Pantai Karangnini Nikmati liburan Yang Mengasyikan Dan Menyenangkan

Pantai Karangnini Nikmati liburan Yang Mengasyikan Dan Menyenangkan

wisatalaut – Apabila berkesempatan bertamasya ke Pangandaran di Jawa Barat, jangan lewatkan kecantikan Pantai Karangnini. Pantai yang tidak jauh dari Pantai Pangandaran, sekitar 4 kilometer. Tepatnya berlokasi di Desa Emplak Kecamatan Kalipucang.

Pantai Karangnini dapat disinggahi sambil menunggu waktu check-in di hotel-hotel Pangandaran daerah traveler menginap atau disinggahi sebelum pulang meninggalkan Pantai Pangandaran.

Keindahan Yang Tak Kalah Dari Pantai Pangandaran

Meskipun kerap sebagai destinasi wisata tambahan ketika berkunjung ke Pangandaran, melainkan estetika pantai ini luar umum. Kawasan ini menyuguhkan perpaduan estetika hutan dan lautan yang berdampingan.

Waktu yang tepat berkunjung ke Pantai Karangnini di Pangandaran itu merupakan pada pagi hari. Karena suasana sunrise di wilayah ini jawara. Eksistensi menara pantau membikin pengunjung dapat menyaksikan mentari pagi mengintip dari balik bukit yang dipenuhi pepohonan. Cahaya kuning perlahan menerangi semesta dan membikin Pulau Nusakambangan Cilacap kian jelas terlihat dari menara pantau Karangnini.

Titik indah lainnya adalah sebuah pantai yang terletak di sebelah kanan bukit. Pantai dengan hamparan karang itu tak keok indah. Eksistensi ayunan yang di bangun pengelola di tengah hamparan batu karang menambah keindahan dan tentunya menjadi titik mantap untuk berfoto.

Baca Juga “Telaga Batu Arang Wisata Unik Bekas Kawasan Tambang”

Jika pagi hari seperti ini, masih sepi. Lazimnya Pantai Karangnini ramai memasuki sore, biasanya mereka yang baru pulang dari Pangandaran mampir ke sini

Di wilayah taman Karangnini banyak berjajar warung-warung makanan. Banyak menu masakan yang di tawarkan, kelapa muda, karedok, pecel dan lainnya. Suasana teduh nan damai berasal dari banyaknya pepohonan besar di lengkapi dengan kicau burung liar.

Tiket Masuk Pantai Karangnini

Harga karcis masuk liburan Pantai Karang Nini sendiri hanya Rp.10.000 untuk tiap orang. Retribusi parkir kendaraan liburan Rp.2.000 untuk motor dan Rp.5.000 untuk kendaraan beroda empat. Nikmati liburan yang mengasyikan dan menyenangkan di Pantai Karang Nini Pangandaran dengan biaya retribusi murah meriah

Meski memakan waktu cukup lama untuk hingga pantai ini, kau di jamin tidak akan menyesal. Kecuali suasana daerah yang masih alami, Pantai Karang Nini juga telah di lengkapi beraneka fasilitas seperti pondok tamasya, area bermain buah hati, serta area kemah. Dengan begitu, kau tidak akan bosan menghabiskan waktu di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Releated

Pantai Balangan Satu Tempat Surving Paling Indah di Bali

Pantai Balangan Satu Tempat Surving Paling Indah di Bali

https://itinku.com/┬áPantai Balangan adalah salah satu tempat paling indah di Bali. Menampilkan hamparan pasir keemasan sepanjang setengah kilometer yang indah di antara tebing-tebing kapur yang banyak tumbuh tanaman. Secara lokal disebut sebagai Pantai Balangan, ada karang di lepas pantai yang menciptakan salah satu istirahat kidal terpanjang di pulau itu. Pantai Balangan merupakan pantai berpasir putih yang […]

Ombak Bono fenomena alam unik Desa Pulau Muda

Ombak Bono fenomena alam unik Desa Pulau Muda

Anugrah terindah ini berada tepat di Sungai Kampar Provinsi Riau dengan panjang 450 km. Panjangnya melintasi 3 kabupaten di Riau Kabupaten Pelalawan, Kampar dan Kuantan Singingi dan 2 kabupaten di Provinsi Sumbar. Adalah Lima Puluh Kota dan Sijunjung tapi cuma kabupaten pelalawan yang mempunyai gelombang raksaksa yang bernama gelombang atau ombak Bono. Siapa yang tidak […]