa yang menaklukkan tanah Amerika pada tahun 1885. GreatCaciqueSayHueque adalah pemimpin suku kuat yang menduduki wilayah Patagonia Tengah. Pengaruh budaya mereka masih sangat kuat di beberapa tempat di dekat Andes.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi + 5411-52588740, kunjungi (sayhueque.com), atau email: travel@sayhueque.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Releated

Pengumpulan dan penggunaan catatan nama penumpang UE yang disetujui

 – Itinku

Pengumpulan dan penggunaan catatan nama penumpang UE yang disetujui – Itinku

Pada tanggal 4 Desember 2015, Dewan setuju dengan Parlemen Eropa pada proposal kompromi untuk arahan tentang penggunaan data catatan nama penumpang (PNR) untuk pencegahan, deteksi, investigasi dan penuntutan teroris dan kejahatan serius. “Kompromi yang disepakati hari ini akan memungkinkan UE untuk membangun sistem PNR efektif yang sepenuhnya menghormati hak-hak dasar dan kebebasan,” kata Etienne Schneider, […]