Brunch terbaik di Edmonton | Jelajahi Edmonton

 – Itinku

Brunch terbaik di Edmonton | Jelajahi Edmonton – Itinku

Brunch terbaik di Edmonton | Jelajahi Edmonton

 – Itinku

Mosaik kafe

Jika Anda tidak menyadari bahwa sosis yang baru saja Anda makan sebenarnya seluruhnya terbuat dari sayuran, Anda tahu bahwa makan siang itu enak. Anda membacanya dengan benar. Tempat sarapan vegetarian dan ramah vegan ini tertipu bahkan oleh para carnist yang paling berisik.

PIP

Pemenang penghargaan, dan tentu saja, PIP mengubah adegan makan siang saat pertama kali muncul di Edmonton. Kami menyajikan bangin brunch setiap hari, jadi kami tidak tahu apakah Anda sudah muncul di masing-masing. Sangat disarankan untuk menambahkan alpukat ke dalam telur iga pendek Benediktus, atau tentu saja roti panggang pokok milenial. Dan bersihkan semuanya dengan salah satu koktail brunch lezat mereka. Mimos, siapa?

Daging

MEAT, restoran saudara dari PIP dan Next Act Pub, termasuk dalam kelasnya sendiri. Mereka menyedot daging paling lembut dan paling beraroma yang pernah Anda cicipi dan kemudian memasukkannya ke dalam menu makan siang Anda untuk dengan cepat membuat makan pagi yang tak terlupakan. Dan meskipun ini jelas merupakan surga pecinta daging, mereka juga ingat untuk menyertakan pilihan vegetarian!

Mangkuk gula

Anda tidak dapat meninggalkan Sugarbowl tanpa mencoba salah satu makanan pokok Edmonton, salah satu gulungan kayu manis buatan sendiri yang besar. Dan maksud kami sangat besar, hal-hal ini dibuat untuk dibagikan (kecuali jika Anda ingin memakannya sendiri, kami tidak menilai). Tentu saja, ada hal-hal hebat lainnya di menu, tetapi dalam praktiknya, cobalah gulungan kayu manis.

Kafe Bagel New York

Bayangkan bagel buatan sendiri (keju sangat disarankan) di atasnya dengan telur rebus dan saus mentega hollandaise. Akhiri dengan beberapa bahan khusus, seperti prosciutto dan apel kedua, dan patty daging sapi lengkap yang didandani dengan acar Bobby’s Benedict. Sebagai bonus tambahan, setiap Benediktus hadir dengan banyak buah-buahan kecil yang mencolok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Releated

Pengumpulan dan penggunaan catatan nama penumpang UE yang disetujui

 – Itinku

Pengumpulan dan penggunaan catatan nama penumpang UE yang disetujui – Itinku

Pada tanggal 4 Desember 2015, Dewan setuju dengan Parlemen Eropa pada proposal kompromi untuk arahan tentang penggunaan data catatan nama penumpang (PNR) untuk pencegahan, deteksi, investigasi dan penuntutan teroris dan kejahatan serius. “Kompromi yang disepakati hari ini akan memungkinkan UE untuk membangun sistem PNR efektif yang sepenuhnya menghormati hak-hak dasar dan kebebasan,” kata Etienne Schneider, […]