ITB Berlin 2020 tidak akan diadakan

 – Itinku

ITB Berlin 2020 tidak akan diadakan – Itinku

ITB Berlin 2020 tidak akan diadakan

 – Itinku

Berlin, 28 Februari 2020 – ITB Berlin 2020 tidak akan diadakan. Karena penyebaran cepat virus corona baru (COVID-19), Kementerian Kesehatan Federal dan Kementerian Perekonomian Federal telah menyatakan pendapat mereka bahwa ITB Berlin akan dibatalkan. Malam ini, jam 1827, otoritas kesehatan yang bertanggung jawab di distrik Charlottenburg-Wilmersdorf di Berlin telah memberlakukan pembatasan yang lebih ketat pada penyelenggaraan acara tersebut. Dalam persyaratan itu, pihak berwenang menetapkan bahwa setiap peserta harus membuktikan kepada Messe Berlin bahwa mereka tidak berasal dari area risiko yang ditentukan atau tidak berhubungan dengan siapa pun dari area risiko. Mustahil bagi Messe Berlin untuk memenuhi persyaratan ini secara keseluruhan.

Selama berminggu-minggu, Messe Berlin telah menginformasikan bahwa keputusan untuk mengadakan atau membatalkan acara berskala besar hanya akan dibuat atas rekomendasi atau arahan dari otoritas profesional terkait. Hanya mereka yang memiliki informasi dan keahlian yang dibutuhkan untuk menarik kesimpulan yang tepat.

Christian Göke, CEO Messe Berlin GmbH, mengatakan: “Dengan lebih dari 10.000 peserta pameran dari lebih dari 180 negara, ITB Berlin sangat penting bagi industri pariwisata global. Kami bertanggung jawab atas kesehatan dan keselamatan pengunjung, peserta pameran, dan karyawan kami dengan sangat serius. Saya menganggapnya dari dasar. hati saya bahwa kita sekarang harus menyetujui pembatalan ITB Berlin 2020.”

Ketua Dewan Audit & Pengawas Messe Berlin Wolf-Dieter Wolf mengatakan: “Dalam 54 tahun sejarah penyelenggaraan, ITB Berlin dan Messe Berlin belum pernah mengalami situasi serupa. Seluruh eksibitor di seluruh dunia yang telah mendukung ITB Berlin selama beberapa hari hingga beberapa minggu terakhir. Terima kasih dan rekan-rekan. Kami nantikan untuk melanjutkan hubungan kepercayaan kami dengan mitra kami di pasar.”

Tentang ITB Berlin

Dengan sekitar 10.000 peserta pameran dari lebih dari 180 negara dan total 160.000 ITB Berlin, ini adalah pameran perjalanan terkemuka di dunia. Ini akan diadakan dari 10 hingga 14 Maret 2021. Untuk informasi lebih lanjut tentang ITB Berlin dan pameran perdagangan internasional ITB, silakan kunjungi platform global baru kami di www.itb.com. Ini adalah tempat di mana pengguna dapat terhubung, bertukar pikiran, dan tetap terhubung dengan ITB meskipun ada pembatalan. Ini juga memberi pengguna kesempatan untuk membangun bisnis, jaringan, dan mendapatkan informasi tentang keempat pameran dagang ITB 365 hari setahun, sehingga mudah diakses oleh pendatang baru di sektor ini.

Tentang Messe Berlin

Berdasarkan penjualan dan pertumbuhan, Messe Berlin adalah salah satu dari 10 perusahaan pameran perdagangan besar di dunia. Setiap tahun, kami mengembangkan, memasarkan, dan menyelenggarakan ratusan acara langsung di Berlin dan di seluruh dunia. Portofolionya yang luas mencakup acara-acara ikonik seperti ITB, IFA, InnoTrans, FRUIT LOGISTICA, International Green Week, semua pameran dagang utama dunia, konferensi besar, dan Perayaan Jalan Gerbang Brandenburg (Fanmeile). .. Messe Berlin memiliki sekitar 90 perwakilan asing yang menjual acara di lebih dari 170 negara. Setiap tahun, sekitar 30.000 outlet media di seluruh dunia diakreditasi untuk acara di kantor pusat mereka di Berlin. Dengan cara ini, Messe Berlin berperan sebagai penggerak bagi kota besar Berlin. Tujuannya adalah untuk menjadi tuan rumah yang sangat baik bagi pengunjung untuk semua acara di Messe Berlin, untuk memberikan individu dengan dukungan terbaik untuk bisnis mereka dan untuk memastikan kondisi yang adil bagi semua orang. Pendekatan ini tercermin dalam slogan perusahaan, Messe Berlin-Hosting the World.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Releated

Pengumpulan dan penggunaan catatan nama penumpang UE yang disetujui

 – Itinku

Pengumpulan dan penggunaan catatan nama penumpang UE yang disetujui – Itinku

Pada tanggal 4 Desember 2015, Dewan setuju dengan Parlemen Eropa pada proposal kompromi untuk arahan tentang penggunaan data catatan nama penumpang (PNR) untuk pencegahan, deteksi, investigasi dan penuntutan teroris dan kejahatan serius. “Kompromi yang disepakati hari ini akan memungkinkan UE untuk membangun sistem PNR efektif yang sepenuhnya menghormati hak-hak dasar dan kebebasan,” kata Etienne Schneider, […]